Rahasia Lucifer Cikal Bakal Agama Demokrasi dan Perang Dunia Ketiga

BAGIKAN:

lucifer agama demokrasi | perang dunia ketiga | konspirasi luciferian | Weishaupt dan Illuminati | Penciptaan Komunisme | Rencana perang dunia ke-3 | zionis politik | Perang bankir keuangan dan revolusi | Albert Pike Lucifer

Pertama dicetak pada tahun 1954, "Pion di Game" adalah karya terbaik tunggal yang tersedia pada konspirasi jahat yang telah bertanggung jawab untuk perang dan konflik-konflik terus-menerus dari abad yang lalu, dan yang sekarang dekat dengan tujuan utamanya total dominasi dunia melalui diktator One World Government.

Pion dalam permainan ini ditulis oleh William Guy Carr (1895-1959), seorang penulis mencatat yang memiliki karir dibedakan sebagai perwira angkatan laut Kanada, termasuk layanan yang luar biasa selama Perang Dunia II. Buku ini dimulai sebagai berikut:
"Berikut adalah cerita BENAR intrik internasional, romance, korupsi, korupsi, dan pembunuhan politik, seperti yang belum pernah ditulis sebelumnya. Ini adalah kisah tentang bagaimana kelompok-kelompok yang berbeda atau orang atheis-materialistik telah bermain di sebuah turnamen catur internasional untuk menentukan kelompok akan memenangkan kontrol utama dari kekayaan, sumber daya alam, dan manusia-kekuatan seluruh dunia. Hal ini dijelaskan bagaimana permainan telah mencapai tahap akhir. Kaum Komunis lnternasional, dan Kapitalis Internasional, (keduanya memiliki ambisi totaliter) telah sementara bergandengan tangan untuk mengalahkan Kristen-demokrasi.
"Desain sampul menunjukkan bahwa semua langkah yang dibuat oleh Konspirator Internasional diarahkan oleh Iblis dan sementara situasinya jelas serius sudah pasti tidak sia-sia. Solusinya adalah untuk mengakhiri permainan para Konspirator Internasional telah bermain sekarang sebelum satu atau lain totaliter berpikiran kelompok memaksakan ide-ide mereka pada umat manusia. Cerita sensasional dan mengejutkan, tetapi pendidikan karena KEBENARAN itu. Penulis menawarkan solusi praktis untuk masalah sehingga banyak orang menganggap tidak larut. "
Berikut adalah kutipan dari pengantar buku ini. Kami dapat mempublikasikan kutipan dari bab-bab lain di masa depan.

oleh William Guy Carr
Konspirasi Luciferian
Jika apa yang saya mengungkapkan kejutan dan guncangan pembaca, jangan mengembangkan sebuah kompleks rendah diri karena saya terus terang mengakui bahwa meskipun saya telah bekerja sejak 1911 mencoba untuk mencari tahu mengapa umat manusia tidak dapat hidup dalam damai dan menikmati karunia dan Allah memberikan berkah untuk kita gunakan dan manfaat dalam kelimpahan seperti itu, itu 1950 sebelum aku menembus rahasia bahwa perang dan revolusi yang momok kehidupan kita, dan kondisi kacau yang berlaku, tidak lebih atau kurang dari efek dari Luciferian konspirasi terus .

Ini dimulai di bagian alam semesta yang kita sebut surga ketika Lucifer menantang hak Allah untuk menjalankan otoritas tertinggi. Kitab Suci memberitahu kita bagaimana konspirasi Luciferian dipindahkan ke dunia ini di Taman Eden. Sampai aku menyadari bahwa perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi dengan kekuatan spiritual kegelapan yang mengendalikan semua orang di tempat-tempat tinggi di bumi ini (Efesus 6:12) bukti-bukti yang dikumpulkan di seluruh dunia ini hanya tidak cocok bersama dan masuk akal. (Saya tidak malu untuk mengakui bahwa "Alkitab" menyediakan "kunci" yang memungkinkan saya untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang dikutip di atas.)

Sangat sedikit orang tampaknya mampu menghargai bahwa Lucifer adalah terang dan paling cerdas penghuni surga dan, karena ia adalah roh murni, dia tidak bisa dihancurkan. Tulisan suci memberitahu kita kekuasaannya sehingga dia menyebabkan sepertiga dari yang paling cerdas penghuni surga untuk membelot dari Tuhan, dan bergabung dengannya, karena ia mengklaim Rencana Allah bagi aturan alam semesta adalah lemah dan tidak praktis karena didasarkan pada premis bahwa makhluk yang lebih rendah dapat diajarkan untuk mengenal, mencintai, dan ingin melayani Dia secara sukarela untuk menghormati terbatas sendiri kesempurnaan. The Luciferian negara ideologi mungkin benar. Ini klaim makhluk kecerdasan unggul terbukti memiliki hak untuk memerintah mereka yang kurang berbakat karena massa tidak tahu apa yang terbaik bagi mereka. The Luciferian ideologi adalah apa yang kita sebut hari ini totalitarianisme.

Perjanjian Lama hanyalah sejarah bagaimana Setan menjadi penguasa dunia, dan menyebabkan orang tua pertama kita untuk membelot dari Tuhan. Hal ini terkait bagaimana jemaah Iblis didirikan di bumi ini, ia memberitahu bagaimana ia telah bekerja sejak mencegah Rencana Allah bagi pemerintahan alam semesta yang didirikan di muka bumi ini. Kristus datang ke bumi ketika konspirasi mencapai tahap itu, menggunakan kata-kata sendiri, Setan menguasai semua orang di tempat-tempat tinggi. Kristus terkena jemaah Iblis (Wahyu 2:9; 3:9), ia mengecam mereka yang milik sebagai anak-anak Iblis (Lucifer), yang ia menghukum sebagai bapa segala dusta (Yohanes 8:44) dan pangeran penipuan (2 Kor. 11:14) ... Kristus memberi kita solusi untuk masalah kita ketika ia memberitahu kita harus pergi dan mengajarkan kebenaran, tentang konspirasi ini (Yohanes 8. 31:59), kepada semua orang dari segala bangsa. Dia berjanji bahwa jika kita melakukan ini, pengetahuan tentang kebenaran akan membebaskan kita (Matius 28:19). The Luciferian Conspiracy telah berkembang sampai di tahap semi final (Mat. 24: 15:34), hanya karena kita telah gagal untuk menempatkan mandat Kristus memberi kita berlaku.
Weishaupt dan Illuminati
n 1784 sebuah "Act of God" ditempatkan pemerintah Bavaria dalam kepemilikan bukti yang membuktikan adanya Luciferian Conspiracy melanjutkan. Adam Weishaupt, seorang profesor Yesuit terlatih canon hukum, membelot dari Kristen, dan memeluk ideologi Luciferian saat mengajar di Universitas Ingoldstadt. Pada tahun 1770 pemberi pinjaman uang (yang baru saja diselenggarakan House of Rothschild), mempertahankan dia untuk merevisi dan memodernisasi kuno 'protokol' dirancang untuk memberikan Synagogue of Satan utama dominasi dunia sehingga mereka bisa memaksakan ideologi Luciferian pada apa yang tersisa dari Race Manusia, setelah bencana sosial akhir, dengan menggunakan setan despotisme. Weishaupt menyelesaikan tugasnya 1 Mei 1776.

Rencana membutuhkan penghancuran SEMUA pemerintahan yang ada dan agama. Tujuan ini adalah untuk dicapai dengan membagi massa ke dalam menentang kamp-kamp di jumlah yang semakin meningkat pada isu-isu politik, ras, sosial, ekonomi dan lainnya. Kedua pihak yang berseteru itu kemudian dipersenjatai dan 'insiden' yang tersedia yang akan menyebabkan mereka untuk melawan dan melemahkan diri mereka sebagai mereka menghancurkan pemerintah nasional dan lembaga keagamaan.

Pada tahun 1776 Weishaupt Illuminati diselenggarakan untuk menempatkan plot dalam eksekusi. Kata Illuminati berasal dari Lucifer, dan 'pemegang cahaya' berarti. Menggunakan kebohongan bahwa tujuannya adalah untuk mewujudkan pemerintahan satu dunia untuk memungkinkan orang dengan kemampuan mental terbukti untuk memerintah dunia dia merekrut sekitar dua ribu pengikut. Ini termasuk orang-orang yang paling cerdas di bidang seni dan sastra, pendidikan, ilmu pengetahuan, keuangan dan industri. Dia kemudian mendirikan pondok-pondok dari Grand Orient menjadi markas rahasia mereka.

Karena Inggris dan Prancis adalah dua kekuatan terbesar pada akhir abad ke-18, Weishaupt memerintahkan Illuminati untuk memicu Perang Kolonial untuk melemahkan Kerajaan Inggris dan mengatur Revolusi Besar untuk melemahkan Kekaisaran Perancis. Yang terakhir dia dijadwalkan harus mulai pada 1789.

Konspirasi ditemukan

Seorang penulis Jerman bernama Zwack menempatkan Weishaupt versi revisi dari konspirasi kuno ke dalam bentuk buku dan menamakannya "Einige Original-Scripten." Pada tahun 1784 salinan dokumen ini dikirim ke Illuminists Weishaupt telah didelegasikan untuk memicu revolusi Perancis. Kurir memukul mati petir saat ia naik melalui Ratisbon dalam perjalanan dari Frankfurt ke Paris. Polisi menemukan dokumen subversif di tubuhnya dan menyerahkannya kepada otoritas pemerintah yang tepat.

Setelah studi yang cermat plot Pemerintah Bavaria memerintahkan polisi untuk pondok-pondok serangan Weishaupt baru diselenggarakan dari Grand Orient dan rumah beberapa asosiasi yang paling berpengaruh. Bukti tambahan yang diperoleh yakin pihak berwenang dokumen adalah salinan asli konspirasi dimana jemaah Iblis, yang menguasai Illuminati di atas, direncanakan untuk menggunakan perang dan revolusi untuk membawa tentang pembentukan satu atau jenis lain dari Satu Pemerintah Dunia, kekuasaan yang mereka dimaksudkan untuk merebut secepat itu didirikan.

Pada 1785, Pemerintah Bavaria melarang Illuminati dan menutup pondok-pondok dari Grand Orient. Pada tahun 1786, mereka menerbitkan rincian konspirasi. Judul bahasa Inggris adalah "The Writtings Asli Ordo dan Sekte Illuminati". Salinan konspirasi dikirim ke para pemimpin gereja dan negara. Kekuatan Illuminati begitu besar bahwa peringatan ini diabaikan, seperti peringatan Kristus telah memberikan dunia.

The Illuminati bergerak di bawah tanah. Weishaupt menginstruksikan Illuminists untuk menyusup ke pondok-pondok Blue Masonry dan membentuk sebuah masyarakat rahasia dalam masyarakat rahasia.
Hanya tukang yang membuktikan diri Internasionalist, dan mereka yang melakukan membuktikan bahwa mereka telah membelot dari Tuhan, diinisiasi ke Illuminati. Dengan demikian para konspirator menggunakan jubah filantropi untuk menyembunyikan kegiatan subversif revolusioner dan mereka. Dalam rangka untuk menyusup ke loge masonik di Inggris Illuminists mengundang John Robison ke Eropa. Dia adalah seorang tukang tingkat tinggi di Scottish Rite: Profesor filsafat alam di Edinburgh University, dan Sekretaris The Royal Society of Edinburgh. John Robison tidak jatuh untuk kebohongan bahwa tujuan dari satu orang Dunia adalah untuk membentuk kediktatoran hati. Dia terus reaksi untuk dirinya sendiri namun, dan dipercayakan dengan salinan Konspirasi Revisi Weishaupt untuk belajar dan menjaga aman.

Karena para pemimpin gereja dan negara di Perancis disarankan untuk mengabaikan peringatan yang diberikan mereka revolusi pecah pada tahun 1789. Dalam rangka peringatan pemerintah lain terhadap bahaya mereka, pada tahun 1798 John Robison menerbitkan sebuah buku yang berjudul "Bukti dari Konspirasi Hancurkan Semua Pemerintah dan Agama". Namun peringatannya telah diabaikan, seperti yang lain.

Penciptaan Komunisme
Pada 1829, Illuminati mengadakan pertemuan di New York yang ditujukan oleh Illuminist Inggris bernama Wright. Mereka yang hadir diberitahu bahwa Illuminati dimaksudkan untuk menyatukan Nihilist dan kelompok Ateis dengan semua organisasi subversif lainnya ke sebuah organisasi internasional yang dikenal sebagai komunisme. Ini adalah kekuatan destruktif yang akan digunakan untuk mengaktifkan Illuminati untuk memicu perang di masa depan dan revolusi. Clinton Roosevelt (nenek moyang langsung dari FDR) Horace Greeley, dan Chas. Dana yang ditunjuk panitia untuk mengumpulkan dana bagi usaha baru ini. Dana mereka mengangkat dibiayai Karl Marx dan Engels ketika mereka menulis "Das Capital" dan "Manifesto Komunis" di Soho, Inggris.

Pada tahun 1830, Weishaupt meninggal. Dia membawa penipuan bahwa Illuminati sudah mati untuk sendiri kematian-tidur di mana, untuk meyakinkan penasihat spiritualnya, ia pura-pura bertobat dan bergabung Gereja.

Menurut Weishaupt versi revisi dari konspirasi Umur-Lama Illuminati adalah untuk mengatur, membiayai, mengarahkan dan mengendalikan SEMUA organisasi internasional dan kelompok dengan bekerja Agentur mereka ke posisi eksekutif di atas. Demikianlah sementara Karl Marx menulis Manifesto Komunis di bawah arahan dari satu kelompok Illuminists, Profesor Karl Ritter dari Universitas Frankfurt sedang menulis antitesis bawah arahan kelompok lain, sehingga mereka yang mengarahkan konspirasi di atas bisa menggunakan perbedaan dalam dua ideologi untuk mulai membagi angka besar dan lebih besar dari ras manusia dalam menentang kamp sehingga mereka dapat dipersenjatai dan kemudian dibuat untuk melawan dan menghancurkan satu sama lain, bersama-sama dengan lembaga-lembaga politik dan agama mereka.

Pekerjaan Ritter mulai dilanjutkan oleh Jerman disebut filsuf Friedrich Wilhelm Nietzsche (1844-1900) yang mendirikan Nietzscheism. Nietzscheism dikembangkan menjadi Fasisme dan kemudian ke Naziism dan digunakan untuk mengaktifkan Agentur dari Illuminati untuk memicu Perang Dunia Satu dan Dua.

Pada tahun 1834 Italia pemimpin revolusi Gussepi Mazzini (lihat gambar) dipilih oleh Illuminati untuk menjadi direktur program revolusioner mereka di seluruh dunia. Dia diadakan ini sampai ia meninggal pada 1872.

Pada 1840, Jenderal Albert Pike dibawa di bawah pengaruh Mazzini karena ia menjadi seorang perwira yang tidak puas ketika Presiden AS Jefferson Davis dibubarkan pasukan India tambahan itu dengan alasan mereka telah melakukan kekejaman di bawah jubah perang yang sah. Pike menerima gagasan satu pemerintahan dunia dan akhirnya menjadi kepala Imamat Luciferian. Antara 1859 dan 1871, ia bekerja di luar rincian militer cetak biru, selama tiga perang dunia, dan tiga revolusi besar yang dianggapnya akan lebih persekongkolan untuk tahap akhir pada abad kedua puluh

Rencana  perang dunia ke-3
Sebagian besar karyanya dilakukan di rumah kamar 13, ia membangun di Little Rock, Arkansas, pada tahun 1840. Ketika Illuminati, dan pondok-pondok dari Grand Orient, menjadi tersangka, karena kegiatan revolusioner Mazzini di Eropa, Pike menyelenggarakan Baru dan Reformasi Palladian Rite. Dia mendirikan tiga dewan tertinggi, satu di Charleston, SC, yang lain di Roma, Italia dan satu lagi di Berlin, Jerman. Dia memiliki Mazzini membangun dua puluh tiga tahun dewan bawahan di lokasi strategis di seluruh dunia. Ini telah markas rahasia gerakan revolusioner dunia sejak saat itu. Jauh sebelum Marconi menciptakan wireless (radio), para ilmuwan yang dari Illuminati telah memungkinkan untuk Pike dan Kepala dewan untuk berkomunikasi secara diam-diam. Ini adalah penemuan rahasia ini bahwa petugas intelijen memungkinkan untuk memahami bagaimana tampaknya tidak berhubungan 'insiden' berlangsung secara serentak di seluruh dunia yang memperburuk situasi dan berkembang menjadi perang atau revolusi.

Albert Pike

Rencana Pike adalah sesederhana telah terbukti efektif. Dia diperlukan bahwa komunisme, Naziism, Politik Zionisme, dan gerakan internasional lainnya diatur dan digunakan untuk memicu tiga perang global dan tiga revolusi besar. Perang dunia pertama adalah untuk diperjuangkan sehingga memungkinkan Illuminati untuk menggulingkan kekuasaan Tzars di Rusia dan mengubah negara itu menjadi kubu ateistik-Komunisme. Perbedaan diaduk oleh Agentur dari Illuminati antara Empires Inggris dan Jerman itu harus digunakan untuk memicu perang ini. Setelah perang berakhir, Komunisme akan dibangun dan digunakan untuk menghancurkan pemerintah lain dan melemahkan agama.

Perang Dunia II itu harus digerakkan dengan menggunakan perbedaan antara Fasis dan Zionis Politik. Perang ini adalah untuk diperjuangkan sehingga Naziism akan hancur dan kekuatan Zionisme politik meningkat sehingga negara berdaulat Israel dapat didirikan di Palestina. Selama perang dunia kedua International Komunisme akan dibangun sampai itu setara dalam kekuatan yang bersatu Kristen. Pada titik ini adalah untuk dibendung dan disimpan di cek sampai diperlukan untuk bencana sosial akhir. Dapatkah seseorang menyangkal informasi Roosevelt dan Churchill tidak menempatkan kebijakan ini berlaku?

Perang Dunia Ketiga yang akan digerakkan dengan menggunakan perbedaan yang Agentur dari Illuminati membangkitkan antara Zionis Politik dan para pemimpin dunia Islam. Perang harus diarahkan sedemikian rupa bahwa Islam (Dunia Arab termasuk Mohammedanism) dan Politik Zionisme (termasuk Negara Israel) akan menghancurkan diri mereka sendiri sementara pada saat yang sama negara-negara yang tersisa, sekali lagi dibagi terhadap satu sama lain tentang masalah ini , akan dipaksa untuk melawan diri mereka ke dalam keadaan kelelahan lengkap fisik, mental, spiritual dan ekonomi. Dapatkah seseorang bias dan penalaran menyangkal bahwa intrik sekarang terjadi di Dekat, Tengah, dan Timur Jauh tidak dirancang untuk mencapai tujuan ini jahat?

Pada tanggal 15 Agustus 1871, Pike mengatakan Mazzini bahwa setelah Perang Dunia Tiga berakhir, mereka yang bercita-cita untuk tak terbantahkan dominasi dunia akan memprovokasi bencana sosial terbesar di dunia yang pernah dikenal. Kami mengutip kata-katanya ditulis sendiri (diambil dari huruf katalog di Perpustakaan British Museum, London, Inggris):
"Kita akan melepaskan Nihilis dan Ateis, dan kita akan memprovokasi sebuah bencana sosial yang tangguh yang dalam semua kengeriannya akan menunjukkan dengan jelas kepada bangsa-bangsa pengaruh ateisme mutlak, asal kekejaman dan kekacauan yang paling berdarah. Lalu di mana-mana, warga, berkewajiban untuk membela diri terhadap minoritas dunia revolusioner, akan memusnahkan orang-orang perusak peradaban, dan banyak, kecewa dengan Kristen, yang rohnya deistic akan dari saat itu tanpa kompas (arah), cemas untuk ideal, tetapi tanpa mengetahui di mana untuk membuat nya adorasi, akan menerima cahaya sejati melalui manifestasi universal doktrin murni Lucifer dibawa akhirnya keluar dalam pandangan publik, manifestasi yang akan dihasilkan dari gerakan reaksioner umum yang akan mengikuti kehancuran agama Kristen dan atheisme, keduanya ditaklukkan dan dibasmi pada saat yang sama. "
Ketika Mazzini meninggal pada tahun 1872, Pike membuat pemimpin lain Italia revolusioner, bernama Adriano Lemmi, penggantinya. Lemmi kemudian digantikan oleh Lenin dan Trotsky. Kegiatan revolusioner semua orang ini dibiayai oleh Inggris, Perancis, Jerman, dan Amerika bankir internasional. Pembaca harus ingat bahwa Bankir Internasional hari ini, seperti Money Changers-hari Kristus, hanya alat atau agen dari Illuminati.

Perang bankir keuangan dan revolusi

Sementara masyarakat umum telah mengarah untuk percaya bahwa komunisme adalah gerakan kaum buruh (soviet) untuk menghancurkan Kapitalisme, Pion Dalam Game membuktikan bahwa baik Inggris dan Amerika Petugas Intelijen diperoleh bukti dokumen otentik yang membuktikan bahwa kapitalis internasionalis beroperasi melalui perbankan internasional mereka rumah yang dibiayai kedua belah pihak dalam setiap perang dan revolusi berjuang sejak tahun 1776.

Ada banyak bukti dokumenter untuk membuktikan Pike bahwa, seperti Weishaupt, adalah kepala Imamat Luciferian pada zamannya. Selain surat itu ia menulis Mazzini pada tahun 1871, yang lain dia menulis kepada kepala Dewan Palladian nya 14 Juli 1889 jatuh ke tangan selain dimaksudkan. Ini ditulis untuk menjelaskan dogma Luciferian, tentang pemujaan setan dan menyembah Lucifer. Di dalamnya, ia mengatakan sebagian:
"Apa yang kita katakan kepada orang banyak adalah 'kita menyembah Allah'. Tapi itu adalah Allah yang satu memuja tanpa takhayul. Agama harus, oleh semua kita memulai dari derajat tinggi, dipertahankan dalam kemurnian doktrin Luciferian .. . Ya Lucifer adalah Allah Dan sayangnya Adonay (nama yang diberikan oleh Luciferians kepada Tuhan yang kita sembah) adalah Tuhan juga ... untuk mutlak hanya bisa eksis sebagai dua dewa demikian, doktrin Setanisme adalah bid'ah:.. dan benar, dan agama filosofis murni adalah keyakinan Lucifer, sama Adonay, tetapi Lucifer, Allah Cahaya, dan Tuhan dari Baik, sedang berjuang untuk kemanusiaan melawan Adonay Allah Kegelapan dan Jahat ".
Propaganda yang dikeluarkan oleh orang-orang yang mengarahkan konspirasi Luciferian telah menyebabkan masyarakat umum untuk percaya semua yang menentang kekristenan adalah ateis. Ini adalah kebohongan yang disengaja beredar untuk menyembunyikan rencana rahasia para imam besar dari Creed Luciferian yang mengarahkan Synagogue Setan sehingga umat manusia masih merasa tidak mungkin untuk membangun rencana ini bumi Allah bagi aturan alam semesta, karena ia menjelaskan kepada orang tua kita yang pertama di Taman Eden, diceritakan dalam Kejadian. Para imam besar dari Creed kerja Luciferian dari kegelapan. Mereka tetap di belakang layar. Mereka terus mengidentifikasi mereka dan benar tujuan rahasia, bahkan dari sebagian besar dari mereka mereka menipu dalam melakukan kehendak mereka dan melanjutkan rencana rahasia mereka dan ambisi.

Pada tahun 1925 Kardinal Eminence nya Caro y Rodriguez, Uskup Agung Santiago, Chili, menerbitkan sebuah buku "Misteri Freemasonry Unveiled", untuk mengekspos bagaimana Illuminati, para setan, dan Luciferians telah memberlakukan sebuah masyarakat rahasia pada sebuah masyarakat rahasia. Dia menghasilkan banyak bukti dokumenter untuk membuktikan bahwa bahkan tidak ke-32 dan ke-33 Mason gelar tahu apa yang terjadi di pondok-pondok dari Grand Orient dan Pike Baru dan Reformasi Palladian Rite dan pondok-pondok terafiliasi Adopsi di mana anggota perempuan dari konspirasi yang dimulai. Pada halaman 108 dia mengutip otoritas Margiotta untuk membuktikan bahwa sebelum Pike dipilih Lemmi untuk berhasil Mazzini sebagai Direktur World Revolusioner Gerakan Lemmi adalah Satanis fanatik dan dikonfirmasi. Tapi setelah ia dipilih ia diinisiasi ke dalam ideologi Luciferian.

KOMENTAR

BLOGGER
islamic'
Nama

aagym,19,Aagym Audio,8,Abdur Raheem Green,2,Akhir Zaman,18,Akhir Zaman Ebook,35,Akhlaqul Karimah,16,Al Masih,9,apk bahasa,1,apk doa,2,apk Quran,4,apk salat,3,apk umum islam,1,Aplikasi Islami,26,aplikasi total android,10,Audio,13,Bang Imad,4,Bani Jawi dan Melayu,4,BELA DIRI,1,Belajar Bahasa Arab,2,Berita dan Kasus,27,Berita Islami,18,Bola,3,Buku Imran Hosein,4,Catatan Sang Pujangga Sesi 1,4,Dajjal,10,Doa dan Ruqyah Audio,1,Download Ebook Islami,26,Download Ebook Kristologi,18,Download Ebook Umum,4,Ebook Detektif,1,Ebook Doa,5,Ebook Fiqih,20,Ebook Hadits,18,Ebook Hubungan,6,Ebook Keluarga,3,Ebook Quran,20,Ebook Sejarah,22,Ebook Tajwid,1,Ekonomi Islam,25,Freemasonry,22,Gaib dan Non Dunia,43,Gaib dan Non Dunia Video,6,Gog and Magog,1,Gusdur,3,Hassan Al Banna,1,Hj. Irene Handono,1,Ibadah Sehari-hari,1,Ideologi,2,Imran Hosein,17,islam,1,Islam dan Hindu,2,Keajaiban Islam,15,Keluarga Bahagia,3,Keluarga Ibrahim,10,Kisah-Kisah Motivasi,10,Komunis,2,Konspirasi Amerika,18,konspirasi zionis,62,Kristologi,54,KUNGFU,1,Liberalis,1,Lintas Agama,27,Love Islam,39,Love Kesehatan,6,Love Menulis,5,Love Musik,1,Love ng-BLog,3,Love Nonton Bareng,10,Masalah Syi'ah,2,Masuk Islam,18,Minerva,4,Nubuat Muhammad,3,Office,1,Pancasila,1,Pengendalian Pikiran,13,Permasalahan Islami,19,Pernikahan,1,Politik,29,Protokol Zionisme,11,Puasa,3,Realita Akhir Zaman,39,Romansa dan Cinta,14,Science and Signs,1,Sejarah dan Biografi Islam,56,Setanisme,1,Sihir,13,Software Belajar Bahasa Inggris,3,Software dan Aplikasi,10,Sofware dan Download,9,Sundaland dan Atlantis,6,Takbiran Audio,3,The Best Book,1,The Truth Of Islam,29,Tilawah Quran,1,Video Akhir Zaman,14,Video Dokumenter,6,Video Imran Hosein,12,Video Masuk Islam,9,video sosial eksperimen,4,Video Zakir Naik,11,Wakeup Project,8,Yesus dan Isa,1,Yusuf Estes,3,Zakir Naik,15,
ltr
item
love is rasa: Rahasia Lucifer Cikal Bakal Agama Demokrasi dan Perang Dunia Ketiga
Rahasia Lucifer Cikal Bakal Agama Demokrasi dan Perang Dunia Ketiga
lucifer agama demokrasi | perang dunia ketiga | konspirasi luciferian | Weishaupt dan Illuminati | Penciptaan Komunisme | Rencana perang dunia ke-3 | zionis politik | Perang bankir keuangan dan revolusi | Albert Pike Lucifer
http://1.bp.blogspot.com/-dhDF2J1-iXg/VblyaiEIw4I/AAAAAAAACE8/afBT_flDXyE/s640/demokrasi%2Bhancur.png
http://1.bp.blogspot.com/-dhDF2J1-iXg/VblyaiEIw4I/AAAAAAAACE8/afBT_flDXyE/s72-c/demokrasi%2Bhancur.png
love is rasa
http://love-is-rasa.blogspot.com/2015/07/lucifer-cikal-bakal-demokrasi-perang-dunia-ketiga.html
http://love-is-rasa.blogspot.com/
http://love-is-rasa.blogspot.com/
http://love-is-rasa.blogspot.com/2015/07/lucifer-cikal-bakal-demokrasi-perang-dunia-ketiga.html
true
2777010531160768459
UTF-8
Load Semua Postingan Tidak ditemukan postingan LIHAT SEMUA Baca Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua REKOMENDASI UNTUKMU LABEL ARCHIVE SEARCH SEMUA POSTINGAN Tidak ditemukan entri sesuai dengan permintaan anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Augustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Pengikut Ikuti KONTEN INI TERKUNCI PREMIUM Silahkan bagikan untuk mengakses konten Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode telah disalin ke clipboard Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin