Mengupas Rahasia Ideologi Suci Panji Hitam dari Timur Kemunculan Mahdi Isa dan Dajjal

BAGIKAN:

Nubuat Sang Nabi | Nubuat Panji Hitam dari Timur | Keruntuhan Ideologi Setan Akhir Zaman | Rahasia Surat Al Kahfi | persahabatan yahudi kristen


IDEOLOGI SUCI PANJI HITAM DARI TIMUR YANG TERTIDUR

Rasulullah 14 abad yang lalu telah berwasiat, “Pada akhir zaman akan ada para penipu lagi tukang dusta. Mereka datang kepada kalian dengan omongan-omongan yang belum pernah kalian atau bapak-bapak kalian mendengarnya. Hindarilah mereka sehingga mereka tidak menyesatkan kalian dan tidak membuat fitnah di antara kalian.” (HR. Bukhari No, 6927)

Ada dua ideologi saat ini yang begitu kuat MENCENGKRAM  dunia, yaitu liberalis kapitalis dan komunis sosialis.

Liberalis kapitalis dan komunis adalah sahabat dalam diam. Kedua ideologi tersebut, saat ini membagi bagian-bagian jajahannya.
Liberalis kapitalis lebih pada sumber daya alam, sedangkan komunis lebih kepada perdagangan.

Namun dalam beberapa dasawarsa terakhir, dengan cara yang sangat cerdas, liberalis kapotalis juga menguasai perdagangan oleh karena itulah liberalis kapitalis memiliki kekayaan yg luar biasa.
Untuk mengimbangi liberalis kapitalis yang saat ini semakin merajai DUNIA. Maka komunis secara habis-habisan mencoba untuk masuk dalam ranah kepemimpinan. Namun keduanya tetap bersaing dalam hal ideologi kepemimpinan suatu bangsa.

dua ideologi dengan super power terbesar dunia saat ini

Karena jika pemimpin suatu bangsa mampu dijadikan budak diantara keduanya, semua bentuk keuntungan yg timbul dari negri jajahannya tidak akan dinikmati pribumi secara utuh kecuali hanya sedikit saja. Investasi besar-besaran akan menjadi warnanya
Ideologi komunis, fasis, liberalis dan ideologi2 lain hanya sekedar pepesan kosong yang dipoles semenarik mungkin agar para pemimpin negara terjebak dalam euforia penjajahan terselubung.

Ideologi2 itu hanya sebatas keju dalam jebakan tikus, untuk menangkap para tikus-tikus yang tamak, yang begitu bodoh dan tertipu dengan terlihat indahnya nilai-nilai dalam ideologi mereka. Bak fatamorgana yang secara tidak langsung hanya memberikan khayalan semu.

Banyak sekali yang bunuh diri karena kosongnya spiritualitas termakan kebohongan ideologi2 setan itu.

Untuk lebih meyakinkan, ideologi-ideologi tersebut  memberikan begitu banyak kesenangan kepada para pemimpin negeri. Sehingga mereka memiliki perjanjian terselubung dibelakang.

Namun ada satu ideologi suci yg saat ini mulai berkembang dan terbangun dari tidurnya, ideologi yang selama ini tertidur begitu dalam begitu lama, sebuah ideologi yg masih tetap bertahan hidup walau tertidur namun tidak mati.

Ideologi yang sedikit demi sedikit memberikan begitu besar kesempatan bagi manusia untuk terlepas dari segala bentuk penjajahan di muka bumi ini.

Ideologi ini suci, karena memang timbul dari sebuah agama, yang selama ini menjadi momok menakutkan bagi ideologi setan anti tuhan, ideologi ini bertahan dari ideologi agama lainnya yg saat ini mulai ditinggalkan.

Semakin lama, ideologi ini semakin besar dan berkembang sangat cepat, meninggalkan jauh yang lainnya.

Disaat kepercayaan agama mulai meluntur, disaat tuhan mulai dikira mati oleh hausnya logika manusia, disaat semua agama mulai tidak diamalkan.

Ideologi yang satu ini justru semakin kuat dalam benak mereka para pencari kebenaran, memberikan begitu banyak keterangan logis dan begitu suci.

Ideologi suci ini mulai menarik mereka yg selama ini kehilangan spiritualitasnya, bahkan mulai menyedot perhatian penggila akal dan logika dari gaya berpikir logis yg tajam.

Ideologi ini memberikan efek kuat terhadap spiritualitas, ekonomi moralitas dan nilai-nilai lainnya yg begitu sangat dibutuhkan manusia.

Banyak caria untuk meninabobokan ideologi suci ini, dengan banyaknya fitnahan-fitnahan antara lain ; isu terorisme, kekejaman, peperangan dan bentuk-bentuk lain dari steorotip dan imej-imej palsu serta keburukan-keburukan yang berhasil untuk terus meninabobokan ideologi ini.

Steorotip ini dibentuk melalui media-media, aturan-aturan dan segala macam tindakan berupa tekanan-tekanan agar ideologi suci ini tetap tertidur.


Obat tidur ini begitu sangat mujarab, namun sehebat apapun obat tidur ini, ideologi ini tetap akan memenuhi nubuatnya lalu terbangun pada saat yang tepat.

Suatu saat sebentar lagi, mereka akan terbangun, semua orang akan terbangun dan tersadar dari tidurnya, bahwa selama ini mereka telah banyak tertipu dengan menelan pil tidur yang meninabobokan mereka.

Bagi siapapun anda pribumi yang begitu ingin merdeka, merdekalah dengan kesucian.

Pribumi sudah terlalu lama menderita bukan? sudah terlalu lama diberi janji-janji palsu.

Pribumi harus memiliki ideologi sendiri agar tidak terjajah orang-orang asing atau aseng.

Pribumi harus merdeka dari penjajahan mereka.

Pribumi berhak merdeka!

AL-Mahdi Kerjasama dengan RUM (kristiani)

 
 
“Di antara kamu dan orang-orang Rum akan berlaku 4 kali perdamaian.  Pada kali keempatnya berlaku di tangan salah seorang daripada keluarga  Hiraqlu. Perjanjian itu berterusan selama 7 tahun”. Ada seorang sahabat bertanya Rasulullah SAW,  “Wahai Rasulullah! Siapakah Imam orang ramai (orang Islam) pada hari itu?” Rasulullah SAW menjawab, “Al Mahdi daripada anak cucuku. Dia berumur 40 tahun, mukanya bagai  bintang yang bersinar-sinar, di pipi sebelah kanannya terdapat tahi  lalat hitam, dia memakai dua jubah Qatwaniyyah bagaikan pemuda Bani  Israel. Dia mengeluarkan gedung-gedung dan menakluk negeri-negeri  syirik (al-hawi lil fatawi)

Jika anda bertanya apakah mereka (panji-panji hitam) sudah terbangun saat ini?

Jawaban saya, mereka masih tertidur pulas, mereka terbangun saat tiba seorang terpilih, dia bukan nabi apa lagi seorang rasul, dia bukan manusia yang disangka-sangkakan banyak orang, dia tersembunyi dalam balutan misteri ilahi.

Oleh karena itu, jika ada yang mengaku sebagai khalifah golongan panji hitam dari timur sebelum datangnya orang terpilih itu, mungkin itu bukan panji yang dinubuatkan Muhammad utusan Allah.

Panji hitam dari timur tidak mengaku-ngaku sebagai khalifah apa lagi sampai menyebarkan ketakutan kepada dunia dan rakyat biasa dan memaksa untuk membaiat pemimpinnya sebagai khalifah, itu bukanlah sifat dari panji hitam dari timur, panji hitam dari timur hanya memberikan jalan untuk manusia terpilih tidak lebih dari itu.

Rosulullah SAW., bersabda :

“Adalah di tengah-tengah kamu (masa) kenabian sesuai dengan apa yang dikehendaki oleh Allah adanya, kemudian Allah menghilangkannya manakala Dia berkehendak. Kemudian akan ada (masa) khilafah Rasyidah yang berjalan berdasarkan Minhaj (jalan) kenabian sampai pada (masa) yang dikehendaki oleh Allah adanya, kemudian Allah menghilangkannya manakala Dia berkehendak. Setelah itu akan ada kerajaan yang menggigit dengan kuat (berpegang pada sunnah) hingga pada waktu yang dikehendaki oleh Allah adanya, kemudian Allah menghilangkannya manakala Dia berkehendak. Sesudah itu akan ada kerajaan yang sewenang-wenang sampai pada waktu yang dikehendaki oleh Allah adanya, kemudian Allah menghilangkannya manakala Dia berkehendak. Kemudian akan ada Khilafah Rasyidah yang berjalan berdasarkan Minhaj (jalan) kenabian. Setelah itu Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam diam.” [Hadits Shahih Riwayat Imam Ahmad no. 18903, 40/56, Lihat Silsilah Shahihah No. 5]

“Akan keluarlah manusia dari Timur, mereka itu merintis kekuasaan untuk Al Mahdi.” (HR. Ibnu Majah)

laki-laki dari timur
Tidak bisa disangkal lagi, Imam Mahdi akan bekerja sama dengan salah satu dari raja ideologi saat ini, yaitu Liberalis kapitalis atau Komunis sosialis.

Mari kita telaah, kubu yang mana yang akan bekerja sama dengan Imam Mahdi?

Telah bersabda Rasulullah SAW, “Kamu akan berdamai dengan kaum Rum dalam keadaan aman, kemudian kamu dan mereka akan memerangi suatu musuh. Dan kamu akan mendapatkan kemenangan serta harta rampasan perang dengan selamat. Kemudian kamu berangkat sehingga sampai ke sebuah padang rumput yang luas dan berbukit-bukit. Maka seorang laki-laki dari kaum salib mengangkat tanda salib seraya berkata, ‘Salib telah menang’. Maka marahlah seorang laki-laki dari kaum Muslimin kepadanya, lalu ia mendorongnya dan jatuh (meninggal). Pada waktu itu orang-orang Rum berkhianat, dan mereka berkumpul untuk memerangi kamu di bawah 80 bendera, dimana tiap-tiap bendera terdapat 12 ribu tentara.” (HR. Ahmad, Abu Dawud, dan Ibnu Majah)

Telah bersabda Rasulullah SAW, “Tidak akan terjadi hari kiamat, sehingga kaum Rum turun di kota A’maq dan di Dabiq (dekat Damaskus). Kemudian datanglah suatu pasukan yang menghadang mereka dari Madinah, yang berasal dari penduduk pilihan bumi. Dan ketika mereka sudah berbaris-baris, maka berkatalah orang Rum, ‘Biarkanlah (jangan kalian halangi) antara kami dengan orang-orang yang memisahkan diri dari kami (yang masuk Islam) untuk kami perangi’. Maka kaum Muslimin berkata, ‘Demi Allah, kami tidak akan membiarkan kamu memerangi saudara-saudara kami. Dan ketika mereka (Al-Mahdi serta para pengikutnya) telah sampai di Syam, keluarlah Dajjal. Dan ketika mereka sudah bersiap-siap untuk berperang, mereka berbaris dengan rapi. Tiba-tiba, ketika waktu shalat sudah masuk, turunlah Isa Ibn Maryam AS.” (HR. Muslim dari Abu Hurairah)

Kaum Yahudi mengatakan bahwa mereka sekarang sedang menunggu-nunggu “sang penyelamat” bernama “Messiah” yang akan memimpin mereka dalam menguasai dunia.


perhatikan PROTOCOLS KE 24 dari protokol zionis :

Orang yang mengatur kerajaan kita harus dari keturunan Dawud (David), disamping tokoh-tokoh dari Zionis. Orang tersebut harus memiliki otak cemerlang, mampu mengendalikan hawa nafsunya, bisa bergaul dengan rakyat, bersih dari noda, berani berkorban untuk memenangkan kepentingan rakyat, lambang kejayaan, tangguh dan kharismatik (figur dimaksud dalam keyakinan ummat Islam, disebut Dajjal, pen).

Penjelasan protokol zionis klik di sini

 Persahabatan Erat Yahudi Kristen
persahabatan yahudi kristen
Siapa yang membangun dan memunculkan zionis? Liberalis kapitalis atau komunis sosialis?

Yang melahirkan zionis itu jelas adalah liberalis kapitalis bukan komunis sosialis. Komunis sosialis hanya sebagai figur dan bukan pencipta zionis.

Dari situ sangat jelas, siapa yang akan bekerja sama dengan al mahdi namun di akhir cerita akan menghianati al mahdi.

Salib adalah kunci dari kebangkitan dajjal sebagai tuhan  Dajjal memang akan bertindak layaknya al masih, namun dajjal akan kembali sebagai al masih untuk kaum yahudi dan kristen, dalam hal ini SIH (Syaikh Imran Hosein) benar bahwa kaum dajjal adalah perpaduan umat yahudi dan umat kristiani dan beberapa munafik muslim. itulah kenapa kedatangan dajjal diawali dengan diangkatnya salib yang juga sebagai penghianatan bangsa rum untuk kaum muslimin,  dari situlah zionis mengambil peran dan saat al mahdi terpojok, turunlah isa bin maryam, saya masih tidak ingin mengambil kesimpulan ttg turunnya isa, saya hanya mengimani bahwa isa memang akan turun, namun dalam bentuk apa saya tidak tahu  saat isa bin maryam turun

al mahdi dan isa versus rum dan zionis dajjal
Dajjal betul-betul ketakutan dan isa berhasil membunuhnya  setelah dajjal berhasil dilumpuhkan, tinggal satu kekuatan zolim yg tersisa di bumi ini, yaitu kekuatan yakjuz makjuz, isa dan mahdi tidak mampu menandingi kekuatan mereka, yakjuz makjuz akan dibinasakan tuhan  setelah semua kekuatan zolim binasa maka dari situlah dunia akan menjadi sebaik-baiknya tempat tinggal.

Bisa dibayangkan, perlu beberapa kejadian untuk menjadikan bumi ini sebagai sebaik-baiknya tempat tinggal, perlu banyak usaha.

Dajjal adalah Tuhannya Orang-Orang Kafir

يَا عِبَادَ اللَّهِ فَاثْبُتُوا فَإِنِّي سَأَصِفُهُ لَكُمْ صِفَةً لَمْ يَصِفْهَا
 إِيَّاهُ نَبِيٌّ قَبْلِي يَقُولُ أَنَا رَبُّكُمْ وَلَا تَرَوْنَ رَبَّكُمْ حَتَّى تَمُوتُو

“Wahai hamba Allah, wahai para manusia, teguhkanlah diri kalian, karena aku akan menerangkan sifat-sifatnya (Ad-Dajjal) yang belum pernah diterangkan oleh seorang Nabi pun sebelumku. Ia (Ad-Dajjal) akan berkata: ‘Aku adalah Rabb kalian.’ Sedangkan kalian tidak akan bisa melihat Allah kecuali setelah kalian meninggal.” (IBNUMAJAH – 4067) Shahih

Inilah fitnah besar yang akan terjadi saat Ad-Dajjal keluar. Ia akan mengaku dirinya sebagai Rabb…! Persis sebagaimana dahulu kala Fir’aun meng-klaim dirinya sebagai Rabb di hadapan masyarakat Mesir yang dipimpinnya.

فَحَشَرَ فَنَادَى فَقَالَ أَنَا رَبُّكُمُ الأعْلَى
“Maka dia (Fir’aun) mengumpulkan (pembesar-pembesarnya) lalu berseru memanggil kaumnya. (Seraya) berkata: “Akulah Rabb-mu yang paling tinggi”. (QS An-Naazi’at 23-24)
Keluarnya fitnah Al-Masih Ad-Dajjal menjadi seperti pengulangan sejarah Fir’aun. Sungguh Ad-Dajjal dan Fir’aun memang memiliki kesamaan yaitu dalam hal kedua-duanya sama-sama merupakan penguasa zalim.

Tetapi masalahnya bukan sekedar mengaku sebagai Rabb. Ad-Dajjal kelak akan menampilkan berbagai atraksi supra-natural yang menyihir banyak manusia sehingga menjadi yakin bahwa Dajjal memang benar-benar Rabb tandingan Allah سبحانه و تعالى . Selanjutnya Nabi Muhammad صلى الله عليه و سلم bersabda:

وَإِنَّ مِنْ فِتْنَتِهِ أَنْ يَقُولَ لِأَعْرَابِيٍّ أَرَأَيْتَ إِنْ بَعَثْتُ لَكَ أَبَاكَ وَأُمَّكَ أَتَشْهَدُ أَنِّي رَبُّكَ فَيَقُولُ نَعَمْ فَيَتَمَثَّلُ لَهُ شَيْطَانَانِ فِي صُورَةِ أَبِيهِ

وَأُمِّهِ فَيَقُولَانِ يَا بُنَيَّ اتَّبِعْهُ فَإِنَّهُ رَبُّكَ


“Dan di antara fitnah (Ad-Dajjal) juga adalah, ia akan berkata kepada seorang Arab, ‘Pikirkanlah olehmu, sekiranya aku dapat membangkitkan ayah dan ibumu yang telah mati, apakah kamu akan bersaksi bahwa aku adalah Rabb-mu? ‘ Laki-laki Arab tersebut menjawab, ‘Iya.’ Kemudian muncullah setan yang menjelma di hadapannya dalam bentuk ayah dan ibunya, maka keduanya berkata, ‘Wahai anakku, ikutilah ia (Ad-Dajjal), sesungguhnya dia adalah Rabb-mu.’ (HR Ibnu Majah – 4067) Shahih

Penghianatan Kaum Rum dan Kemunculan Dajjal, Identifikasi Dajjal dan Kaumnya
Kerjasama Kristiani, Yahudi, Ateis, Agama-Agama Setan dan Muslim Munafik


dewa dajjal
 “Rasulullah صلى الله عليه و سلم  pernah berkhutbah: Sungguh, semenjak Allah menciptakan anak cucu Adam, tidak ada fitnah yang lebih dahsyat dari fitnah Ad-Dajjal, dan tidak ada satu Nabi pun yang diutus oleh Allah melainkan memperingatkan umatnya mengenai fitnah Ad-Dajjal. Sedangkan Aku adalah Nabi yang terakhir dan kamu juga ummat yang terakhir, maka tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Ad-Dajjal akan keluar di tengah-tengah kalian. (IBNUMAJAH – 4067) Shahih.

Sebenarnya  jika  orang  mau  berpikir  sejenak  saja,  pasti  akan  menemukan  kebenaran,  mengapa  Dajjal  disebut  Masihid-Dajjal.  Mengapa  Dajjal  disebut  al-Masih?  Karena  Dajjal  selalu  menunaikan  tugasnya  atas  nama  "al-Masih",  yang  julukan  ini  diberikan  oleh  Allah  Azza  wa  Jalla  kepada  nabi  'Isa  berdasarkan  wahyu-Nya.  Diberikannya  julukan  al-Masih  kepada  Dajjal  menunjukkan,  bahwa  Dajjal  akan  menunaikan  pekerjaan  atas  nama  orang  suci  ini,  dan  inilah  sebenarnya  yang  menyebabkan dia disebut Dajjal atau penipu, karena ia menggunakan nama "al-Masih",  seorang Nabi dan hamba Allah yang tulus, tetapi ia berbuat sesuatu yang bertentangan  sama sekali dengan ajaran beliau.

Al-Masih 'Isa mengajarkan bahwa Allah itu Esa, dan tak ada Tuhan selain Dia  yang  wajib  disembah;  tetapi  Dajjal  mengangkat  nabi  'Isa  itu  sendiri  sebagai  Tuhan.  Selanjutnya,  al-Masih  'Isa  mengajarkan  bahwa  semua  Nabi  adalah  hamba  Allah  yang  tulus, tetapi Dajjal mengutuk semua Nabi yang suci sebagai orang berdosa. Mengapa  demikian ? Karena jika para Nabi Utusan Allah ini tak dikutuk sebagai orang berdosa,  maka  tak  perlu  timbul  Putra  Allah  yang  tak  berdosa,  untuk  menebusi  dosa  sekalian  manusia.

Selanjutnya,  al-Masih  'Isa  mengajarkan  bahwa  setiap  orang  akan  mendapat  ganjaran atau hukuman sesuai perbuatan yang ia lakukan, tetapi Dajjal yang berkedok  al-Masih mengajarkan bahwa Putra Allah sudah cukup menebusi dosa ummat Kristen.  Al-Masih 'Isa mengajarkan bahwa orang kaya tak dapat masuk dalam kerajaan Surga,  tetapi Dajjal yang mengaku-ngaku al-Masih mengajarkan supaya manusia menumpuk- numpuk  kekayaan.  Singkatnya,  kitab-kitab  Hadits  menggunakan  julukan  "Al-Masihid  Dajjal" hanyalah untuk menjelaskan, bahwa Dajjal adalah nama lain belaka bagi agama  Kristen sekarang ini. Nama Al-Masih dan agama al-Masih hanyalah digunakan sebagai  kedok untuk menutupi penipuan (dajala) yang ada di belakang itu.

Bukankah dajjal itu adalah pemimpin yahudi bukan pemimpin nasrani?

Memang betul dajjal adalah pemimpin yahudi zionis bukan nasrani, namun perlu di ingat, akan terjadi persahabatan antara yahudi dan nasrani dalam hal ini. Persahabatan itu sudah mulai terlihat saat ini. Dimana AMERIKA sebagau negara dengan kependudukan kristen terbesar dunia bersahabat dengan negara yahudi zionis ISRAEL.

Padahal selama 2000 tahun lamanya Yahudi adalah musuh bebuyutan Kristen, bagaimana bisa Yahudi menghujat Tuhan Kristen sebagai nabi palsu namun disisi lain saat ini kristen dan yahudi malah bekerja sama.

Tidak hanya itu, sekutu-sekutu yang lain mulai ikut serta dalam mempersiapkan karpet merah dajjal ini. Siapa sekutu-sekutu yang lain? Tentu saja adalah mereka yang menentang panji-panji hitam dari timur. Yaiut penyembah berhala (uang, patung, wanita dan keduniawian).

Rahasia Surat Al Kahfi

Al-Qur'an tak menyebutkan nama Dajjal secara  khusus.  Tetapi  dalam  Hadits  sahih  diterangkan  bahwa  barang  siapa  membaca  surat  al-Kahfi,  ia  akan  diselamatkan  dari  fitnahnya  Dajjal,  padahal  surat  ini  khusus  membahas  agama  Nasrani  dan  ajarannya  yang  palsu.  Terutama  sekali  sepuluh  ayat  pertama  dan  sepuluh  ayat  terakhir  dari  surat  ini,  khusus  dibahas  kepercayaan  dan  kegiatan bangsa-bangsa Kristen. Ini menunjukkan seterang-terangnya bahwa menurut  Al-Qur'an, f'itnahnya Dajjal itu hanya sebutan lain saja bagi kemenangan agama Nasrani.   10  Dengan perkataan lain, apa yang digambarkan dalam Hadits sebagai fitnahnya Dajjal itu  tiada lain hanyalah kemenangan agama Nasrani.

dua macam fitnah yang kaum Muslimin diperingatkan akan terjadi pada akhir zaman.  Pertama tentang fitnahnya Ya'juj wa-Ma'juj, ini diuraikan seterang-terangnya, baik dalam  Al-Qur'an  maupun  dalam  Hadits;  akan  tetapi  Al-Qur-an  tak  menerangkan  tentang  Dajjal,  melainkan  sebagai  penggantinya,  Al-Qur'an  hanya  menerangkan  fitnah  besar  berupa ajaran Kristen  tentang Ketuhanan nabi 'Isa. Dengan kata-kata yang  tegas,  Al- Qur'an mencela ajaran ini sebagai fitnah yang paling besar bagi manusia:

"Langit  hampir-hampir  pecah  dan  bumi  membelah  dan  gunung-gunung  runtuh  berkeping- keping, karena mereka mengakukan seorang putra kepada Tuhan Yang Maha-pemurah" (19:90-91)

Selanjutnya  Al-Qur'an  menerangkan,  bahwa  ajaran  semacam  itu  tak  pernah  diajarkan oleh nabi 'Isa. bahkan sebenarnya, ajaran itu bertentangan dengan apa yang  diajarkan oleh nabi 'Isa.

"Tatkala Allah berfirman: Wahai 'Isa anak Maryam, apakah engkau berkata kepada manusia  ambillah aku dan ibuku sebagai Tuhan selain Allah ? la ('Isa) berkata: Maha suci Engkau, tak pantas  bagiku mengatakan sesuatu yang aku tak berhak mengatakan itu… Aku tak berkata kepada mereka  selain apa yang Engkau perintahkan kepadaku, yakni mengabdilah kepada Allah, Tuhanku dan Tuhan  kamu" (5:116-117).

Al-Qur'an tak menyebutkan nama Dajjal secara  khusus.  Tetapi  dalam  Hadits  sahih  diterangkan  bahwa  barang  siapa  membaca  surat  al-Kahfi,  ia  akan  diselamatkan  dari  fitnahnya  Dajjal,  padahal  surat  ini  khusus  membahas  agama  Nasrani  dan  ajarannya  yang  palsu.  Terutama  sekali  sepuluh  ayat  pertama  dan  sepuluh  ayat  terakhir  dari  surat  ini,  khusus  dibahas  kepercayaan  dan  kegiatan bangsa-bangsa Kristen. Ini menunjukkan seterang-terangnya bahwa menurut  Al-Qur'an, f'itnahnya Dajjal itu hanya sebutan lain saja bagi kemenangan agama Nasrani.   Dengan perkataan lain, apa yang digambarkan dalam Hadits sebagai fitnahnya Dajjal itu  tiada lain hanyalah kemenangan agama Nasrani.

Jadi menurut Al-Qur'an, ajaran tentang Ketuhanan nabi 'Isa tak diajarkan oleh  beliau,  melainkan  diajarkan  oleh  Anti-christ  atau  Dajjal.  Walaupun  Al-Qur'an  tak  menyebut-nyebut nama Dajjal, namun Al-Qur'an membicarakan ajaran Dajjal yang sesat  berupa ajaran Kristen tentang Putra Allah.

Jika kami memperhatikan Hadits yang bersangkutan, inipun membenarkan apa  yang tersebut di atas. Dalam hubungan ini, hal yang mula-pertama menarik perhatian  kami  ialah,  bahwa  Hadits  yang  menerangkan  turunnya  al-Masih,  hampir  semuanya  memikulkan  satu  tugas  kepada  beliau,  yakni  "mematahkan  kayu  palang"  (yaksirus- saliba).

Jarang  sekali  Hadits  yang  menerangkan,  bahwa  beliau  ditugaskan  untuk  membunuh Dajjal. Hal ini memang aneh jika diingat bahwa menurut Hadits, fitnahnya  Dajjal  itu  fitnah  yang  paling  besar  di  dunia.  Fitnah  ini  hanya  akan  disingkirkan  oleh  tangan  Masih-Mau'ud.  Akan  tetapi  pada  waktu  membicarakan  turunnya  al-Masih,  Hadits  hanya  menerangkan  bahwa  tugas  beliau  yang  paling  besar  ialah  mematahkan  kayu  palang;  ini  menunjukkan  seterang-terangnya  bahwa  mematahkan  kayu  palang  adalah sama artinya dengan membunuh Dajjal.

Wallahualam.

KOMENTAR

BLOGGER
islamic'
Nama

aagym,19,Aagym Audio,8,Abdur Raheem Green,2,Akhir Zaman,18,Akhir Zaman Ebook,35,Akhlaqul Karimah,16,Al Masih,9,apk bahasa,1,apk doa,2,apk Quran,4,apk salat,3,apk umum islam,1,Aplikasi Islami,26,aplikasi total android,10,Audio,13,Bang Imad,4,Bani Jawi dan Melayu,4,BELA DIRI,1,Belajar Bahasa Arab,2,Berita dan Kasus,27,Berita Islami,18,Bola,3,Buku Imran Hosein,4,Catatan Sang Pujangga Sesi 1,4,Dajjal,10,Doa dan Ruqyah Audio,1,Download Ebook Islami,26,Download Ebook Kristologi,18,Download Ebook Umum,4,Ebook Detektif,1,Ebook Doa,5,Ebook Fiqih,20,Ebook Hadits,18,Ebook Hubungan,6,Ebook Keluarga,3,Ebook Quran,20,Ebook Sejarah,22,Ebook Tajwid,1,Ekonomi Islam,25,Freemasonry,22,Gaib dan Non Dunia,43,Gaib dan Non Dunia Video,6,Gog and Magog,1,Gusdur,3,Hassan Al Banna,1,Hj. Irene Handono,1,Ibadah Sehari-hari,1,Ideologi,2,Imran Hosein,17,islam,1,Islam dan Hindu,2,Keajaiban Islam,15,Keluarga Bahagia,3,Keluarga Ibrahim,10,Kisah-Kisah Motivasi,10,Komunis,2,Konspirasi Amerika,18,konspirasi zionis,62,Kristologi,54,KUNGFU,1,Liberalis,1,Lintas Agama,27,Love Islam,39,Love Kesehatan,6,Love Menulis,5,Love Musik,1,Love ng-BLog,3,Love Nonton Bareng,10,Masalah Syi'ah,2,Masuk Islam,18,Minerva,4,Nubuat Muhammad,3,Office,1,Pancasila,1,Pengendalian Pikiran,13,Permasalahan Islami,19,Pernikahan,1,Politik,29,Protokol Zionisme,11,Puasa,3,Realita Akhir Zaman,39,Romansa dan Cinta,14,Science and Signs,1,Sejarah dan Biografi Islam,56,Setanisme,1,Sihir,13,Software Belajar Bahasa Inggris,3,Software dan Aplikasi,10,Sofware dan Download,9,Sundaland dan Atlantis,6,Takbiran Audio,3,The Best Book,1,The Truth Of Islam,29,Tilawah Quran,1,Video Akhir Zaman,14,Video Dokumenter,6,Video Imran Hosein,12,Video Masuk Islam,9,video sosial eksperimen,4,Video Zakir Naik,11,Wakeup Project,8,Yesus dan Isa,1,Yusuf Estes,3,Zakir Naik,15,
ltr
item
love is rasa: Mengupas Rahasia Ideologi Suci Panji Hitam dari Timur Kemunculan Mahdi Isa dan Dajjal
Mengupas Rahasia Ideologi Suci Panji Hitam dari Timur Kemunculan Mahdi Isa dan Dajjal
Nubuat Sang Nabi | Nubuat Panji Hitam dari Timur | Keruntuhan Ideologi Setan Akhir Zaman | Rahasia Surat Al Kahfi | persahabatan yahudi kristen
https://2.bp.blogspot.com/-V_2qN_8HTDg/V66zp9t6uMI/AAAAAAAADMY/nxBaoXkqltAgf3nDa9uOECsfuxAqx6xEgCLcB/s640/misteri%2Bpanji%2Bhitam%2Btimur.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-V_2qN_8HTDg/V66zp9t6uMI/AAAAAAAADMY/nxBaoXkqltAgf3nDa9uOECsfuxAqx6xEgCLcB/s72-c/misteri%2Bpanji%2Bhitam%2Btimur.jpg
love is rasa
http://love-is-rasa.blogspot.com/2016/08/nubuat-tentang-panji-hitam-dari-timur.html
http://love-is-rasa.blogspot.com/
http://love-is-rasa.blogspot.com/
http://love-is-rasa.blogspot.com/2016/08/nubuat-tentang-panji-hitam-dari-timur.html
true
2777010531160768459
UTF-8
Load Semua Postingan Tidak ditemukan postingan LIHAT SEMUA Baca Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua REKOMENDASI UNTUKMU LABEL ARCHIVE SEARCH SEMUA POSTINGAN Tidak ditemukan entri sesuai dengan permintaan anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Augustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Pengikut Ikuti KONTEN INI TERKUNCI PREMIUM Silahkan bagikan untuk mengakses konten Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode telah disalin ke clipboard Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin