Facebook dan Nubuat Fitnah Akhir Zaman kemaksiatan dan kejahatan - Video ditonton 27 Juta Kali

عَنْ مُعَاذِ بْنِ جَبَلٍ قَالَ:قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ سِتٌّ مِنْ أَشْرَاطِ السَّاعَةِ مَوْتِي وَفَتْحُ بَيْتِ الْمَقْدِسِ وَمَوْتٌ يَأْخُذُ فِي النَّاسِ كَقُعَاصِ الْغَنَمِ وَفِتْنَةٌ يَدْخُلُ حَرْبُهَا بَيْتَ كُلِّ مُسْلِمٍ وَأَنْ يُعْطَى الرَّجُلُ أَلْفَ دِينَارٍ فَيَتَسَخَّطَهَا وَأَنْ تَغْدِرَ الرُّومُ فَيَسِيرُونَ فِي ثَمَانِينَ بَنْدًا تَحْتَ كُلِّ بَنْدٍ اثْنَا عَشَرَ أَلْفًا
Dari Mu'adz bin Jabal, ia berkata; Rasulullah Shallallahu'alaihi wasallam bersabda: "Enam tanda-tanda kiamat: (1) kematianku, (2) penaklukkan Baitul Maqdis, (3) kematian yang menyerang manusia laksana kematian kambing yang cepat, (4) muncul fitnah yang serangannya masuk ke rumah setiap orang muslim, (5) orang diberi seribu dinar kemudian ia marah, (6) Romawi berkhianat kemudian mereka pergi dalam delapanpuluh bendera, di bawah setiap bendera ada duabelasribu (pasukan)." (HR Ahmad - Shahih)


Video ini tergolong fenomenal. Empat hari setelah diunggah, video berdurasi tujuh menit ini telah ditonton lebih dari 27 juta kali.

Video yang diproduksi oleh Coby Persin ini memotret fenomena bahaya remaja menggunakan Facebook. Di mana mereka dengan mudah tertarik terhadap lawan jenis kece yang baru dikenalnya di media sosial itu. Parahnya lagi, dengan mudah mereka bisa diajak bertemu alias kencan.

Coby bekerja sama dengan sejumlah orang tua melakukan penelitian tersebut. Ia membuat akun keren dan berkenalan dengan sejumlah gadis di Facebook. Setelah tertarik, mereka diajak bertemu. Ternyata mereka mau.

Ada yang mau diajak ketemu di siang hari, bahkan ada pula yang mau diajak bertemu di malam hari. Orang tua yang mengawasi mereka dari kejauhan kemudian memarahi anaknya karena dengan mudah mau bertemu orang yang sebelumnya tidak pernah dikenal, apakah laki-laki tersebut “penculik atau pedofil.”

Bagian yang paling menegangkan ada di bagian akhir video. Ketika Coby mengajak Jenna bertemu di mobilnya saat malam hari. Orang tua Jenna memakai topeng bersembunyi di kursi belakang. Ketika Jenna masuk mobil, mereka langsung memegang Jenna pura-pura hendak menculiknya. Jenna pun meronta-ronta, lalu orangtuanya membuka topeng sembari menasehati Jenna bahwa penculikan seperti itu bisa benar-benar terjadi.

Meskipun video ini diambil di Amerika, resiko bahaya serupa bisa terjadi di Indonesia. Terlebih sudah ada sejumlah kasus gadis yang mengalami tindak kejahatan setelah dipancing bertemu teman Facebooknya. Jadi, masih mau sembarangan membiarkan anak main Facebook?

Terkait Khusus

Permasalahan Islami 7314479258585656762

Langganan Artikel Gratis Lewat Email

Masukan Alamat Email Kamu:

Delivered by FeedBurner

FOLLOW US

ARTIKEL BARUNYA DI SINI

Recent Posts Widget

Aplikasi Islami Hp Android

AUDIO DAN DOWNLOAD

item