Puasa dan Kekuatan Bagian 1

BAGIKAN:

Puasa, Puasa Menjadikan Manusia Kuat, Manfaat Puasa, Kebaikan Puasa, Puasa Ramadan, Puasa Rhamadhan


Bismillahirrahmanirrahim.
Ramadhan sebentar lagi, kita tidak tahu apakah kita masih hidup dan bertemu dengan Ramadhan, kita juga tidak tahu apakah kita akan menghadapi ramadhan buat   kali yang terakhir, jadi saat ini, kita berdoa kepada Allah, agar memberikan kita kesempatan untuk bertemu dengan ramadhan dan berdoa agar dalam bulan ramadhan ini kita akan diampuni semua dosa kita. Amin.

Topik kita pada hari ini adalah puasa dan kekuatannya. salah satu dari unsur kekuatan adalah kebugaran dan kesehatan tubuh. Orang Islam yang sehat dan kuat lebih Allah sukai jika dibandingkan dengan orang yang sebaliknya. Jika kamu   memiliki mobil, meskipun itu adalah sebuah "kancil", kamu tahu kamu harus mengganti oli mesinnya, jika kamu tidak peduli dengan oli mesinnya, ada   kemungkinan kamu akan menghadapi kerusakan mesin. Kamu tahu bahwa sebuah mobil   harus di servis, dalam upaya untuk menjaga 'kesehatan' mobil itu.

Dalam kemurahan dan kasih sayang Allah dan dalam kecintaanNya kepada kita, Allah telah memberikan kepada kita puasa di bulan Ramadhan sehingga tubuh fisik   kita dapat di 'servis'. Tapi 'servis' itu tidak akan terjadi jika kita tidak memerhatikan jumlah makanan yang kita makan di bulan Ramadhan. Kamu tidak akan mendapat manfaat 'servis' tubuh kita dan mengembalikan balik kesehatan ke dalam   tubuh kita.

Siapapun yang berpuasa, entah di sini atau di pakistan, atau Perancis jika kamu   membaca artikel ini, atau juga di US, Bosnia atau Indonesia, kamu tidak akan   mendapat manfaat dari 'servis' itu jika kamu isi piring kamu dengan nasi seperti gunung, kemudian kamu makan, makan dan makan sampai satu2nya hal yang   dapat kamu lakukan setelah makan adalah zzzzz (BOBO).

Jadi Allah SWT telah memerintahkan kepada nabi Muhammad saw untuk shalat   Tarawih, untuk memastikan yang kita dapat berdiri untuk melakukan shalat   tarawikh. tapi kamu masih tetap tidak dapat bangun untuk shalat Tarawikh, jika   kamu isi perut kamu penuh dengan makanan. Jadi, jika kamu melihat tetangga kamu   makan makanan sebanyak ini, pandang kepadanya begini. Jadi hal pertama dalam topik ini tentang kaitan puasa dan kekuatan, adalah manfaat berpuasa terhadap   kesehatan kita.

"Wahai orang2 yang beriman kepada Allah yang satu, puasa telah dijadikan suatu   kewajiban ke atas kamu, kamu tidak memiliki pilihan atas hal tersebut. Ya, itu   adalah suatu yang kamu bisa tinggalkan jika kamu bepergian dan ia akan menjadi suatu kesulitan bagi kami untuk berpuasa, jadi Dia telah memberikan kepadamu suatu fasilitas agar kamu dapat menggantinya pada waktu yang lain setelah kamu   sudah tidak bepergian lagi.

Jika kamu sakit, Dia juga telah memberikan kepadamu kemudahan agar kamu dapat mengganti puasa itu setelah kamu sudah sembuh. Jika kamu terus menerus tidak kuat untuk berpuasa, maka kataNya kamu wajib membayar ganti yaitu memberi makan satu orang per hari puasa yang kamu tinggalkan. Jadi disini tidak ada pengecualian di sini. Adalah menjadi kewajiban dan kami telah berbagi informasi ini kepada kamu, ketika kamu dah masuk ke dalam kubur, kamu tidak bisa mencari alasan dengan mengatakan saya tak tahu tentang itu, orang2 Islam tidak pernah memberitahu saya tentang hal itu.

Tapi kekuatan tidak hanya mengandalkan kekuatan eksternal, ada satu lagi unsur   kekuatan yaitu kekuatan internal. Dan kekuatan internal adalah kekuatan rohani / spiritual. Kekuatan internal adalah bilamana kamu sehat secara internal. Dan   kamu tahu bahwa kamu sehat secara internal, bila hati kita sehat. Bila hati kita dihadapkan kepada Allah. dan kamu juga dalam keadaan selalu mematuhi perintah Allah, seperti berpuasa. Selalu mendirikan shalat dan memberikan sedekah, kemudian Allah akan menghapus semua halangan yang ada dalam hati kita, sehingga kita mampu melihatnya dengan jelas.

Mungkin kamu bisa mendapat gelar phD dari MIT tapi pada saat yang sama, hati kamu buta. Kamu akan tinggal di dalam dunia ini, dan hidup semata2 untuk dunia ini saja. Dan tidak ada kesadaran langsung di dalam hati kamu, yang ada hanya realitas lain dibalik realitas kebendaan [materialistis]. Ini adalah karena kamu tidak sadar bahwa kamu tidak menyembah Allah tapi kamu telah menyembah dajjal.

Kamu tahukan yang dia[dajjal] melihat dengan satu mata yaitu mata kiri dan mata kanannya buta dan ia terlihat seperti benjolan buah anggur. tapi Tuhan kamu bukan bermata satu[tidak buta]. kamu tahu di tengah2 antara kedua matanya tertulis kata 'kafir'. jadi setiap orang mukmin akan dapat melihatnya, tapi George Bush tidak dapat   melihatnya. Setiap orang mukmin akan dapat melihatnya yaitu orang mukmin yang ada   iman di dalam dadanya, bukannya orang2 biadab yang menjatuhkan bom ke atas   anak2, wanita2 dan masjid dan mereka tak merasa malu. Tidak memiliki etika   dalam berperang. Jika kamu berpikiran seperti itu maka lebih baik kamu pergi saja ke Disneyland. Tinggal saja di sana dan jangan pulang lagi.

Setiap orang mukmin akan dapat membaca kata 'kafir' tersebut[di jidat]. Apakah   kamu pandai membaca atau tidak dan kita hanya sekedar menyarankan dan hanya Allahlah yang Maha Mengetahui bahwa mata kiri berarti pandangan eksternal, dimana ilmu pengetahuan didapat hanya dari pengamatan eksternal, seperti phD dari MIT diBoston. Dan kami juga menyarankan bahwa butanya mata kanan adalah berarti kebutaan mata hati[kebutaan internal]. Dan jika mata hati kamu buta[buta secara internal], kamu akan menyimpulkan bahwa ilmu hanya akan didapat dari pengamatan eksternal. Oleh karena kamu berpikiran bahwa pengetahuan hanya datang dari penelitian eksternal, maka satu2nya   dunia yang kamu kenal hanyalah dunia yang dapat kamu amati[secara eksternal]. Karena hanya dunia inilah satu2nya dunia yang dapat kamu amati, hanya dunia ini   saja yang kamu kenal, metode itulah yang disebut epistimologi.

Ketika kamu berkesimpulan bahwa hanyalah dunia ini yang dapat diamati, akhirnya kamu akan berkesimpulan bahwa hanya dunia ini saja yang ada. Jadi disanalah mereka berada dengan gelar-gelar universitas mereka, disanalah mereka berada, untuk tujuan perkara2 praktis semata. hanya dunia ini sajalah yang ada! Dan apa2 saja yang di amalkan oleh agama saat ini, mereka menyebutnya sebagai kedok[topeng]. Jika hanya dunia ini saja yang ada, maka tidak ada realita diluar realita material. Selamat datang di dunia 'MATERIALISME'. Selamat datang di dunia modern. Selamat datang kepada manusia2 yang ada kekosongan dalam rohani mereka. Mereka ada mata tapi mereka tidak dapat melihat. kebanyakan dari mereka adalah para politisi. Tidak perlu aneh dengan fakta tersebut. mereka ada mata tapi mereka tidak dapat melihat, mereka ada telinga tapi mereka tidak dapat   mendengar. Mereka ada hati tapi mereka tidak mengerti. Itulah firman Allah di dalam Quran. Dalam surah Al A'raf. Mereka seperti binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat dari binatang ternak.

Namun bila kita berpuasa, perhatikan apa yang terjadi. Bahwa pada akhir bulan   ramadhan, ada sesuatu yang disebut iktikaf. Dulu sebelum datang ajaran Muhammad [ISLAM], yaitu di mana mereka pergi ke tempat2 sepi dan sebab itulah nabi   Muhammad saw juga pernah pergi ke sebuah gua, itulah yang di sebut sebagai iktikaf. Tapi tentu saja dia bukanlah satu2nya orang yang melakukan hal itu.   Bangsa arab yang lain pernah melakukan hal tersebut. bahkan setiap politisi   melakukan hal itu.  Dan ketika kamu melakukannya? Apakah kamu akan   memesan supaya koran pagi di kirim kepada kamu setiap hari? Dan memastikan   ponsel dan laptop ada bersama kamu? Tidak! Tidak! Tidak! Kamu melakukan hal ini   adalah semata2 untuk menarik diri dari hingar-bingar keduniaan. Dan ada   filosofi dan rasionalitas dibalik hal ini. Yaitu bila kamu menarik diri dari   dunia, tabir yang menutupi hati kamu dan juga tabir yang menutupi mata kamu akan mulai lepas dan kamu akan dapat melihat dan menyadari seutuhnya bahwa dunia ini sudah begitu sangat buruk. pada awalnya, itu sangat berkilauan   seperti emas, tapi setelah kamu selesai melakukan itikaf, kamu sudah cukup   lama menjauhkan diri dari dunia, maka sekarang ini kamu memiliki mata untuk melihat dan ketika kamu melihatnya kamu akan mengatakan bahwa benda ini sangat jelek dan buruk. bau busuknya menyengat hidung.

Itulah tujuan berpuasa. Sebab   kamu telah menjauhkan diri dari makanan, kamu menjauhkan diri dari minum dan   kamu menjauhkan diri dari satu makhluk yang paling indah yang Allah ciptakan di   dunia ini untuk seorang pria, yaitu wanita[sebagai istri]. Tidak ada di dunia ini yang lebih cantik bagi seorang pria daripada seorang wanita[sebagai istri pendamping hidup]. Dan ketika kamu menjauhkan diri dari semua ini, bukan berarti itu semua haram, itu semua adalah halal pada hari selain bulan ramadan[waktu berpuasa], bila saja kamu menjauhkan diri dari dunia, sisi spiritual kamu akan teraktivasi. Dan pada saat itulah nur akan memasuki hati kamu. nur   selalu ada. Hanya nur tak dapat memasuki hati kamu karena ada banyak tabir   penutup hati. Dan ketika kamu berpuasa, tabir itu akan terangkat.  Jadi berhati2lah dengan jumlah makanan yang kamu makan! Dan ketika kamu   berpuasa, hijab itu akan tersingkap, jadi nur akan dapat memasuki hati kamu.   Dan bila nur dapat memasuki hati kamu maka kamu akan dapat melihat apa yang   kamu tidak bisa melihat sebelum ini. itulah kekuatannya ... itulah kekuatannya   .. Jika kamu buta maka peniup seruling akan dapat memainkan irama serulingnya,   maka kamu akan turut sama mengikutinya seperti tikus yang buta masuk ke dalam   neraka jahannam. Tapi jika kamu ada mata dan kamu dapat melihat, kamu akan   mampu mengatakan 'tidak', meskipun 999 orang dari 1000 orang akan mengikuti   peniup seruling itu, kamu hanya tinggal sendirian kamu akan mengatakan, "saya tidak akan mengikuti kamu".  jadi bila kita berpuasa, kita berpuasa antaranya adalah untuk mendapatkan nur  [cahaya].

Nur tidak akan dapat datang jika kamu memiliki istri di rumah, namun kamu memiliki juga istri muda di kegelapan. kamu pergi kepadanya dalam   kegelapan dan keluar dari kegelapan. kamu tahukan .. seperti seekor tikus.   Tikus tidak mendapat cahaya, manusialah yang mendapat cahaya. Dan seorang pria   akan membawa wanitanya[istrinya] di terangnya siang, sehingga cahaya matahari   dapat menyinarinya. Sehingga seluruh dunia dapat menyaksikan bahwa wanita ini   adalah milik kamu sebagai istrimu, kamulah suaminya, itulah sikap yang   seharusnya ditunjukkan oleh seorang pria.  Nur[cahaya] tidak akan datang kepada kita jika kita berpuasa tapi pada saat yang sama kita melakukan dosa. jadi bulan ramadhan telah datang untuk membuat   kamu berhenti dari melakukan dosa dan kamu akan menghadap kepada Allah dan   supaya spiritual dan rohani kamu akan mendapat kekuatan. itulah salah satu unsur kekuatan.

Setelah Allah mengatakan kepada kita dalam surah Al Baqarah, sekarang ini   dihalalkan buat kamu pada malam hari bulan puasa untuk mendatangi istri kamu. Ini adalah halal bagi kamu berarti dulu ia adalah sesuatu yang haram. jadi   apakah penjelasannya? jawabannya adalah bila nabi Muhammad saw, muncul di   Mekah, sebagai nabi Allah. Pesan itu disampaikan bukan hanya kepada bangsa Arab   yang pangan, tapi juga ditujukan kepada kaum yang datang sebelum kita. Terutama   bani Israel dan ketika itu mereka berada di Madinah. Rabbi-rabbi yahudi terbaik   pada saat itu ada dimadinah.

Permisi Rabbai[ulama yahudi], apa alasan kalian berada di madinah? Dulu ia   disebut sebagai Yathrib. Rabbai takut untuk menjawabnya. jadi biar saya menjawabnya mewakili mereka. Semua Rabbai[ulama yahudi] yang alim ada di madinah hakekatnya karena mereka tahu bahwa Nabi akan muncul dan di utus di Madinah. Dan mereka menyebarkan berita ini dari puncak-puncak bukit setiap   harinya. Semua orang Arab mendengarnya. Mereka berkata dengan lantang "Nabi   akan diutus, bila dia datang, dia akan menjadi nabi kami, dia akan memperkuat   kami dan kami akan menguasai kalian semua." Dan orang2 Arab mendengar kata2   mereka tentu saja, karena mereka punya kuping.  Jadi saat nabi muncul di Mekah, sebuah pesan datang kepada orang2 israel  [rabbai] di madinah dan bukan hanya untuk orang Bangsa Arab yang pangan. Dan   bila orang2 islam melakukan hijrah, dan tiba di Madinah, suatu momen yang amat   penting dalam sejarah orang2 yahudi telah tiba. Di mana2 saja orang yahudi di   dunia ini, silahkan perhatikan dengan baik. suatu saat yang sangat penting   dalam sejarah orang2 yahudi telah tiba. Semua penduduk langit sedang melihat   apa yang akan terjadi. Quran mengatakan bahwa mereka[para ulama yahudi] dapat   mengenalinya sebagai nabi seperti halnya mereka dapat mengenali anak2 mereka   sendiri. [Bersambung...]

KOMENTAR

BLOGGER
islamic'
Nama

aagym,19,Aagym Audio,8,Abdur Raheem Green,2,Akhir Zaman,18,Akhir Zaman Ebook,35,Akhlaqul Karimah,16,Al Masih,9,apk bahasa,1,apk doa,2,apk Quran,4,apk salat,3,apk umum islam,1,Aplikasi Islami,26,aplikasi total android,10,Audio,13,Bang Imad,4,Bani Jawi dan Melayu,4,BELA DIRI,1,Belajar Bahasa Arab,2,Berita dan Kasus,27,Berita Islami,18,Bola,3,Buku Imran Hosein,4,Catatan Sang Pujangga Sesi 1,4,Dajjal,10,Doa dan Ruqyah Audio,1,Download Ebook Islami,26,Download Ebook Kristologi,18,Download Ebook Umum,4,Ebook Detektif,1,Ebook Doa,5,Ebook Fiqih,20,Ebook Hadits,18,Ebook Hubungan,6,Ebook Keluarga,3,Ebook Quran,20,Ebook Sejarah,22,Ebook Tajwid,1,Ekonomi Islam,25,Freemasonry,22,Gaib dan Non Dunia,43,Gaib dan Non Dunia Video,6,Gog and Magog,1,Gusdur,3,Hassan Al Banna,1,Hj. Irene Handono,1,Ibadah Sehari-hari,1,Ideologi,2,Imran Hosein,17,islam,1,Islam dan Hindu,2,Keajaiban Islam,15,Keluarga Bahagia,3,Keluarga Ibrahim,10,Kisah-Kisah Motivasi,10,Komunis,2,Konspirasi Amerika,18,konspirasi zionis,62,Kristologi,54,KUNGFU,1,Liberalis,1,Lintas Agama,27,Love Islam,39,Love Kesehatan,6,Love Menulis,5,Love Musik,1,Love ng-BLog,3,Love Nonton Bareng,10,Masalah Syi'ah,2,Masuk Islam,18,Minerva,4,Nubuat Muhammad,3,Office,1,Pancasila,1,Pengendalian Pikiran,13,Permasalahan Islami,19,Pernikahan,1,Politik,29,Protokol Zionisme,11,Puasa,3,Realita Akhir Zaman,39,Romansa dan Cinta,14,Science and Signs,1,Sejarah dan Biografi Islam,56,Setanisme,1,Sihir,13,Software Belajar Bahasa Inggris,3,Software dan Aplikasi,10,Sofware dan Download,9,Sundaland dan Atlantis,6,Takbiran Audio,3,The Best Book,1,The Truth Of Islam,29,Tilawah Quran,1,Video Akhir Zaman,14,Video Dokumenter,6,Video Imran Hosein,12,Video Masuk Islam,9,video sosial eksperimen,4,Video Zakir Naik,11,Wakeup Project,8,Yesus dan Isa,1,Yusuf Estes,3,Zakir Naik,15,
ltr
item
love is rasa: Puasa dan Kekuatan Bagian 1
Puasa dan Kekuatan Bagian 1
Puasa, Puasa Menjadikan Manusia Kuat, Manfaat Puasa, Kebaikan Puasa, Puasa Ramadan, Puasa Rhamadhan
http://1.bp.blogspot.com/-f_52ww09TYY/VYDtRiRH5TI/AAAAAAAABso/4KQ2dsMmQog/s1600/kekuatan%2Bpuasa.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-f_52ww09TYY/VYDtRiRH5TI/AAAAAAAABso/4KQ2dsMmQog/s72-c/kekuatan%2Bpuasa.jpg
love is rasa
http://love-is-rasa.blogspot.com/2015/06/puasa-dan-kekuatan-bagian-1.html
http://love-is-rasa.blogspot.com/
http://love-is-rasa.blogspot.com/
http://love-is-rasa.blogspot.com/2015/06/puasa-dan-kekuatan-bagian-1.html
true
2777010531160768459
UTF-8
Load Semua Postingan Tidak ditemukan postingan LIHAT SEMUA Baca Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua REKOMENDASI UNTUKMU LABEL ARCHIVE SEARCH SEMUA POSTINGAN Tidak ditemukan entri sesuai dengan permintaan anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Augustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Pengikut Ikuti KONTEN INI TERKUNCI PREMIUM Silahkan bagikan untuk mengakses konten Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode telah disalin ke clipboard Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin