Penjagaan Kepemimpinan Zionis - Menyingkap Hoax Albert Einstein Sang Yahudi


[Pernyataan Einstein terhadap orang Jerman]

    “Bangsa itu (Jerman) telah berada dalam kemerosotan secara mental dan moral sejak tahun 1870. Di balik Partai Nazi ada orang-orang Jerman yang memilih Hitler; buku dan pidatonya membuat niatnya yang memalukan tampak jelas di luar kemungkinan kesalahpahaman. Orang-orang Jerman bisa saja dibunuh atau dikekang setelah perang, namun mereka tidak bisa dididik lagi mengenai cara berpikir dan bersikap yang demokratis”, Albert Einstein.

    Si Yahudi yang “brilian” ini, tentu saja, menyebut tentang orang-orang (Jerman) yang hampir semuanya ditumpas dalam sebuah perang dunia (ke-2). Mereka (orang-orang Jerman) telah berhasil melepaskan diri dari malapetaka Yahudi dan dalam waktu setengah abad membangun kembali negara mereka (Jerman) untuk mencapai pendapatan keluarga hampir dua kali lipat daripada kita (Amerika Serikat).

    “Einstein jarang menyebutkan siapa asistennya. Sebenarnya, dalam paper/karangan-nya yang terkenal (diterbitkan tahun 1905), hanya tercantum nama Michele Besso, teman dan sounding board-nya. Tidak ada lagi sumber referensi lain yang tercantum.”

    [Pernyataan Einstein tentang energi atom]

    “Namun ’energi atom’ adalah hal lain. Jika Anda percaya bahwa suatu hari manusia akan bisa memanfaatkan energi yang tak terbatas ini –untuk menggerakkan kapal uap melintasi lautan dengan 1 pint air- misalnya, maka menurut Einstein, Anda keliru…”, the Pittsburgh Post-Gazette, 1934. (1 pint = 0,568 liter).
    [Seperti yang diketahui, teknologi atom sudah sangat berkembang pada hari ini. Ini membantah pernyataan Einstein tersebut]

    Pada akhir kuartal akhir abad ke-19, ilmu fisika dianggap hampir lengkap. Persamaan elektromagnetik James Clark Maxwell telah menjelaskan bahwa radiasi elektromagnetik dan cahaya dianggap sebagai gelombang vibrational yang merambat melalui sebuah medium yang disebut sebagai eter; sama seperti perambatan bunyi melalui udara. Dengan menggunakan Persamaan Elektromagnetik Maxwell, pada tahun 1888, J.J. Thompson menurunkan hubungan antara massa dan energi, E = m.c^2. Pada itu, orang yang dinyatakan (tapi tanpa bukti) sebagai penemu persamaan E = m.c^2, yaitu Einstein, masih bayi.

    (Penulis The Einstein Hoax - The Disastrous Intellectual War on Common Sense, H. E. Retic, telah menerima sebuah e-mail yang menegaskan bahwa Mr. Olinto D. Pretto dari Italia telah mempublikasikan persamaan tersebut (E = m.c^2) pada tahun 1903. Ini tidak begitu menjadi persoalan, yang jelas adalah bahwa Dr. Einstein bukanlah sumber asal persamaan itu, yang karenanya ia memperoleh penghargaan)
    Jika yahudi yang satu ini begitu brilian, mengapa pemerintah Amerika Serikat tidak memanfaatkan bakatnya bagi Manhattan Project yang SUKSES mengembangkan bom atom?
    Mengapa ia mempublikasikan “paper-nya” di bawah nama istrinya?
    Mengapa istrinya mengerjakan perhitungan (math) untuknya (Einstein)?
    Mengapa ia TIDAK PERNAH menyebutkan sebagai sumber (cite) paper terdahulu untuk menunjukkan bahwa paper terdahulu digunakan sebagai referensi, dan bukan dijiplak secara tidak sah?
    Mengapa Majalah Time menjulukinya sebagai “person of the year” saat ia bahkan tidak berada dalam top 100 pribadi favorit Amerika?
    Orang di Afrika pun tidak akan menerimanya sebagai panutan, jadi mengapa kita harus?

    [Einstein Timeline]

    1700
    Newton memprediksi pembelokan cahaya di sekitar matahari, sesuatu yg dijiplak oleh Einstein sbg prediksinya pd tahun 1911, tanpa cite [menyebutkan sebagai sumber] Newton.

    1801
    Johann Georg von Soldner mempublikasikan prediksinya yg dijiplak oleh Einstein 114 tahun kemudian, tanpa cite Soldnerin dalam “makalahnya” tahun 1915.

    1827
    Robert Brown dari Skotlandia menjelaskan Brownian Movement 78 tahun sebelum Einstein mendapat penghormatan (karena Brownian Movement).

    1878
    James Maxwell dari Skotlandia mempublikasikan “teori relativitas khusus” dalam Encyclopedia Britannica, yg dipublikasikan oleh Einstein sbg miliknya pd tahun 1905 tanpa cite Maxwell.

    14 Maret 1879
    Einstein lahir di Württemberg, Jerman.

    1887
    Eksperimen Michelson-Morley mengusulkan bahwa tidak ada eter. Observasi yg sama dibuat oleh Einstein dalam makalahnya pd tahun 1905, tanpa cite Michelson ataupun Morley.

    1888
    Heinrich Hertz mempublikasikan makalahnya tentang efek fotolistrik, ini juga tidak disebutkan sebagai sumber oleh Einstein.

    1890
    Ludwig Boltzmann dari Austria & Josiah Gibbs dari AS mengembangkan Konstanta Boltzmann.

    1892
    Hendrik Lorentz dari Belanda mempublikasikan “the Lorentz Transformations”.

    1895
    Pd usia 16, Einstein gagal dalam ujian dasar masuk sekolah teknik di Zurich.

    1896
    Pd usia 17, Einstein menjadi siswa drop out, kewarganegaraan Jerman-nya dicabut, dan dia mendaftar pd the Swiss Federal Polytechnic School di Zurich.

    1898
    Poincare dari Prancis menulis makalah teori relativitas, yg tidak pernah menyebut Einstein. Einstein menjiplaknya sbg makalahnya tanpa cite Poincare.

    1900
    Max Planck & Wilhelm Wien dari Jerman mengembangkan teori kuantum yg dijiplak oleh Einstein sbg “Light Quantum” pd tahun 1905, tanpa cite Plank ataupun Wien.

    1901
    Pd usia 22, setelah 5 tahun di Swiss Federal Polytechnic School, Einstein lulus dgn nilai terendah di kelas, menjadi warga negara Swiss, dan mendapat pekerjaan sbg asisten teknis kantor paten.

    1903
    Olinto de Pretto mempublikasikan rumus E = m.c^2 pd Atte, sebuah majalah ilmiah yg dibaca oleh Einstein, yg diklaim olehnya sbg hasil kerjanya & tidak cite Pretto.

    1904
    Friedrich Hasenohrl dari Jerman, cite J.J. Thomson dari Inggris & W. Kaufmann dari Swedia, mempublikasikan rumus E = m.c^2 pd jurnal yg sama, yg dijiplak oleh Einstein sbg karyanya pd tahun 1905 tanpa cite Hasenohrl , Thomson, maupunpun Kaufmann.

    1905
    Philipp Eduard Anton von Lenard, guru dari istri Einstein, menerima hadiah nobel karena penemuan efek fotolistrik, yg dijiplak oleh Einstein pd TAHUN yg SAMA tanpa mereferensi pd Lenard.

    1905
    Pd usia 26, saat masih bekerja di kantor paten, Einstein mempublikasikan esai “fisika teoritis & mekanika kuantum” sehingga dia memperoleh gelar Ph.D. dari Universitas Zurich serta dukungan zionis seluruh dunia.
    Dikabarkan bahwa istrinya mengerjakan semua perhitungan matematika untuk Einstein, dan dia menyerahkan semua uang hadiah kpd istrinya.

    1909
    Pd usia 30, setelah 4 tahun mendapat gelar Ph.D. “Si jenius” ini masih bekerja sbg asisten teknis di kantor paten, sehingga dunia yahudi mengatur dukungan agar dia menjadi profesor rekanan di Universitas Zurich.

    20 November 1915
    David Hilbert mempresentasikan makalahnya di Berlin, cite Marcel Grossmann, termasuk rumusan yg kemudian dipresentasikan oleh Einstein sbg miliknya 5 HARI KEMUDIAN. (2 minggu kemudian diketahui bahwa Einstein memiliki salinan makalah Hilbert)

    7 November 1919
    London Times memulai kampanye disinformasi tentang yahudi, mempropagandakan bahwa Einstein adalah seorang “jenius”.

    1921
    Untuk pertama kalinya, Einstein mengunjungi AS untuk mempromosikan zionisme.

    1922
    Einstein menerima hadiah Nobel berkenaan dgn efek fotolistrik.

    9 Desember 1932,
    Einstein menolak visa ke AS karena “kaitannya dgn komunis”.

    18 April 1955
    einstein meninggal dunia

    1972
    Herbert Dingle menolak “teori relativitas khusus”.

    1993
    Peter Beckman menulis bahwa “teori relativitas khusus” akan dihentikan.

    1995
    The Global Positioning Satellite (GPS) bekerja dgn baik-baik saja, walaupun ”Einsteinians” khawatir karena GPS mengabaikan “Teori-teori Einstein”.

    21 Desember 1998
    Tom Van Flandern mempublikasikan pd Physics Letters A, bahwa gravitasi setidaknya harus 20 milyar kali lebih cepat drpd kecepatan cahaya, membuktikan kesalahan “teori Einstein”.

    1999
    Majalah Time meletakkan Einstein pd sampul depannya sbg “person of the century”, walaupun dia bukan org Amerika, dia adalah agen musuh asing, dan masyarakat Amerika tidak menganggap Einstein sbg “most favourite 100 people of the century”.

    2000
    Anedio Ranfagni membuktikan bahwa “teori Einstein ” tentang kecepatan cahaya yg tetap adalah salah.

    [Paper yang dijiplak oleh Einstein]
        “Light Quantum” paper
        Dissertation: “A New Determination of Molecular Dimensions”
        “Brownian Motion” paper
        “On the Electrodynamics of Moving Bodies”
        The Special Theory of Relativity based on Lorentz Transformations with no mention of Lorentz who published his paper 13 years earlier.


    Quote:
    “The secret to creativity is knowing how to hide your sources”, Albert Einstein
    Quote:
    “Ein stein” berarti “satu batu”, sebuah metafora/kiasan untuk “half a brain”.

Terkait Khusus

konspirasi zionis 3995115257673235486

Langganan Artikel Gratis Lewat Email

Masukan Alamat Email Kamu:

Delivered by FeedBurner

FOLLOW US

ARTIKEL BARUNYA DI SINI

Recent Posts Widget

Aplikasi Islami Hp Android

AUDIO DAN DOWNLOAD

item