Download Holy Quran 8.0 (software tafsir multi bahasa dengan tampilan dan audio) multi language

BAGIKAN:

Download Holy Quran 8.0 (software tafsir multi bahasa dengan tampilan dan audio) multi language Dan tata cara instal | tafsir quran | holy quran 8.0 | cara instal holy quran 8.0 | software quran | holy quran indowebster



DAPATKAN HOLY QURAN GRATIS SEBAGAI BONUS JUGA GRATIS ONGKOS KIRIM SELURUH INDONESIA > KLIK DISINI 

Assalamualaikum Warohmatullahiwabarokatuhu

Klik disini > Cara instalasi Holy Quran 8.0 pada Windows 10

Alhamdulillah wa sukurillah, kita panjatkan sukur kepada Allah atas segala nikmatnya terkhusus nikmat iman, keyakinan kepada Allah dan Rosulnya. Kita juga wajib bersukur atas kesempatan menjadi muslim, karena hanya muslim yang di ridoi Allah, muslim yang kaffah tentunya diutamakan, semua nabi Allah dari Adam AS sampai Muhammad SAW mereka semua memiliki din yang sama yaitu diinul islam, diin yang berserah diri pada Allah SWT.

Alhamdulillah hari ini saya akan berbagi kemudahan untuk belajar islam lebih dalam, yaitu dengan menggunakan software Holy Quran 8.0. Softwer Holy Quran 8.0 ini sangat powerful untuk yang ingin mempelajari islam atau Al-Quran. karena dengan software ini kita bisa belajar tajwid, makhrojul huruf, tafsir dll. Bisa juga baca Quran sambil liat monitornya, tinggal di klik langsung dia jalan sendiri suara murotalnya sesuai ayat yang kita klik, juga bisa menjalankan murotal dari ayat pertama sampai terakhir jadi baca Quran sambil mendengarkan. Hebatnya Software ini working di windows xp, vista, 7 bahkan windows 8. Saya pakai Windows 8 dan software Holy Quran 8.0 Alhamdulillah jalan 100%. Padahal ini software Holy Quran 8.0 buatan tahun 2002 loh. Hehe.

Tafsir Depag jalalain dan sebab turun dalam software ini berbahasa Indonesia tentu saja terjemahannya juga ada. Sebetulnya terdapat juga kitab tafsir lain dalam software Holy Quran 8.0 ini dengan bahasa Arab, yaitu : Jalalain, Ibnu Katsir, Qurtubi, Thabari, Muntakhab, Sa'di, Zabad, Muyassar. Selain itu, Holy Quran 8.0 ini tidak hanya bisa dipakai dalam bahasa Indonesia dan Arab saja, tapi juga banyak bahasa lainnya, saya sedikit lupa, hehehe, yang jelas inggris ada, pokoknya powerfull. Saya pakai Arab, Inggris dan Indonesia saja, lebih dari tiga bahasa juga silahkan.

Klik disini > Cara instalasi Holy Quran 8.0 pada Windows 10

Oh iya, dalam Holy Quran 8.0 ini juga terdapat mesin pencari. Misal, anda pengen nyari tentang iman, tinggal cari saja iman. Dan lain sebagainya.

Tidak perlu pakai kaset CD, pakai virtual drive saja misal menggunakan power iso atau daemon tool


Tahap-tahap instalasi software Holy Quran 8.0 ini juga akan sulit bagi yang tidak tahu caranya, insaAllah mudah bagi yang sudah tahu. Oleh karena itu, saya bagikan juga langkah-langkah instalasinya tenang saja. Berbagi itu indah, betul-betul indah, ok. Gampang banget kok instalnya, super gampang insaAllah.

Lanjut ke langkah cara instalasi di bawah ini. (jangan sampai salah langkah).

Cuma 8 langkah doangan kok untuk instal Holy Quran 8.0 ini. Lihat saja langkah-langkah yang berwana warni di bawah ini seperti pelangi.

<-Step by step instalasi Holy Quran 8.0->
  1. Baca Bismillahirrahmanirrahim dulu biar ok.
  2. Buka Power iso (saya pakai power iso) "mount" kan file "quranholic1" memang harus di "virtual drive" kan dulu pake software power iso atau daemon tool atau yang lainnya. pokoknya buat bikin virtual drive.
  3. Abis di "mount" kan, buka "windows explorer" di situ ada "virtual drive" bernama "quranholic1" buka aja virtual drivenya, terus klik SETUP.EXE klo yang pake xp silahkan langsung klik aja, klo windows 7 n 8 silahkan klik kanan pake Run as Administrator. Nah ! bakal jalan instalasinya.
  4. Holy Quran 8.0 akan meminta bahasa, kalo saya cuma pakai bahasa Arab, bahasa Inggris dan Indonesia.
  5. Terus pilih qori buat baca qurannya, pilih dua-duanya saja, biar oke.
  6. Nah ! terus dia lanjut instalasi lagi, selesai instalasi, dia bakal minta disc 2. Biasanya para instaler membuat kesalahan disini, karena tidak di un-mountkan disc 1-nya jadi eror. jangan di pencet NO, kalau dipencet bisa eror juga. Jadi biarin saja, lihat langkah 7 saja !
  7. Klik ALT-TAB biar keluar dari tampilan instalasi, unmountkan "virtual drive bernama "quranholic1" lalu "mount" kan File "quranholic2". Memang ada dua file, masing-masing 600mb kalau tidak salah. next...
  8. Kalau udah di mont kan File "quranholic2" langsung kembali ke proses instalasi. Klik "yes". Proses Instalasi akan meneruskan perjalanannya sampai selesai.

Catatan : kalau mau menjalankan Holy Quran 8.0, CD 2 yaitu file "quranholic2" harus di mount-kan. Kalau saya pakai power iso di mount kan terus, jadi kalau restar pun otomatis mount file "quranholic2" nya. Langsung pakai deh.
gampang banget kan?

Kalau sudah nginstal, “oprek” saja biar cepat bisa !

Klik disini > Cara instalasi Holy Quran 8.0 pada Windows 10

Tolong sebarkan software ini ke orang terdekatmu dan orang terjauhmu juga orang yang anda kenal. Pokoknya yang ingin belajar Quran dan tafsirnya.


Selamat Belajar

Nantikan software islami yang lainnya, hanya di Love Is RASA

Silahkan download file di bawah (harus download dua-duanya) wajar besar, karena di dalamnya sudah plus audio murotalnya

PASSWORD RAR : love is rasa apa adanya

UNDUH CD 1







UNDUH CD 2







KOMENTAR

BLOGGER: 14
Loading...
islamic'
Nama

aagym,19,Aagym Audio,8,Abdur Raheem Green,2,Akhir Zaman,18,Akhir Zaman Ebook,35,Akhlaqul Karimah,16,Al Masih,9,apk bahasa,1,apk doa,2,apk Quran,4,apk salat,3,apk umum islam,1,Aplikasi Islami,26,aplikasi total android,10,Audio,13,Bang Imad,4,Bani Jawi dan Melayu,4,BELA DIRI,1,Belajar Bahasa Arab,2,Berita dan Kasus,27,Berita Islami,18,Bola,3,Buku Imran Hosein,4,Catatan Sang Pujangga Sesi 1,4,Dajjal,10,Doa dan Ruqyah Audio,1,Download Ebook Islami,26,Download Ebook Kristologi,18,Download Ebook Umum,4,Ebook Detektif,1,Ebook Doa,5,Ebook Fiqih,20,Ebook Hadits,18,Ebook Hubungan,6,Ebook Keluarga,3,Ebook Quran,20,Ebook Sejarah,22,Ebook Tajwid,1,Ekonomi Islam,25,Freemasonry,22,Gaib dan Non Dunia,43,Gaib dan Non Dunia Video,6,Gog and Magog,1,Gusdur,3,Hassan Al Banna,1,Hj. Irene Handono,1,Ibadah Sehari-hari,1,Ideologi,2,Imran Hosein,17,islam,1,Islam dan Hindu,2,Keajaiban Islam,15,Keluarga Bahagia,3,Keluarga Ibrahim,10,Kisah-Kisah Motivasi,10,Komunis,2,Konspirasi Amerika,18,konspirasi zionis,62,Kristologi,54,KUNGFU,1,Liberalis,1,Lintas Agama,27,Love Islam,39,Love Kesehatan,6,Love Menulis,5,Love Musik,1,Love ng-BLog,3,Love Nonton Bareng,10,Masalah Syi'ah,2,Masuk Islam,18,Minerva,4,Nubuat Muhammad,3,Office,1,Pancasila,1,Pengendalian Pikiran,13,Permasalahan Islami,19,Pernikahan,1,Politik,29,Protokol Zionisme,11,Puasa,3,Realita Akhir Zaman,39,Romansa dan Cinta,14,Science and Signs,1,Sejarah dan Biografi Islam,56,Setanisme,1,Sihir,13,Software Belajar Bahasa Inggris,3,Software dan Aplikasi,10,Sofware dan Download,9,Sundaland dan Atlantis,6,Takbiran Audio,3,The Best Book,1,The Truth Of Islam,29,Tilawah Quran,1,Video Akhir Zaman,14,Video Dokumenter,6,Video Imran Hosein,12,Video Masuk Islam,9,video sosial eksperimen,4,Video Zakir Naik,11,Wakeup Project,8,Yesus dan Isa,1,Yusuf Estes,3,Zakir Naik,15,
ltr
item
love is rasa: Download Holy Quran 8.0 (software tafsir multi bahasa dengan tampilan dan audio) multi language
Download Holy Quran 8.0 (software tafsir multi bahasa dengan tampilan dan audio) multi language
Download Holy Quran 8.0 (software tafsir multi bahasa dengan tampilan dan audio) multi language Dan tata cara instal | tafsir quran | holy quran 8.0 | cara instal holy quran 8.0 | software quran | holy quran indowebster
https://4.bp.blogspot.com/-FbtOpk9KkKw/UYrSwTneqeI/AAAAAAAAAf8/mvfGjFS5DUg/s640/holy-quran-8.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-FbtOpk9KkKw/UYrSwTneqeI/AAAAAAAAAf8/mvfGjFS5DUg/s72-c/holy-quran-8.jpg
love is rasa
http://love-is-rasa.blogspot.com/2013/05/download-holy-quran-80-software-tafsir.html
http://love-is-rasa.blogspot.com/
http://love-is-rasa.blogspot.com/
http://love-is-rasa.blogspot.com/2013/05/download-holy-quran-80-software-tafsir.html
true
2777010531160768459
UTF-8
Load Semua Postingan Tidak ditemukan postingan LIHAT SEMUA Baca Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua REKOMENDASI UNTUKMU LABEL ARCHIVE SEARCH SEMUA POSTINGAN Tidak ditemukan entri sesuai dengan permintaan anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Augustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Pengikut Ikuti KONTEN INI TERKUNCI PREMIUM Silahkan bagikan untuk mengakses konten Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode telah disalin ke clipboard Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin