10 Hal Penting yang Wajib Anda Tahu tentang Illuminati

10 hal tentang iluminati
berjagajaga.wordpress.com

Peringatan: Informasi berikut ini tidak sesuai untuk setiap orang yang ingin tetap buta. Pada waktu yang sama artikel ini terutama bukan untuk siapapun yang pasti mereka “tahu itu semuanya”

Jika Anda berpikir untuk memiliki “jawaban” yang bisa diberikan kepada Anda , maka silakan tekan tombol kembali … tidak ada di sini untuk Anda.
 
Ke depan, semua yang tertera di bawah ini dimaksudkan untuk hanya secara ringan menyinggung setiap topik dan memerlukan penelitian lebih lanjut atas nama pembaca untuk benar-benar “mengetahui kebenaran,” bukan hanya percaya saja pada apa yang dikatakan oleh satu sumber.


Jika Anda siap untuk mengambil pil merah (=mengetahui kebenaran yang menyakitkan) sekarang, maka mari kita bersama-sama mengeksplorasi persisnya seberapa dalam lubang kelinci ini berlangsung …


10. Meet the Puppets (menemui para boneka)
berjagajaga.wordpress.com
Gagasan pikiran : Mengapa kebanyakan orang dapat memberitahu lebih banyak tentang selebriti favorit mereka daripada orang-orang yang berinteraksi dengan mereka setiap hari? (apalagi apa yang terjadi di negara-negara lain …)


Pertama mari kita lihat apa yang dianggap simbolisme “Illuminati” dan di mana ia telah “muncul” selama bertahun-tahun … dan kemudian kita akan membahasnya sedikit.

berjagajaga.wordpress.com04. Top-10-Things-You-Shouldn-t-Know-About-the-Illuminati05. Top-10-Things-You-Shouldn-t-Know-About-the-Illuminati106. Top-10-Things-You-Shouldn-t-Know-About-the-Illuminati2
“All-Seeing Eye” dalam segitiga dan di atas piramida yang belum selesai … ini telah digunakan secara simbolis dalam berbagai cara dari waktu ke waktu, mengadopsi berbagai makna dalam setiap hal.


Ironisnya, kenyataan bahwa simbol resmi masyarakat Bavarian Illuminati adalah burung hantu dari Minerva, dikatakan untuk mewakili kebijaksanaan dan kemampuan untuk melihat dalam “gelap,” bukan All-Seeing Eye (mata yang melihat semuanya) atau piramida.
berjagajaga.wordpress.com
Jadi kemudian pertanyaannya adalah bagaimana hal itu menjadi persepakatan bahwa ini adalah simbol mereka …dan bahwa symbol ini mewakili sesuatu yang “buruk”?

berjagajaga.wordpress.com09. Top-10-Things-You-Shouldn-t-Know-About-the-Illuminati3
Mewakili semua symbol-simbol tangan ini… sekali lagi kita melihat sesuatu yang pada awalnya dianggap sebagai “baik” dalam arti positif dalam agama Buddha, Yahudi, dan budaya lainnya, tetapi kemudian di beberapa titik sepanjang sejarah semua secara perlahan menunjukkan arti sebaliknya.

berjagajaga.wordpress.comberjagajaga.wordpress.com
Sekarang, tentu saja ada kemungkinan sejumlah alasan di balik “mengapa” setiap simbol-simbol ini terus diulang sekarang dan sepanjang sejarah … apakah karena orang tertarik dengan misteri dari mereka, atau hanya meniru orang lain dengan atau tanpa memberikan sebuah makna baru tertentu untuk simbol itu sendiri, atau hendak mengejek beberapa pengartian yang terbentuk sebelumnya dibalik symbol itu, dll. Daftar alasan dari “mengapa” dengan realistis berlanjut.


Jadi tentu saja seseorang secara logis bisa mengatakan bahwa ada banyak alasan untuk percaya terhadap kemunculan berulang dari simbol-simbol ini yang dianggap sebagai “bukti kukuh” bahwa sebuah “pemerintah bayangan” yang terorganisir itu ada, karena simbol-simbol yang digunakan menunjukkan sebuah aliansi satu dari sekian banyak kemungkinan … karena itu kemungkinan besar mendukung banyak kemungkinan lainnya.

Sangat penting kemudian untuk diingat bahwa hanya dengan melihat, yang dengan sendirinya tidak pernah sekali membuktikan “mengapa” itu ada. Hal ini akan membuat orang berspekulasi, sehingga kemudian berpendapat sendiri/menebak.

Dan untuk membuat “tebakan,” seseorang memerlukan beberapa pemahaman latar belakang akan sesuatu yang lain untuk mempengaruhi keputusan itu.
Seseorang tidak akan bisa membuat asumsi bahwa simbol ini adalah “buruk” jika mereka belum memiliki beberapa pemahaman tentang kelaziman dan berbagi “keburukan” yang sudah ada.


berjagajaga.wordpress.com13. Top-10-Things-You-Shouldn-t-Know-About-the-Illuminati4
Sebaliknya, apa yang orang coba untuk terhubung bersama adalah “korupsi/keburukan” yang terlihat di seluruh industri / organisasi yang berakhir dengan menggunakan simbol-simbol yang sama. Dalam hal ini, “korupsi/keburukan” adalah sesuatu yang harus diteliti dan dipelajari.


Secara realistis “simbol” itu sendiri tidak pernah bisa menjadi sifat yang “baik” atau “buruk” … karena mereka hanya alat yang tidak mempunyai arti sampai kita memberi mereka arti. Jadi mungkin perhatian harus beralih ke bagaimana “industri” dan orang-orang mungkin secara negatif mempengaruhi kehidupan kita. Apakah Anda ingin mengatakan mereka mengganggu atau hanya untuk menghibur kita … fakta dari masalah ini adalah bahwa terlalu banyak orang berkomitmen untuk mengejar hal sepele dan tak berarti untuk menghabiskan waktu, yang akhirnya menjadi sangat berbahaya untuk masyarakat secara keseluruhan.

Apa yang luar biasa adalah pengaruh nilai-nilai semua “kerusakan” dan “kemiringan” ini dimana kita diperhadapkan setiap hari dari berbagai sumber, dan bahwa sebagian besar waktu, kita bahkan tidak pernah menyadarinya.
 
Alih-alih bertanya mengapa simbolisme ini terus berulang? (yang pasti memiliki beberapa alasan dan penjelasan) Mungkin lebih penting untuk bertanya mengapa “nilai” yang ditampilkan di sebagian besar film dan produksi musik selalu sama? Dan bagaimana mempengaruhi masyarakat secara keseluruhan?


9. Presidents’ Bloodlines (Garis Keturunan Presiden)
berjagajaga.wordpress.com
Ini bahkan lebih aneh daripada gambar di atas. Dari presiden Amerika, sampai kepada mantan Raja dan Ratu di Inggris, ke penguasa Yunani dan Romawi kuno, dan sejauh kembali ke Firaun Mesir kuno, mereka sebagian besar memiliki garis keturunan biasa . Tidak terdengar seperti banyak dari “demokrasi” lagi, tetapi sekarang? Keturunan kunci ini bermula antara ratu Mesir yang terkenal, yaitu Cleopatra (60-30 SM) yang memiliki tiga anak dengan politisi Romawi yang terkenal dan jendral Mark Antony, yang bersambung terus dari sana. Seluruh ide menikah dalam keluarga untuk mempertahankan uang dan kekuasaan di tangan yang sama dan memiliki hak istimewa golongan penguasa unggul tunggal diatas golongan yang tidak memiliki hak istimewa adalah ide kuno yang merupakan inti dari “fasisme.” Kata itu sendiri diyakini berasal dari kata Italia “fascis” yang berarti “ikat” dan kata Latin “fasces,” yang digambarkan simbol kapak dikelilingi oleh seikat batang kayu, yang berarti persatuan dan otoritas di Roma kuno.

Sambil melihat hanya di arti simbol bahwa “dominasi / kekuasaan / kewenangan” (diwakili oleh kapak) hanya akan dicapai melalui latar belakang dari yang orang / kesatuan / ketunggalan terhubung (diwakili oleh seikat tongkat kayu), ini bisa dilihat sebagai sebuah pesan “baik” yang berguna untuk diingat … namun melihat sekilas dalam sejarah untuk melihat bagaimana simbol ini hanya akan digunakan oleh diktator dan golongan penguasa istimewa, yang selalu terdepan dari keluarga yang kurang beruntung, memberi pemahaman baru. Jika Anda berasal dari keluarga kurang beruntung, simbol ini tidak akan pernah mempunyai arti yang positif untuk Anda. Melalui ideologi ini, seseorang harus berada “di golongan bawah” untuk mengatakan, bahwa ini adalah ideologi pencegahan kesetaraan/keadilan yang berlaku untuk semua.


15. Top-10-Things-You-Shouldn-t-Know-About-the-Illuminati5
Mungkinkah ini berarti bahwa beberapa prinsip ideologis dari fasisme telah dibawa ke bentuk demokrasi kapitalis Amerika?

8. Human Self-Sacrifice (Pengurbanan Manusia)
16. Moloch_the_godberjagajaga.wordpress.com18. bohemian-owlSeandainya Anda tidak melihatnya di FOX atau CNN, semua orang Amerika terkaya dan paling berpengaruh (sekitar 2.000) bertemu setahun sekali di tengah-tengah hutan di California untuk akhir pekan, dan melakukan praktek ritual pengorbanan manusia pura-pura di bawah sebuah batu berbentuk burung hantu setinggi 40 kaki yang disebut Moloch. Pertemuan ini telah dikenal sebagai Bohemia Grove, dan untuk burung hantu … Moloch adalah “dewa” kuno Afrika utara yang berhubungan dengan “mengorbankan anak-anak dengan api.”

Hal ini juga tampak bahwa semua orang-orang ini berkumpul untuk tidak hanya mengambil bagian dalam ritual, tetapi juga untuk membahas masa depan Amerika di luar sepengetahuan publik seandainya Anda tertarik. Tapi tentu saja mereka bukan satu-satunya kelompok yang dikenal untuk bertemu secara rahasia untuk membahas urusan dunia jauh dari pengetahuan publik.


7. Copying Ancient Egypt Until Today (Meniru Mesir Kuno Sampai Sekarang)
19. Top-10-Things-You-Shouldn-t-Know-About-the-Illuminati6Kita semua tahu bahwa “Meterai” Amerika menonjolkan nomor 13 berulang kali untuk mewakili 13 koloni asli. Tapi apa yang kebanyakan orang tidak tahu adalah bahwa jumlah 13 benar-benar memainkan peran yang sangat signifikan di Mesir Kuno. Mengapa itu penting? Nah, tidak sulit untuk melihat bahwa Amerika sangat dipengaruhi oleh budaya Mesir kuno … dengan hanya melihat ibukota bangsa Amerika. Ada sesuatu yang buku-buku sejarah tidak mengatakannya kepada kita, tapi tampaknya sangat diketahui di kalangan orang-orang tertentu.

Belum lagi fakta bahwa Illuminati didirikan 1 Mei 1776 di Bavaria (negara yang terletak di sebelah tenggara Jerman) dan ‘Kongres Kontinental Amerika memilih merdeka dari Inggris (melahirkan Demokrasi) pada 4 Juli 1776. Tidak hanya aneh-tahunnya sama, aneh sekali bahwa seseorang memutuskan untuk membohongi orang Amerika dan mengubah tanggal yang sebenarnya pada editan akhir dari Deklarasi Kemerdekaan yang telah disetujui. 


Itu bukan 4 Juli tetapi seharusnya tanggal 2 Juli. (Tanggal 8 Juli adalah pertama kalinya Deklarasi Kemerdekaan dibacakan secara terbuka dan akhirnya pada bulan Agustus tahun itu ditandatangani, :referensi surat yang ditulis John Adams untuk bukti lebih lanjut). 

Angka empat pasti memiliki beberapa arti penting dalam pikiran siapa pun yang membuat perubahan itu. Juga, penelitian teori bahwa Amerika itu dimaksudkan untuk menjadi sebuah “utopia” mirip dengan Atlantis dengan memperkenalkan Demokrasi. Rupanya beberapa orang percaya Pantai Timur Amerika (13 koloni asli) disinyalir sebagai Pantai Barat Atlantis.
Lucunya untuk menunjukkan bahwa mereka berbeda dengan Mesir kuno, (di mana 13 dianggap sebagai angka sangat beruntung di Mesir) entah bagaimana di dunia barat angka 13 melambangkan nasib buruk. Begitu banyak sehingga, bahwa gedung-gedung tinggi melewatkan label lantai tiga belas di lift. Ia tampaknya hampir seperti jika seseorang sedang berusaha untuk menekan makna asli di balik angka 13 melalui informasi yang keliru dan takhayul. Hmm ..


Ke Elang Amerika … lambang sempurna dari keberanian, kemuliaan, dan kebebasan. Apa yang mereka lupa menyebutkan bahwa itu juga terinspirasi oleh salah satu “dewa” yang tertua dan paling penting di Mesir kuno, Horus. “Dewa” ini diwakili oleh elang, biasanya digambarkan sebagai seorang pria dengan kepala elang. Dan, menarik untuk dicatat bahwa kedua elang Amerika dan Horus terlihat dengan kepala mereka menghadap ke kanan mereka, memperlihatkan hanya mata kiri mereka. Hal ini menjadi sangat penting dalam budaya Mesir kuno.


Akhirnya, kita semua tahu bahwa desain Monumen Washington berwujud sebuah tugu seperti berasal dari Mesir kuno, tapi apa yang tidak dibicarakan adalah mengapa itu ada dalam sebuah Vesica Pisces (bentuk lingkaran geometri) bila dilihat dari citra satelit. Ditambah fakta bahwa itu dirancang sebagai lingkaran dalam lingkaran lain, yang lagi keduanya menunjuk referensi ke Mesir kuno … lebih khusus Amin Ra (“dewa Matahari”).
6. Hit List (Daftar Terkenal)
20. Top-10-Things-You-Shouldn-t-Know-About-the-Illuminati7
Sudah waktunya untuk bangun dan menghitung jumlah orang yang telah mencoba untuk berdiri melawan Illuminati, tapi diperpendek (daftarnya). Kecelakaan pesawat adalah penyebab umum kematian untuk orang kaya dan terkenal sekarang, dan terlalu banyak keadaan misterius lainnya, pembunuhan yang belum terpecahkan, dan pembunuhan mengelilingi kematian dini dari orang-orang ini. Tentu saja kita tidak bisa melompat ke kesimpulan, jadi pastikan untuk memutuskan sendiri jika sesuatu mungkin tampaknya salah tentang deskripsi kematian dari masing-masing orang. Sungguh menarik juga jika Anda dapat menemukan apa yang orang-orang ini bicarakan, yang mungkin bisa membuat mereka tewas. Satu hal yang pasti, mereka semua memiliki pesan yang sangat positif untuk dibagikan kepada seluruh dunia. Namun sayang, setelah mencoba untuk berbicara tentang “Illuminati” atau beberapa bentuk terorganisir “korupsi,” mereka semua meninggal tak lama setelah … kebetulan yang aneh ya? Belum lagi orang lain yang tak terhitung jumlahnya yang tidak tenar.

berjagajaga.wordpress.com
5. Who Really Controls the World? (Siapa Sebenarnya Menguasai Dunia?)
22. Total_Information_Awarenessberjagajaga.wordpress.com
The “Illuminati” didirikan sebagai orde Pencerahan sebagian besar terdiri dari kaum intelektual, filsuf, dll, dengan pengetahuan spiritual/keagamaan mistis sebagai penyangga mereka … yang menentang dua musuh utama : takhayul dan penyalahgunaan kekuasaan negara.

Fakta bahwa kita menggunakan istilah “Illuminati” untuk menunjuk pada suatu “perkumpulan rahasia” adalah ironis. Hal ini cukup jelas bahwa ada orang yang bertanggung jawab atas semua ini, dan tentunya adalah orang-orang yang menguasai sebagian besar uang di dunia.


“Dia yang mengendalikan pasokan uang suatu bangsa, mengontrol suatu bangsa.” – James A. Garfield


Ketika melihat seperti ini, bukan sebuah rahasia besar atau misteri, siapa yang ada di puncak semua ini. Dan sementara aku hanya bisa membuat daftar nama-nama terakhir dari “13 keluarga penguasa,” adalah jauh lebih penting untuk memahami bahwa gagasan yang terus hidup pasti mengalahkan pikiran orang untuk dapat pernah mengatakan sesuatu seperti, ” Kami mengalahkan Illuminati. Tidak mencoba untuk” mengatasi “setiap individu, tetapi gagasan itu … hampir identik dengan bagaimana piramida di bagian belakang uang dolar Amerika menampilkan 13 lapisan batu bata (mewakili yayasan / kendaraan) untuk mendukung all-seeing eye yang mengambang (mewakili gagasan). Hampir seperti mengatakan, “gagasan itu di atas kita semua.”


Juga, tidak pernah benar-benar masuk akal bagaimana “Illuminati” bisa melakukan semua ini, dan oleh “Illuminati” Saya melihat pada apa yang sejarah katakankepada kita … bahwa Adam Weishaupt mendirikan sebuah kelompok yang sangat cerdas “pemikir bebas” yang berusaha untuk meningkatkan dunia melalui “pencerahan” di Bavaria, Jerman pada tanggal 1 Mei 1776. “Illuminati” bentuk jamak dari “Illuminatus,” yang berarti pencari penerangan / cahaya / pencerahan bagi pikiran.


Bagaimana bisa sebuah kelompok kecil yang ingin menjaga keanggotaan rahasia mempunyai begitu banyak pengaruh akhirnya? Di satu sisi, sejarah “Illuminati” terdengar lebih seperti pemberontakan dari “V for Vendetta” (balas dendam). Kemudian saya kebetulan terbentur pada sebuah situs iluminati. Untuk beberapa alasan setelah membaca situs ini yang seharusnya adalah “wawancara dengan Illuminatus,” semua mulai masuk akal bagi saya.


Website ini menyebutkan lagi dan lagi tentang mengatasi “Old World Order,” yang membawa kita pada begitu banyak utang … dan berharap untuk menciptakan hal positif “New World Order.” Mereka menyebut ini “New World Order” sebagai “meritokrasi” (= pemerintahan dipegang oleh orang pilihan yang pintar dalam bidangnya) cek bagian Tanya Jawab dan belajar tentang 100% Pajak Warisan) … di mana jenis masyarakat ini akan memberi Anda penghargaan berdasarkan “ jasa” Anda, atau berapa banyak pekerjaan yang Anda berikan kepada seluruh masyarakat (kerja keras + bakat ), bertentangan dengan yang sekarang bahwa bagaimana uang dan garis keturunan yang menentukan kelas Anda di dunia ini. (masuk lebih detail pada website mereka, dan setelah membaca dalam situs mereka itu jelas terlihat bahwa siapa pun yang menulis itu harus cukup cerdas tentang urusan ini). Sulit untuk tidak teringat pada gerakan “Zeitgeist” (atau Venus Project). Jika Anda pernah melihat film mereka di YouTube, Anda tahu bahwa mereka mencoba untuk melakukan hal yang sama persis … membongkar “Old World Order” kelas hirarki, dan menggantinya dengan “New World Order,” namun dalam hal ini, tanpa uang sama sekali. Hampir seperti bagaimana masyarakat “Star Trek” digambarkan. Setelah mempelajari kedua sistem penggantian ini, jelas untuk melihat bahwa orang-orang yang bersama dengan mereka mencoba untuk membuat perubahan positif di dunia ini … dan kemudian kita memiliki sekarang “kelas penguasa,” dan perubahan yang coba mereka tempatkan untuk keuntungan pribadi mereka sendiri, bukan untuk kepentingan semua orang …
4. Their Mission… New World Order (Misi mereka…New World Order (Pemerintahan Dunia Baru))

berjagajaga.wordpress.comberjagajaga.wordpress.comberjagajaga.wordpress.com
Sejak tahun 1935 lembaran satu dolar Amerika Serikat terbaca, “Novus Ordo Seclorum” dalam bahasa latin berarti “New World Order.” Sebelumnya, “Annuit Coeptis” dalam bahasa latin artinya “Dia menyetujui (telah menyetujui) pengambilalihan”


Untuk mempelajari penelitian akan kebenaran: The Bilderberg Group, Komisi Trilateral, 1001 Klub, Majestic 12, Le Cercle, Committee of 300, dan 13 Keluarga Kerajaan. Sebuah buku yang bagus untuk dibaca sebagai informasi lebih lanjut adalah , “The True Store of The Bilderberg Group” oleh Daniel Estulin. “New World Order” adalah istilah yang diciptakan untuk mewakili “One World Government.” Ini upaya pertama yang dikerahkan setelah Perang Dunia I (perang untuk mengakhiri semua perang) ketika Presiden Woodrow Wilson mengumumkan Liga Bangsa-Bangsa, yang tidak mendapatkan cukup dukungan dan gagal. 


Ketika PBB diciptakan setelah Perang Dunia II, istilah ini takut untuk digunakan sebab hal itu akan menyebabkan PBB gagal, seperti pendahulunya Liga Bangsa-Bangsa. Berikutnya istilah ini digunakan setelah era Perang Dingin, ketika George HW Bush Senior berpidato September 11, 1991 di depan PBB. Ada dua cara utama yang mereka pakai untuk membuat ini menjadi sebuah kenyataan di masa depan seperti yang akan kita lihat berikut…

berjagajaga.wordpress.com

3. Mind Control (Kendali Pikiran)

berjagajaga.wordpress.comberjagajaga.wordpress.comberjagajaga.wordpress.com“Untuk mencapai pemerintahan dunia, perlu untuk menghapus dari pikiran manusia, individualisme, kesetiaan pada tradisi keluarga, patriotisme nasional, dan dogma agama.” – Brock Chisholm (mantan direktur Organisasi Kesehatan Dunia PBB)

Illuminati menginginkan populasi yang bimbang dan tidak peduli terhadap apa yang terjadi di dalam pemerintahan. Mereka melakukannya dengan membuat kita lebih peduli terhadap selebriti daripada keluarga kita sendiri lewat berita-berita …


Mengapa orang Amerika rata-rata bisa cerita lebih banyak tentang aktor favorit mereka atau tim olahraga profesional favorit mereka daripada apa yang terjadi di dalam negeri mereka? Hal ini dilakukan dengan pengaturan, tidak ada kecelakaan. Bila Anda memiliki jaringan berita terbesar yang meliputi isu-isu selebriti seolah-olah itu adalah hal yang paling penting di dunia, maka ia menjadi hal yang paling penting.


Setiap hari indera kita terus-menerus dibombardir dengan pesan-pesan indah di TV, film, dan iklan. Kacau oleh mantra seks, kekerasan, dan obat-obatan palsu (yang merupakan alasan utama orang dikirim ke penjara sekarang ini).


Hukum dapat berubah secara ajaib tanpa disadari masyarakat … dan FDA (=BPOM) di Amerika bisa “menyetujui” bahan kimia apapun bahkan jika itu ditolak di negara lain, seperti Eropa misalnya. Mereka bahkan tidak takut untuk memasukkan bahan kimia ke dalam: 


makanan, produk perawatan tubuh, dan produk pembersih rumah, yang secara negatif mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan otak kita. Digabungkan dengan senjata perang psikologis terbesar mereka sepanjang waktu … Televisi. Apakah Anda ingin percaya atau tidak, CIA menyadari kebenaran dari apa yang dapat dilakukan perangkat ini terhadap pikiran manusia. TV diatur pada tingkat kedipan tertentu yang menyebabkan jenis keadaan meditasi, membuat kita lebih rileks, pasif, dan menikmati apa pun yang kita tonton.

 Penelitian telah menunjukkan bahwa setelah kurang dari satu menit kita menonton tv, otak kita beralih dari tingkat kesadaran beta (terkait dengan pikiran aktif dan logis) ke tingkat keringkasan alpha (terkait dengan penerimaan pasif dan sugesti … mirip dengan saat ketika kita baru bangun tidur). Inilah sebabnya mengapa kadang-kadang kita merasa kecanduan menonton TV, dan mengapa anak-anak kecil menjadi terobsesi ketika mereka melihat suatu iklan mainan terbaru.

Inilah mengapa perusahaan iklan besar tidak punya masalah menghabiskan miliaran dolar per tahun untuk iklan dan penempatan produk dalam acara TV … mereka tahu hasil yang akan diperoleh. Belum lagi bagaimana pesan-pesan alam bawah sadar yang masih digunakan sekarang ini. Mereka tidak dikenali oleh pikiran sadar kita, tetapi secara pasif diserap dan tersimpan di dalam alam bawah sadar kita. Hal ini kemudian terefleksi dalam tindakan kita, sikap, dan keyakinan.


Tambahan fakta bahwa “Illuminati” mendanai sistem pendidikan kita … inilah bagaimana masyarakat kita berakhir dengan berton- ton jam kerja 9-5, 8 jam tidur, 8 jam kerja, 8 jam bermain. Kita tidak punya waktu untuk khawatir dengan masalah lain, sehingga tidak ada yang pernah berhenti sejenak dan bertanya, “Apakah ini benar-benar yang terbaik yang bisa saya lakukan?” Sampai kita merasa sudah terlambat karena kita sudah “terlalu tua sekarang. “


Sekarang Anda tahu mengapa miliaran dolar uang propaganda dihabiskan untuk “membodohi” masyarakat, mengontrol: pangan, pendidikan, dll (saya bahkan tidak akan masuk ke bagaimana sebagian besar sekolah kedokteran di Amerika banyak didanai, dan karenanya dapat dipengaruhi , oleh orang-orang dengan uang mereka di tanamkan pada perusahaan obat besar tertentu (seperti “Big Pharma”) Tapi tentu saja, sebaliknya yang benar … jika kita mendidik diri kita sendiri dan mengisi hati kita dengan cinta terhadap satu sama lain, kita akan mengalami kebebasan. 


Juga, teliti buku berjudul, “Propaganda” ditulis pada tahun 1928 oleh Edward Bernays (keponakan dari Sigmund, Pelaku penipuan dan pendukung pemberian fluoride ke dalam persediaan air Amerika). Buku ini ditulis menyusul studi kelompok dinamika, dan kebetulan menjadi “buku panduan” untuk mengendalikan pikiran seseorang, yang dapat dilihat sebagai awal dari kegilaan ini. Di dalamnya ia menggambarkan bagaimana hal itu mungkin untuk secara cerdas dan sadar memanipulasi kebiasaan dan opini massa dalam masyarakat demokratis. Dia bahkan meneruskan dengan menyatakan bahwa:


“Manipulasi sadar dan cerdas dari kebiasaan terorganisir dan opini massa merupakan elemen penting dalam masyarakat demokratis. Mereka yang memanipulasi mekanisme yang tak terlihat ini mendirikan suatu pemerintahan yang tak terlihat, yang adalah kekuatan kuasa sebenarnya dari negara kita. Kami diatur, pikiran kami dibentuk, selera kami terbentuk, ide kami disarankan, terutama oleh orang-orang yang belum pernah kami dengar/kenal. Ini adalah hasil logis dari cara di mana masyarakat demokratis kami diatur “-. Edward Bernays. Dimana ini terdengar akrab? Oh ya … (Kita semua budak utang), “Lahir di penjara, tidak dapat mencium, atau merasakan, atau menyentuh … yaitu penjara pikiran Anda.” – Morpheus (dari Matrix)

Juga buku berjudul, “Psychological Warfare and New World Order: the Secret War Against the American People” (Perang Rahasia Melawan Rakyat Amerika) oleh Servando Gonzalez merupakan bacaan yang bagus untuk topik ini.


Dan sekarang, jika ini belum cukup buruk … Illuminati menyadari satu hal lagi. Bahwa rasa takut adalah cara termudah untuk mengendalikan seseorang, seperti yang akan kita lihat berikutnya …


2. Maintain Humanity Under 500 Million (Menjaga Umat Manusia Di bawah 500 Juta)
berjagajaga.wordpress.com32. GeorgiaGuideStonesberjagajaga.wordpress.comIni adalah yang paling mengerikan dan mengganggu di daftar ini. Ini mengungkapkan sifat sebenarnya yang sangat disayangkan dari Illuminati hari ini. Untuk memahami hal ini, kita harus bertanya .. “Apa sumber daya yang paling berharga di planet ini?” Jawaban mengejutkan adalah “manusia.” Anda lihat, sejauh ini ada 4 jenis “perbudakan” yang telah dilihat sepanjang sejarah. Hal yang lazim untuk diperhatikan, adalah bahwa semakin besar “kebebasan” yang dipikir dimiliki oleh “budak”, semakin produktif mereka … dan pada gilirannya, yang lebih sejahtera adalah “tuan” mereka.

1. Budak Tradisional – setiap budak tidak dapat “memiliki” apapun dan hampir tidak dapat hidup.


2. Pertanian Budak – budak sekarang dapat memiliki “kepemilikan” atas bagian tertentu dari tanah, sehingga mereka dapat bertani dan memberi makan mereka sendiri. Namun, mereka harus memberikan hasil panen mereka kepada pemimpin daerah mereka yang ingin mendapatkan secara gratis.


3. Mafia – budak memperoleh kebebasan untuk memilih karir yang mereka inginkan dalam memulai bisnis, namun tipe orang mafia akan mencuri uang dari pemilik bisnis dengan ancaman ketakutan akan kematian.


4. Federal Reserve – budak mempertahankan kebebasan untuk memilih karir mereka, dan memiliki “keamanan” dan tidak segera mengalami ancaman … sebaliknya sebuah organisasi “tak terlihat” mencuri uang dari orang melalui pajak yang tampaknya tidak berbahaya, yang kita pikir untuk pembangunan gedung sekolah baru dan membangun kembali jalan, dll. Ketika pada kenyataannya sebagian besar untuk membayar utang yang tidak pernah berakhir , nyaris setiap utang pemerintah ke “elit global” (ini bekerja dengan baik karena kita tidak dapat menunjuk dan menyalahkan orang tertentu) . Terutama karena orang-orang yang mengontrol Federal Reserve tidak perlu mengatakan siapa mereka, atau bahkan untuk apa mereka habiskan uang yang mereka dapatkan. Mereka satu-satunya “perusahaan” yang entah bagaimana secara ajaib diperbolehkan untuk melakukan hal ini …


Seolah-olah ini tidak cukup buruk, ada bentuk kelima dari perbudakan. Zbigniew Brzezinski membuat poin ini untuk Illuminati di British Council on Foreign Relations, di mana ia dikutip mengatakan:


“Untuk pertama kalinya dalam sejarah manusia hampir semua umat manusia politik diaktifkan, sadar politik dan interaktif politik. Hanya ada beberapa kantong kemanusiaan melibatkan wilayah paling terpencil dunia yang tidak waspada politik dan terlibat dengan gejolak politik dan kepeduliannya yang begitu luas saat ini di seluruh dunia. Kegiatan politik global yang dihasilkan menimbulkan sentakan upaya memenuhi kepentingan pribadi. “


“Di masa lalu, lebih mudah untuk mengontrol satu juta orang, secara harfiah lebih mudah untuk mengontrol satu juta orang daripada secara fisik membunuh satu juta orang. Hari ini, adalah jauh lebih mudah untuk membunuh satu juta orang daripada mengendalikan satu juta orang. Hal ini lebih mudah untuk membunuh daripada mengendalikan … “


Jumlah tertentu “500 Juta” diusulkan oleh “Georgia Guide Stones,” yang juga dikenal sebagai “America’s Greatest Mystery” (Misteri terbesar Amerika). Nama samaran “RC” diberikan, tapi itu tidak terlalu sulit untuk mencari tahu itu singkatan Rosicrucian (filosofis yang sangat tua lainnya, masyarakat rahasia yang didirikan pada abad pertengahan bangsa Jerman).

Apakah jumlah yang benar-benar akurat atau tidak, satu hal yang pasti … semua bukti yang menantang ada bahwa Illuminati sedang mengurangi populasi dunia. Apakah dengan mengurangi kesuburan wanita, jumlah sperma laki-laki, atau sekaligus menyebarkan penyakit mematikan seperti: kanker, diabetes, dll (oh dan kesalahan diagnosa obat di Amerika sebenarnya salah satu penyebab kematian tertinggi, belum lagi radiasi kemoterapi … tetapi Anda akan berpikir sekarang bahwa mereka akan menemukan obat untuk penyakit ini bukan? Tidak ada). Ini semua soal epidemi yang tinggi hari ini karena fakta bahwa tak terhitung jumlah bahan kimia (kadang-kadang disebut “pengawet”) telah ditambahkan ke makanan kita, produk kebersihan pribadi, dan produk pembersih rumah. 


Anda lihat, Illuminati tahu bahwa mereka tidak akan dapat secara efisien mengontrol 7 miliar orang (estimasi penduduk dunia saat ini). Bahkan mantan Presiden Bank Dunia mengakui ketakutannya akan pertumbuhan penduduk Afrika … yang menjelaskan mengapa setiap tahun PBB memberikan bantuan yang terus kurang di sana. Ini adalah kebenaran yang tak terhindarkan yang kita lihat ketika kita mulai membuka mata kita … “mereka” 
merencanakan kematian miliaran orang di planet kita melalui: air, tanah, makanan, udara, penyakit, dll semua untuk menjaga diri mereka tetap kaya, sementara kita tetap miskin. 

Sekali lagi, “mereka” benar-benar merujuk pada gagasan “kelangsungan hidup untuk yang paling layak,” sedangkan “Ubuntu” (=dalam bahasa Afrika- kualitas kemanusiaan) adalah satu-satunya jawaban untuk ini? Tidak akrab dengan konsep ini … Saya yakin pastinya:

“Seorang antropolog mengusulkan permainan untuk anak-anak suku Afrika. Dia meletakkan sekeranjang penuh buah di dekat sebuah pohon dan mengatakan kepada mereka bahwa siapa pun yang sampai di sana duluan memenangkan buah-buahan manis itu. Ketika ia mengatakan kepada mereka untuk berlari mereka semua bergandengan tangan satu sama lain dan berlari bersama-sama, kemudian duduk bersama-sama menikmati suguhan mereka. Ketika ia bertanya kepada mereka mengapa mereka telah berlari seperti itu padahal salah satu dari mereka bisa memiliki semua buah-buahan untuk dirinya sendiri, mereka berkata: UBUNTU, bagaimana bisa salah satu dari kami akan senang jika semua yang lain sedih? UBUNTU dalam budaya Xhosa berarti: “Saya karena kita.” 

berjagajaga.wordpress.comTeliti dan hindari dengan cara apapun juga: Aspartam, Daging Lem, Rekayasa Genetik Organisme, Mercury di Vaksin, Keracunan Fluoride, Chemtrails (semprotan zat kimia dari pesawat), HIV dan AIDS yang diciptakan oleh CIA untuk menghapus homoseksual dan keturunan Afrika-Amerika, perusahaan Bayer menciptakan Heroin, LSD dan Crack diciptakan oleh CIA, CIA memperdagangkan kokain (Gary Webb), perusahaan Monsanto, FDA dan bagaimana perusahaan-perusahaan itu mengatur dan memiliki pengaruh langsung atas mereka, dan akhirnya “Eugenetics” (peningkatan kualitas genetik dalam populasi manusia).


Hal ini akan membantu Anda mulai dengan kebenaran, karena daftar ini sayangnya tak ada habisnya. Dan saat Anda mengetahui lebih banyak tentang setiap topik, tanyakan dirimu pertanyaan ini … “Bagaimana ini bisa legal/diizinkan di bumi?”


Juga, penelitian: “FEMA Camps”, “Fusion Centers”, “Police State”, “Patriot Act”, “Rex-84.” Sebenarnya, jumlah undang-undang yang telah dibuat, membantu mendukung “New World Order” adalah sebesar jumlah bahan kimia yang kita temukan dalam makanan kita.


Jangan lupa pada tahun 1977 sebuah buku diterbitkan oleh John Holdren berjudul, “EcoScience.” Di dalamnya, Holdren menganjurkan aborsi paksa, sterilisasi massal melalui makanan dan persediaan air, dan implan tubuh (susuk/alat KB) wajib untuk mencegah kehamilan. Menurut Anda orang seperti itu akan berakhir dimana hari ini? Sekarang ini, dia adalah penasihat ilmu pengetahuan dari Barack Obama dan menyerukan “Planetary Regime” untuk memaksa tindakan pengendalian populasi. Dan sekarang buku “EcoScience” telah terjual ke publik seolah-olah itu adalah sesuatu yang baik.


Percaya atau tidak, ini bahkan bukan bagian terburuk. Di masa depan ada banyak spekulasi bahwa mereka merencanakan salah satu dari dua hal. Anda lihat sebelum “Hukum Marshal” dapat ditegakkan, pertama harus ada sejumlah besar publik yang ketakutan. Rencana mereka adalah apakah memulai pandemi sebagai alasan dengan menyebarkan di udara sebuah penyakit yang sangat mematikan(ini adalah di mana FEMA Camps akan ikut bermain untuk “mengontrol kepanikan dan wabah”) atau menggunakan “Project Blue Beam” sebagai penipuan besar mereka. Jika Anda mencari Project Blue Beam, Anda akan melihat pada dasarnya adalah serangan invasi alien palsu. Presiden Ronald Regan di masa lalu pernah mengatakan kepada PBB, “Mungkin kita perlu beberapa ancaman dari semesta luar.”


Menjadi sadar adalah langkah pertama menuju kebebasan.


“Mereka yang menyerahkan kebebasan untuk keamanan, tidak layak dan akan kehilangan keduanya.” – Thomas Jefferson


Juga, Amerika memiliki Federal Reserve, yang merupakan perusahaan swasta yang telah membajak sistem moneter Amerika, membawanya pada kebangkrutan. Ini sangat susah untuk dijelaskan bahwa korupsi ini ada di seluruh dunia, sampai seorang gadis berusia 12 tahun mampu mengungkap rencana kotor di dalam negerinya sendiri, Kanada. Anda dapat melihat wawancara berita nya di internet. Untuk menonton film pendek yang divisualisasikan, ia memberikan salah satu penjelasan terbaik tentang siklus “krisis kredit” yang tiada akhirnya.


Video lain yang sangat penting untuk ditonton “The American Dream”. Yang menarik adalah bahwa video yang sama ini telah dibahas di acara FOX Business Network yang disebut “Freedom Watch” yang dibawakan oleh Hakim Napolitano … bersama dengan beberapa masalah yang sangat serius lainnya sekitar pemerintah … tapi setelah beberapa saat dibatalkan meskipun itu menjadi acara puncak teratas , diganti dengan siaran ulang acara yang telah diputar pada hari sebelumnya. Kebenaran disensor pada saat terbaik … FOX mengumumkan pembatalan tanpa alasan yang jelas.


Dan dengan keruntuhan ekonomi yang tak terelakkan datang, ia menentukan tahap ketakutan lebih yang akan memberikan alasan lain untuk mendirikan sebuah “One World Government” / “New World Order.”


Ketika program 911 berlangsung, mereka dikenal sebagai Operasi Bendera Palsu. Hal seperti ini adalah apa yang memungkinkan “Illuminati” untuk memulai perang dan melakukan apapun yang mereka inginkan tanpa publik pernah mempertanyakan hal apapun (catatan: penelitian “agen provokator”). Selain dari sejumlah besar informasi di luar sana membuktikan itu adalah pekerjaan orang dalam (tonton film dokumenter, “kehilangan kesempatan 911: Sebuah penggulingan Amerika”), sedikit yang tahu bahwa dalam kenyataannya Osama Bin Laden adalah seorang mantan agen CIA, bernama Tim Osman. 


Bahkan ada foto-fotonya (periksa di bawah ini) ketika ia berada di CIA terlihat bersama dengan Zbigniew Brzezinski (Penasihat Kebijakan Luar Negeri Barack Obama yang ramah).
Bahkan sedikit yang tahu bahwa FBI gagal dalam upaya untuk meruntuhkan Tower One pada tahun 1993. 30-40 tahun yang lalu jika Anda berbicara tentang hal ini “mereka” akan memberikan kanker yang bekerja dengan cepat, atau membunuh Anda untuk membuatnya terlihat seperti bunuh diri, kata orang-orang yang tak terhitung jumlahnya. Ini catatan hari ini jika Anda menghabiskan sedikit waktu untuk mencari tahu, karena banyak yang bukan rahasia lagi, tapi karena telah begitu banyak orang memiliki keberanian untuk berbicara …


 “Illuminati” memutuskan pendekatan yang berbeda dan mengaku mereka menanam opium (yang digunakan untuk menghasilkan heroin) di Afghanistan, dan mengirim kokain ke Amerika, dan mengirim senjata ke Meksiko. Padahal, sebelum mereka mencoba untuk menempatkan kesalahan pada orang lain … seolah-olah mereka menyalahgunakan kebebasan yang diberikan kepada kita, seperti amandemen kedua (hak untuk menanggung kekuatan). Mengapa? sebab mereka ingin pengendalian senjata diberlakukan, dan berharap untuk mempengaruhi opini publik untuk itu … karena setelah semua, betapa mudah bagi seorang polisi negara jika kita tidak bisa mempertahankan diri kita, dan berpikir kita harus bergantung pada orang lain untuk perlindungan? Pada saat itu, kita akan memohon untuk lebih dan lebih banyak polisi … tapi kapan itu akan menjadi terlalu banyak polisi?
35. Top-10-Things-You-Shouldn-t-Know-About-the-Illuminati8
1. The Truth behind Satan/Lucifer/Baphomet? (Kebenaran dibalik Setan/Lucifer/Baphomet?)
“Ketakutan akan terus menindas dan memperbudak manusia sampai mereka belajar bagaimana untuk memerintah diri mereka sendiri dengan kekuatan cinta. Selama umat manusia melihat pada manusia lain untuk memerintah mereka, mereka akan terus diperbudak. Cinta adalah jawabannya!”
36. Top-10-Things-You-Shouldn-t-Know-About-the-Illuminati937. Top-10-Things-You-Shouldn-t-Know-About-the-Illuminati10
Jelas ada sesuatu di sini yang mereka tidak ingin kau tahu. Antara kepala kambing, sebuah Pentagram terbalik, simbol tangan “666”, “Iblis / Tanduk Binatang” simbol tangan, dan bahkan “All-Seeing Eye” … sulit untuk mengatakan Illuminati tidak tahu apa-apa satu atau dua hal tentang “Setan.” Inilah sebabnya mengapa orang selalu menyimpulkan Illuminati “memuja setan.” Ditambah gabungan fakta bahwa mereka bersedia untuk membunuh dan “membodohi” jumlah orang yang tak terhitung , hanya supaya mereka bisa tetap di atas semua orang. Tanpa ragu rencana mereka adalah “kejam/Setan.” Tapi ada satu
pertanyaan, selain dari semua tanda-tanda lain / simbol (yang umumnya terkait dengan setan karena Alkitab) … mengapa Mata Horus Mesir / Ra / “All Seeing Eye” terkait dengan” Setan “(dikenal sebagai” mata Lucifer “) juga? Yang tampaknya aneh bukan? Ra mewakili Matahari dan Horus mewakili anak dari trinitas suci (Osiris + Isis = Horus). Juga, jika Anda benar-benar mempelajari asal muasalnya akan terlihat bahwa “All Seeing Eye” awalnya mewakili “Pengetahuan” yang mana menarik, karena “Setan” dalam bentuk ular menipu Hawa untuk memakan apel, yang mewakili “Pengetahuan Terlarang.” Kita juga tampaknya gagal untuk pernah bertanya mengapa “Setan” sering direpresentasikan sebagai kambing? Apa asal usul Baphomet? (penelitian “Astrological Ages,” lebih khusus pada zaman Aries untuk mulai melihat mengapa.) Juga, perhatikan bahwa kambing, baik laki-laki atau perempuan, muncul identik, baik dengan tanduk dan jenggot mereka. Hal ini membantu menjelaskan Setan memiliki tanduk, dan Baphomet berjenis kelamin ganda, yang juga disebut “Kambing Mendes."

Terkait Khusus

Protokol Zionisme 842731981251627280

Langganan Artikel Gratis Lewat Email

Masukan Alamat Email Kamu:

Delivered by FeedBurner

FOLLOW US

ARTIKEL BARUNYA DI SINI

Recent Posts Widget

Aplikasi Islami Hp Android

AUDIO DAN DOWNLOAD

item