Facebook dan Nubuat Fitnah Akhir Zaman kemaksiatan dan kejahatan - Video ditonton 27 Juta Kali

BAGIKAN:

nubuat fitnah akhir zaman | video youtube 27 juta ditonton | facebook dan maksiat

عَنْ مُعَاذِ بْنِ جَبَلٍ قَالَ:قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ سِتٌّ مِنْ أَشْرَاطِ السَّاعَةِ مَوْتِي وَفَتْحُ بَيْتِ الْمَقْدِسِ وَمَوْتٌ يَأْخُذُ فِي النَّاسِ كَقُعَاصِ الْغَنَمِ وَفِتْنَةٌ يَدْخُلُ حَرْبُهَا بَيْتَ كُلِّ مُسْلِمٍ وَأَنْ يُعْطَى الرَّجُلُ أَلْفَ دِينَارٍ فَيَتَسَخَّطَهَا وَأَنْ تَغْدِرَ الرُّومُ فَيَسِيرُونَ فِي ثَمَانِينَ بَنْدًا تَحْتَ كُلِّ بَنْدٍ اثْنَا عَشَرَ أَلْفًا
Dari Mu'adz bin Jabal, ia berkata; Rasulullah Shallallahu'alaihi wasallam bersabda: "Enam tanda-tanda kiamat: (1) kematianku, (2) penaklukkan Baitul Maqdis, (3) kematian yang menyerang manusia laksana kematian kambing yang cepat, (4) muncul fitnah yang serangannya masuk ke rumah setiap orang muslim, (5) orang diberi seribu dinar kemudian ia marah, (6) Romawi berkhianat kemudian mereka pergi dalam delapanpuluh bendera, di bawah setiap bendera ada duabelasribu (pasukan)." (HR Ahmad - Shahih)


Video ini tergolong fenomenal. Empat hari setelah diunggah, video berdurasi tujuh menit ini telah ditonton lebih dari 27 juta kali.

Video yang diproduksi oleh Coby Persin ini memotret fenomena bahaya remaja menggunakan Facebook. Di mana mereka dengan mudah tertarik terhadap lawan jenis kece yang baru dikenalnya di media sosial itu. Parahnya lagi, dengan mudah mereka bisa diajak bertemu alias kencan.

Coby bekerja sama dengan sejumlah orang tua melakukan penelitian tersebut. Ia membuat akun keren dan berkenalan dengan sejumlah gadis di Facebook. Setelah tertarik, mereka diajak bertemu. Ternyata mereka mau.

Ada yang mau diajak ketemu di siang hari, bahkan ada pula yang mau diajak bertemu di malam hari. Orang tua yang mengawasi mereka dari kejauhan kemudian memarahi anaknya karena dengan mudah mau bertemu orang yang sebelumnya tidak pernah dikenal, apakah laki-laki tersebut “penculik atau pedofil.”

Bagian yang paling menegangkan ada di bagian akhir video. Ketika Coby mengajak Jenna bertemu di mobilnya saat malam hari. Orang tua Jenna memakai topeng bersembunyi di kursi belakang. Ketika Jenna masuk mobil, mereka langsung memegang Jenna pura-pura hendak menculiknya. Jenna pun meronta-ronta, lalu orangtuanya membuka topeng sembari menasehati Jenna bahwa penculikan seperti itu bisa benar-benar terjadi.

Meskipun video ini diambil di Amerika, resiko bahaya serupa bisa terjadi di Indonesia. Terlebih sudah ada sejumlah kasus gadis yang mengalami tindak kejahatan setelah dipancing bertemu teman Facebooknya. Jadi, masih mau sembarangan membiarkan anak main Facebook?

KOMENTAR

BLOGGER
islamic'
Nama

aagym,19,Aagym Audio,8,Abdur Raheem Green,2,Akhir Zaman,18,Akhir Zaman Ebook,35,Akhlaqul Karimah,16,Al Masih,9,apk bahasa,1,apk doa,2,apk Quran,4,apk salat,3,apk umum islam,1,Aplikasi Islami,26,aplikasi total android,10,Audio,13,Bang Imad,4,Bani Jawi dan Melayu,4,BELA DIRI,1,Belajar Bahasa Arab,2,Berita dan Kasus,27,Berita Islami,18,Bola,3,Buku Imran Hosein,4,Catatan Sang Pujangga Sesi 1,4,Dajjal,10,Doa dan Ruqyah Audio,1,Download Ebook Islami,26,Download Ebook Kristologi,18,Download Ebook Umum,4,Ebook Detektif,1,Ebook Doa,5,Ebook Fiqih,20,Ebook Hadits,18,Ebook Hubungan,6,Ebook Keluarga,3,Ebook Quran,20,Ebook Sejarah,22,Ebook Tajwid,1,Ekonomi Islam,25,Freemasonry,22,Gaib dan Non Dunia,43,Gaib dan Non Dunia Video,6,Gog and Magog,1,Gusdur,3,Hassan Al Banna,1,Hj. Irene Handono,1,Ibadah Sehari-hari,1,Ideologi,2,Imran Hosein,17,islam,1,Islam dan Hindu,2,Keajaiban Islam,15,Keluarga Bahagia,3,Keluarga Ibrahim,10,Kisah-Kisah Motivasi,10,Komunis,2,Konspirasi Amerika,18,konspirasi zionis,62,Kristologi,54,KUNGFU,1,Liberalis,1,Lintas Agama,27,Love Islam,39,Love Kesehatan,6,Love Menulis,5,Love Musik,1,Love ng-BLog,3,Love Nonton Bareng,10,Masalah Syi'ah,2,Masuk Islam,18,Minerva,4,Nubuat Muhammad,3,Office,1,Pancasila,1,Pengendalian Pikiran,13,Permasalahan Islami,19,Pernikahan,1,Politik,29,Protokol Zionisme,11,Puasa,3,Realita Akhir Zaman,39,Romansa dan Cinta,14,Science and Signs,1,Sejarah dan Biografi Islam,56,Setanisme,1,Sihir,13,Software Belajar Bahasa Inggris,3,Software dan Aplikasi,10,Sofware dan Download,9,Sundaland dan Atlantis,6,Takbiran Audio,3,The Best Book,1,The Truth Of Islam,29,Tilawah Quran,1,Video Akhir Zaman,14,Video Dokumenter,6,Video Imran Hosein,12,Video Masuk Islam,9,video sosial eksperimen,4,Video Zakir Naik,11,Wakeup Project,8,Yesus dan Isa,1,Yusuf Estes,3,Zakir Naik,15,
ltr
item
love is rasa: Facebook dan Nubuat Fitnah Akhir Zaman kemaksiatan dan kejahatan - Video ditonton 27 Juta Kali
Facebook dan Nubuat Fitnah Akhir Zaman kemaksiatan dan kejahatan - Video ditonton 27 Juta Kali
nubuat fitnah akhir zaman | video youtube 27 juta ditonton | facebook dan maksiat
https://i.ytimg.com/vi/6jMhMVEjEQg/0.jpg
https://img.youtube.com/vi/6jMhMVEjEQg/default.jpg
love is rasa
http://love-is-rasa.blogspot.com/2015/08/nubuat-fitnah-akhir-zaman.html
http://love-is-rasa.blogspot.com/
http://love-is-rasa.blogspot.com/
http://love-is-rasa.blogspot.com/2015/08/nubuat-fitnah-akhir-zaman.html
true
2777010531160768459
UTF-8
Load Semua Postingan Tidak ditemukan postingan LIHAT SEMUA Baca Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua REKOMENDASI UNTUKMU LABEL ARCHIVE SEARCH SEMUA POSTINGAN Tidak ditemukan entri sesuai dengan permintaan anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Augustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Pengikut Ikuti KONTEN INI TERKUNCI PREMIUM Silahkan bagikan untuk mengakses konten Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode telah disalin ke clipboard Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin