[VIDEO] Download Food Inc subtitel indonesia - Jejak Dajjal dalam Pola Makan Manusia

Download Food Inc subtitel indonesia



Food inc adalah salah satu film dokumenter yang secara jelas memotret produksi makanan yang ada di Amerika Seriakat yaitu Jagung, sayur dan daging, yang mereka anggap sebagai penjahat makanan. Dalam film Food Inc, menunjukkan bagaimana perusahaan multinasional telah mengambil alih produksi makanan yang ada dengan memproduksi bahan baku makanan (daging, sayur, jagung dls) dalam skala besar. Film ini setidaknya mengkomunikasikan kepada para penonton bahwa jagung makanan lainnya yang saat ini dikonsumsi puluhan identitas di mana mana (terutama di luar negeri), ternyata menjadi ancaman bagi kelangsungan hidup para pengkonsumsinya. Hal tersebut dapat dilihat salah satunya ketika jagung dijadikan makanan hewan yang belum berevolusi (seperti sapi), yang kemudian menyebabkan hewan terserang penyakit yang diteruskan kepada konsumen dan pada akhirnya konsumen terserang penyakit akibat makanan yang mereka makan dari daging tersebut sebagaimana yang digambarkan dalam film yang berjudul food inc.

Apa yang dapat kita lihat dalam film ini pada dasarnya  merupakan sebuah kekacauan dalam industri makanan, namun kondisi kekacauan ini diperburuk oleh politik oportunistik yang dilakukan pemerintah dengan alat Pertanian Besar yang di jalankan menjalankannya, padahal yang seharusnya  dilakukan oleh pemerintah melindungi konsumen yang sudah terbiasa makan apa yang mereka inginkan.


Dalam film ini, Schlosser dan Pollan  telah berhasil membimbing penonton ke dalam lingkaran ketiga neraka makanan. Ini terlihat dengan jelas sejak awal film ini yang menampilkan animasi produksi daging, sayuran dan daging dengan skala yang sangat besar. Produksi itu kemudian menjadi sangat merikan karena daging-daging yang dihasilkan ternyata melalui proses yang tidak wajar dengan menggunakan bantuan teknologi sehingga menghasilkan daging yang cukup gemuk bahkan dengan kualitas daging yang melebihi proses alamiah. Namun kemudian, apa yang dihasilkan tersebut menjadi masalah tersendiri karena produksi sapi, ayam dan babi yang tidak melewati proses alami sangat rentan dengan penyakit, ditambah lagi dengan makanan pokok sapi, ayam dan babi adalah jagung, padahal itu bukan makanan pokok binatang teresebut, sehingga tidak heran jika daging yang dihasilkan sangat gemuk tetapi penuh dengan penyakit yang dapat membunuh para konsumen yang memakannya.

Kondisi demikian menjadi semakin rumit ketikan melihat produksi jagung ternyata juga melewati proses yang tidak alami, sehingga ini juga menjadi awal munculnya penyakit. Dan yang terjadi adalah penyakit menghasilkan penyakit, lalu dapat dipastikan penyakit itu sedah pasti sangat membunuh.


Selanjutnya, film ini memotret dengan jelas bagaimana kandang ayam, kandang sapi, kandang babi, yang sama sekali tidak lumrah jika dikatakan sebagai peternakan. Karena ayam sama sekali tidak pernah menikmati sinar matahari sama sekali. Daging-daging yang diproduksi tersebut sama sekali bukan produksi makanan yang layak untuk demikian, karena sebagaimana yang dapat dilihat dengan jelas dalam film food inc, bahwa sapi, ayam, babi sengaja diciptakan hanya untuk dijadikan makanan dengan melalui proses singkat yang tidak wajar. Ini diperarah karena hal ini dilakukan oleh perusahaan besar dengan cara memonopolinya.

Selanjutnya, dari produksi tersebut memang menimbulkan dampak yang lumayan baik, karena daging dan sayur dapat diperoleh dengan mudah dan dengan harga yang tidak terlalu tinggi. Namun kemudian petaka yang lebih besar ternyata juga terjadi dimana para konsumen yang menkonsumsinya sudah dapat dipastikan terjangkit sebuah penyakit, bahkan dalam film ini di tampilkan sebuah fakta dimana seorang anak meninggal dunia setelah mengkomsumsi makanan hasil olahan yang diperoleh yang dilakukan oleh industri makanan tersebut.

Secara garis besar dapat dikatakan bahwa dunia modern saat ini memang memberikan perubahan yang cukup besar dalam berbagai hal. Namun yang lebih memperihatinkan degan kondisi ini adalah, budaya konsumsi yang menjangkiti masyarakat global menjadi suatu virus yang menular dan pada akhirnya dapat membunuh mereka sendiri. Dikatakan demikiana karena keberadaan industri makanan yang besar sebenarnya merupakan sebauh upaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin banyak dan praktis tetapi kemudian hal itu secara bersamaan menjadi virus mematikan bagi masyarakat itu sendiri.

Globalisasi dan modernisasi menjadi salah satu motor pendorong terjadinya hal tersebut, terlebih lagi dengan kuatnya cengkraman kapitalisme semakin melanggengkan kondisi ini tanpa kemudian melihat apa dampaknya pada masyarakat, karena pada hakikatnya kapitalisme hanya berbicara pada akumulasi kapital tanpa menyentuh ranah subtansi atas apa yang di inginkah oleh masyarakat, termasuk makanan yang sehat untuk mereka konsumsi.

Nama

aagym,19,Aagym Audio,8,Abdur Raheem Green,2,Akhir Zaman,17,Akhir Zaman Ebook,32,Akhlaqul Karimah,16,Al Masih,7,apk bahasa,1,apk doa,2,apk Quran,3,apk salat,2,apk umum islam,1,Aplikasi Islami,26,aplikasi total android,9,Audio,14,Audio Tajwid,2,Bang Imad,4,Bani Jawi dan Melayu,3,BELA DIRI,1,Belajar Bahasa Arab,2,Berita dan Kasus,25,Berita Islami,18,Bola,3,Buku Imran Hosein,2,Catatan Sang Pujangga Sesi 1,4,Dajjal,10,Doa dan Ruqyah Audio,1,Download Ebook Islami,25,Download Ebook Kristologi,19,Download Ebook Umum,4,Ebook Detektif,1,Ebook Doa,5,Ebook Fiqih,20,Ebook Hadits,18,Ebook Hubungan,7,Ebook Keluarga,4,Ebook Quran,20,Ebook Sejarah,22,Ebook Tajwid,3,Ekonomi Islam,24,Freemasonry,21,Gaib dan Non Dunia,43,Gaib dan Non Dunia Video,6,Gog and Magog,1,Hassan Al Banna,1,Hj. Irene Handono,1,Ibadah Sehari-hari,1,Ideologi,2,Imran Hosein,15,islam,1,Islam dan Hindu,2,Keajaiban Islam,15,Keluarga Bahagia,3,Keluarga Ibrahim,10,Kisah-Kisah Motivasi,9,Komunis,3,Konspirasi Amerika,17,konspirasi zionis,60,Kristologi,53,KUNGFU,1,Liberalis,1,Lintas Agama,24,Love Islam,39,Love Kesehatan,6,Love Menulis,5,Love Musik,1,Love ng-BLog,3,Love Nonton Bareng,10,Maria Magdalena,1,Masalah Syi'ah,2,Masuk Islam,17,Minerva,4,Nubuat Muhammad,3,Office,1,Pancasila,1,Pengendalian Pikiran,12,Permasalahan Islami,17,Pernikahan,1,Politik,29,Protokol Zionisme,11,Puasa,3,Realita Akhir Zaman,35,Romansa dan Cinta,14,Science and Signs,1,Sejarah dan Biografi Islam,55,Setanisme,1,Sihir,13,Software Belajar Bahasa Inggris,3,Software dan Aplikasi,10,Sofware dan Download,9,Sundaland dan Atlantis,6,Takbiran Audio,3,The Truth Of Islam,29,Tilawah Quran,1,Video Akhir Zaman,14,Video Dokumenter,7,Video Imran Hosein,12,Video Masuk Islam,10,video sosial eksperimen,5,Video Zakir Naik,11,Wakeup Project,8,Yesus dan Isa,1,Yusuf Estes,3,Zakir Naik,14,
ltr
item
love is rasa: [VIDEO] Download Food Inc subtitel indonesia - Jejak Dajjal dalam Pola Makan Manusia
[VIDEO] Download Food Inc subtitel indonesia - Jejak Dajjal dalam Pola Makan Manusia
Download Food Inc subtitel indonesia
https://4.bp.blogspot.com/-FmCbn6V3EDc/V3t1JuNh3dI/AAAAAAAADHk/1wQgKWfrlzkOLaK_HvU2VvJbOUqBf4VPACLcB/s640/food%2Binc%2Blover.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-FmCbn6V3EDc/V3t1JuNh3dI/AAAAAAAADHk/1wQgKWfrlzkOLaK_HvU2VvJbOUqBf4VPACLcB/s72-c/food%2Binc%2Blover.jpg
love is rasa
https://love-is-rasa.blogspot.com/2016/07/download-food-inc-subtitel-indonesia.html
https://love-is-rasa.blogspot.com/
https://love-is-rasa.blogspot.com/
https://love-is-rasa.blogspot.com/2016/07/download-food-inc-subtitel-indonesia.html
true
2777010531160768459
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content