Download Ebook Mengupas Tuntas Freemasonry dan Rotary Club

BAGIKAN:

Download Ebook Mengupas Tuntas Freemasonry dan Rotary Club | freemasonry kuliat illuminati | rahasia rotary club | mengupas tuntas freemasonry | Freemasonry dan tujuan Zionisme Internasional | anggota-anggota freemasonry | RAHASIA GERAKAN FREEMASONRY DAN ROTARY CLUB | unduh RAHASIA GERAKAN FREEMASONRY DAN ROTARY CLUB |

Istri Jokowi
Menulis tentang Rotary sangat sulit. Misalnya perkumpulan-perkumpulan Rotary di Mesir, para anggotanya sebagian besar terdiri dari orang-orang terkemuka. Antara lain, para menteri, gubernur, rektor, dekan, dosen, konsultan, hakim, pemimpin masyarakat, anggota DPR, para komisaris, direktur bank, pimpimam yayasan, tokoh-tokoh buruh, tokoh-tokoh wartawan dan lain sebagainya.

Anggota perkumpulan Rotary ini terdiri dari banyak tokoh-tokoh Mesir yang tingkat ilmu, kebudayaan, moral dan agamanya tidak perlu kita persoalkan maupun kita ragukan kejujuran niat sebagian besar anggotanya. Kami juga tidak mengingkari bahwa sebagian besar mereka mempunyai sikap ikhlas terhadap kepentingan tanah air dan agama mereka.

Sebagian besar anggota perkumpulan ini adalah orang-orang yang mempunyai niat baik. Mereka secara ikhlas bekerja untuk kepentingan Rotary tanpa menyadari tujuan- tujuan rahasia yang digariskan oleh Rotary. Sekalipun demikian, yaitu banyaknya tokoh-tokoh-Mesir baik yang terlibat di dalam perkumpulan-perkumpulan Rotary, tidaklah otomatis hal semacam ini dapat dijadikan- alasan pemaaf untuk mengesahkan tujuan-tujuan Rotary yang tidak sah dan bersifat rahasia, yang pada umumnya tidak diketahui oleh kebanyakan anggotanya.

Hal ini disebabkan Rotary Club dalam kegiatan-kegiatan resmi menempuh cara-cara yang sah dan menyembunyikan rahasia-rahasia yang memang sulit dipantau, sehingga tidak menimbulkan kecurigaan, baik oleh umum maupun oleh mayoritas anggotanya.

Mengingat hal yang semacam ini, maka kami merasa bertanggung jawab untuk menyingkap tujuan-tujuan Rotary yang tersembunyi dan tidak sah serta seberapa jauh hubungannya dengan Freemasonry dan Zionisme.

Perkumpulan-perkumpulan Rotary di Mesir Mempunyai anggota seribu orang. Mayoritas mereka merasa puas dengan apa yang mereka kerjakan di dalam perkumpulan-perkumpulan ini sebagai suatu kerja yang baik dan benar.

Menjadi kewajiban kita kepada mereka untuk menyingkap hakikat 'yang sebenarnya dari aktivitas rahasia yang dimodifikasi secara menggiurkan dan tujuan-tujuan tidak sah dari perkumpulan ini. di Mesir maupun di seluruh dunia terhadap mereka maupun orang-orang lain. Di dalam persoalan ini mustahil untuk didiamkan saja atau dianggap remeh begitu saja.

Penilaian yang diketengahkan di sini tidak semata-mata dari sudut agama, tetapi juga dari segi kepentingan nasional, politik, sosial dan kebudayaan bagi Mesir, dan bagi kemaslahatan seluruh bangsa Mesir.

Kerasakan politik yang sedang kita alami, kehancuran ekonomi yang kita saksikan dan kemerosotan sosial yang kita alami serta rusaknya kebudayaan serta pemikiran yang sedang kita rasakan, seluruhnya ini tumbuh dan merajalela pada saat suburnya perkumpulan-perkumpulan Rotary. Aktivitas mereka yang paling mencolok ialah upaya untuk mewujudkan perdamaian bahkan penerimaan akan adanya negara Israel dan mengajak orang untuk bersatu dengan musuh, yaitu kaum Zionis.

Langkah yang sekarang dilakukan ialah menghancurkan Mesir demi untuk mewujudkan rencana Freemasonry dan tujuan Zionisme Internasional.

Para pendukung Rotary, di dalam buku "Hakikat Rotary" mengatakan, "Sebagian anggota perkumpulan ini ada yang telah menjadi anggota selama empat puluh tahun lebih. Tetapi ternyata mereka sampai kini tidak menemukan sedikit pun hubungan antara Rotary dan Freemasonry.

Pernyataan seperti ini tidaklah berarti meniadakan adanya tujuan tujuan-tujuan Rotary yang tidak sah dan langkah-langkah rahasia yang berbahaya. Dan seandainya apa yang mereka nyatakan itu benar, bahwa mereka sampai kini tidak menemukan adanya hubungan tersebut, namun tidak berarti bahwa Rotary tidak mempunyai tujuan-tujuan rahasia dan langkah-langkah yang berbahaya.

Tampaknya para pendukung Rotary bersikap pura-pura lupa bahwa Freemasonry di Mesir sebenarnya terdiri dari ribuan orang, yang di antaranya adalah orang-orang yang sedang berkuasa, para menteri, para tokoh masyarakat, pemimpin-pemimpin partai, dekan, para dosen, pengacara, hakim, anggota DPR, para jenderal Angkatan Bersenjata dan Kepolisian, penyair, tokoh-tokoh agama, ekonom, wartawan, para seniman dan lain sebagainya. Mayoritas mereka tidak mengetahui hakikat Freemasonry, kecuali setelah mengikutinya dalam waktu yang begitu lama. Bahkan ada di antara mereka sampai sekarang ikut di dalam kegiatannya, walaupun pada tahun 1964 telah terungkap hakikat sikap Rotary yang bertentangan dengan hukum dan ketertiban (di Mesir).

Para pendukung Rotary beralasan bahwa sebenarnya Israel bukan anggota Rotary seperti yang diikuti oleh Mesir, Sudan, Yordan, Lebanon, Bahrain, Cyprus. Alasan semacarn ini tidak cukup kuat untuk menyangkal adanya hubungan antara Freeamsonry dan Rotary. Karena ternyata antara perkumpulan-perkumpulan Rotary di Mesir dan Israel sampai sekarang tidak berhenti untuk mengadakan tukar-menukar kunjungan.

Sebagai contoh lain ialah adanya Cyprus, sebuah negara non-Arab di dalam wilayah Timur Tengah ini menjadi suatu persoalan yang menimbulkan kesangsian. Ternyata negara Cyprus dijadikan ujung tombak kegiatan mata-mata Israel terhadap negara- negara Arab, sekaligus menjadi pangkalan kegiatan pengintaian Israel dan musuh kita, yaitu Zionisme.

Mustahil bagi Rotary untuk menyatukan Israel ke dalam wilayah Arab. Pertama, karena hal semacam ini melemahkan rencana mereka. Karena mereka mepunyai keputusan untuk memecah belah wilayah Arab demi kepentingan Israel. Atau sebagainya tujuan semacam ini tidak tercapai, maka sedikitnya wilayah Arab diperkecil dengan jalan memisahkan Mesir, Cyprus dan Israel dari geografi wilayah Arab setelah terjadinya Perjanjian Camp David.

Para pendukung Rotary menyatakan, bahwa perkumpulannya melakukan protes terhadap Zionis dan agresi Israel dalam semua peperangan yang telah mereka lakukan terhadap dunia Arab sejak tahun 1948, 1956 dan 1967. Hal ini, kata mereka, dilakukan pula oleh perkumpulan-perkumpulan Freemasonry di Mesir tahun 1956. Namun sesungguhnya pemyataan mereka ini dusta semata. Dan kami minta kepada mereka supaya menyatakan secara terus terang dan terbuka. Padahal protes-protes semacam ini sebenarnya tidak pernah didengar oleh seorang pun di masa lalu maupun sekarang. Tetapi sebaliknya yang kini kita dengar dan kita lihat adalah Rotary Club mempersilahkan masuknya Zionisme dan melakukan pertukaran kunjungan serta saling mengadakan pertemuan dengan Rotary Club Israel semenjak permulaan tahun sial, yaitu pada tahun 1977 (ketika Anwar Sadat menandatangai perjanjian Camp David dengan Begin di Amerika Serikat).

Pada saat kita tidak mendengar adanya protes terhadap seseorang pun yang telah melakukan agresi kepada anak-anak sekolah di Bahrul-Baqar, buruh pabrik Abu Za'bal, agresi terhadap bangsa Palestina yang tak berdoa di daerah Dhaffah Barat dan Gazza, pembantaian keji di Shabra dan Chatila dan lain sebagainya, serta penyerbuan terhadap Lebanon, pencaplokan daerah Quds Arab serta Gholan, pemboman instalasi nuklir Iraq dan markas Organisasi Pembebasan Palestina di Tunis serta pembunuhan tokoh-tokoh PLO dan lain sebagainya.

Bangsa manakah di dunia ini yang begitu besar mendambakan perdamaian dari pada bangsa Palestina dan bangsa Arab Lebanon? Hubungan Rotary dengan Freemasonry dan Zionisme mempunyai akar yang kuat. Hal ini bukan semata-mata suatu tuduhan kosong yang berdasarkan informasi salah atau bakti-bukti yang lemah, yang didapat dari buku-buku atau brosur-brosur atau bulletin-bulletin, akan tetapi hubungan ini sudah merupakan kenyataan yang tidak bisa disangkal, karena berdasarkan pada dokumen-dokumen Rotary sendiri, peraturan-peraturannya dan pola-pola kerjanya, sehingga dari sini dapat diketahui suatu hubungan yang kuat antara kedua kelompok perkumpulan tersebut sebagaimana yang sudah kami utarakan di dalam buku ini.

Penyelesaian terhadap perkumpulan-perkumpulan Rotary di Mesir merupakan satu tuntutan nasional. Karena bangsa Mesir tidak ingin negerinya mengalami mala petaka. Dan bercokolnya perkumpulan-perkumpulan Rotary di Mesir ini jelas merupakan mala petaka.

Tuntutan semacam ini kita tujukan kepada setiap pernimpin dan warga negara Mesir yang kini menjadi anggota Rotary Club di Mesir. Begitu kepada setiap rakyat Mesir yang percaya kepada agamanya, tanah airnya dan menginginkan bangsa Mesir hidup aman dan sejahtera serta tenang pada masa mendatang dan selamat, maka hendaknya mereka meninggalkan perkumpulan yang penuh misteri ini dan perkumpulan-perkumpulan lain sejenisnya, sehingga dapat berbakti kepada masyarakat dan negeri Mesir di dalam organisasi yang murni Mesir, jauh dari organisasi yang punya ikatan dengan negeri lain dan di bawah pengawasan asing yang dimodifikasi secara licik, jauh dari pengaruh Freemasonry dan Zionisme.

Sebagai penutup, di sini saya sampaikan ras terima kasih kepada para penulis yang telah menulis mengenai Rotary sebelum saya dan setiap orang yang sejalan dengan saya. Sebab mereka yang telah melakukan usaha semacam itu telah menolong saya, setelah Allah memberikan pcrtolongan dan hidayah kepada saya di dalam mengungkapkan masalah semacam ini. Mudah-mudahan Mesir akan tetap dalam kebaikan dengan adanya para tokoh yang mulia dan ikhlas, dan para pahlawan bangsa yang berjuang dengan gigih untuk negerinya.

Semoga Allah memberikan taufik kepada kita semua. Karena dengan taufik-Nya, negeri Mesir yang kita cintai dan rakyatnya yang terhormat akan senantiasa dalam kebaikan.

Wassalam,
Muhammad Fahim Amin.


Judul asli:
Al-Ahdaf Al—Mu’linah Wal-Asrar A-Khafiyah Liandiyati Ar-Rotary wal-Masoniyah.
Pengarang: Muhammad Fahim Amin
Penerbit: Darul-Fikrr Al-Araby
RAHASIA GERAKAN FREEMASONRY DAN ROTARY CLUB

DAFTAR ISI
BAB I: APAKAH FREEMASON ITU?
I. FREEMASON SIMBOLIK UMUM
Tingkatan Freemason Simbolik Umum
Simbol-simbol Freemason Simbolik Umum
Keanggotaan Freemason Simbolik Umum2
Tanda Pengenal dan Iuran
II. FREEMASON KERAJAAN (ROYAL)
III. FREEMASON ALAM SEMESTA

BAB II. FREEMASON DI MESIR
Freemason Mesir Berbakti kepada Kepentingan Penjajah dan Zionis
1. Peristiwa Persetujuan "Freemason" Menyusul Persetujuan Lembah
2. Partai Rakyat Freemason sebagai Boneka Penjajah
3. Freemason Mengajak Menyerahkan Palestina kepada Zionisme
4. Partai-partai Minoritas Yang berada di bawah Pengawasan Freemason
5. Freemason Berada di Belakang Persenjataan Yang Merusak dan Telantarnya Palestina
PEMBUBARAN CLUB-CLUB FREEMASON DI MESIR

BAB III: RAHASIA PERKEMBANGAN ROTARY DAN ORGANISASI-ORGANISASI
YANG BERAFILIASI KEPADA FREEMASON.
Kejahatan Freemason
Ajakan Mendirikan Organisasi Lain sebagai Pengganti Freemason
1. Kelompok (Organisasi) Cahaya
2. Kelompok B'nai B'rith
3. Kelompok (Organisasi) Baha'iyah
4. Organisasi (Kelompok) Kesaksian Yehova.
5. Organisasi Persatuan dan Kemajuan
6. Organisasi Lions Club
7. Organisasi Yoga

BAB IV: PEMERINTAHAN ROTARY INTERNASIONAL
Berdirinya Rotary
Rotary Internasional
Lencana Rotary Club
Konggres Tahunan Rotary Internasional
Dewan Legislatif
Organisasi Tahunan Nasional.
Pelaksana Pemerintah Rotary Club
Lembaga Penyantun Rotary Club
Distrik-distrik Rotary Club
Kongres TahunanDistrik (Kelompok Awam)
Pemimpin Kawasan (Residen)
Penasehat Kawasan
Kawasan 245
Perangko Rotary Club

BAB V: CLUB-CLUB ROTARY
Syarat Anggota Aktif
Tatacara Pencalonan Anggota Rotary
Klasifikasi Keanggotaan
Anggota Aktif Sekunder
Anggota non-Akf f
Wakil Anggota AktifAnggota Kehormatan
Proses Pembentukan Club Rotary
Rapat terbatas dan Kewajiban Rotary Internasional Menjalankan
Anggaran Dasar
Persetujuan Rotary Intemasional terhadap Pembentukan Club Baru
Afiliasi Club Rotary ke Rotary Internasional
Dewan Pengurus Club
Ketua Club
Pertemuan-pertemuan Mingguan
Sumber-sumber Dana
Seribu Dollar untuk Mendapatkan Gelar Paul Harris Fellow
Komite Tetap Club Rotary
Peranan Komite dalam mempersiapkan Laporan
Anrohwil
Rotrakat
Antrokat
Konggres Tahunan Club-club Rotary

BAB VI: ROTARY CLUB DI MESIR
Awal Mula Gerakan Rotary di Mesir dengan Anggota Orang-orang Yahudi
Club-club Anrohwil, Rotrakat dan Antrokat di Mesir

BAB VII: KESAMAAN TUJUAN YANG DIUMUMKAN FREEMASONRY DAN ROTARY
Tujuan-tujuan Freemasonry yang diumumkan
Agama dan Politik dalam Freemasonry
Tujuan-tujuan Rotary Yang Diumumkan
Agama dan Politik dalam Rotary
Tanggapan terhadap Tujuan Rotary Yang Diumumkan

BAB VII: KESAMAAN TUJUAN FREEMSONRY DAN ROTARY YANG DIRAHASIAKAN
Tujuan-tujuan Freemasonry Yang Dirahasiakan
Tujuan-tujuan Rotary Yang Dirahasiakan
Cara Merealisir Tujuan-tujuan Rotary Yang Dirshasiakan

BAB IX: LARANGAN TERHADAP ROTARY

BAB X: PERSAMAAN HUBUNGAN ANTARA FREEMASONRY DENGAN ROTARY
Segi-segi Persamaan antara Rotary dan Freemasonry
Hubungan Rotary dengan Freemasonry

UNDUH PDF

KOMENTAR

BLOGGER
islamic'
Nama

aagym,19,Aagym Audio,8,Abdur Raheem Green,2,Akhir Zaman,18,Akhir Zaman Ebook,35,Akhlaqul Karimah,16,Al Masih,9,apk bahasa,1,apk doa,2,apk Quran,4,apk salat,3,apk umum islam,1,Aplikasi Islami,26,aplikasi total android,10,Audio,13,Bang Imad,4,Bani Jawi dan Melayu,4,BELA DIRI,1,Belajar Bahasa Arab,2,Berita dan Kasus,27,Berita Islami,18,Bola,3,Buku Imran Hosein,4,Catatan Sang Pujangga Sesi 1,4,Dajjal,10,Doa dan Ruqyah Audio,1,Download Ebook Islami,26,Download Ebook Kristologi,18,Download Ebook Umum,4,Ebook Detektif,1,Ebook Doa,5,Ebook Fiqih,20,Ebook Hadits,18,Ebook Hubungan,6,Ebook Keluarga,3,Ebook Quran,20,Ebook Sejarah,22,Ebook Tajwid,1,Ekonomi Islam,25,Freemasonry,22,Gaib dan Non Dunia,43,Gaib dan Non Dunia Video,6,Gog and Magog,1,Gusdur,3,Hassan Al Banna,1,Hj. Irene Handono,1,Ibadah Sehari-hari,1,Ideologi,2,Imran Hosein,17,islam,1,Islam dan Hindu,2,Keajaiban Islam,15,Keluarga Bahagia,3,Keluarga Ibrahim,10,Kisah-Kisah Motivasi,10,Komunis,2,Konspirasi Amerika,18,konspirasi zionis,62,Kristologi,54,KUNGFU,1,Liberalis,1,Lintas Agama,27,Love Islam,39,Love Kesehatan,6,Love Menulis,5,Love Musik,1,Love ng-BLog,3,Love Nonton Bareng,10,Masalah Syi'ah,2,Masuk Islam,18,Minerva,4,Nubuat Muhammad,3,Office,1,Pancasila,1,Pengendalian Pikiran,13,Permasalahan Islami,19,Pernikahan,1,Politik,29,Protokol Zionisme,11,Puasa,3,Realita Akhir Zaman,39,Romansa dan Cinta,14,Science and Signs,1,Sejarah dan Biografi Islam,56,Setanisme,1,Sihir,13,Software Belajar Bahasa Inggris,3,Software dan Aplikasi,10,Sofware dan Download,9,Sundaland dan Atlantis,6,Takbiran Audio,3,The Best Book,1,The Truth Of Islam,29,Tilawah Quran,1,Video Akhir Zaman,14,Video Dokumenter,6,Video Imran Hosein,12,Video Masuk Islam,9,video sosial eksperimen,4,Video Zakir Naik,11,Wakeup Project,8,Yesus dan Isa,1,Yusuf Estes,3,Zakir Naik,15,
ltr
item
love is rasa: Download Ebook Mengupas Tuntas Freemasonry dan Rotary Club
Download Ebook Mengupas Tuntas Freemasonry dan Rotary Club
Download Ebook Mengupas Tuntas Freemasonry dan Rotary Club | freemasonry kuliat illuminati | rahasia rotary club | mengupas tuntas freemasonry | Freemasonry dan tujuan Zionisme Internasional | anggota-anggota freemasonry | RAHASIA GERAKAN FREEMASONRY DAN ROTARY CLUB | unduh RAHASIA GERAKAN FREEMASONRY DAN ROTARY CLUB |
http://1.bp.blogspot.com/-Edv0Nb76Ulk/VfJ2S0C5OjI/AAAAAAAACaU/u8pBaW99xoI/s1600/ROTARY%2BCLUB%2BIRIANA.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-Edv0Nb76Ulk/VfJ2S0C5OjI/AAAAAAAACaU/u8pBaW99xoI/s72-c/ROTARY%2BCLUB%2BIRIANA.jpg
love is rasa
http://love-is-rasa.blogspot.com/2015/09/download-rahasia-gerakan-freemasonry-rotary-club.html
http://love-is-rasa.blogspot.com/
http://love-is-rasa.blogspot.com/
http://love-is-rasa.blogspot.com/2015/09/download-rahasia-gerakan-freemasonry-rotary-club.html
true
2777010531160768459
UTF-8
Load Semua Postingan Tidak ditemukan postingan LIHAT SEMUA Baca Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua REKOMENDASI UNTUKMU LABEL ARCHIVE SEARCH SEMUA POSTINGAN Tidak ditemukan entri sesuai dengan permintaan anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Augustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Pengikut Ikuti KONTEN INI TERKUNCI PREMIUM Silahkan bagikan untuk mengakses konten Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode telah disalin ke clipboard Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin