Download Citizenfour - Video Dokumenter Pembeberan Skandal Pengintaian NSA

citizenfour | National Security Agency | Penyadapan NSA | Edward Snowden | Citizenfour Indonesian Subtitle | Pengintaian NSA | Skandal Pengintaian NSA

Snowden - Kaki Kanan Dajjal yang Taubat
“Citizenfour” menampilkan kisah dari seorang Edward Snowden yang telah mengungkap banyak rahasia skandal dari NSA (National Security Agency). Berdasarkan pengakuan Snowden, NSA telah melakukan aksi pengintaian secara global di seluruh dunia. Spionase ini bahkan dilakukan melalui sosial media seperti Facebook yang kemudian memunculkan polemik besar.


Pada bulan Januari 2013, Luara Poitras menerima email anonim terenkripsi dari “CITIZENFOUR” yang mengaku memiliki bukti program pengawasan rahasia ilegal yang dilakukan oleh NSA yang bekerjasama dengan badan intelejen-intelejen lain di seluruh dunia. Lima bulan kemudian, ia dan wartawan Glenn Greenwald dan Ewen MacAskill terbang ke Hong Kong untuk pertama dari banyak pertemuan dengan pria yang ternyata Edward Snowden. Dia membawa kamera dengan dia. Film yang dihasilkan adalah sejarah membentang di depan mata kita.


Citizenfour memang berfokus pada cerita, tapi juga melakukan observasi mendalam pada sosok Snowden. Dia begitu yakin bercerita dan memahami segala resiko yang akan ia tanggung. Tapi disaat semua kekhawatiran menjadi nyata, Laura Poitras sanggup menangkap kerapuhan dan ketakutan yang menyelimuti Snowden. Setelah itu filmnya berlanjut dengan berbagai obrolan sembunyi-sembunyi lewat chat, bahkan ditutup dengan sebuah twist yang memberikan tease akan sebuah konspirasi yang jauh lebih besar. Meninggalkan kesan cliffhanger yang seolah memberikan tease untuk sekuel. Segala kesan yang umumnya muncul pada film-film thriller dramatik daripada dokumenter.

Citizenfour akan menamparmu lalu menyadaranmu bahwa faktanya sesuatu yang unbelievable sesungguhnya memang terjadi. Hanya saja para penguasa melakukan brainwashing lewat media termasuk film itu sendiri. Mengejutkan, sekaligus mengerikan saat mengetahui semua konspirasi teori yang sekilas tidak lebih dari kisah fiksi ternyata berupa kenyataan.

Citizenfour is a real modern-life horror story, disaat kemajuan teknologi serta internet begitu merajalela hingga sampai pada tingkatan yang sulit untuk dipercaya. Mengajak penontonnnya untuk sadar dan membuka mata dengan segala kenyataan yang ada bahwa segala teori konspirasi memang benar adanya. Memberi tahu bahwa (US) Government doesn't give any single fuck about you.

Video dokumenter tentang mantan anggota NSA, Edward Snowden, berhasil meraih penghargaan Oscar di ajang Academy Awards. Film berjudul “Citizenfour” itu berhasil meraih penghargaan untuk kategori Best Documentary dimana sutradara Laura Poitras telah mengangkat kisah penuturan dari seorang yang dianggap pengkhianat besar itu.

Namun pada momen pemberian piala tersebut, tentu saja Edward Snowden tidak hadir dan hanya diwakili oleh tim produksi film. Edward Snowden hanya memberikan beberapa pesan kepada media untuk apresiasinya terhadap penghargaan tersebut dengan menuliskan,”


“Ketika Laura Poitras bertanya apakah dia bisa membuat film tentang pertemuan kami, saya sangat enggan. Saya bersyukur bahwa saya mengijinkannya untuk membujuk saya. Hasilnya adalah sebuah film yang berani dan brilian yang layak mendapatkan penghormatan dan pengakuan yang telah diterima. Harapan saya adalah bahwa penghargaan ini akan mendorong lebih banyak orang untuk melihat film dan terinspirasi oleh pesan dari warga biasa, bekerja sama, dapat mengubah dunia. ” tulis Edward Snowden.


Nama

aagym,19,Aagym Audio,8,Abdur Raheem Green,2,Akhir Zaman,17,Akhir Zaman Ebook,32,Akhlaqul Karimah,16,Al Masih,7,apk bahasa,1,apk doa,2,apk Quran,3,apk salat,2,apk umum islam,1,Aplikasi Islami,26,aplikasi total android,9,Audio,14,Audio Tajwid,2,Bang Imad,4,Bani Jawi dan Melayu,3,BELA DIRI,1,Belajar Bahasa Arab,2,Berita dan Kasus,25,Berita Islami,18,Bola,3,Buku Imran Hosein,2,Catatan Sang Pujangga Sesi 1,4,Dajjal,10,Doa dan Ruqyah Audio,1,Download Ebook Islami,25,Download Ebook Kristologi,19,Download Ebook Umum,4,Ebook Detektif,1,Ebook Doa,5,Ebook Fiqih,20,Ebook Hadits,18,Ebook Hubungan,7,Ebook Keluarga,4,Ebook Quran,20,Ebook Sejarah,22,Ebook Tajwid,3,Ekonomi Islam,24,Freemasonry,21,Gaib dan Non Dunia,43,Gaib dan Non Dunia Video,6,Gog and Magog,1,Hassan Al Banna,1,Hj. Irene Handono,1,Ibadah Sehari-hari,1,Ideologi,2,Imran Hosein,15,islam,1,Islam dan Hindu,2,Keajaiban Islam,15,Keluarga Bahagia,3,Keluarga Ibrahim,10,Kisah-Kisah Motivasi,9,Komunis,3,Konspirasi Amerika,17,konspirasi zionis,60,Kristologi,53,KUNGFU,1,Liberalis,1,Lintas Agama,24,Love Islam,39,Love Kesehatan,6,Love Menulis,5,Love Musik,1,Love ng-BLog,3,Love Nonton Bareng,10,Maria Magdalena,1,Masalah Syi'ah,2,Masuk Islam,17,Minerva,4,Nubuat Muhammad,3,Office,1,Pancasila,1,Pengendalian Pikiran,12,Permasalahan Islami,17,Pernikahan,1,Politik,29,Protokol Zionisme,11,Puasa,3,Realita Akhir Zaman,35,Romansa dan Cinta,14,Science and Signs,1,Sejarah dan Biografi Islam,55,Setanisme,1,Sihir,13,Software Belajar Bahasa Inggris,3,Software dan Aplikasi,10,Sofware dan Download,9,Sundaland dan Atlantis,6,Takbiran Audio,3,The Truth Of Islam,29,Tilawah Quran,1,Video Akhir Zaman,14,Video Dokumenter,7,Video Imran Hosein,12,Video Masuk Islam,10,video sosial eksperimen,5,Video Zakir Naik,11,Wakeup Project,8,Yesus dan Isa,1,Yusuf Estes,3,Zakir Naik,14,
ltr
item
love is rasa: Download Citizenfour - Video Dokumenter Pembeberan Skandal Pengintaian NSA
Download Citizenfour - Video Dokumenter Pembeberan Skandal Pengintaian NSA
citizenfour | National Security Agency | Penyadapan NSA | Edward Snowden | Citizenfour Indonesian Subtitle | Pengintaian NSA | Skandal Pengintaian NSA
https://3.bp.blogspot.com/-EhqbozYx7nc/V5WFRe844jI/AAAAAAAADJ4/1uZo5ek2UyEiDmndDzm8_Is0rkskT0yhwCLcB/s400/snw.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-EhqbozYx7nc/V5WFRe844jI/AAAAAAAADJ4/1uZo5ek2UyEiDmndDzm8_Is0rkskT0yhwCLcB/s72-c/snw.jpg
love is rasa
https://love-is-rasa.blogspot.com/2016/07/citizenfour-pembeberan-skandal-pengintaian-NSA.html
https://love-is-rasa.blogspot.com/
https://love-is-rasa.blogspot.com/
https://love-is-rasa.blogspot.com/2016/07/citizenfour-pembeberan-skandal-pengintaian-NSA.html
true
2777010531160768459
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content