Saat Maung Mengaung - Jadwal Final Piala Presiden 2015

 Jadwal final Piala Presiden 2015 antara Persib vs Sriwijaya FC akan digelar pada tanggal 18 Oktober mendatang dan disiarkan live Indosiar pukul 19.00 WIB.

Berta soccer368bet Persib Bandung akan kembali melanjutkan tren juara mereka saat menghadapi Sriwijaya FC di laga puncak Piala Presiden 2015 yang akan di gelar 18 Okt 2015 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Sama seperti meraih juara di kejuaraan Indonesia Super League (ISL) tahun 2014 lalu.

Laga puncak yang akhirnya resmi dilaksanakan di Jakarta, sesuatu yang sebelumnya tidak pernah terbayang oleh Persib Bandung. Mereka akan berusaha keras untuk menguasai Jakarta dan membawa pulang gelar juara Piala Presiden ke Bandung. Hal yang cukup sulit, namun Persib memiliki kapasitas dan kualitas untuk melakukannya.

Setidaknya, ada lima alasan yang membuat Persib bisa menambah koleksi gelar juara mereka. Berikut kami lampirkan:

1. Dukungan Bobotoh
Bobotoh

Dukungan Bobotoh inilah yang akan menjadi energi tambahan bagi Atep Rizal dan rekan 1 tim. Teriakan mereka dari tribun bisa membuat mereka menjadi pemain ke-12. Dukungan Bobotoh ini pula yang akan menjadi ‘teror’ bagi para pemain Sriwijaya FC, dan menyuguhkan atraksi lain sepanjang laga berlangsung.

2. Status Unggulan
PERSIB-juara
Hal ini membuat kepercayaan pemain Persib melambung, begitu sebaliknya, bisa membuat lawan Persib pesimis sebelum laga dimulai. Jika tidak memiliki mental yang kuat, maka persip yang pasti akan menjadi unggulan di pertandingan bergengsi ini.

3. Materi Pemain
239725_skuad-persib-bandung
Persib Bandung sering mendapat julukan sebagai ‘timnas mini’ karena kemewahan materi pemain yang mereka miliki. Hampir sebagian besar materi pemain yang mereka memiliki merupakan pemain timnas, setidaknya pernah bermain untuk timnas di berbagai level usia. Yang membuat pelatih Djadjang Nurdjaman tidak sulit meracik stratrgi permainan.

4. Kualitas Penyerangan
4

Ilija Spasojevic dan Zulham Zamrun memberikan kontribusi besar karena memiliki penetrasi yang tajam, penuh kreasi dan selalu menebar ancaman ke lini belakang lawan setiap waktu. Zulham merupakan pemegang top skor Piala Presiden 2015 dengan mengemas 6 Gol, menuyusul rekannya Spasojevic, 5 gol.

5. Makan Konate

Konate selama ini selain dikenal jago dalam mengkreasi serangan, ia juga memiliki naluri gol yang tinggi. Gelandang asal Mali tersebut bisa mengandalkan kemampuan sepakan jarak jauhnya untuk menghancurkan lini pertahanan Sriwijaya FC.

Skuad yang akan diturunkan oleh kedua tim di Final Piala Presiden kami lampirkan :

Sriwijaya : Dian Agus; Abdoulaye Maiga, Fachruddin, Wildansyah, Fathul Rahman; Asri Akbar, Yu Hyun Koo, Syakir Sulaiman; TA Mushafry, Patrich Wanggai, Titus Bonai.
Persib : I Made Wirawan; Supardi, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Hariono, Firman; Makan Konate; Zulham Zamrun, Ilija Spasojevic, Atep.

Terkait Khusus

Bola 7302914376173917454

Langganan Artikel Gratis Lewat Email

Masukan Alamat Email Kamu:

Delivered by FeedBurner

FOLLOW US

ARTIKEL BARUNYA DI SINI

Recent Posts Widget

Aplikasi Islami Hp Android

AUDIO DAN DOWNLOAD

item