Pesan Kegelapan Walt Disney Naruto dan Spongebob


Tahukah Anda bahwa di balik kekonyolan dan tingkah lucu karakter kartun Walt Disney tersimpan agenda jahat yang akan menghancurkan nilai-nilai kemanusiaan? Hal ini ditekankan oleh Wes Penre, tokoh penting di belakang kebangkitan musik rock dan heavy-metal AS di era 1980-an.

Wes Penre merupakan mantan anggota kelompok pemuja setan, yang kemudian bertobat dan menjadi peneliti dunia hiburan AS. Orang di belakang kesuksesan banyak kelompok music cadas Amerika ini dalam situs Illuminaty News menulis sebuah artikel singkat berjudul "The Walt Disney Agenda".
Wes Penre


Penre membuka artikel itu dengan kalimat, "Saya menonton film kemarin, judulnya "The Haunted Mansion", dibintangi oleh Eddie Murphy. Film ini diproduksi oleh Disney. Ini bukan sekadar film setan dengan akting yang payah, ada sesuatu dibaliknya. Pertanyaan pertama tentang film ini, setelah saya menontonnya, adalah: Untuk siapa sebenarnya film ini? Orang-orang dewasa, atau anak-anak? Jika untuk orang dewasa, film ini sangatlah naiff, terlalu enteng, dan tidak lucu. Namun jika untuk anak-anak, ini adalah film yang amat sangat menakutkan. Lalu, untuk siapa sebenarnya Disney membuat film ini?"


Penre mengatakan, untuk menjawab semua pertanyaan itu maka kita perlu mengetahui siapa sesungguhnya Walt Disney, apa misi utama perusahaan Disney, untuk apa didirikan, dan akan digunakan sebagai apa?
Walt Disney


"Walt Disney merupakan anggota Freemasonry derajat 33, suatu derajat tertinggi yang hanya bisa dicapai oleh tokoh-tokoh Yahudi, dan juga anggota Illuminaty. Di balik seluruh karakter kartun yang diciptakannya yang tersebar di aneka film, buku cerita, dongeng, dan sebagainya, ada agenda tersembunyi illuminaty untuk mempengaruhi dan men-setting pemikiran anak-anak, " tulis Penre.


Seluruh produksi Disney mengandung simbol-simbol Masonik, okultisme, dan juga indoktrinasi maupun pengendalian alam pikiran. "Lewat Disney, mereka telah meracuni pemikiran manusia sedari anak-anak agar bisa menerima `The New World Order´ suatu saat kelak. Mereka juga memperkenalkan sejak dini kepada anak-anak seluruh dunia apa yang disebut sebagai black-magic, The Sorcery, sebagai jalan keluar yang bagus," tandas Penre yang juga banyak menulis masalah-masalah Illuminaty di dunia hiburan Amerika.
The Haunted Mansion


Tanpa Anda sadari, anak-anak Anda telah "menghilang" ke dalam Disneyland dan diculik oleh perusahaan Disney dan dikorbankan serta diperbudak menjadi agen-agen The New World Order di masa depannya. Hebatnya lagi, Disney mampu melakukan ini semua di kamar-kamar tidur dan kamar-kamar keluarga seluruh keluarga di dunia ini. "Sekarang kita kembali kepada film `The Haunted Mansion´. Kami paham, betapa tidak mungkinnya para orangtua melarang anak-anak menonton film ini, yang seolah-olah diperuntukkan bagi anak-anak, namun banyak memuat unsur-unsur kekerasan, seksualitas, dan sejenisnya, " tambahnya.


Penre juga bercerita bahwa seorang sahabatnya pernah menemui hal ganjil di Disneyland-California. "Di suatu tempat di tengah areal Disneyland, orang ini masuk dan bersembunyi ke dalam semak-semak untuk sekadar merokok. Tanpa diduga, dari semak-semak itu terlihat sebuah lorong ke dalam tanah. Dia masuk ke dalam dengan hati-hati. Dari dalam tanah dia mendengar suara tangisan anak-anak...," ujar Penre.

“Subliminal Messages” dari Walt Disney

Chopilalala. ‘Hakuna matata’. Apa yang terbayang di benak anda saat mendengar frasa tersebut? Simba, Timon, dan Pumbaa. Ya, siapa yang tidak kenal dengan tiga buah nama tersebut? Tiga tokoh kartun yang diproduksi oleh Disney, yang muncul di film The Lion King. Film legendaris yang mengeruk keuntungan lebih dari $783.000.000, dan menempati posisi ke-33 dari daftar film yang paling mengeruk untung sepanjang masa. Film ini sangat terkenal dan banyak orang yang mengkategorikan film ini sebagai salah satu film favorit mereka. Namun, tahukah anda bahwa di dalam film ini, banyak terkandung pesan-pesan bernada negatif yang disembunyikan dengan sangat apik? Dalam bahasa Inggris, pesan-pesan tersebut disebut juga dengan ‘subliminal messages’ atau jika diartikan adalah, ‘pesan-pesan bawah sadar’. Apakah ‘subliminal messages’ itu? Apa pengaruhnya? Dan apa saja contohnya?

Subliminal messages adalah pesan-pesan yang dimasukkan dalam sebuah film atau gambar yang disampaikan ke alam bawah sadar seseorang sehingga ia tidak menyadarinya meskipun menerimanya ke dalam otak. Pesan-pesan ini dibuat tidak terlalu jelas atau tidak kita sadari pada saat pertama kali melihatnya. Pesan-pesan tersebut akan terekam di dalam otak kita dan akan bekerja seperti hipnotis. Pengaruh yang ditimbulkan oleh pesan-pesan tersebut bisa berakibat positif maupun negatif. Tergantung pesan yang disembunyikan, apakah itu bernada positif atau negatif.
Banyak kata 'sex' (The Lion King)


Nah, ternyata subliminal messages banyak ditemukan dalam film-film kartun anak Walt Disney. Contohnya, di dalam satu bagian, digambarkan Simba yang sedang merenung di pinggir tebing, debu-debu beterbangan di langit malam. Tidak ada yang aneh dari adegan tersebut? Ya. Tapi jika anda pause bagian tersebut, debu-debu yang beterbangan tersebut akan terlihat seperti membentuk sebuah kata yang singkat tapi mencengangkan. ‘Sex’. Bukan hanya itu, kata ‘sex’ juga ditemukan di banyak adegan dalam film tersebut. Inilah video yang mengungkap subliminal messages dalam film The Lion King. Video The Lion King Subliminal Messages: http://www.youtube.com/watch?v=1Xm1V-9xfjU&feature=player_embedded
Banyak elemen 'sex' (Pocahontas)

The Lion King bukanlah satu-satunya film Disney yang mengandung subliminal messages. Film Pocahontas, salah satu film Disney lama lainnya juga termasuk film yang terdeteksi dengan sejumlah subliminal messages di dalamnya. Film ini berkisah tentang sebuah suku Indian yang tanahnya didatangi oleh orang-orang berkulit putih yang ingin mencari emas di wilayah mereka. Tokoh utamanya adalah seorang gadis anak kepala suku Indian tersebut. Berikut video yang mengungkap subliminal messages dalam film Pocahontas. Video Pocahontas Subliminal Messages: http://www.youtube.com/watch?v=bZDyL316x0E&feature=player_embedded#at=90

Berikutnya adalah film lama lainnya dari Disney, Beauty And The Beast. Videonya: http://www.youtube.com/watch?v=jGnnaP5ePHs&feature=player_embedded. Dalam film ini, indoktrinasi yang paling banyak diterapkan adalah konsep mengenai beauty atau kecantikan, ketampanan. Sangat ditekankan beberapa syarat tipikal agar bisa digolongkan sebagai seseorang yang cantik atau tampan, dan keuntungan-keuntungan apa saja yang bisa didapat bila sudah tergolong cantik atau tampan sangat ditekankan di film ini. Padahal kalau dalam Islam, kecantikan dan ketampanan fisik bukanlah hal utama yang perlu diperhatikan. Melainkan ketaqwaan. Salah satu syarat tipikal agar bisa tergolong cantik bagi wanita adalah memiliki badan yang langsing. Coba saja perhatikan daftar nama tokoh utama putri-putri dalam film-film Disney. Mereka semua memiliki badan yang langsing. Bahkan dalam film Mulan, salah satu lagunya menyebutkan dengan jelas mengenai hal tersebut:

Men want girls with good taste, calm, obedient
Who work fast-paced
With good breeding and a tiny waist
You’ll bring honor to us all
 Disney’s Hidden Sexist Messages
Donal Bebek
Anda ingat Donald Duck? Atau dalam versi Indonesianya, Donal Bebek? Sahabat Mickey Mouse, yang dalam filmnya selalu berbicara dengan suara yang agak cadel dan ke’bebek-bebek’an. Dia terkenal dengan sifatnya yang pemalas dan sangat sering marah-marah, serta selalu kena sial. Nah, dalam sebuah film kartun pendeknya, Donal pernah menimbulkan kontroversi dengan mengatakan sesuatu yang terdengar sangat mirip dengan sebuah jenis cacian dalam bahasa Inggris, ‘fu*k you’. Berikut videonya: http://www.youtube.com/watch?v=aN_7T0yRUuY&feature=player_embedded

Pernah juga Donal mengatakan cacian lain yang bernada rasis. “God damn stupid niger!” yang artinya, “Dasar, negro sialan!” Betapa mengejutkannya, salah satu tokoh Disney yang digemari oleh anak-anak di seluruh dunia, tetapi karakternya dibuat suka memaki dan sering marah-marah. Jangan heran kalau anak anda atau anda sendiri menjadi terbawa pengaruh si Donal setelah menonton filmnya.
  Subliminal messages di film The Little Mermaid

Banyak lagi subliminal messages dalam film-film Disney lainnya, contohnya film The Little Mermaid. Di gambar istana bawah laut milik sang raja laut, Triton, diselipkan gambar yang tidak patut diperlihatkan bagi anak di bawah umur.

Juga dalam film The Rescuers. Dalam salah satu adegan di mana kedua tokoh pahlawan tikus sedang melaju di jalan kota, ditampilkan sebuah gambar wanita di jendela yang tidak berpakaian.
 Subliminal messages di film The Rescuers
Subliminal messages di film Who Framed Roger Rabbit

Ada lagi dalam film Who Framed Roger Rabbit, sebuah film lama Disney yang tidak terlalu banyak dikenal. Dalam sebuah adegan digambarkan satu tokoh wanita yang roknya terungkap, dan menampakkan bagian wanita yang seharusnya tidak ditampilkan.
Woody

Dalam film Toy Story, nama tokoh utamanya adalah Woody, sebuah boneka koboi. Namun tahukah anda, bahwa dalam istilah bahasa Inggris, kata 'woody' adalah sebuah kata yang mengistilahkan ereksi bagi alat kelamin pria. Dan dengan beraninya, Disney menamakan sang tokoh utama dengan nama yang begitu samar dan mencengangkan.

Aladdin | Ada pesan dari semua film kartun produk Disney yang tidak pernah hilang yaitu tentang keharusan untuk memerangi penjahat dan musuh-musuh dunia agar tercipta dunia damai dengan kebahagian.

Hanya masalahnya, kerap kali Disney membuat simbol kejahatan dan para penjahat dengan sosok Islam dan Arab. Dan pembuatan karakter jahat dengan tokoh yang bernampilan Islam bukan hanya sekali, namun berulang kali karakter ini dibuat. Apakah kebetulan?

Tahun 1982, Disney pernah memproduksi sebuah film kartun yang mengisahkan tentang kucing terbang. Ceritanya adalah ada sebuah planet yang seluruhnya adalah orang-orang kuat dan hebat. Di hadapan mereka penduduk bumi sangat terbelakang dan lemah.

Singkat cerita sang kucing terbang ternyata bisa berhubungan dengan seorang ilmuwan Amerika, dalam ceritanya. Lalu keduanya bersepakat untuk menghadapi satu kelompok penjahat yang berusaha untuk mendapatkan gelang-gelang kucing agar dapat menguasai dunia.

Sekelompok penjahat yang dimaksud dalam kisah ini adalah orang-orang Arab, yang menyandang nama-nama Arab seperti: Ahmad, Muhammad, Zakariya dan Ali. Dan anehnya untuk peran dari karakter jahat di film ini, Disney dengan sengaja langsung mendatangkan orang Arab asli yang berbicara dengan dialek Badui.



Tahun 1991, Disney mengeluarkan film kartun dengan judul “Aladdin” yang menjelekkan bangsa Arab dan kaum muslimin. Dikisahkan tentang adanya kekuatan jahat yang di dalamnya bersatu potensi sihir dan jin yang masuk ke dalam dunianya.

Pekerjaan ini dilakukan oleh laki-laki Arab yang sangat jahat yang bernama Ja’far dengan gambaran fisik memiliki hidung yang mancung seperti orang Arab pada umumnya. Selain itu karakter jahat ini digambarkan memakai pakaian khas Timur Tengah (seperti jubah, gamis) dan berjenggot lebat. Gambaran penjahat seperti ini bukan hanya sekali, namun sudah berulang karakter ini dimunculkan.

Melalui film-filmnya itulah Walt Disney memberi pesan kepada penonton bahwa Islam yang identik dengan etnis Arab adalah jahat.

“Subliminal Messages” Perusahaan Animasi


Setelah mengetahui sedikit rahasia Walt Disney dan Nickelodeon, maka tak heran jika dalam beberapa tayangannya, sarat akan misi Yahudi, melalui simbol, karakter tokoh dan alur ceritanya.
Avatar: The Legend of Aang

Avatar | Tayangan "Avatar: The Legend of Aang", misalnya, kalau kita perhatikan adalah pengejawantahan dari konsep atheisme yang dipropagandakan Kabbalah (faham pemuja setan). Konsep kekuatan angin, air, udara, dan api diambil dari kepercayaan Yahudi kuno tentang dewa-dewa. Anak-anak kita digiring pada pemahaman Aristotelian bahwa alam ini bergerak dengan sendirinya.


Avatar: The Last Airbender | A map of the four nations. The characters at the top, 群雄四分, mean "Powers are divided into Four". The characters of the four lands are 水善 (Water is Benevolent), 土強 (Earth is Strong), 火烈 (Fire is Fierce), and 气和 (Air is Peaceful)


Spongebob | Selanjutnya, jika Avatar menyajikan empat elemen alam yang kuat akan infiltrasi teologi Kabbalah. Maka tayangan Spongebob banyak menampilkan sisi kekuatan Illuminati dan Dajjal.

Dalam salah satu adegan, Spongebob bersama Patrick berjalan beriringan melalui karpet berpola catur (hitam-putih, mewakili persilangan dua dimensi, dimensi manusia dan dimensi lain, biasanya dipergunakan untuk ritual pemanggilan setan) untuk menuju pintu bertemu Mata Satu (Antikristus Dajjal).

Terdapat dengan jelas simbol Mata Horus, gesture Baphomet, dan segala hal mengenai Kabbalah
Sejumlah media massa AS juga pernah melaporkan bahwa kartun Spongebob yang paling digemari anak-anak sekarang ini mempromosikan homoseksualitas!

Alex Fung, seorang desainer di New York, kepada media pernah mengatakan bahwa karakter Spongebob tak begitu menampakkan karakter maskulin dan terlalu lembut untuk ukuran laki-laki. Film kartun besutan Stephen Hillenburg ini dicurigai para peneliti telah mempromosikan gaya hidup gay dan homoseksual pada anak- anak.

Sejumlah media massa AS melaporkan bahwa kartun Spongebob mempromosikan homoseksualitas. “Ada yang ganjil”, kata Alex Fung, seorang desainer di New York kepada media, “Ia tak begitu menampakkan karakter maskulin, terlalu lembut.”

Ketika pencipta kartun Spongebob dan pengisi suaranya, Stephen Hillenburg dan Tom Kenny diwawancarai untuk acara talkshow di TV atau radio, mereka selalu menghindar ketika diminta menjelaskan orientasi seksual mereka. Hillenburg bersikukuh menolak bahwa tokoh kartunnya diarahkan menjadi gay. Tetapi para penggemarnya mengungkapkan bahwa karakter-karakter yang diperlihatkan oleh Spongebob sebagai ciri-ciri homoseksualitas, antara lain: flamboyan, penuh emosi, selalu telihat periang dan tak jarang bernyanyi bersama rekan prianya, Patrick dan teman wanitanya yang berotot, Sandy Squirrel. “Aku harus selalu memesan ulang hal ini berulang kali lebih daripada yang bisa kuhitung,” kata Roger Roth, seorang pemilik toko kedai yang baru di Manhattan, mengomentari boneka-boneka Spongebob yang selalu menyanyikan kata, “go self.” 

Spongebob

Dan akhirnya menjadi wajar ketika sebuah VCD dibagikan kepada 61.000 ribu sekolah di seluruh Amerika oleh para aktivis homoseksual. Dalam VCD itu kaum laknat tersebut menggunakan karakter-krakter TV populer untuk anak-anak seperti Spongebob Squarepants dan si dinosaurus Barney untuk mendoktrin anak-anak supaya mereka mau mengikuti gaya hidup mereka.

“Subliminal Messages” di film Naruto


Meski Naruto merupakan manga (kartun Jepang) dan anime karya Masashi Kishimoto dari Jepang, tapi film kartun yang mengalahkan kepopuleran Dragon Ball itu, sarat dengan simbol-simbol Yahudi dan Dajjal.
666 Satan





Masashi Kishimoto menjadi mangaka terkenal semenjak karyanya, Naruto, sukses besar baik di Jepang sendiri ataupun di negara-negara lain. Saudara kembar Masashi Kishimoto, Seishi Kishimoto juga merupakan seniman manga dengan karyanya yang terkenal “666 Satan”.

Siapa tidak kenal musuh utama Naruto, ia adalah Uchicha Madara alias Tobi. Ia dikenal mirip dengan sosok Dajjal dalam Islam dan digambarkan sebagai makhluk bermata satu.

Simbol-simbol Yahudi dapat ditemui jelas ketika para tokoh kartun Naruto menggunakan jurus matanya.


Uchicha Madara
Termasuk kartun Yu-Gi-oh yang pernah populer di Indonesia dengan permainan kartu. Film kartun ini juga sangat kental simbol Yahudi, Kabbalah dan Dajjal.


Yu-Gi-Oh

Peringatan Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam

© kevart

Dan terlalu banyak pesan-pesan Kabbalah, Zionis Yahudi, dan maksud terselubung yang akan disisipkan dalam pembuatan film kartun. Dan itu akan selalu diputar ulang untuk penonton, terutama untuk anak-anak kita.

Sebab dalam teori Psikologi bahwa sebuah informasi yang sering ditayangkan dan ditonton akan lebih terekam di otak. Apalagi anak-anak yang biasanya lebih mudah mencerna apa yang selalu ia tonton dan dengarkan. Inilah tujuan sekelompok aliran untuk bisa membuat pola pikir kepada anak-anak agar menjadi generasi penerus umat. Sekaligus agar lebih terbuka dan menerima Yahudi menjadi “teman” pada masa depan.

Jauh masa sebelumnya, bagi kaum Muslimin sudah cukup dengan adanya peringatan dari Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam:

لَتَتَّبِعُنَّ سَنَنَ الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ شِبْرًا بِشِبْرٍ وَذِرَاعًا بِذِرَاعٍ حَتَّى لَوْ دَخَلُوا فِى جُحْرِ ضَبٍّ لاَتَّبَعْتُمُوهُمْ قُلْنَا يَا رَسُولَ اللَّهِ آلْيَهُودَ وَالنَّصَارَى قَالَ فَمَنْ

Artinya: “Kalian akan mengikuti adat tradisi umat sebelum kalian sejengkal demi sejengkal, sehasta demi sehasta. Hingga sekiranya mereka masuk dalam lubang dobb (sejenis biawak) sekalipun, niscaya kalian akan mengikutinya juga.”

Para Sahabat bertanya, “Wahai Rasulullah, apakah yang dimaksud itu orang-orang Yahudi dan Nasrani?”

Rasulullah menjawab, “Kalau bukan mereka, siapa lagi?” (Hadits Riwayat Al Imaam Muslim no: 6952, dari Sahabat Abu Saa’id Al Khudry radhiyallahu ‘anhu).

Walhasil, masih banyak kisah-kisah yang mendidik untuk kita jelaskan kepada anak kita, daripada tayangan-tayangan merusak akidah seperti Spongebob, Avatar, Naruto dan lainnya. Sebab kisah nabi, sahabat, ulama, dan mujahid rasanya sudah mulai ditinggalkan oleh anak-anak kita. Semoga bisa menjadi renungan kita bersama. Semua terserah kepada anda.

Terkait Khusus

Sihir 5217777212008196113

Langganan Artikel Gratis Lewat Email

Masukan Alamat Email Kamu:

Delivered by FeedBurner

FOLLOW US

ARTIKEL BARUNYA DI SINI

Recent Posts Widget

Aplikasi Islami Hp Android

AUDIO DAN DOWNLOAD

item