Heboh ! Setan Rasuki Istri dan Memotong Alat Kelamin Suami

BAGIKAN:

kerasukan, istri tidak taat, potong kelamin suami, istri potong kelamin suami, istri potong penis suami

Astagfirullahaladziiim.

Endah (45 tahun), perempuan yang diduga memotong alat kelamin suaminya, diamankan petugas Polsek Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat, Lampung. Warga Pemangku Utama II Pekon Puralaksana, Kecamatan Way Tenong, Lampung Barat, itu ditangkap karena diduga memenggal alat kelamin suaminya, Endang (49), Senin (15/6).

Kapolsek Sumberjaya, Komisaris Ruzwa Bahri, saat dihubungi, Sabtu, di Kotabumi, bahwa anggotanya telah mengamankan Endah Kamis (18/6) sekitar pukul 20.00 WIB. Menurutnya, penangkapan berawal ketika ada seorang warga melihat istri kedua Endang (korban) itu sedang berjalan kaki di jalan raya Sumberjaya, Lampung Barat.

Setelah mendapatkan informasi tersebu, tanggota Polsek setempat bergegas mengejarnya ke lokasi. “Kami amankan pelaku di jalan raya saat sedang berjalan kaki,” kata Ruzwa.

Sebelum tertangkap tersangka terlihat sekitar 10 meter dari rumahnya. Saat itu, dia sedang berjalan sendirian. Endah, ketika itu akan membeli makan malam tidak jauh dari rumahnya.

Sedangkan anak balita hasil pernikahan keduanya (Endang dan Endah), setelah kejadian itu sudah diamankan sementara oleh keluarga Endang. “Jadi setelah memotong penis suaminya, Endah bersembunyi. Baru Rabu malam dia keluar dan dilihat oleh masyarakat,” ujarnya pula.

Endang, korban yang alat kelaminya dipotong istri keduanya tersebut, kini sudah dibawa kembali ke rumah keluarganya, Kamis (18/6) sore. Saat ini, kondisi korban masih lemah, dan dia tidak kembali ke rumahnya, tapi dibawa oleh keluarga ke rumah anak dari istri pertamanya. “Sekarang dia dirawat di rumah anak dari istri pertamanya,” katanya pula.

Kapolsek Sumberjaya mengatakan polisi baru bisa meminta keterangan korban pada Jumat (19/6) pagi, di kediaman anaknya tersebut. Sedangkan motif pemotongan alat kelamin itu, dia belum bisa menjelaskan, karena tersangka masih diperiksa oleh jajarannya di Polsek Sumberjaya. “Kami masih minta keterangan korban dan tersangka. Jadi belum diketahui motifnya apa,” ujarnya lagi.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Sumberjaya, Aipda Syarief, keterangan sementara yang melatarbelakangi pemotongan alat vital Endang oleh istrinya Endah itu, dikarenakan saat itu Endah mendapat bisikan dan diminta untuk membunuh sang suami.

Setelah mendapat bisikan itu, akhirnya terjadi peristiwa pemotongan penis Endang. “Dalam penyidikan sementara, dia menyatakan melakukan itu karena mendapat bisikan, dan kejadian pemotongan alat kelamin itu seperti mimpi baginya,” kata Syarief.

Editor : Wira
Sumber: Republika

Saran kami : Pertebal Ilmu, Iman dan Islam Istri agar tidak mudah dirasuki setan dan memotong alat kelamin anda. Sekian

KOMENTAR

BLOGGER
islamic'
Nama

aagym,19,Aagym Audio,8,Abdur Raheem Green,2,Akhir Zaman,18,Akhir Zaman Ebook,35,Akhlaqul Karimah,16,Al Masih,9,apk bahasa,1,apk doa,2,apk Quran,4,apk salat,3,apk umum islam,1,Aplikasi Islami,26,aplikasi total android,10,Audio,13,Bang Imad,4,Bani Jawi dan Melayu,4,BELA DIRI,1,Belajar Bahasa Arab,2,Berita dan Kasus,27,Berita Islami,18,Bola,3,Buku Imran Hosein,4,Catatan Sang Pujangga Sesi 1,4,Dajjal,10,Doa dan Ruqyah Audio,1,Download Ebook Islami,26,Download Ebook Kristologi,18,Download Ebook Umum,4,Ebook Detektif,1,Ebook Doa,5,Ebook Fiqih,20,Ebook Hadits,18,Ebook Hubungan,6,Ebook Keluarga,3,Ebook Quran,20,Ebook Sejarah,22,Ebook Tajwid,1,Ekonomi Islam,25,Freemasonry,22,Gaib dan Non Dunia,43,Gaib dan Non Dunia Video,6,Gog and Magog,1,Gusdur,3,Hassan Al Banna,1,Hj. Irene Handono,1,Ibadah Sehari-hari,1,Ideologi,2,Imran Hosein,17,islam,1,Islam dan Hindu,2,Keajaiban Islam,15,Keluarga Bahagia,3,Keluarga Ibrahim,10,Kisah-Kisah Motivasi,10,Komunis,2,Konspirasi Amerika,18,konspirasi zionis,62,Kristologi,54,KUNGFU,1,Liberalis,1,Lintas Agama,27,Love Islam,39,Love Kesehatan,6,Love Menulis,5,Love Musik,1,Love ng-BLog,3,Love Nonton Bareng,10,Masalah Syi'ah,2,Masuk Islam,18,Minerva,4,Nubuat Muhammad,3,Office,1,Pancasila,1,Pengendalian Pikiran,13,Permasalahan Islami,19,Pernikahan,1,Politik,29,Protokol Zionisme,11,Puasa,3,Realita Akhir Zaman,39,Romansa dan Cinta,14,Science and Signs,1,Sejarah dan Biografi Islam,56,Setanisme,1,Sihir,13,Software Belajar Bahasa Inggris,3,Software dan Aplikasi,10,Sofware dan Download,9,Sundaland dan Atlantis,6,Takbiran Audio,3,The Best Book,1,The Truth Of Islam,29,Tilawah Quran,1,Video Akhir Zaman,14,Video Dokumenter,6,Video Imran Hosein,12,Video Masuk Islam,9,video sosial eksperimen,4,Video Zakir Naik,11,Wakeup Project,8,Yesus dan Isa,1,Yusuf Estes,3,Zakir Naik,15,
ltr
item
love is rasa: Heboh ! Setan Rasuki Istri dan Memotong Alat Kelamin Suami
Heboh ! Setan Rasuki Istri dan Memotong Alat Kelamin Suami
kerasukan, istri tidak taat, potong kelamin suami, istri potong kelamin suami, istri potong penis suami
http://4.bp.blogspot.com/-sgjsCuulG3o/VYXzNmhOV4I/AAAAAAAABt0/ZPsFrxu63Js/s1600/istri%2Bdirasuki.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-sgjsCuulG3o/VYXzNmhOV4I/AAAAAAAABt0/ZPsFrxu63Js/s72-c/istri%2Bdirasuki.jpg
love is rasa
http://love-is-rasa.blogspot.com/2015/06/heboh-setan-rasuki-istri-dan-memotong-kelamin-suami.html
http://love-is-rasa.blogspot.com/
http://love-is-rasa.blogspot.com/
http://love-is-rasa.blogspot.com/2015/06/heboh-setan-rasuki-istri-dan-memotong-kelamin-suami.html
true
2777010531160768459
UTF-8
Load Semua Postingan Tidak ditemukan postingan LIHAT SEMUA Baca Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua REKOMENDASI UNTUKMU LABEL ARCHIVE SEARCH SEMUA POSTINGAN Tidak ditemukan entri sesuai dengan permintaan anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Augustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Pengikut Ikuti KONTEN INI TERKUNCI PREMIUM Silahkan bagikan untuk mengakses konten Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode telah disalin ke clipboard Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin