Ateis Hina Islam - Simbol-Simbol Terselubung Penyembah Iblis

ATEISME

Kali ini warga digegerkan dengan sekain jilbab yang biasa dipakai oleh ibu-ibu rumah tangga untuk berpergian entah mengantar anak sekolah, mengumpul dengan teman dan saudara dan kegiatan ibu rumah tangga dan wanita lainya itu memiliki motif yang tidak senonoh.

Sepintas kalau dilihat, ragam warna dan motifnya memang mirip jilbab biasa yang banyak dijual di pasaran. Siapa sangka bahwa ternyata ada gambar dua perempuan tanpa busana di jilbab tersebut?

Begitulah kabar yang sempat membuat sejumlah warga di Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara heboh. Bahkan jilbab yang bermotif perempuan tanpa busana itu sudah terlanjur beredar.

Jilbab Bermotif Wanita Telanjang Yang Bikin Heboh

Hingga artikel ini ditulis, belum diketahui secara jelas, sejak kapan jilbab ‘aneh’ ini beredar? Namun sebagaimana dilansir VivaNews, sebagiannya sudah banyak beredar di tingkatan pedagang.

Menurut salah seorang warga setempat yang sempat membeli jilbab ‘aneh’ itu, Dewi Lubis, hijab bergambar perempuan tanpa busana itu didapatnya di sebuah toko busana muslim yang terdapat di plaza yang ada di Kota Padang Sidempuan pada dua bulan lalu.

“Jilbabnya sempat saya pakai. Tapi saya tidak menyadari kalau gambarnya justru orang telanjang. Setelah tahu, saya tidak pernah pakai lagi,” kata Dewi, Selasa (15/09/2015).

Ya, jilbab yang dimiliki Dewi, sepintas memang mirip jilbab biasa yang banyak dijual di pasaran. Ragam warnanya pun seperti biasa. Namun di salah satu bagian jilbab, baru terlihat ada gambar dua perempuan tanpa sehelai benang pun.

“Dari jauh seperti gambar logo. Tapi kalau didekati, terlihat dua orang tanpa busana,” katanya.

Sajadah yang biasa digunakan sebagai alas ketika kita Sholat, tidak luput dari target kaum ATEIS merusak islam. Memanfaatkan kekurang hati-hatian kita dalam memperhatikan hal-hal yang berhubungan dengan ibadah, membuat kaum ATEIS bebas untuk memasukan unsur-unsur yang tidak pantas digunakan untuk beribadah. Beberapa waktu lalu, ditemukan berbagai sajadah yang secara tersembunyi terdapat gambar-gambar yang kontroversial. Bahkan, beberapa diantaranya biasa ditemui di masjid-masjid sekitar rumah Kita. Berikut penampakannya :

Dewa Babi


RITUAL SEX BEBAS GAYA ATEIS

IBLIS BURUNG HANTU

DEWA ANJING CENGENGESAN

DEWA SAPI

WAJAH DEWA IBLIS

MENARA KEMBAR ILLUMINATI SIHIR


SIMBOL SEX KELAMIN

KERAJAAN IBLIS

Terkait Khusus

konspirasi zionis 2649367796949560174

Langganan Artikel Gratis Lewat Email

Masukan Alamat Email Kamu:

Delivered by FeedBurner

FOLLOW US

ARTIKEL BARUNYA DI SINI

Recent Posts Widget

Aplikasi Islami Hp Android

AUDIO DAN DOWNLOAD

item