10 Simbol Paling Sakral Illuminati Dajjal yang Wajib Anda Tahu

Illuminati didirikan pada tahun 1776, dan diyakini diciptakan untuk membuat suatu golongan rahasia dan setiap anggota berpengaruh kuat menyusupi setiap aspek masyarakat. Sampai saat ini Illuminati telah meninggalkan petunjuk dan pengaruh mereka melalui sejumlah tanda-tanda besar dan simbol-simbol dengan makna khusus untuk mereka yang berkuasa. Dan inilah sedikit simbol yang sering mereka tunjukkan, namun masih awam bagi kebanyakan masyarakat untuk mengerti.
     1. The Pyramid
Pyramid of Illuminati
     Ada interpretasi yang berbeda tentang mengapa piramida adalah suatu simbol kuat dari Illuminati. Salah satu menyatakan bahwa piramida mewakili struktur komando organisasi Illuminati, dengan puncak batu yang melambangkan suatu Elite, dengan anggota yang terdiri dari orang-orang paling penting yang mengetahui rahasia dari semua rahasia. Bagian tengah piramida mewakili berbagai lapisan masyarakat dengan "massa" berada di bagian bawah piramida. Interpretasi lain adalah bahwa 13 langkah dari piramida Illuminati mewakili 13 Illuminati Bloodlines.
     2. The All-Seeing Eye
Mata Satu
     Banyak yang percaya the All-Seeing Eye berasal dari Mesir kuno, dimana dikenal juga dengan istilah Eye of Horus atau Udjat, dan merupakan simbol dari kekuasaan raja. Dalam Setanisme, itu merupakan mata setan, mengikuti cara ibadah setan. All-Seeing Eye ditempatkan dalam puncak piramida yang melambangkan kuasa setan atas massa (masyarakat).
     3. The Pentagram
Pentagram
     Pentagram terkenal karena penggunaannya dalam ritual gaib dan Satanic. Awalnya digunakan sebagai perlindungan terhadap setan, sekarang melambangkan kemenangan penaklukkan terhadap roh. George Washington dan Thomas Jefferson, keduanya diyakini Elite Illuminati, ditunjuk Freemason untuk menyertakan pentagram dalam tata letak Capitol bangsa USA.
     4. The Inverted Cross
Salib Terbalik
     Sebuah kerusakan, salib terbalik digunakan oleh Kaisar Romawi Nero untuk mewakili penghancuran Kristen. Simbol tersebut hadir di banyak makam yang dicurigai sebagai anggota Illuminati, termasuk pemimpin Nazi. Menariknya, salib terbalik juga dikenal sebagai Saint Peter's Cross karena dikaitkan dengan Saint Peter, Paus yang pertama, yang juga menjadi salah satu tokoh paling dihormati dalam agama Katolik.
     5. The Number of the Beast (666)
Number of The Beast
     Banyak yang percaya bahwa angka 666 merupakan Anti-Kristus yang akan mengontrol Illuminati saat ia menciptakan New World Order. Salah satu referensi yang lebih terkenal dengan 666 ditemukan dalam Alkitab di Wahyu 13: 17,18, bahwa tidak ada seorangpun yang dapat membeli atau menjual kecuali ia mengidentifikasi dengan tanda binatang, atau nama binatang, atau mengidentifikasi dengan nomor nama-Nya, 666.
     Hal ini dapat dilihat dari tanda simbol tangan tokoh-tokoh masyarakat sebagai penghormatan kepadaElite Illuminati. Apa yang ketika dilihat hanya sebagai tanda "Oke" yang sebenarnya adalah representasi dari 3 angka 6 berturut-turut.
     6. The Obelisk
Washington DC Obelisk
     Obelisk adalah monolit berdiri di sebuah tempat kekuasaan. Obelisk adalah simbol phallic, menghubungkan dengan Dewa Mesir Ra. Dalam budaya kafir, obelisk merupakan simbol kontrol patriarkal masyarakat. Illuminati telah menempatkan obelisk di pusat-pusat kekuatan utama, termasuk Monumen Washington, dua Jarum Cleopatra di New York dan London, dan obelisk di Vaticano di Roma.
     7. The Owl
The Owl
     Burung hantu merupakan tuan kafir kuat dari neraka, serta Minerva, Dewi Kebijaksanaan. Illuminati menggunakan simbol ini untuk menunjukkan kekuatan mereka, dan untuk menunjukkan bahwa mereka adalah "penguasa pengatur planet". Burung hantu juga merupakan maskot dari Bohemian Grove, organisasi rahasia yang beranggotakan orang-orang paling kuat di dunia.
     8. The Eternal Flame
Liberty
     Api adalah simbol pencerahan, tetapi juga merupakan representasi dari Lucifer. Salah satunya adalah  api yang dipegang oleh patung Liberty, desain dan rancangan dibuat oleh Freemason Frederic Bartholdi, Dewi kafir Semiramis, yang mewakili kehancuran Old World Order dan perintis pembentukan dunia baru. Beberapa percaya bahwa api adalah koneksi penyembahan Lucifer, dalam hal ini diterjemahkan menjadi "pembawa cahaya" dan makna "Illuminati".
 
     9. The Devil's Horn (El Diablo)
Satan
     Karena diyakini bahwa hanya Deists dan Ateis bisa mencapai peringkat tertinggi dari Illuminati, Setan dianggap sebagai tokoh mitologi yang kuat.
 
     10. The Bellamy Salute
Nazi
     Didasarkan pada salut kafir Romawi kuno.

Terkait Khusus

Dajjal 3926596687171865975

Langganan Artikel Gratis Lewat Email

Masukan Alamat Email Kamu:

Delivered by FeedBurner

FOLLOW US

ARTIKEL BARUNYA DI SINI

Recent Posts Widget

Aplikasi Islami Hp Android

AUDIO DAN DOWNLOAD

item