Download Kumpulan Ebook : Darwin Sang Yahudi - Penyesat Umat Manusia Versi Keturunan Kera


A. Sekilas Tentang Teori Evolusi Darwin

Evolusi adalah proses perubahan suatu makhluk hidup secara bertahap untuk menjadi bentuk yang kompleks atau lebih baik. Biasanya dalam waktu yang lama. Teori ini dicetuskan oleh seorang naturalis amatir dari Shrewsbury (Inggris), Charles Robert Darwin lahir pada tanggal 12 Februari 1809 yang  berasal dari keturunan Yahudi. Sekembalinya ia dari ekspedisi lautnya dengan kapal layar HMS Beagle pada tahun 1830 ia menerbitkan buku dengan Judul lengkapnya adalah On the Origin of Species by Means of Natural Selection, or the Preservation of Favoured Races in the Struggle for Life.

Beliau menegaskan dalam bukunya, bahwa semua makhluk hidup berasal daripada keturunan yang sama. Keturunan yang awal ini kemudiannya berubah dari satu tahap ke tahap yang lain demi menyesuaikan diri dengan keadaan dalam yang selalu berubah. Hasil dari proses tersebutlah yang dikenal dengan seleksi alam. Sebagaimana kita tahu, salah satu teori Darwin yang terkenal ialah manusia merupakan hasil proses evolusi hewan kera.

B. Kritik dari Ahli Muslim

Harun Yahya yang banyak mengadakan penelitian dan menulis buku-buku keislaman jelas merasa keberatan dengan evolusi Darwin tersebut. Dengan teorinya yang secara khusus membantah teori Darwin yang fenomenal sekaligus kontrovesial itu Harun Yahya banyak menyebutkan dan mengalirkan data-data yang menggugurkan teori evolusi yang telah banyak dipercayai orang selama  berabad-abad. Dari beragam bukti yang di temukan para ilmuwan, tidak ada indikasi yang menunjukkan bahwa makhluk hidup terbentuk melalui proses evolusi dimana makhluk hidup yang berbeda tak muncul ke muka bumi dengan jalan  berevolusi. Sebaliknya, rancangan Allah secara nyata dibuktikan dengan munculnya spesies makhluk hidup yang muncul secara serentak dan bersama-sama dengan sempurna. Misalnya reptile, dari awal kemunculan memiliki bentuk sebagaimana reptile yang ada saat ini, tidak merupakan evolusi dari bentuknya
 
semula sebagai bukan reptile. Dan masih banyak dalil lain yang mengungkap dari teori evolusi menurut Harun Yahya yang ternyata jika dikaji lebih mendalam lebih masuk akal dan diakui oleh berbagai ilmuwan barat sekali pun.

C. Kritik dari Ahli

Pernyataan Darwin mendukung bahwa manusia modern berevolusi dari sejenis makhluk yang mirip kera. Selama proses evolusi dinyatakan bahwa terdapat beberapa bentuk peralihan antara manusia modern dan nenek moyangnya. Ditetapkanlah empat kelompok dasar sebagai berikut:

1. Australophithecines :proses terjadinya manusia
2. Homo habilis : Peralihan
3. Homo erectus
4. Homo sapiens

Tapi pada tahun 1994, tiga ahli anatomi, Fred Spoor, Bernard Wood, dan Frans Zonneveld mencoba meneliti saluran setengah lingkaran pada telinga  beberapa jenis manusia purba. Saluran ini memang berbeda jelas antara manusia dan kera. Jadi, kalau Homo Habilis memang makhluk peralihan antara kera dan manusia, maka sudah pasti saluran ini pada telinganya pastilah mirip kera setengah dan mirip manusia setengah. Akhirnya penelitian dilakukan, dan hasilnya cukup mengagetkan. Ternyata, saluran setengah-lingkaran pada telinga Australopithecus dan Homo Habilis sama  persis seperti yang terdapat pada telinga kera zaman sekarang, sedangkan saluran-setengah lingkaran pada telinga Homo Erectus sama persis seperti yang terdapat  pada manusia zaman sekarang. Artinya, tengkorak Australopithecus yang ditemukan pada tahun 1924 sebetulnya adalah tengkorak kera. Dan rahang homo habilis yang ditemukan sekitar tahun 1960-an adalah rahang kera. Jadi, sebenarnya, tak pernah ada manusia-setengah kera dalam sejarah. Berdasarkan hasil penemuan di atas, rupa manusia purba adalah khayalan dan teorinya tidak kuat.
 
D. Kesimpulan

Sebelum membuat karya ini saya cukup sering mendengar “Teori Evolusi” atau “Darwinisme”. Tapi dulu saya mengira bahwa teori tersebut hanya berkaitan dengan bidang studi biologi dan tidak berpengaruh terhadap kehidupan sehari-hari. Tapi kenyataannya teori ini sangat berpengaruh terutama di bidang ilmu  pengetahuan, karena teori ini telah menjadi dasar dari berbagai bidang ilmu  pengetahuan dan yang menyesatkan pemikiran manusia. Padahal teori ini penuh dengan kepalsuan mengenai mengapa dan bagaimana manusia muncul di bumi. Karena itulah penulis setuju dengan kedua kritik yang diatas. Sebagai muslim kita harus mengimani bahwa Allah lah yang menciptakan  bumi dan seisinya. Sedangkan teori ini mengingkari keberadaan Sang Maha Pencipta, yaitu Allah. Demikian penjelasan mengenai teori evolusi Darwin. Semoga semua orang semakin paham bahwa teori evolusi hanyalah sebuah kebohongan, dan meninggalkannya.

 Evolution International
Link Password : love is rasa

Download Ebook Harun Yahya Yang lain
MASUK FACEBOOK SEBELUM DOWNLOAD
-2 buku evolusi makhluk - Harun YaHYA
-Atlas Penciptaan
-Menyingkap Rahasia Alam Semesta
-Kesempurnaan Penciptaan Atom

Daftar Pustaka
“Evolusi”. http://id.wikipedia.org/wiki/Evolusi#Evolusi_kehidupan .
“Keruntuhan Teori Evolusi”. http://anasizzuddin.wordpress.com/keruntuhan-teori-evolusi/ .
Morteza shareeti .
“Sejarah: Kritik atasTeori Evolusi” .http://mortezashareeati.blogspot.com/2012/04/sejarah-kritik-atas-teori-evolusi.html .
Taufiq Andepi .
“Teori Asal Mula Manusia menurut Charles Darwin” .http://taufiqandepi.blogspot.com/2013/09/teori-asal-mula-manusia-menurut-charles.html .
“Asal Usul Spesies”. http://id.wikipedia.org/wiki/Asal_Usul_Spesies.
“Teori Evolusi Charles Darwin Menurut Harun Yahya”

Terkait Khusus

konspirasi zionis 1779984936170038401

Langganan Artikel Gratis Lewat Email

Masukan Alamat Email Kamu:

Delivered by FeedBurner

FOLLOW US

ARTIKEL BARUNYA DI SINI

Recent Posts Widget

Aplikasi Islami Hp Android

AUDIO DAN DOWNLOAD

item