Download Buku : The Diary of Dajjal - The Arrivals yang Termaktub dalam Sebuah Ebook

Download Ebook : The Diary of Dajjal - The Arrivals yang Termaktub dalam Sebuah Buku


Puji syukur kepada Allah (Swt) dan ucapan salam dan salawat kepada Nabi Besar Muhammad Rasulullah (saw) serta pujian dan keberpihakan kepada orang-orang saleh yang telah berjuang menegakkan agama yang lurus.

Informasi yang terdapat di dalam buku ini bukanlah sebuah hal yang remeh-temeh atau main-main. Segala sesuatu yang terungkap di sini merupakan hasil investigasi dua orang pemuda Amerika Serikat keturunan Arab-Archenahr dan Noriagaa-serta dibantu dan didukung oleh komunitas pembela kebenaran, baik itu dari kalangan muslim maupun non-Muslimnya. Termasuk juga kontribusi dari seorang sutradara muda-Abdullah Hashem-yang namanya sangat dikenal oleh kalangan muda di AS, terutama setelah dia berkali-kali muncul dalam acara MTV.

The Diary of Dajjal atau judul aslinya The Arrivals adalah proyek mereka yang berkali-kali dalam beberapa bulan terakhir dibatasi aksesnya oleh segelintir orang yang tersinggung atau tidak mau terungkap identitasnya.

Informasi tentang Dajjal ini sebenarnya disajikan oleh kedua pemuda berjasa tersebut bukan hanya dapat dikonsumsikan untuk muslimin, namun lebih jauh dari itu, informasi ini sengaja ditujukan juga untuk orang-orang Kristen dan Yahudi itu sendiri. Oleh karena itu, penyebutan kata Dajjal sering kali dialiaskan dengan sebutan si Anti-Kristus. Itu semata-mata dilakukan agar orang-orang di luar Islam yang meyakini konsep Mesiah dan Anti-Mesiah, dapat mengambil beberapa pelajaran berharga.

Sebutan sang Anti-Kristus pun terasa cukup mewakili untuk dapat dipahami oleh benak mereka.

Dajjal atau si Mata Satu adalah seorang makhluk Allah yang diberi tangguh untuk dapat berusia panjang dan menskenariokan segala konspirasi yang terjadi di dunia ini semenjak dahulu kala. Ia adalah sesosok manusia dengan kemampuan dan kecerdasan tinggi namun memiliki penentangan yang besar terhadap Sang Penciptanya. Di dalam buku ini, hasil investigasi telah membuktikan bahwa kejahatan yang dirancang oleh Dajjal selama ini telah luput dari pengamatan kita, bahkan secara tidak langsung kita telah ambil bagian di dalamnya. Beruntunglah, upaya kita itu tidak seperti apa yang dilakukan oleh pera pengikutnya di berbagai belahan dunia. Hasil investigasi ini, sungguh akan mencengangkan.

Selain itu, buku ini juga telah berupaya memberikan informasi berharga lainnya. Sebagaimana kita tahu, dunia sudah mengalami pergolakan besar. Baik dari di abad pertengahan, hingga zaman modern seperti sekarang ini, berbagai peristiwa besar meliputi jejak-jejak sejarah mulai dari perang salib, revolusi Prancis di Eropa, hingga kejatuhan Ottoman pasca-perang dunia pertama, dan berdirinya Negara Israel di abad kedua puluh.

Namun di antara kita, masih saja ada orang yang tidak kasat mata tentang sepak terjang kelompok esoteris dan kaum Okultis yang terselubung di abad pertengahan. Mereka bergeliat di bawah tanah dengan membawa nama-nama seperti Rosy Cross (Rosencreutz), Illuminati, Freemasonry, dan Knight Templar. Mereka berkomunikasi melalui simbol-simbol geometri, pesan-pesan tersirat dari karya sastra populer di masa itu dan juga melalui lukisan-lukisan ternama ataupun karya seni rupa lainnya. Pesan tersebut bisa berisikan tentang pemahaman esoteris at au gnostik ataupun bisa juga pemahaman terlarang yang telah diwanti-wanti dalam kitab suci agama-agama monoteis, yaitu ajaran hitam atau setan. Dahulu alkemi (ilmu kimia) dan sihir merupakan setali tiga uang, kedua-duanya tak dapat dipisahkan. Begitu juga sains. Kesemuanya adalah satu kesatuan yang menuntun kita pada di sisi manakah pihak yang benar, dan di sisi mana pihak yang sesat dan batil.

Apakah sepak terjang mereka kini sudah berakhir? Apakah pesan-pesan subliminal tersebut kini sudah tak tampak lagi?

Dan siapakah yang melanjutkan lembaran hitam sejarah organisasi gelap nan rahasia itu? Dalam buku ini, kami telah mengupas sekelumit fakta-fakta berikut dengan video yang kami sertakan untuk menyingkap rahasia terbesar mereka di masa kini. Di antaranya memuat konspirasi besar, dan di antara lainnya, juga memuat fakta yang dikenal oleh umum seperti peristiwa 11 September dan berbagai manuver-manuver kaum elit palitik dan negara-negara maju dalam rangka membentuk tatanan negara baru di masa yang akan datang.

Dari pertanyaan di paragraf sebelumnya, kami berani menjawab iya, mereka masih bergeliat di ruang bawah tanah tersebut dan meneruskan ilmu-ilmu mereka yang telah berusia ratusan-bahkan ribuan tahun-itu untuk menyambut kedatangan sang 'Mesiah' yang mereka puja dari masa lalu. Sang juru selamat yang sudah menjadi pembahasan aleh agama-agama Abrahamic sejak dulu kala, mereka disebut AntiKristus dan Dajjal.

Kaum-kaum beragama, juga menunggu sang juru selamat mereka masing-masing. Jika Islam dengan Imam Mahdi-nya, Kristen dengan Yesus Kristus-nya, dan Yahudi dengan Maschiah-nya. Kini pertanyaan dari sekelumit keresahan kita belum berakhir, siapakah sang 'Mesiah' tersebut? Apa yang diinginkannya? Ini adalah pertanyaan yang akan menjadi pokok bahasan dalam setiap pain-pain yang diutarakan dalam buku ini. Sang Mesiah ini akan merepresentasikan dualisme kekuatan dunia ini nantinya, yaitu antara baik dan jahat, antara yang terzalimi dan dizalimi, dan antara yang haq dan yang bathil. Kedatangannya tentu saja sudah dipersiapkan oleh masing-masing penerusnya.

Dalam buku ini, kami mengutarakan dengan jelas persiapan kedatangan sang 'Ratu Adil' di antara dua sisi kaum yang akan saling berperang tersebut. Ini bukan cerita fiksi ala The Lord of The Rings karya JRR Talkien. Ini adalah perang nyata yang akan kita hadapi suatu saat nanti. Akhirul kalam, giliran kami yang bertanya kepada Anda: Kepada siapakah Anda akan berpihak?

Epub Version

Pdf Version

COMMENTS

BLOGGER: 1
Bismillahirrahmanirrahim. Silahkan sertakan link video atau gambar untuk berkomentar dengan video atau dengan gambar.

Nama

aagym,19,Aagym Audio,8,Abdur Raheem Green,2,Akhir Zaman,17,Akhir Zaman Ebook,32,Akhlaqul Karimah,16,Al Masih,7,apk bahasa,1,apk doa,2,apk Quran,3,apk salat,2,apk umum islam,1,Aplikasi Islami,26,aplikasi total android,9,Audio,14,Audio Tajwid,2,Bang Imad,4,Bani Jawi dan Melayu,3,BELA DIRI,1,Belajar Bahasa Arab,2,Berita dan Kasus,25,Berita Islami,18,Bola,3,Buku Imran Hosein,2,Catatan Sang Pujangga Sesi 1,4,Dajjal,10,Doa dan Ruqyah Audio,1,Download Ebook Islami,25,Download Ebook Kristologi,19,Download Ebook Umum,4,Ebook Detektif,1,Ebook Doa,5,Ebook Fiqih,20,Ebook Hadits,18,Ebook Hubungan,7,Ebook Keluarga,4,Ebook Quran,20,Ebook Sejarah,22,Ebook Tajwid,3,Ekonomi Islam,24,Freemasonry,21,Gaib dan Non Dunia,43,Gaib dan Non Dunia Video,6,Gog and Magog,1,Hassan Al Banna,1,Hj. Irene Handono,1,Ibadah Sehari-hari,1,Ideologi,2,Imran Hosein,15,islam,1,Islam dan Hindu,2,Keajaiban Islam,15,Keluarga Bahagia,3,Keluarga Ibrahim,10,Kisah-Kisah Motivasi,9,Komunis,3,Konspirasi Amerika,17,konspirasi zionis,60,Kristologi,53,KUNGFU,1,Liberalis,1,Lintas Agama,24,Love Islam,39,Love Kesehatan,6,Love Menulis,5,Love Musik,1,Love ng-BLog,3,Love Nonton Bareng,10,Maria Magdalena,1,Masalah Syi'ah,2,Masuk Islam,17,Minerva,4,Nubuat Muhammad,3,Office,1,Pancasila,1,Pengendalian Pikiran,12,Permasalahan Islami,17,Pernikahan,1,Politik,29,Protokol Zionisme,11,Puasa,3,Realita Akhir Zaman,35,Romansa dan Cinta,14,Science and Signs,1,Sejarah dan Biografi Islam,55,Setanisme,1,Sihir,13,Software Belajar Bahasa Inggris,3,Software dan Aplikasi,10,Sofware dan Download,9,Sundaland dan Atlantis,6,Takbiran Audio,3,The Truth Of Islam,29,Tilawah Quran,1,Video Akhir Zaman,14,Video Dokumenter,7,Video Imran Hosein,12,Video Masuk Islam,10,video sosial eksperimen,5,Video Zakir Naik,11,Wakeup Project,8,Yesus dan Isa,1,Yusuf Estes,3,Zakir Naik,14,
ltr
item
love is rasa: Download Buku : The Diary of Dajjal - The Arrivals yang Termaktub dalam Sebuah Ebook
Download Buku : The Diary of Dajjal - The Arrivals yang Termaktub dalam Sebuah Ebook
Download Ebook : The Diary of Dajjal - The Arrivals yang Termaktub dalam Sebuah Buku
http://2.bp.blogspot.com/-Y0r4So494ok/VQAF2nh-k_I/AAAAAAAABCQ/VjdPAs6no-g/s640/the%2Bdiary%2Bof%2Bdajjal%2Blove%2Bis%2Brasa.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-Y0r4So494ok/VQAF2nh-k_I/AAAAAAAABCQ/VjdPAs6no-g/s72-c/the%2Bdiary%2Bof%2Bdajjal%2Blove%2Bis%2Brasa.jpg
love is rasa
https://love-is-rasa.blogspot.com/2015/03/download-buku-the-diary-of-dajjal-the-arrivals-yang-termaktub-dalam-sebuah-ebook.html
https://love-is-rasa.blogspot.com/
https://love-is-rasa.blogspot.com/
https://love-is-rasa.blogspot.com/2015/03/download-buku-the-diary-of-dajjal-the-arrivals-yang-termaktub-dalam-sebuah-ebook.html
true
2777010531160768459
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content