Download Ebook : Gerakan Freemasonry (Al Masuniyah)


Kenyataan yang kita hadapi di Dunia Islam dewasa ini sudah pasti pahit sekali. Hal ini demikian pahitnya sehingga tidak dapat digambarkan dengan kata-kata atau dilukiskan oleh goresan pena. Kenyataan ini tidak dapat diragukan lagi, dan tidak dapat diperdebatkan lagi.

Dewasa ini kita sedang memetik buah yang pahit yang dihasilkan oleh biji yang telah ditanamkan dalam masyarakat Islam oleh musuh-musuh Allah, musuh-musuh Islam dan kaum Muslimin.

Untuk bangun dan bangkit kembali, langkah pcrtama yang harus dilakukan adalah membangunkan mereka yang tertidur di kalangan kita agar dapat sadar kembali setelah terlena pulas sedemikian lama dan sedemikian nyenyaknya.

Hal ini hanya dapat kita lakukan, jika kita dapat memperlihatkan kepada mereka benih-benih yang penuh racun itu, benih-benih yang telah ditanam oleh tangan-tangan yang berlumuran dosa, benih-benih yang telah dibelai oleh hati yang penuh kedengkian, benih-benih yang selalu dipupuk dan disiram dengan darah tipu daya, makar, kesesatan dan menyesatkan.

Salah satu dari benih itu adalah faham Freemasonry, ke mana telah terjebak sejumlah tokoh Dunia Islam. Gerakan ini mempunyai selubung terhormat seperti semboyan kemanusiaan, persaudaraan,kerjasama, kemerdekaan dan sifat-sifat lain yang terpuji. Selubung inilah yang telah menutup mukanya yang berbentuk setan dan menyelubungi sinar matanya yang penuh racun, penuh kekafiran, dan atheism.

Walaupun telah banyak buku-buku yang ditulis dan kata-kata yang diucapkan tentang faham Freemasonry ini, kami tetap berkeyakinan bahwa semuanya itu baru sedikit sekali, dan sama sekali belum memuaskan rasa haus yang dirasakan.

Dengan bantuan dan taufiq Allah, dalam buku ini kami bermaksud ikut serta dalam menyingkapkan sebagian rahasia Freemasonry, membukakan selubung yang digunakannya, agar ia dapat muncul dalam bentuknya yang sesungguhnya di depan para pembaca yang Muslim, sehingga para pembaca betul-betul sadar tentang keadaannya, menjadi siaga terhadap kejahatan yang dimaksudkannya, dan juga sadar akan berbagai bentuk makar, tipu daya dan pengkhianatan yang telah direncanakan di sekelilingnya.

Dalan, buku ini kami akan menggunakan metode ilmiah yang obyektif, bertolak dari pangkalan yang tenang dan seimbang, menjauhkan diri dari semangat-semangatan dan kalimat-kalimat yang penuh emosi yang dengan sebentar saja akan dikikis habis oleh angin pemikiran, ratio, dan renungan.

Kami akan menggunakan sumber-sumber ilmiah yang teliti, yang sebagiannya belum sampai ke tangan para ahli yang mulia yang telah lebih dahulu membicarakan faham Freemasonry ini dari pada kami.

Dengan demikian nama buku jni merupakan salah satu batu bata dalam menara kebangkitan, berdiri di samping saudara-saudaranya yang lain yang tclah dihasilkan oleh tangan yang beriman kepada Tuhannya yang Maha Agung dan beriman kepada risalah lestari yang telah diemban oleh makhluk yang paling mulia, Penutup para nabi, selawat dan salam Allah baginya.

Epub Version

Pdf Version

Djvu Version

Terkait Khusus

Politik 5764353290716909679

Langganan Artikel Gratis Lewat Email

Masukan Alamat Email Kamu:

Delivered by FeedBurner

FOLLOW US

ARTIKEL BARUNYA DI SINI

Recent Posts Widget

Aplikasi Islami Hp Android

AUDIO DAN DOWNLOAD

item