Dowload Ebook Fenomenal edisi Akhir Zaman "Jerusalem dalam Qur'an" Karya Imran Hosein Bahasa Indonesia

BAGIKAN:

Dowload Ebook Fenomenal "Jerusalem dalam Qur'an" Karya Imran Hosein Akhir Zaman


Tentang Imran Nazar Hosein

Beliau di lahirkan di Trinidad yang terletak di kepulauan Karibia pada tahun 1942. Keluarganya berasal dari India yang datang bekerja sebagai buruh di sana. Dia merupakan lulusan dari Institut Aleemiyah di Karachi. Selain dari itu beliau juga lulusan dari beberapa Universitas termasuk Universitas Karachi, Universitas West Indies, Universitas Al Azhar dan Institut Hubungan Internasional yang berlokasi di Switzerland. Beliau bertugas selama beberapa tahun sebagai pegawai kedutaan di Departemen Hubungan Internasional dengan pemerintah Trinidad dan Tobago. Tapi dia telah mengundurkan diri pada tahun 1985 demi untuk berkonsentrasi sepenuhnya kepada pekerjaan dakwah.


Sheikh Imran pernah tinggal di kota New York, Amerika Serikat selama 10 tahun. Ia menjabat sebagai Direktur Studi Islam di Joint Committee of Muslim Organizations of Greater New York. Dia memberikan kuliah tentang Islam dalam beberapa universitas, perguruan tinggi, gereja, rumah-rumah ibadah, penjara, ruang publik dan lain-lain tempat di sekitar Amerika Serikat dan Kanada. Dia juga mengambil bagian dalam dialog antara agama dengan pendeta Nasrani dan Rabbi Yahudi saat mewakili Islam di Amerika Serikat. Dia juga adalah Imam untuk Masjid Dar al-Qur'an di Long Island, New York. Dia juga memimpin shalat Juma'at mingguan dan menyampaikan khutbah di Markas Asosiasi PBB di Manhattan sebulan sekali selama sepuluh tahun secara berkelanjutan.

Dia adalah mantan Kepala Institut Aleemiyah di Karachi, Pakistan. Selain dari itu ia juga merupakan seorang Direktor Ulasan Kongres Muslim Dunia di Karachi, Pakistan. Dia juga menjabat sebagai Direktur Institut Islam untuk Pendidikan dan Penelitian di Miami, Florida dan juga sebagai Direktur Dakwah untuk Tanzeem-e-Islami di Amerika Utara.Dalam menyampaikan ceramah, beliau terus bepergian ke seluruh dunia sejak menjadi lulusan dari Institut Aleemiyah dalam Studi Islam pada 1971 dan sejak berumur 29 tahun.

Dia telah menulis lebih dari 12 buah buku dalam topik Islam dan mendapat banyak pengakuan. Bahkan buku "Yerusalem dalam Quran - Pandangan Islam terhadap halatuju Yerusalem atau" Jerusalem in the Qur'an - An Islamic View of the Destiny of Jerusalem "telah menjadi buku penjualan terlaris dan telah diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa.


Di antara posisi lain yang pernah disandang oleh Sheikh Imran adalah;

i- Kepala Institut Studi Islam Aleemiyah di Karachi, Pakistan
II- Direktur Penelitian Kongres Dunia Islam di Karachi, Pakistan
III- Direktur Institut Pendidikan & Penelitian Islam di Miami, Florida Amerika
IV- Direktur Dawah Tanzeem-e-Islami Amerika Utara

Setelah lulus dari Institut Studi Islam Aleemiyah Karachi pada tahun 1971, dibawah bimbingan gurunya yaitu Maulana Dr. Muhammad Fazlur Rahman al-Ansari al-Qaderi rahimahullah (keturunan Abu Ayyub al-Ansari radi 'Allahu' anhu) yang merupakan seorang cendekiawan Islam, guru dan pembimbing rohani, serta berkat guru kepada gurunya yaitu Maulana Muhammad Abdul Aleem Siddiqui al-Qaderi radi 'Allahu' anhu (keturunan Abu Bakr as-Siddiq radi 'Allahu' anhu), Sheikh Imran berusia 29 tahun, telah mengembara ke seluruh pelusok dunia secara terus menerus untuk menyampaikan da'wah Islam dan mengadakan kuliah. Sebagian besar ucapannya, adalah fokus pada agenda perjuangan Zionisme dan juga interpretasi dan ta'wilan dari ayat-ayat al Quran dan juga hadis tentang akhir zaman. Selain itu, Sheikh Imran juga telah menulis berbagai jenis buku terkait Islam. Buku berjudul "Yerusalem di dalam Al-Quran - Pandangan Islam Mengenai Halatuju Yerusalem" telah menjadi 'best seller' dan telah diterjemahkan dan diterbitkan dalam berbagai bahasa dunia. Prof. Dr. Malik Badri, International Institute of Islamic Thought and Civilization (ISTAC), IIUM (UIAM), Kuala Lumpur, Malaysia, menulis Kata Pengantar untuk buku ini, menurutnya:

     Akhirnya, saya kagum dengan gaya penulisan Imran. Meskipun tesis Jerusalem di dalam al-Quran ini ditulis dengan teliti dengan menggabungkan fakta-fakta agama, sejarah dan kejadian-kejadian politik masa kini serta interpretasi mendalam al-Quran dan hadits, ia ditulis seperti sebuah cerita. Tidak mungkin dapat menghentikan bacaan buku ini ketika dimulai. Ini adalah kualitas sebuah penulisan novel. Seorang pembaca akan membaca sekali sebuah buku dan seterusnya mengenetepikannya - tetapi tidak kepada buku yang merangsang pemikiran seperti yang ditulis oleh Sheikh Imran ini. Buku ini adalah referensi yang harus diteliti untuk penelitian berulang-ulang kali. Saya percaya kebijaksanaan Sheikh Imran dalam berbahasa adalah hasil dari kemampuannya tersendiri yang disertakan dengan usaha keras tanpa lelah sebagai pembicara dan da'i, serta Rahmat Ilahi atas keikhlasannya. ['Jerusalem Di Dalam al-Quran', Masjid Dar al -Al-Quran, Long Island, New York. 2002. p. xvi]


Prof. Dr. Abul Fadl Mohsin Ebrahim, Profesor Studi Islam di Universitas Durban di Afrika Selatan, mengatakan tentang buku ini:

     Jerusalem Di Dalam al-Quran muncul pada waktu kritis ketika moral kaum Muslim berada di tingkat yang paling rendah. Invasi Tanah Suci oleh orang Yahudi yang tidak berujung menyebabkan orang islam memohon kepada Tuhan sebagaimana dilakukan oleh saudara mereka saat dihukum oleh kaum kuffar Mekah: "Bilakah akan datang pertolongan Allah?" Kemampuan Sheikh Imran merungkaikan alasan di balik kejadian di dunia hari ini menjadi sumber inspirasi buat golongan Islam karena ia menggunakan metode penafsiran ilmiah al-Quran dan hadis dengan meyakinkan dan menyatakan bahwa pertolongan Allah subhanahu wa ta'ala adalah hampir dan Tanah Suci akan dibebaskan dari cengkeraman Yahudi dan Islam akan kembali sebagai negara pemerintah dunia kelak. Pembaca buku ini akan kagum dengan tingkat pemahaman penulis dalam aspek politik dunia. Jerusalem Di Dalam al Quran merupakan suatu sumber yang memberikan cahaya kepada golongan Muslim dan suatu pembuka mata buat mereka yang dijuluki 'Ahli Kitab'. ['Jerusalem Di Dalam al-Quran, Masjid Dar al-Qur'an, Long Island, New York. 2002.]

Password : www.love-is-rasa.blogspot.com

https://docs.google.com/uc?export=download&id=0B87MTHQzbx3eWFRsaExkZW02dVE

KOMENTAR

BLOGGER
islamic'
Nama

aagym,19,Aagym Audio,8,Abdur Raheem Green,2,Akhir Zaman,18,Akhir Zaman Ebook,35,Akhlaqul Karimah,16,Al Masih,9,apk bahasa,1,apk doa,2,apk Quran,4,apk salat,3,apk umum islam,1,Aplikasi Islami,26,aplikasi total android,10,Audio,13,Bang Imad,4,Bani Jawi dan Melayu,4,BELA DIRI,1,Belajar Bahasa Arab,2,Berita dan Kasus,27,Berita Islami,18,Bola,3,Buku Imran Hosein,4,Catatan Sang Pujangga Sesi 1,4,Dajjal,10,Doa dan Ruqyah Audio,1,Download Ebook Islami,26,Download Ebook Kristologi,18,Download Ebook Umum,4,Ebook Detektif,1,Ebook Doa,5,Ebook Fiqih,20,Ebook Hadits,18,Ebook Hubungan,6,Ebook Keluarga,3,Ebook Quran,20,Ebook Sejarah,22,Ebook Tajwid,1,Ekonomi Islam,25,Freemasonry,22,Gaib dan Non Dunia,43,Gaib dan Non Dunia Video,6,Gog and Magog,1,Gusdur,3,Hassan Al Banna,1,Hj. Irene Handono,1,Ibadah Sehari-hari,1,Ideologi,2,Imran Hosein,17,islam,1,Islam dan Hindu,2,Keajaiban Islam,15,Keluarga Bahagia,3,Keluarga Ibrahim,10,Kisah-Kisah Motivasi,10,Komunis,2,Konspirasi Amerika,18,konspirasi zionis,62,Kristologi,54,KUNGFU,1,Liberalis,1,Lintas Agama,27,Love Islam,39,Love Kesehatan,6,Love Menulis,5,Love Musik,1,Love ng-BLog,3,Love Nonton Bareng,10,Masalah Syi'ah,2,Masuk Islam,18,Minerva,4,Nubuat Muhammad,3,Office,1,Pancasila,1,Pengendalian Pikiran,13,Permasalahan Islami,19,Pernikahan,1,Politik,29,Protokol Zionisme,11,Puasa,3,Realita Akhir Zaman,39,Romansa dan Cinta,14,Science and Signs,1,Sejarah dan Biografi Islam,56,Setanisme,1,Sihir,13,Software Belajar Bahasa Inggris,3,Software dan Aplikasi,10,Sofware dan Download,9,Sundaland dan Atlantis,6,Takbiran Audio,3,The Best Book,1,The Truth Of Islam,29,Tilawah Quran,1,Video Akhir Zaman,14,Video Dokumenter,6,Video Imran Hosein,12,Video Masuk Islam,9,video sosial eksperimen,4,Video Zakir Naik,11,Wakeup Project,8,Yesus dan Isa,1,Yusuf Estes,3,Zakir Naik,15,
ltr
item
love is rasa: Dowload Ebook Fenomenal edisi Akhir Zaman "Jerusalem dalam Qur'an" Karya Imran Hosein Bahasa Indonesia
Dowload Ebook Fenomenal edisi Akhir Zaman "Jerusalem dalam Qur'an" Karya Imran Hosein Bahasa Indonesia
Dowload Ebook Fenomenal "Jerusalem dalam Qur'an" Karya Imran Hosein Akhir Zaman
http://3.bp.blogspot.com/-CAjpZYK0nOU/VHZ1YkZ8_NI/AAAAAAAAAl4/YpKFDqX5giY/s1600/yerusalem.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-CAjpZYK0nOU/VHZ1YkZ8_NI/AAAAAAAAAl4/YpKFDqX5giY/s72-c/yerusalem.jpg
love is rasa
http://love-is-rasa.blogspot.com/2014/11/dowload-ebook-fenomenal-edisi-akhir.html
http://love-is-rasa.blogspot.com/
http://love-is-rasa.blogspot.com/
http://love-is-rasa.blogspot.com/2014/11/dowload-ebook-fenomenal-edisi-akhir.html
true
2777010531160768459
UTF-8
Load Semua Postingan Tidak ditemukan postingan LIHAT SEMUA Baca Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua REKOMENDASI UNTUKMU LABEL ARCHIVE SEARCH SEMUA POSTINGAN Tidak ditemukan entri sesuai dengan permintaan anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Augustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Pengikut Ikuti KONTEN INI TERKUNCI PREMIUM Silahkan bagikan untuk mengakses konten Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode telah disalin ke clipboard Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin