Download Ebook : Knights Templar Knights Of Christ - FAKTA RAHASIA YANG TIDAK DIUNGKAP THE DAVINCI CODE


Sadarkah kita bahwa dunia kita ini adalah dunia konspirasi? Mungkin istilah "konspirasi" sendiri adalah istilah baru yang hadir dalam perbendaharaan kita, namun usia konspirasi sendiri sebenarnya hampir sama tuanya dengan dunia tempat kita berada. Usia konspirasi itu setidaknya bermula ketika iblis, sang raja diraja kegelapan, mulai membangkang pada Allah untuk sujud kepada Adam Alaihissalam dan sejak itu, kisah-kisah dunia penuh konspirasi pun terus mengalir dari waktu ke waktu hingga detik ini.

Iblis tentu memiliki banyak jalan untuk mengembangkan konspirasi-konspirasi kejinya menjerumuskan dan menghancurkan anak cucu Adam. Tapi dari semua konspirasi itu, mungkin tidak salah jika kita mencatat konspirasi Biarawan Sion sebagai salah satu yang paling fenomenal-untuk tidak mengatakan yang paling fenomenal.

Istilah "Biarawan Sion" sendiri cukup lama tak terdengar, hingga belakangan ini, Dan Brown, melalui The Da Vinci Code-nya yang fenomenal itu membuat nama "Biarawan Sion" terangkat ke publik dunia. Ia sendiri menyebutkan bahwa organisasi ini adalah sebuah fakta. Dan Rizki Ridyasmara, penulis buku ini, semakin menguatkan kebenaran fakta itu.

Melalui Knights Templar, Knights of Christ ini, Rizki mencoba menguak secara lebih mendalam fakta-fakta ilmiah seputar Biarawan Sion yang sama sekali -yah, sama sekali!- tidak diungkap aleh Dan Brown dalam The Da Vinci Code. Bahwa ternyata Biarawan Sion -melalui Knights Templar (Ksatria Biara)nya- adalah dalang dari berbagai peristiwa kelam di dunia ini, bahkan hingga era kita sekarang ini,

Hal lain yang membedakan buku ini dengan The Da Vinci Code adalah kesan yang Anda tangkap setelah usai membacanya. The Da Vinci Code akan memberi kesan bahwa Biarawan Sion adalah "korban". Tapi Rizki Ridyasmara -lewat buku ini- justru menguak fakta bahwa Biarawan Sion justru adalah organisasi paling berbahaya yang harus diwaspadai. Mulai dari Perang Salib hingga Perang Dunia ke-2, dan hingga "Perang Melawan Terorisme" sekarang ini diduga kuat adalah hasil kerja dan konspirasi Biarawan Sion.

Waw, semakin menarik, bukan? Nah, jika Anda masih penasaran dengan misteri-misteri yang tersisa dari The Da Vinci Code, maka nampaknya Anda harus segera menuntaskan buku ini. Knights Templar, Knights of Christ akan memberikan kejutan-kejutan tak terduga buat Anda. Karena ternyata dunia kita hingga hari ini adalah dunia yang penuh konspirasi.

Selamat berpetualang!

Link Password : love is rasa
PDF VERSION

EPUB VERSION

Terkait Khusus

Sejarah dan Biografi Islam 7718231374582467237

Langganan Artikel Gratis Lewat Email

Masukan Alamat Email Kamu:

Delivered by FeedBurner

FOLLOW US

ARTIKEL BARUNYA DI SINI

Recent Posts Widget

Aplikasi Islami Hp Android

AUDIO DAN DOWNLOAD

item