Download Kumpulan Ebook : Darwin Sang Yahudi - Penyesat Umat Manusia Versi Keturunan Kera

Download Ebook : Darwin Sang Yahudi - Penyesat Umat Manusia Versi Keturunan Kera, konspirasi zionis, Akhir Zaman Ebook


A. Sekilas Tentang Teori Evolusi Darwin

Evolusi adalah proses perubahan suatu makhluk hidup secara bertahap untuk menjadi bentuk yang kompleks atau lebih baik. Biasanya dalam waktu yang lama. Teori ini dicetuskan oleh seorang naturalis amatir dari Shrewsbury (Inggris), Charles Robert Darwin lahir pada tanggal 12 Februari 1809 yang  berasal dari keturunan Yahudi. Sekembalinya ia dari ekspedisi lautnya dengan kapal layar HMS Beagle pada tahun 1830 ia menerbitkan buku dengan Judul lengkapnya adalah On the Origin of Species by Means of Natural Selection, or the Preservation of Favoured Races in the Struggle for Life.

Beliau menegaskan dalam bukunya, bahwa semua makhluk hidup berasal daripada keturunan yang sama. Keturunan yang awal ini kemudiannya berubah dari satu tahap ke tahap yang lain demi menyesuaikan diri dengan keadaan dalam yang selalu berubah. Hasil dari proses tersebutlah yang dikenal dengan seleksi alam. Sebagaimana kita tahu, salah satu teori Darwin yang terkenal ialah manusia merupakan hasil proses evolusi hewan kera.

B. Kritik dari Ahli Muslim

Harun Yahya yang banyak mengadakan penelitian dan menulis buku-buku keislaman jelas merasa keberatan dengan evolusi Darwin tersebut. Dengan teorinya yang secara khusus membantah teori Darwin yang fenomenal sekaligus kontrovesial itu Harun Yahya banyak menyebutkan dan mengalirkan data-data yang menggugurkan teori evolusi yang telah banyak dipercayai orang selama  berabad-abad. Dari beragam bukti yang di temukan para ilmuwan, tidak ada indikasi yang menunjukkan bahwa makhluk hidup terbentuk melalui proses evolusi dimana makhluk hidup yang berbeda tak muncul ke muka bumi dengan jalan  berevolusi. Sebaliknya, rancangan Allah secara nyata dibuktikan dengan munculnya spesies makhluk hidup yang muncul secara serentak dan bersama-sama dengan sempurna. Misalnya reptile, dari awal kemunculan memiliki bentuk sebagaimana reptile yang ada saat ini, tidak merupakan evolusi dari bentuknya
 
semula sebagai bukan reptile. Dan masih banyak dalil lain yang mengungkap dari teori evolusi menurut Harun Yahya yang ternyata jika dikaji lebih mendalam lebih masuk akal dan diakui oleh berbagai ilmuwan barat sekali pun.

C. Kritik dari Ahli

Pernyataan Darwin mendukung bahwa manusia modern berevolusi dari sejenis makhluk yang mirip kera. Selama proses evolusi dinyatakan bahwa terdapat beberapa bentuk peralihan antara manusia modern dan nenek moyangnya. Ditetapkanlah empat kelompok dasar sebagai berikut:

1. Australophithecines :proses terjadinya manusia
2. Homo habilis : Peralihan
3. Homo erectus
4. Homo sapiens

Tapi pada tahun 1994, tiga ahli anatomi, Fred Spoor, Bernard Wood, dan Frans Zonneveld mencoba meneliti saluran setengah lingkaran pada telinga  beberapa jenis manusia purba. Saluran ini memang berbeda jelas antara manusia dan kera. Jadi, kalau Homo Habilis memang makhluk peralihan antara kera dan manusia, maka sudah pasti saluran ini pada telinganya pastilah mirip kera setengah dan mirip manusia setengah. Akhirnya penelitian dilakukan, dan hasilnya cukup mengagetkan. Ternyata, saluran setengah-lingkaran pada telinga Australopithecus dan Homo Habilis sama  persis seperti yang terdapat pada telinga kera zaman sekarang, sedangkan saluran-setengah lingkaran pada telinga Homo Erectus sama persis seperti yang terdapat  pada manusia zaman sekarang. Artinya, tengkorak Australopithecus yang ditemukan pada tahun 1924 sebetulnya adalah tengkorak kera. Dan rahang homo habilis yang ditemukan sekitar tahun 1960-an adalah rahang kera. Jadi, sebenarnya, tak pernah ada manusia-setengah kera dalam sejarah. Berdasarkan hasil penemuan di atas, rupa manusia purba adalah khayalan dan teorinya tidak kuat.
 
D. Kesimpulan

Sebelum membuat karya ini saya cukup sering mendengar “Teori Evolusi” atau “Darwinisme”. Tapi dulu saya mengira bahwa teori tersebut hanya berkaitan dengan bidang studi biologi dan tidak berpengaruh terhadap kehidupan sehari-hari. Tapi kenyataannya teori ini sangat berpengaruh terutama di bidang ilmu  pengetahuan, karena teori ini telah menjadi dasar dari berbagai bidang ilmu  pengetahuan dan yang menyesatkan pemikiran manusia. Padahal teori ini penuh dengan kepalsuan mengenai mengapa dan bagaimana manusia muncul di bumi. Karena itulah penulis setuju dengan kedua kritik yang diatas. Sebagai muslim kita harus mengimani bahwa Allah lah yang menciptakan  bumi dan seisinya. Sedangkan teori ini mengingkari keberadaan Sang Maha Pencipta, yaitu Allah. Demikian penjelasan mengenai teori evolusi Darwin. Semoga semua orang semakin paham bahwa teori evolusi hanyalah sebuah kebohongan, dan meninggalkannya.

 Evolution International
Link Password : love is rasa

Download Ebook Harun Yahya Yang lain
MASUK FACEBOOK SEBELUM DOWNLOAD
-2 buku evolusi makhluk - Harun YaHYA
-Atlas Penciptaan
-Menyingkap Rahasia Alam Semesta
-Kesempurnaan Penciptaan Atom

Daftar Pustaka
“Evolusi”. http://id.wikipedia.org/wiki/Evolusi#Evolusi_kehidupan .
“Keruntuhan Teori Evolusi”. http://anasizzuddin.wordpress.com/keruntuhan-teori-evolusi/ .
Morteza shareeti .
“Sejarah: Kritik atasTeori Evolusi” .http://mortezashareeati.blogspot.com/2012/04/sejarah-kritik-atas-teori-evolusi.html .
Taufiq Andepi .
“Teori Asal Mula Manusia menurut Charles Darwin” .http://taufiqandepi.blogspot.com/2013/09/teori-asal-mula-manusia-menurut-charles.html .
“Asal Usul Spesies”. http://id.wikipedia.org/wiki/Asal_Usul_Spesies.
“Teori Evolusi Charles Darwin Menurut Harun Yahya”

COMMENTS

BLOGGER
Nama

aagym,19,Aagym Audio,8,Abdur Raheem Green,2,Akhir Zaman,17,Akhir Zaman Ebook,32,Akhlaqul Karimah,16,Al Masih,7,apk bahasa,1,apk doa,2,apk Quran,3,apk salat,2,apk umum islam,1,Aplikasi Islami,26,aplikasi total android,9,Audio,14,Audio Tajwid,2,Bang Imad,4,Bani Jawi dan Melayu,3,BELA DIRI,1,Belajar Bahasa Arab,2,Berita dan Kasus,25,Berita Islami,18,Bola,3,Buku Imran Hosein,2,Catatan Sang Pujangga Sesi 1,4,Dajjal,10,Doa dan Ruqyah Audio,1,Download Ebook Islami,25,Download Ebook Kristologi,19,Download Ebook Umum,4,Ebook Detektif,1,Ebook Doa,5,Ebook Fiqih,20,Ebook Hadits,18,Ebook Hubungan,7,Ebook Keluarga,4,Ebook Quran,20,Ebook Sejarah,22,Ebook Tajwid,3,Ekonomi Islam,24,Freemasonry,21,Gaib dan Non Dunia,43,Gaib dan Non Dunia Video,6,Gog and Magog,1,Hassan Al Banna,1,Hj. Irene Handono,1,Ibadah Sehari-hari,1,Ideologi,2,Imran Hosein,15,islam,1,Islam dan Hindu,2,Keajaiban Islam,15,Keluarga Bahagia,3,Keluarga Ibrahim,10,Kisah-Kisah Motivasi,9,Komunis,3,Konspirasi Amerika,17,konspirasi zionis,60,Kristologi,53,KUNGFU,1,Liberalis,1,Lintas Agama,24,Love Islam,39,Love Kesehatan,6,Love Menulis,5,Love Musik,1,Love ng-BLog,3,Love Nonton Bareng,10,Maria Magdalena,1,Masalah Syi'ah,2,Masuk Islam,17,Minerva,4,Nubuat Muhammad,3,Office,1,Pancasila,1,Pengendalian Pikiran,12,Permasalahan Islami,17,Pernikahan,1,Politik,29,Protokol Zionisme,11,Puasa,3,Realita Akhir Zaman,35,Romansa dan Cinta,14,Science and Signs,1,Sejarah dan Biografi Islam,55,Setanisme,1,Sihir,13,Software Belajar Bahasa Inggris,3,Software dan Aplikasi,10,Sofware dan Download,9,Sundaland dan Atlantis,6,Takbiran Audio,3,The Truth Of Islam,29,Tilawah Quran,1,Video Akhir Zaman,14,Video Dokumenter,7,Video Imran Hosein,12,Video Masuk Islam,10,video sosial eksperimen,5,Video Zakir Naik,11,Wakeup Project,8,Yesus dan Isa,1,Yusuf Estes,3,Zakir Naik,14,
ltr
item
love is rasa: Download Kumpulan Ebook : Darwin Sang Yahudi - Penyesat Umat Manusia Versi Keturunan Kera
Download Kumpulan Ebook : Darwin Sang Yahudi - Penyesat Umat Manusia Versi Keturunan Kera
Download Ebook : Darwin Sang Yahudi - Penyesat Umat Manusia Versi Keturunan Kera, konspirasi zionis, Akhir Zaman Ebook
http://4.bp.blogspot.com/-9E4fkpu49HQ/VSBWRcPGlWI/AAAAAAAABOA/Y1MUNvD6j94/s1600/DARWIN%2BKERA%2BYAHUDI.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-9E4fkpu49HQ/VSBWRcPGlWI/AAAAAAAABOA/Y1MUNvD6j94/s72-c/DARWIN%2BKERA%2BYAHUDI.jpg
love is rasa
https://love-is-rasa.blogspot.com/2015/04/download-ebook-darwin-sang-yahudi-penyesat-umat-manusia-versi-keturunan-kera.html
https://love-is-rasa.blogspot.com/
https://love-is-rasa.blogspot.com/
https://love-is-rasa.blogspot.com/2015/04/download-ebook-darwin-sang-yahudi-penyesat-umat-manusia-versi-keturunan-kera.html
true
2777010531160768459
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content