Muslimah Diperkosa Pengikut Budhha karena Menolak Murtad dipukuli juga disiksa

BAGIKAN:

muslimah diperkosa


REPUBLIKA.CO.ID, Seorang gadis Rohingya yang baru berusia 16 tahun mengungkap kepada Kantor Berita Turki, Anadolu Agency (AA), bahwa dia diperkosa oleh sekelompok polisi dan warga Rakhine setempat. AA menulis pemerkosaan terjadi usai pembantaian etnis yang dilakukan di Desa Du Chee Yar Tan, negara bagian Rakhine, Myanmar.

Sumber AA menyebutkan, setidaknya 50 orang tewas bulan lalu ketika sekelompok oknum dari ekstremis Buddha setempat yang didukung oleh polisi, mengamuk di desa itu. Mereka membunuh orang tua, perempuan dan anak-anak. Setelah kekerasan, sisi barat saluran desa dibakar. Sumber menyatakan bahwa polisi terlibat dalam insiden ini.

Korban meminta AA untuk tidak menyebutkan namanya. Alasannya, remaja Muslimah itu takut kepada Otoritas Myanmar setempat. Dia mengatakan, polisi dan Warga Desa Rakhine mulai menyulut api di barat desa. Setelah beberapa warga Desa Rohingya mencoba memadamkan api, polisi pun menembaki mereka.

Warga memaksa mereka untuk mengungsi ke ladang. Dia melarikan diri dengan ibu dan bibinya ketika polisi menangkapnya dan menempatkannya dalam tahanan. Namun,  gadis itu tidak dibawa ke kantor polisi.

"Polisi membawa saya ke tempat pasar antara Du Chee Yar Tan dan desa Rakhine Khayae Myuing," katanya . "Mereka menempatkan saya di sebuah toko kelontong. Semuanya terkunci, " tambahnya.

Pada awalnya, dia mengatakan bahwa polisi berbicara dengannya dan memintanya meninggalkan Islam. Gadis itu diminta untuk pindah ke Agama Buddha .

"Aku bilang tidak, saya menolak untuk murtad," katanya kepada AA. " Mereka kemudian memukuli saya. Saya ditampar, dipukuli dengan tongkat,"kenangnya. Pada titik ini, suaranya mulai serak. Dia kemudian mulai menangis .

"Saya mengingatnya dengan jelas. Tepat sebelum fajar, orang Rakhine pertama masuk. Dia memperkosa saya. Kemudian yang lain datang, satu per satu. Itu empat orang Rakhine, dan tiga petugas polisi," ujar korban sambil terisak. "Satu demi satu," ulangnya.

Kisah tentang penculikan itu dikonfirmasi oleh anggota keluarga gadis tersebut. Keluarga saat ini sedang dalam persembunyian. Keluarganya mengatakan kepada AA, gadis itu belum pernah melihat dokter atau pergi ke rumah sakit karena takut apa yang mungkin terjadi pada mereka.

Bibi gadis itu mengatakan bahwa mereka telah memberinya obat untuk memastikan bahwa dia tidak akan hamil. Bibinya tak mengetahui apa nama pil itu. Kepada AA, dia hanya saja mengatakan, mereka membelinya dari apotek darurat lokal.

KOMENTAR

BLOGGER
islamic'
Nama

aagym,19,Aagym Audio,8,Abdur Raheem Green,2,Akhir Zaman,18,Akhir Zaman Ebook,35,Akhlaqul Karimah,16,Al Masih,9,apk bahasa,1,apk doa,2,apk Quran,4,apk salat,3,apk umum islam,1,Aplikasi Islami,26,aplikasi total android,10,Audio,13,Bang Imad,4,Bani Jawi dan Melayu,4,BELA DIRI,1,Belajar Bahasa Arab,2,Berita dan Kasus,27,Berita Islami,18,Bola,3,Buku Imran Hosein,4,Catatan Sang Pujangga Sesi 1,4,Dajjal,10,Doa dan Ruqyah Audio,1,Download Ebook Islami,26,Download Ebook Kristologi,18,Download Ebook Umum,4,Ebook Detektif,1,Ebook Doa,5,Ebook Fiqih,20,Ebook Hadits,18,Ebook Hubungan,6,Ebook Keluarga,3,Ebook Quran,20,Ebook Sejarah,22,Ebook Tajwid,1,Ekonomi Islam,25,Freemasonry,22,Gaib dan Non Dunia,43,Gaib dan Non Dunia Video,6,Gog and Magog,1,Gusdur,3,Hassan Al Banna,1,Hj. Irene Handono,1,Ibadah Sehari-hari,1,Ideologi,2,Imran Hosein,17,islam,1,Islam dan Hindu,2,Keajaiban Islam,15,Keluarga Bahagia,3,Keluarga Ibrahim,10,Kisah-Kisah Motivasi,10,Komunis,2,Konspirasi Amerika,18,konspirasi zionis,62,Kristologi,54,KUNGFU,1,Liberalis,1,Lintas Agama,27,Love Islam,39,Love Kesehatan,6,Love Menulis,5,Love Musik,1,Love ng-BLog,3,Love Nonton Bareng,10,Masalah Syi'ah,2,Masuk Islam,18,Minerva,4,Nubuat Muhammad,3,Office,1,Pancasila,1,Pengendalian Pikiran,13,Permasalahan Islami,19,Pernikahan,1,Politik,29,Protokol Zionisme,11,Puasa,3,Realita Akhir Zaman,39,Romansa dan Cinta,14,Science and Signs,1,Sejarah dan Biografi Islam,56,Setanisme,1,Sihir,13,Software Belajar Bahasa Inggris,3,Software dan Aplikasi,10,Sofware dan Download,9,Sundaland dan Atlantis,6,Takbiran Audio,3,The Best Book,1,The Truth Of Islam,29,Tilawah Quran,1,Video Akhir Zaman,14,Video Dokumenter,6,Video Imran Hosein,12,Video Masuk Islam,9,video sosial eksperimen,4,Video Zakir Naik,11,Wakeup Project,8,Yesus dan Isa,1,Yusuf Estes,3,Zakir Naik,15,
ltr
item
love is rasa: Muslimah Diperkosa Pengikut Budhha karena Menolak Murtad dipukuli juga disiksa
Muslimah Diperkosa Pengikut Budhha karena Menolak Murtad dipukuli juga disiksa
muslimah diperkosa
http://1.bp.blogspot.com/-9MKrqit9AbM/VgMagDF5cbI/AAAAAAAACgY/zFoFPvFUlxc/s640/diperkosa%2Bbuddha.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-9MKrqit9AbM/VgMagDF5cbI/AAAAAAAACgY/zFoFPvFUlxc/s72-c/diperkosa%2Bbuddha.jpg
love is rasa
http://love-is-rasa.blogspot.com/2015/09/muslimah-diperkosa-pengikut-budhha.html
http://love-is-rasa.blogspot.com/
http://love-is-rasa.blogspot.com/
http://love-is-rasa.blogspot.com/2015/09/muslimah-diperkosa-pengikut-budhha.html
true
2777010531160768459
UTF-8
Load Semua Postingan Tidak ditemukan postingan LIHAT SEMUA Baca Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua REKOMENDASI UNTUKMU LABEL ARCHIVE SEARCH SEMUA POSTINGAN Tidak ditemukan entri sesuai dengan permintaan anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Augustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Pengikut Ikuti KONTEN INI TERKUNCI PREMIUM Silahkan bagikan untuk mengakses konten Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode telah disalin ke clipboard Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin