Satanis Modern dan Sekulerism - Menguak Rahasia Para Pemuja Setan

BAGIKAN:

satanisme modern dan sekulerism | Pelopor Satanisme Modern | Musik dan Film Satanisme | Budaya Pemuja Setan Di bawah kedok "sekularisme"




Dalam artikel ini tidaklah bermaksud menyerang atau membuat tuduhan-tuduhan kepada perorangan, perusahaan ataupun kelompok tertentu, tulisan kami ini berasal dari banyak sumber-sumber yang telah lebih dulu menuliskan dan mengangkatnya dibanyak forum, blog dan web.

Dan tulisan ini tak lain adalah untuk memberikan informasi seluas-luasnya kepada semua sahabat dan persaudaraan kita pada umumnya dan di Indonesia pada khususnya.
  
Kultur-modern dirancang untuk memasukkan masyarakat dunia ke dalam sebuah kelompok pemuja Setan, Illuminati. Di bawah kedok "sekularisme" yang tujuannya adalah untuk menyangkal keimanan manusia kepada Tuhan dan menurunkan derajat kemanusiaannya menjadi manusia yang bersifat binatang yang dijinakkan.

Kita dapati simbol-simbol yang sebenarnya merupakan RACUN terpampang di atas pintu Universitas, bioskop dan galeri seni. Hal yang sama juga kita temukan pada, musik, TV kita dan video.

Mereka tak terlihat karena mereka hanya menggunakan logo dan symbol untuk menyatakan keberadaan mereka diantara anggotanya!
 

Upaya yang mereka lakukan untuk sebagian besar telah berhasil. Sementara itu mereka mempertahankan lembaga-lembaga ini dalam format yang mereka kehendaki, mereka secara halus telah merubah kontennya. Upaya yang dilakukan ini seperti hantaman sebotol aspirin dengan arsenik. Tujuannya adalah untuk secara bertahap meracuni, melumpuhkan dan pada akhirnya menghancurkan.

Pelopor Satanisme Modern

 
Aleister Crowley, adalah pelopor satanisme modern, yang memiliki julukan “The Beast”. Aleister lahir di Worwickshire. Semenjak kecil dia meninggalkan sekolah danmenjadi anggota “Secret Order of The Golden Dawn”. Crowley telah mulai mencoba untuk menghubungi setan semenjak tahun 1898, saat ia menjadi anggota Order of the golden dawn. Kemudia pada tahun 1900, Crowley bergaul dengan masyarakat elit Inggris, sambil menyebarkan pengetahuannya tentang pemujaan setan, kepada para pemimpin politik Mason, Bangsawan dan Keluarga kerajaan. Crowley adalah Okultis sejati, yang tidak memiliki pekerjaan lain. Ia sangat tertarik pada ideologi setanisme dan Free Masonry. Dalam bukunya yang berjudul “Pengakuan”, ia mengaku menjadi anggota freemason di Loji Anglo Saxon, di Paris. Dia juga menambahkan tentang bagaimana dia menjadi master di Loji tertua itu, dan paling dihormati di London. 

LojiStudholme (1591), yang dikabarkan Tony Blair (mantan perdana mentri Inggris) juga sebagai salah satu anggotanya saat ini. Crowley bersama dengan Albert Pike, memiliki gairah yang besar terhadap Idelogi setansime. Dalam bukunya yang berjudul “Ilmu Sihir”, Crowley menulis : “Sang Iblis adalah ular ini, Setan, dia hidup da dicintai, dia adalah cahaya dan gambaran zodiaknya adalah Capricornus, kambing melompat, kepala kambing”. Setelah mengalami konflik dengan ketua The Golden Dawn, dia keluar dan mulai melakukan perjalanan keliling dunia bersama istrinya Rose. Hingga ia tiba di Mesir, Kairo pada tahun 1904. Mereka sering melakukan ritual bersama, bahkan sampai ke Piramida. Pada suatu saat ketika Rose dalam kondis kesurupan, dia menyampaikan pesan kepada Crowley : "“dia menunggu mu ..”" "“dia .. dewa perang .. anak osiris .. Horus !! ..”"

Pada masa itu, sebelum isu tentag alien (makhluk luar angkasa) dan UFO, serta mengenai bentuk dan rupa alien, Crowley telah menggambar sketsa makhluk yang telah menghubunginya. Namanya “Lam” utusan Horus. Dimana Lam memberi instruksi kepada Crowley untuk duduk di hadapan meja selama tiga hari berturut-turut. Ketika crowley melakukannya, tubuhnya diambil alih dan tangannya mulai menulis secara otomatis, pesan-pesan dari setan. Kemudian tulisan tersebut menjadi sebuah buku yang berjudul “The Book Of The Law” (Buku Hukum) tahun 1904. "“era baru horus akan segera dimulai, tapi sebelumnya bumi harus bermandikan darah” “biarkan pelayanku hanya sedikit dan tersembunyi, mereka akan berkuasa atas orang banyak dan yang terlihat” (Lam, utusan horus). Buku ini meletakan undang-undang tingkah laku yang sederhana, yaitu : “Lakukan apa kehendak mu” akan menjadi keseluruhan hukum. “Cinta adalah hukum.. Cinta dengan kehendak..” tidak ada hukum yang melebihi “Lakukan apa kehendak mu !”. “Satan, Cry aloud!, Thou exalted most high!, oh my father satan! The eye!”“Setan menangis keras ! .. engkau mulia! .. yang paling tinggi .. oh ayahku setan !, mata satu !”" (Alesiter Crowley : Magnum Opus – buku 4).

 
Di dalam agama Thelema yang diajarkan Crowley, dia menyembah dewa bernama “heru-ra-ha“ yang berarti “Horus di Horizon”. Kemudian Crowley mendirikan Loji heru-ra-ha atau dikenal juga sebagai O.T.O - Ordo Templi Orientis. O.T.O adalah perkumpulan pemuja setan hard core. Crowley melengkapinya dengan ritual inisiasinya dalam perayaan 33 degree Scottish Rite Freemasonry. Pada tahun 1912, crowley menjadi pemimpin O.T.O Inggris, yang merupakan keturunan langsung IluminatiBavaria yang asli. Bahkan crowley mengklaim, bahwa pembentukan O.T.O adalah untuk membangun kembali free masonry, kepada akar iluminati Jerman-nya. Crowley benar-benar menginginkan untuk bergabung dengan Iblis. Pengetahuan yang menyesatkan itu, secara langsung diberikan oleh setan kepada crowley, yang kemudian dilanjutkan dan disebarkan oleh para pengikutnya, untuk menyesatkan umat manusia. Seperti yang telah di uraikan diatas, bahwasannya ajaran crowley adalah “Lakukan apa kehendak mu !!”. Ideologi ini adalah, agar setan bisa merusak tatanan aturan agama, sehingga manusia benar-benar sesat tanpa aturan. Adapun tujuan nya adalah, untuk menguasai manusia dan menjadi pemimpin yang menyesatkan manusia. Crowley mengajarkan, bahwa seseorang bisa menjadi jenius dalam musik, bila mereka mau memperaktekan dan mempropagandakan ajaran setanisme. Banyak pemusik dan bintang Rock menjadi terkenal, setelah memperaktekan ajaran setanisme aleister crowley. Salah satunya adalah Ozzy Osbourne, ia menyebarkan ajaran crowley (setanisme) melalui lagu dan musik kepada kaum muda. Bahkan Osbourne membuat sebuah lagu yang berjudul “Mr.Crowley”, karena ia benar-benar mengaguminya. Pada bab selanjutnya, akan dibahas mengenai sepak terjang mereka di dunia industri musik. Adapun rencana besar yang lain, sebagai bagian rencana setan untuk menyesatkan manusia melalui crowley adalah membawa revolusi obat bius, membukakan pintu untuk masyarakat untuk menggiringnya pada roh jahat.

Dalam “Buku Hukum”, roh setan yang terhubung melalui aleister crowley, terus menggemakan rayuan satanis dari taman Eden, selama bertahun-tahun. Dia menyatakan “aku adalah ular yang memberikan pengetahuan, kesenangan dan keagungan yang mulia, yang mengendalikan hati manusia dengan kemabukan. Untuk menyembah ku.. minumlah anggur dan obat-obat bius aneh, sesuatu seperti heroin dan alkohol mungkin dan harus digunakan untuk tujuan penyembahan, yaitu masuk ke dalam perjamuan suci bersama “ular” yang memberikan pengetahuan, kesenangan dan keagungan yang mulia. ” Robert anton wilson yang memainkan peraan penting dalam revolusi kebudayaan pada tahun 60-an, mengatakan dalam bukunya “Seks & Drugs”, menyatakan bahwa : “Crowley memainkan peranan yang enentukan dalam mengembangkan filosofi ataupun mistik, pada revolusi obat bius”.

Musik dan Film Satanisme. 

 
Satanisme muncul dalam banyak hal salah satunya adalah film dan musik. Banyak film yang menceritakan dengan terbuka idiom satanisme serta kisah kuasa gelap (dark forces). Film populer seperti : Friday The 13th, The Crow, Devils Advocate, Interview With The Vampire, bahkan serial The X-Files mengandung alur cerita dimana setan, satanisme atau black magic menjadi bagian penting dari film. Konon tahun 1968, Anton Szandor La Vey pernah menjadi penasehat teknis sekaligus pemeran film Rosemarys Baby, film Omen 1976 disebut telah memopulerkan satanisme.
Dalam musik ada banyak sekali contoh musik yang berisi satanisme, contoh :
  • Lagu dari Ozzy Osbourne "Anggur baik tapi Wiski lebih cepat, bunuh dirilah satu-satunya jalan keluar"
  • Lagu dari David Bowie (majalah Rolling Stone) mengatakan Rock akan selalu menjadi musik setan
  • Lagu dari Stairway to Heaven jika di putar terbalik akan memunculkan syair pemujaan setan.
  • Lagu dari Metallica dalam The Prince melantunkan Bida.dari dari bawah, Aku ingin menjual jiwaku. Setan ambil jiwaku.
  • Pink Floyd menulis lagu Lucifer Sam dengan lirik : Lucifer Sam selalu duduk di sisimu..selalu dekat denganmu.
  • Thn 1992, Red Hot Chilli Peppers saat penerimaan anugreah MTV Awards berucap. Pertama-tama kami ingin berterima kasih pada Setan.
  • Marilyin Manson, salah satu umat GS pada majalah Spin edisi Agustus 1996. Saya berharap dikenang sebagai sosok yang mengakhiri sejarah Kekristenan, Manson tak ragu merobek Injil dan meneriakkan penghinaan terhadap Yesus Kristus.

 

Budaya Pemuja Setan
Di bawah kedok "sekularisme"

Oleh: Henry Makow Ph.D

Kita dapati simbol-simbol yang sebenarnya merupakan RACUN terpampang di atas pintu Universitas, bioskop dan galeri seni. Hal yang sama juga kita temukan pada, musik, TV kita dan video.
Pada tahun 1920-an, pemimpin Komunis Internasional menegaskan bahwa masyarakat Barat terlalu kuat untuk ditaklukkan. Oleh karena itu perlu untuk melemahkannya dengan cara merubah lembaga budaya - keluarga, pendidikan, agama, seni, media massa, dan pemerintah.
Upaya yang mereka lakukan untuk sebagian besar telah berhasil. Sementara itu mereka mempertahankan lembaga-lembaga ini dalam format yang mereka kehendaki, mereka secara halus telah merubah kontennya. Upaya yang dilakukan ini seperti hantaman sebotol aspirin dengan arsenik. Tujuannya adalah untuk secara bertahap meracuni, melumpuhkan dan pada akhirnya menghancurkan.
Kami menyadari bahwa sebagian besar daripada para pemimpin politik dan budaya Barat adalah pengecut, curang, pengkhianat, penjahat, penipu oportunis, mereka  dihargai dengan seberapa banyak kerugian yang bisa mereka lakukan terhadap korbannya (non-pemuja setan).
 
Kegagalan kita dalam memerangi Komunisme adalah karena kesalahan dalam memahami sifat sebenarnya dari Komunisme.  Komunisme sebenarnya meruapakan ciptaan pemuja setan (Kabbalah) yang diberdayakan oleh bankir internasional Yahudi Illuminati. Komunisme dirancang dalam rangka untuk memusatkan semua kekayaan yang ada di dunia di bawah kontrol mereka, yang pada akhirnya mereka mengurangi jumlah penduduk dunia serta memperbudaknya. Lambang Bintang Merah Komunisme juga merupakan simbol peribadatan kepada Setan. Komunisme yang merupakan sebuah virus kejahatan, dewasa ini telah berubah bentuk menjadi yang tak terhitung jumlahnya (seperti fe-manism) dan "hak-hak gay" yang menipu atau mengelabui lebih banyak orang daripada sebelumnya.

Peradaban Barat dibangun di atas dasar agama Kristen dengan pemikiran bahwa Tuhan itu nyata, sebenarnya Realitas Tertinggi adalah keimanan kepada Tuhan. Melalui jiwa yang beriman, individu biasa dapat membedakan mana yang merupakan Kehendak Tuhan tanpa mediasi dari otoritas duniawi. Inilah sebabnya mengapa para bankir membenci Kristen.

Tuhan mengajarkan Kebenaran, Cinta, Keindahan dan Kebaikan yang kita inginkan. Pesan-pesan moral inilah yang menghalangi sebuah kelompok kecil yang memonopoli kekayaan dunia. Jadi para bankir menghimpun kekuatan untuk menghancurkan keyakinan agama kita  terhadap Pesan-pesan Ilahi ini dengan mempromosikan Darwinisme, Eksistensialisme dll.  Merekalah yang menciptakan peperangan, depresi dan teror agar kita meminta kepada mereka "antidotenya - yaitu sesuatu yang mencegah atau melawan efek yang merugikan atau yang tidak diinginkan " berupa: Tata Dunia Baru atau the New World Order.
Dalam esai cemerlang berjudul, "The Frankfurt School and Political Correctness" Michael Minnichino menggambarkan bagaimana sebagian besar gerakan intelektual dan artistik modern di abad ke-20 yang masih dipraktekkan sampai dengan hari ini, mereka benar-benar terinspirasi oleh para pemikir Komintern (Komunis Internasional) yaitu para agen yang dibiayai oleh penguasa bank. Beberapa dari mereka benar-benar bekerja untuk badan Intelijen Soviet (NKVD - Narodnyy Komissariat Vnutrennikh Del) sampai dengan tahun  1960-an. 
Dia menulis: "Tugas [dari Sekolah Frankfurt] yang utama adalah untuk merusak warisan Yahudi-Kristen melalui" penghapusan budaya "... dan berikutnya adalah untuk menentukan bentuk-bentuk budaya baru yang akan meningkatkan alienasi penduduk, sehingga menciptakan sebuah "barbarisme baru." ... tujuan dari seni, sastra dan musik modern adalah untuk menghancurkan potensi semangat seni, sastra dan musik ... "

Dana berasal dari "berbagai universitas Jerman dan Amerika, Yayasan Rockefeller, Komite Yahudi Amerika, beberapa badan intelijen Amerika ..."

Gerakan subversif  ini "mewakili hampir seluruh dasar teoritisi dari semua kecenderungan estetika politik yang sebenarnya yang sekarang mewabah di universitas" Mereka terkait dengan Post Modernisme, Feminisme, Studi Budaya, Dekonstruksionisme, Semiotika, dll

Keuntungan yang dihasilkan mereka adalah memisahkan kita dari kebenaran, kesatuan masyarakat dan warisan budaya. Mereka menegaskan bahwa realitas tidak dapat diketahui dan bahwa penulis dan seniman hanya menggambarkan diri mereka sendiri. Sebagai contoh, postmodernis  Hayden White menulis, "kisah sejarah adalah fiksi verbal, yang isinya tidak lebih daripada dibuat-buat ketimbang ditemukan ... kebenaran dan realitas merupakan senjata utama otoriter zaman kita." Dengan kata lain, kita tidak bisa mengetahui apa yang sebenarnya telah terjadi di masa lalu (sejarah yang disuguhkan kepada kita adalah persis berupa pemikiran yang mereka inginkan.)

Postmodernisme merupakan bagian dari agenda otoriter. Demikian pula Sekolah Frankfurt memperjuangkan gagasan bahwa "otoritarianisme" penyebabnya adalah agama, kepemimpinan laki-laki, pernikahan dan keluarga, padahal hal-hal tersebut  sebenarnya yang menjunjung tinggi kehidupan masyarakat.

Akibatnya, universitas-unuversitas menjadi enemy territory dan sang profesor biasanya menjadi penghalang dalam mempelajari materi yang benar.

Konspirasi Purba
Komunisme merupakan produk dari sebuah konspirasi kuno dalam melawan Tuhan dan manusia. Orang-orang Yahudi Farisi menolak Kristus karena ia mengajarkan bahwa Tuhan adalah Maha Kasih Sayang dan semua manusia adalah sama di mata Tuhan.


"Munculnya Kristus dianggap sebagai bencana nasional bagi orang Yahudi, terutama untuk para pemimpin mereka," tulis Leon de Poncins. "Sampai kemudian akhirnya mereka sendiri menjadi the Sons of the Covenant; mereka sendiri telah menjadi imam tinggi dan sebagai penerima manfaat ...."

Dia melanjutkan: "Permusuhan tidak dapat dielakan, sehingga agama Yahudi menentang agama Kristen selama 2000 tahunan dan hal tersebut merupakan kunci dan pendorong utama daripada subversi yang dilakukannya pada zaman modern ... [Yahudi] membela diri dengan alasan dalam upaya melawan dunia mitos roh ... mereka merupakan pemalsu  ketidakpercayaan; mereka semua yang secara mental memberontak menyebar dalam Kristen baik secara rahasia ataupun terang-terangan  ... "( Judaism and the Vatican, pp.111-113.)


Saya menduga bahwa Mahdiisme Yahudi mungkin hanya sebagai sebuah alat para bankir internasional, yang merupakan cara dalam upaya untuk mengkonsolidasikan kekuasaan mereka. Para  bankir dan sekutunya dewasa ini sedang menciptakan sebuah Tata Dunia Baru atau the New World Order, sistem ini hanya peduli sedikit saja terhadap prinsip-prinsip demokrasi. Mereka akan menjadi dewa.

 Nathan Rothschild (1777 -1836) terkenal dengan ucapannya: "Saya tidak peduli boneka apa yang didudukkan di atas takhta Kerajaan Inggris untuk memerintah Kekaisaran. Orang yang mengontrol suplai uang Inggris mengendalikan Kekaisaran Inggris dan Saya mengontrol suplai uang Inggris.."

Selain Mahdiisme Yahudi, Freemasonry merupakan alat para bankir. Freemasonry  memgang peran penting dalam menghancurkan monarki Kristen di Jerman, Austria dan Rusia serta memundurkan Gereja Katolik. Hal ini juga merupakan gambaran yang diungkapkan dalam The Red Symphony. 


Dalam Encyclical Humanum Genus (1884) Paus Leo XIII menulis bahwa tujuan utama Freemason adalah "untuk mencabut sepenuhnya tatanan agama dan moral seluruh dunia, yang keberadaannya telah dibawa oleh agama Kristen ... Ini berarti bahwa fondasi dan hukum-hukum struktur masyarakat baru akan diambil dari naturalisme murni. "

Sekali lagi Paus Leo XIII mengatakan: "Freemasonry merupakan personifikasi Revolusi permanen; yang merupakan jenis masyarakat terbalik yang bertujuan untuk melaksanakan penguasaan okultisme kepada masyarakat seperti yang kita kenal, dan satu-satunya raison d'etre dari unsur utamanya adalah memerangi Tuhan dan Gereja-Nya. "(De Poncins, Freemasonry dan Vatikan, hal. 45)

Dalam Freemasonry and the Vatican, Leon de Poncins yang dalam menjelaskannya menggunakan sumber-sumber Yahudi menyatakan bahwa Freemasonry berkaitan erat dengan agama Yahudi. Misalnya, Rabi Elle Benamozegh menulis:. "Teologi Masonik cukup baik sesuai untuk Kabbalah,,, (Israel et L'Humanite, p.73)

De Poncins mengutip sebuah artikel yang ditulis pada tahun 1861 dalam Parisian Jewish Review La Verite Israelite: "Rupanya semangat Freemasonry adalah merupakan agama Yahudi dalam keyakinan yang paling mendasar; ide-idenya adalah Yahudi, bahasanya adalah Yahudi, organisasinya adalah Yahudi ... "
De Poncins menulis bahwa baik tujuan Freemasonry maupun agama Yahudi adalah penyatuan dunia di bawah hukum Yahudi. (Freemasonry and the Vatican, hal. 76)

Kesimpulan
Sama seperti kita membutuhkan makanan sehat dan olahraga, pikiran dan jiwa kita juga membutuhkan kebenaran dan keindahan. Kita perlu melihat kehidupan yang dilukiskan dengan secara jujur dan dengan kekuatan nyata diidentifikasi. Sebaliknya, kita dengan sengaja ditipu dan diturunkan martabaynya oleh kelompok kecil elit keuangan dengan berbagai rencana jahatnya. Kuda jantan putih (jiwa kita) yang diberi makanan diet dengan serbuk gergaji.

Apakah itu media massa atau sekolah, kita dibombardir dengan propaganda yang dirancang untuk menghasilkan keterasingan dan disfungsi. Kita harus melindungi diri kita sendiri dari racun ini sebelum terlambat.

Kabar baiknya adalah bahwa budaya modern, berdasarkan premis tidak ada tujuan yang melekat atau desain positif dalam kehidupan manusia, telah diungkapkan sebagai rencana jangka panjang psy-op Illuminati yang dirancang untuk menurunkan  moral kami. Upaya itu akan gagal.

KOMENTAR

BLOGGER
islamic'
Nama

aagym,19,Aagym Audio,8,Abdur Raheem Green,2,Akhir Zaman,18,Akhir Zaman Ebook,35,Akhlaqul Karimah,16,Al Masih,9,apk bahasa,1,apk doa,2,apk Quran,4,apk salat,3,apk umum islam,1,Aplikasi Islami,26,aplikasi total android,10,Audio,13,Bang Imad,4,Bani Jawi dan Melayu,4,BELA DIRI,1,Belajar Bahasa Arab,2,Berita dan Kasus,27,Berita Islami,18,Bola,3,Buku Imran Hosein,4,Catatan Sang Pujangga Sesi 1,4,Dajjal,10,Doa dan Ruqyah Audio,1,Download Ebook Islami,26,Download Ebook Kristologi,18,Download Ebook Umum,4,Ebook Detektif,1,Ebook Doa,5,Ebook Fiqih,20,Ebook Hadits,18,Ebook Hubungan,6,Ebook Keluarga,3,Ebook Quran,20,Ebook Sejarah,22,Ebook Tajwid,1,Ekonomi Islam,25,Freemasonry,22,Gaib dan Non Dunia,43,Gaib dan Non Dunia Video,6,Gog and Magog,1,Gusdur,3,Hassan Al Banna,1,Hj. Irene Handono,1,Ibadah Sehari-hari,1,Ideologi,2,Imran Hosein,17,islam,1,Islam dan Hindu,2,Keajaiban Islam,15,Keluarga Bahagia,3,Keluarga Ibrahim,10,Kisah-Kisah Motivasi,10,Komunis,2,Konspirasi Amerika,18,konspirasi zionis,62,Kristologi,54,KUNGFU,1,Liberalis,1,Lintas Agama,27,Love Islam,39,Love Kesehatan,6,Love Menulis,5,Love Musik,1,Love ng-BLog,3,Love Nonton Bareng,10,Masalah Syi'ah,2,Masuk Islam,18,Minerva,4,Nubuat Muhammad,3,Office,1,Pancasila,1,Pengendalian Pikiran,13,Permasalahan Islami,19,Pernikahan,1,Politik,29,Protokol Zionisme,11,Puasa,3,Realita Akhir Zaman,39,Romansa dan Cinta,14,Science and Signs,1,Sejarah dan Biografi Islam,56,Setanisme,1,Sihir,13,Software Belajar Bahasa Inggris,3,Software dan Aplikasi,10,Sofware dan Download,9,Sundaland dan Atlantis,6,Takbiran Audio,3,The Best Book,1,The Truth Of Islam,29,Tilawah Quran,1,Video Akhir Zaman,14,Video Dokumenter,6,Video Imran Hosein,12,Video Masuk Islam,9,video sosial eksperimen,4,Video Zakir Naik,11,Wakeup Project,8,Yesus dan Isa,1,Yusuf Estes,3,Zakir Naik,15,
ltr
item
love is rasa: Satanis Modern dan Sekulerism - Menguak Rahasia Para Pemuja Setan
Satanis Modern dan Sekulerism - Menguak Rahasia Para Pemuja Setan
satanisme modern dan sekulerism | Pelopor Satanisme Modern | Musik dan Film Satanisme | Budaya Pemuja Setan Di bawah kedok "sekularisme"
http://i.minus.com/i32QBSObB26Gk.gif
love is rasa
http://love-is-rasa.blogspot.com/2015/07/satanis-modern-dan-sekulerism-menguak-rahasia-pemuja-setan.html
http://love-is-rasa.blogspot.com/
http://love-is-rasa.blogspot.com/
http://love-is-rasa.blogspot.com/2015/07/satanis-modern-dan-sekulerism-menguak-rahasia-pemuja-setan.html
true
2777010531160768459
UTF-8
Load Semua Postingan Tidak ditemukan postingan LIHAT SEMUA Baca Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua REKOMENDASI UNTUKMU LABEL ARCHIVE SEARCH SEMUA POSTINGAN Tidak ditemukan entri sesuai dengan permintaan anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Augustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Pengikut Ikuti KONTEN INI TERKUNCI PREMIUM Silahkan bagikan untuk mengakses konten Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode telah disalin ke clipboard Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin