Download Jaringan Gelap Freemasonry

Jaringan Gelap Freemasonry | Vrij Metselarij | Syekh Siti Jenar | Kelompok Cahaya | Serikat Islam | Semaun | komunis Indonesia | Suku Yahudi | Pergerakan Orang-orang Yahudi | Gerakan Freemasonry | Freemasonry Simbolik Umum | Perkumpulan Freemasonry Berwajah Sosial | Perkumpulan Freemasonry Berwatah Kebatinan | Freemasonry dan Kepemudaan di Indonesia | Freemasonry di Asia Tenggara | Kelompok Plotisme dan Kelompok Cahaya di Indonesia | Sepuluh Program Freemasonry Dunia | Sepuluh Program Freemasonry Yahudi Intemasional | Freemasonry dan Dunia Nasrani | Freemasonry dan Dunia Islam | Kisah Penemuan Protokol Yahudi | Arti Lambang Saror yang Tersingkap | unduh ebook Jaringan Gelap Freemasonry |

freemasonry zionisme indonesia
Penyusun menyampaikan risalah singkat tentang Freemasonry ini untuk saudara-saudaraku seiman dan se-IsLam, sekadar penambah perbendaharaan yang telah ada, untuk dikaji dengan ketenangan dan jiwa yang bersih.

Penyusun yakin bahwa jika seseorang pemegang teguh Al Quran dan As-sunnah tidak akan terperosok masuk ke dalam perangkap orang-orang Yahudi. Bagaimanakah sifat-sifat mereka? Dapat anda kaji sendiri dalam Al Quran dan Hadits Sahih.
Semoga bermanfaat.

Buku Jaringan Gelap Freemasonry ( Sejarah & Perkembangannya Hingga ke Indonesia ), Artikel ini saya kutip pada Halaman 66-70, dimana pada halaman ini menjelaskan gerakan freemasonry awal muncul di Indonesia.

KELOMPOK PLOTISME DAN KELOMPOK CAHAYA DI INDONESIA



1. Vrij Metselarij

Perkumpulan Freemasonry (Masuniah) pertama di Indonesia berdiri pada tahun 1767 di Batavia, yaitu ” Vrij Metselarij”. Pendirinya orang-orang Yahudi Belanda dari kelompok Plotisme.

Semula Pengikut dan anggota perkumpulan tersebut terbatas bagi orang yahudi kelahiran Belanda, Belanda asli dan Indo-Belanda. Tetapi kemudian, karena diantara mereka terdapat Kepala Perkebunan, Kepala Pemerintahan, dan Guru, pengaruh mereka tersebar menembus kaum bangsawan pribumi dan guru-guru pribumi. Akibatnya pertama yang terasa, sejak itu telah ada bangsawan pribumi yang terang-terangan mulai mengkritik Islam. Ia mencela sistem poligami, naik haji, mencela pengusiran yahudi dari Madinah ke Khaibar.

Pada awal abad ke XX M, Pengaruh Vrij Metselarij kian terasa karena jaringan-jaringannya telah menguasai seksi pendidikan Pemerintah Hindia Belanda. Program Utamanya Yakni ” Pendidikan Sekuler”. Ada kalanya mereka berselisih dengan misi Katolik dan Zending Protestan, tetapi mereka dengan mudah dapat menundukkannya.


2. Syekh Siti Jenar

Perkumpulan Kebatinan yang tumbuh di Jawa yang berpangkal dari ajaran Syekh Siti Jenar mendukung pesatnya paham Freemasonry ini. Syekh Siti Jenar berasal dari kata “Siddi Zindar”” gelar bagi Syekh Abduljalil kelahiran guzarat, bin maulana Ishaq bin Abdul Kadri Al Hindi. Siddi Zindar menyebarkan Tarikat Sufi “Halajiah” di Demak yang berpahamkan Panteisme. Ajaran Siti Jenar berkembang dan berbaur dengan kebatinan Hindu-Budha. Pada awal abad ke-20, paham ini tumbuh pesat di Jawa Tengah. kaum Jawa pengikut kebatinan ini akhirnya masuk ke Teosofi Freemasonry secara murni dan sebagian membaur dengan kebatinan Jawa.

3. Kelompok Cahaya

Kelompok Cahaya, kelompok garis keras Freemasonry masuk pula dari negeri Belanda ke Indonesia. Di negeri Belanda, kelompok Cahaya giat menyebarkan paham sosialis Marxisme. Beberapa orang Belanda keturunan Yahudi aktivis kelompok Cahaya datang ke Indonesia, diantara mereka terdapat Hendricus Sneevliet.

Pada Tahun 1914, Sneevliet dan kawan-kawan melebarkan jaringan-jaringanya di kota Semarang dan Surabaya. Sneevliet telah berhasil memikat beberapa orang pengurus dan anggota Sarikat Islam cabang Semarang di antaranya Semaun dan Darsono. Semaun adalah Ketua Cabang Serikat Islam Semarang, Sedangkan Darsono adalah seorang Wartawan. Sneevliet sering diundang oleh Semaun untuk memberikan ceramah tentang Sosialisme di gedung Serikat Islam Cabang Semarang. Pada bulan Mei 1914, Sneevliet bersama kawannya yakni H.W. Dekker, J.A. Brandstender, dan P. Bergsma mendirikan “Indische Social Democratische Vereniging” disingkat ISDV di Surabaya.

Pada tahun 1917 M, Semaun dan Darsono resmi menjadi anggota ISDV, merangkap sebagai pimpinan Seriakat Islam Semarang. Mereka pun melakukan kontak dengan kelompok Cahaya Nenderland demi menyuseskan program-programnya. Akibat ulah mereka, jaringan-jarinagan freemasonry Ateis semakin meluas dalam tubuh Serikat Islam. Pengajian Islam diubah setingkat demi setingkat menjadi Pengajian Marxisme. Sebagian anggota menolak dengan tegas. Serikat Islam (SI) pun akhirnya pecah menjadi dua:

1. Serikat Islam yang tetap mempertahankan asas Islam, pimpinan H.O.S. Cokroaminoto, Haji Agus Salim, Abdul Muis, dan lain-lainnya.
2. Seriakat Islam penganut aliran Sosialis Marxisme, pimpinan Semaun, Darsono, ibrahim, Sutan Malaka, Muso dan lain-lainnya. Mereka menamakan kelompoknya itu “SI Revolusioner Sosial”.

Kelompok SI yang menjelang Ateis ini bekerja sama dengan ISDV mendirikan Serikat Merah atau Serikat Rakyat. Pada tanggal 5 Maret 1919 M, di Moskow Rusia diadakan Kongres Komunis Internasional III. Lenin, pemimpin Kongres Komintern, menyerukan penyeragaman nama bagi semua gerakan Komunis sedunia. Maka pada tanggal 23 Mei 1920, Lahirlah Partai Komunis Indonesia (PKI), diresmikan di gedung Sarikat Islam cabang Semarang dengan Susunan Pengurus:

Ketua : Semaun
Wakil ketua : Darsono
Sekretaris : Bergsma
Bendahara : Dekker
Anggota : Baars

Pada tanggal 12 November 1926, PKI berusaha menghimpun kekuatan untuk membrontak dengan memperalat kaum buru, tetapi gagal. Sejak itu PKI bergerak secara ilegal. Pimpinan PKI banyak dibuang ke Digul, digantung dan sebagainya. Sebagian anggotanya masuk ke dalam tubuh gerakan-gerakan nasional dan pendidikan.

Perpecahan Partai komunis Indonesia :

1. Karena dalam tubuh PKI itu terdapat aliran garis keras, moderat, dan komunis nasional, perpecahan tidak terhindar lagi. timbullah partai-partai baru. Partai Komunis Indonesia semula berpusat ke Kremlin, Moskow. Setelah Komintren PKI mengalami perpecahan menjadi: sentral Moskow, Sentral Peking dan Komunis Lokal, PKI memilih berpusat di Peking (Beijing), hiangga saat ini Komunis di Negeri Tirai Bambu tumbuh subur tak terbendung dengan faham-faham Freemasonry.
2. Angkatan Comunis Muda(Acoma)
3. Partai Buruh
4. Partai Sosialis pimpinan Mr. Amir Syarifudin
5. Partai Sosialis Indonesia pimpinan Sutan Syahrir
6. Partai Musyawarah Rakyat Banyak (Murba) pimpinan Ibrahim Tan Malaka.
7. Dan lainnya.

Ketika Republik Indonesia (RI) telah menghadapi siasat pecah belah Belanda pada tahun 1948, Muso dan Mr. Amir Syarifudin memproklamirkan Negara Komunis di Madiun yang menelan korban. PKI membantai lawan politiknya, termasuk ribuan umat islam. RI segera menumpas pemberontakan tersebut, hanya Presiden Soekarno pada masa itu tidak membubarkan PKI dan partai sekutunya.

Setelah lama bergerak secara ilegal akhirnya PKI timbul kembali. mereka berusaha merebut hati rakyat kecil dengan janji-janji muluk. Setelah berhasil melumpuhkan lawan-lawan politiknya, PKI berhasil menjadi sponsor NASAKOM dan Gayang Malaysia. Mereka menghimpun kekuatan dan akhirnya meletus Gerakan 30 September pada tahun 1945.

Akibat peristiwa itu, PKI dibubarkan. Anggota PKI simpatisanya yang tidak tertangkap menjadi PKI malam dan berusaha masuk ke setiap organisasi yang ada. Sebagian mereka masuk ke lembaga-lembaga keagamaan Lokal dan kebatinan. Sebagian masuk nasrani atau tetap dalam keateisannya.

Judul Buku : Jaringan Gelap Freemasonry
Pengarang : A.D. Marzdedeq, DIM, AV
Halaman : 150 hlm



DAFTAR ISI
Bagian Pertama: Sejarah Singkat Bani Israil
Suku Yahudi -- 1
Sejarah Singkat Bani Israil -- 1
Pergerakan Orang-orang Yahudi -- 20

Bagian Kedua : Gerakan-gerakan Freemasonry .
Gerakan Freemasonry -- 25
Freemasonry Simbolik Umum -- 47
Perkumpulan Freemasonry Berwajah Sosial -- 48
Perkumpulan Freemasonry Berwatah Kebatinan -- 50
Freemasonry dan Kepemudaan di Indonesia -- 58

Bagian Ketiga : Kabut Freemasonry di Asia Tenggara
Masa Penjajahan Bangsa Eropa -- 65
Kelompok Plotisme dan Kelompok Cahaya di Indonesia -- 66

Bagian Keempat : Sepuluh Program Freemasonry Dunia
Sepuluh Program Freemasonry Yahudi Intemasional -- 77
Freemasonry dan Dunia Nasrani -- 91
Freemasonry dan Dunia Islam -- 95
Kisah Penemuan Protokol Yahudi -- 96
Pengantar (Pengawal) Protokol -- 98
Terjemahan Protokol -- 103

Bagian Kelima : Saror-saror
Arti Lambang Saror yang Tersingkap -- 115
Buku-buku Rujukan -- 150

COMMENTS

BLOGGER
Nama

aagym,19,Aagym Audio,8,Abdur Raheem Green,2,Akhir Zaman,17,Akhir Zaman Ebook,32,Akhlaqul Karimah,16,Al Masih,7,apk bahasa,1,apk doa,2,apk Quran,3,apk salat,2,apk umum islam,1,Aplikasi Islami,26,aplikasi total android,9,Audio,14,Audio Tajwid,2,Bang Imad,4,Bani Jawi dan Melayu,3,BELA DIRI,1,Belajar Bahasa Arab,2,Berita dan Kasus,25,Berita Islami,18,Bola,3,Buku Imran Hosein,2,Catatan Sang Pujangga Sesi 1,4,Dajjal,10,Doa dan Ruqyah Audio,1,Download Ebook Islami,25,Download Ebook Kristologi,19,Download Ebook Umum,4,Ebook Detektif,1,Ebook Doa,5,Ebook Fiqih,20,Ebook Hadits,18,Ebook Hubungan,7,Ebook Keluarga,4,Ebook Quran,20,Ebook Sejarah,22,Ebook Tajwid,3,Ekonomi Islam,24,Freemasonry,21,Gaib dan Non Dunia,43,Gaib dan Non Dunia Video,6,Gog and Magog,1,Hassan Al Banna,1,Hj. Irene Handono,1,Ibadah Sehari-hari,1,Ideologi,2,Imran Hosein,15,islam,1,Islam dan Hindu,2,Keajaiban Islam,15,Keluarga Bahagia,3,Keluarga Ibrahim,10,Kisah-Kisah Motivasi,9,Komunis,3,Konspirasi Amerika,17,konspirasi zionis,60,Kristologi,53,KUNGFU,1,Liberalis,1,Lintas Agama,24,Love Islam,39,Love Kesehatan,6,Love Menulis,5,Love Musik,1,Love ng-BLog,3,Love Nonton Bareng,10,Maria Magdalena,1,Masalah Syi'ah,2,Masuk Islam,17,Minerva,4,Nubuat Muhammad,3,Office,1,Pancasila,1,Pengendalian Pikiran,12,Permasalahan Islami,17,Pernikahan,1,Politik,29,Protokol Zionisme,11,Puasa,3,Realita Akhir Zaman,35,Romansa dan Cinta,14,Science and Signs,1,Sejarah dan Biografi Islam,55,Setanisme,1,Sihir,13,Software Belajar Bahasa Inggris,3,Software dan Aplikasi,10,Sofware dan Download,9,Sundaland dan Atlantis,6,Takbiran Audio,3,The Truth Of Islam,29,Tilawah Quran,1,Video Akhir Zaman,14,Video Dokumenter,7,Video Imran Hosein,12,Video Masuk Islam,10,video sosial eksperimen,5,Video Zakir Naik,11,Wakeup Project,8,Yesus dan Isa,1,Yusuf Estes,3,Zakir Naik,14,
ltr
item
love is rasa: Download Jaringan Gelap Freemasonry
Download Jaringan Gelap Freemasonry
Jaringan Gelap Freemasonry | Vrij Metselarij | Syekh Siti Jenar | Kelompok Cahaya | Serikat Islam | Semaun | komunis Indonesia | Suku Yahudi | Pergerakan Orang-orang Yahudi | Gerakan Freemasonry | Freemasonry Simbolik Umum | Perkumpulan Freemasonry Berwajah Sosial | Perkumpulan Freemasonry Berwatah Kebatinan | Freemasonry dan Kepemudaan di Indonesia | Freemasonry di Asia Tenggara | Kelompok Plotisme dan Kelompok Cahaya di Indonesia | Sepuluh Program Freemasonry Dunia | Sepuluh Program Freemasonry Yahudi Intemasional | Freemasonry dan Dunia Nasrani | Freemasonry dan Dunia Islam | Kisah Penemuan Protokol Yahudi | Arti Lambang Saror yang Tersingkap | unduh ebook Jaringan Gelap Freemasonry |
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgh_DUoeL1g04XcI_FhhlAJH8kqPzMnGMJU4-dpLQfy_IboXUIEdZiKXb2LlQXuaFt1iAQJjDw3lJGYwkGw1ucGmKHU55FrARBJE8nc0JmwYzt52BzHa5uPyNQRxXJhXWibQPKot25e5ks/s640/freemason+indonesia.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgh_DUoeL1g04XcI_FhhlAJH8kqPzMnGMJU4-dpLQfy_IboXUIEdZiKXb2LlQXuaFt1iAQJjDw3lJGYwkGw1ucGmKHU55FrARBJE8nc0JmwYzt52BzHa5uPyNQRxXJhXWibQPKot25e5ks/s72-c/freemason+indonesia.jpg
love is rasa
https://love-is-rasa.blogspot.com/2015/10/unduh-buku-jaringan-gelap-freemasonry.html
https://love-is-rasa.blogspot.com/
https://love-is-rasa.blogspot.com/
https://love-is-rasa.blogspot.com/2015/10/unduh-buku-jaringan-gelap-freemasonry.html
true
2777010531160768459
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content