Heboh ! Setan Rasuki Istri dan Memotong Alat Kelamin Suami

Astagfirullahaladziiim.

Endah (45 tahun), perempuan yang diduga memotong alat kelamin suaminya, diamankan petugas Polsek Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat, Lampung. Warga Pemangku Utama II Pekon Puralaksana, Kecamatan Way Tenong, Lampung Barat, itu ditangkap karena diduga memenggal alat kelamin suaminya, Endang (49), Senin (15/6).

Kapolsek Sumberjaya, Komisaris Ruzwa Bahri, saat dihubungi, Sabtu, di Kotabumi, bahwa anggotanya telah mengamankan Endah Kamis (18/6) sekitar pukul 20.00 WIB. Menurutnya, penangkapan berawal ketika ada seorang warga melihat istri kedua Endang (korban) itu sedang berjalan kaki di jalan raya Sumberjaya, Lampung Barat.

Setelah mendapatkan informasi tersebu, tanggota Polsek setempat bergegas mengejarnya ke lokasi. “Kami amankan pelaku di jalan raya saat sedang berjalan kaki,” kata Ruzwa.

Sebelum tertangkap tersangka terlihat sekitar 10 meter dari rumahnya. Saat itu, dia sedang berjalan sendirian. Endah, ketika itu akan membeli makan malam tidak jauh dari rumahnya.

Sedangkan anak balita hasil pernikahan keduanya (Endang dan Endah), setelah kejadian itu sudah diamankan sementara oleh keluarga Endang. “Jadi setelah memotong penis suaminya, Endah bersembunyi. Baru Rabu malam dia keluar dan dilihat oleh masyarakat,” ujarnya pula.

Endang, korban yang alat kelaminya dipotong istri keduanya tersebut, kini sudah dibawa kembali ke rumah keluarganya, Kamis (18/6) sore. Saat ini, kondisi korban masih lemah, dan dia tidak kembali ke rumahnya, tapi dibawa oleh keluarga ke rumah anak dari istri pertamanya. “Sekarang dia dirawat di rumah anak dari istri pertamanya,” katanya pula.

Kapolsek Sumberjaya mengatakan polisi baru bisa meminta keterangan korban pada Jumat (19/6) pagi, di kediaman anaknya tersebut. Sedangkan motif pemotongan alat kelamin itu, dia belum bisa menjelaskan, karena tersangka masih diperiksa oleh jajarannya di Polsek Sumberjaya. “Kami masih minta keterangan korban dan tersangka. Jadi belum diketahui motifnya apa,” ujarnya lagi.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Sumberjaya, Aipda Syarief, keterangan sementara yang melatarbelakangi pemotongan alat vital Endang oleh istrinya Endah itu, dikarenakan saat itu Endah mendapat bisikan dan diminta untuk membunuh sang suami.

Setelah mendapat bisikan itu, akhirnya terjadi peristiwa pemotongan penis Endang. “Dalam penyidikan sementara, dia menyatakan melakukan itu karena mendapat bisikan, dan kejadian pemotongan alat kelamin itu seperti mimpi baginya,” kata Syarief.

Editor : Wira
Sumber: Republika

Saran kami : Pertebal Ilmu, Iman dan Islam Istri agar tidak mudah dirasuki setan dan memotong alat kelamin anda. Sekian

Terkait Khusus

Gaib dan Non Dunia 881599036210847997

Langganan Artikel Gratis Lewat Email

Masukan Alamat Email Kamu:

Delivered by FeedBurner

FOLLOW US

ARTIKEL BARUNYA DI SINI

Recent Posts Widget

Aplikasi Islami Hp Android

AUDIO DAN DOWNLOAD

item