Download eBook LARANGAN RIBA DALAM ALQUR’AN DAN HADITS - Pembahasan Lengkap Riba dan Kebusukan Teori Uang Kertas Dollar

BAGIKAN:

The Prohibition of Riba in the Quran and Sunnah | LARANGAN RIBA DALAM ALQUR’AN DAN HADITS | riba penghancur ekonomi | sistem penipuan ekonomi setan | kelicikan uang kertas dollar | dajjal uang kertas





Larangan Riba didalam Al-Quran dan Sunnah

Terjemahan dari : The Prohibition of Riba in the Quran and Sunnah
Karya : Imran Hosein


VIDEO CERAMAH RIBA




LARANGAN RIBA DALAM ALQUR’AN DAN SUNNAH
The Prohibition of Riba in the Quran and Sunnah

Being an explanation of the Islamic prohibition of riba (i.e borrowing and lending on interest, among other things), and an effort:

to remind Muslims of the teachings of the Quran and Sunnah as they pertain to the prohibition of riba and, in partibular, that a violation of this prohibition constitutes a great sin.

to expose the grand design of hostile forces who have already made considerable progress, through riba, in gaining control over mankind. Their aim is to gain total control and to use that power to destroy faith in Allah.

to assist Muslims to get out of direct involvement in riba, and thus to preserve their faith (iman), while recognising that is is today impossible to live a life which is completely free from riba.

to explain the economic sunnah, (i.e the Sunnah as it pertains to economic affairs) and in particular, the nature of the free and fair market and the different ways through which that market has today been totally corrupted.

to warn Muslims of the inevitable collapse of the present fraudulent system of non redeemable artificial money, i.e paper, plastic and electronic money; and to encourage them to return to the use of the real money created by Allah, i.e gold and silver coins and any other real money.

to contribute towards the restoration of the free and fair market (with a different business ethic to that of the riba-based capitalism) by encouraging ba'i (business) in the place of riba, and the raising of capital by way of mudarabah and musharaqa investments rather than bank loans on interest.

That time has now arrived.

اَلحمْدُ للهِ وَكَفَ وصَّلاُة وسَّلَامُ عَلاَ عِبَدِهلَّذنِسْطَفَ.
حُسُصً عَلاَ آفْضلهم وَحَتَمً نَّبِيٍّ مُحَمَّدِ نلءامين وعلاءله وصخبه اجمعين.
امَّ بَعْد.

Surah An-Nahl surah ke-16 ayat 89 dalam Al-Qur’an yang mermakna Lebah.

Dan Allah SWT berfirman:

فاَءعُذُبلَّهِ منشَّيْطَنِ رَّجم


بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم.


Al-Qur'an 16:89........ ۚ وَنَزَّلْنَا عَلَيْكَ الْكِتَابَ تِبْيَانًا لِكُلِّ شَيْءٍ وَهُدًى وَرَحْمَةً وَبُشْرَىٰ لِلْمُسْلِمِينَ


صدق الله العظيم


“ wanazzalna ‘ngalaikal-kitaaba-tibyanallikulli syai’in – wahudan waroqhmatan – wabusrolilmuslimiin ”.

Shodaqollohul adziim.


”Dan KAMI turunkan kitab (al-qur’an)kepada kamu Muhammad untuk menjelaskan segala sesuatu, dan di dalam kitab ini terdapat panduan terdapat penerangan dan panduan yang datang dari Allah SWT sebagai rahmat dan bagi sesiapa yang mempunyai akal dan fikiran untuk menerimannya,memeluknya dan melaksanakannya, Maka berilah berita baik dan menyenangkan untuk mereka itu.Karena mereka akan memahami apa yang orang lain tidak fahami dan mereka akan berhasil sedangkan yang lain gagal”.


Dan segala puja – dan puji hanya bagi Allah SWT dan kita mengagungkan-Nya dan kita mohon padanya dengan penuh rasa rendah diri dan merayu kepada-Nya agar diberikan petunjuk-Nya - rahmat-Nya dan yang sangat penting untuk mendapat perlindungan-Nya.


Dan kita memohon kesejahteraan dan rahmat-Nya untuk semua para Nabi terutama bagi Nabinya yang terakhir baginda Nabi Muhammad sollallohu ta’ala alaihi wasallam (s.a.w)


Saudara dan Saudariku semuanya   السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ



Surah An-Nahl, surahke-16 dalam Al-Qur’an yang mermakna Lebah. Dan Allah SWT berfirman:


”Dan KAMI turunkan kitab (al-qur’an) kepada kamu Muhammad untuk menjelaskan segala sesuatu, dan didalam kitab ini terdapat panduan terdapat penerangan dan panduan yang datangdari Allah SWT sebagai rahmat dan bagi sesiapa yang mempunyai akal dan fikiran untuk menerimannya-memeluknya dan melaksanakannya-Maka berilah berita baik dan menyenangkan untuk mereka itu. Karena mereka akan memahami apa yang orang lain tidak fahamidan mereka akan berhasil sedangkan yang lain gagal”.


Dan segala puja – dan puji hanya bagi Allah SWT dan kita mengagungkan-Nya dan kita mohon padanya dengan penuh rasa rendah diri dan merayu kepada-Nya agar diberikan petunjuk-Nya , rahmat-Nya dan yang sangat penting untuk mendapat perlindungan-Nya.


Dan kita memohon kesejahteraan dan rahmat-Nya untuk semua para Nabi terutama bagi Nabinya yang terakhir, baginda Nabi Muhammad sollallohu ta’ala alaihi wasallam (s.a.w)


Tetapi orang orang mempunyai antusias/semangat untuk membahas topik ini pertama tama kita harus menjelaskan kepada mereka pentingnya larangan RIBA dalam Islam.


Oleh karena itu kami lebih dulu menulis buku ini (The Prohibition of Riba) dan memanfaatkan-nya untuk memancing mereka (mereka yang antusias/semangat membahs masalah riba ) untuk membaca Buku ini.

ALLAH S.W.T menurunkan ayat pada saat haji itu adalah haji pertama dan terakhir dan satu satunya ibadah haji.


Rasulullah,Saat itu kutbah terakhir selesai kemudian turun ayat dimana ALLAH mengatakan

“Alyauma Akmaltu Lakum Dinukum Wa atsmamtu Alaikum Ni’mati Warodhiitu Lakumul Islam madiina.

Tugas telah selesai.Rasulullah S.A.W kembali ke madinah dan  kira kira tersisa 81 hari usia Rasulullah dalam masa masa akhir hidup Rasul setelah ALLAH menurunkan ayat tadi dua peristiwa penting terjadi.


” Kunjungan Malaikat Jibril a.s yang sudah dibahas di masjid ini pada ceramah yang lalu saat  Jibril dalam rupa manusia duduk di depan Rasulullah  s.a.w dan menanyakan 5 pertanyaan.Tiga pertanya an pertama berkaitan dengan “dien” dan substansi dari hati (al ihsan). Dua pertanyaan terakhir berkaitan dengan AKHIRUL ZAMAN.


Dan dalam jawaban atas pertanyaan apa tanda AKHIR ZAMAN ?

Rasululah memberikan dua jawaban.


1. ”Kamu akan menjumpai gembala tenjang kaki saling berlomba membangun gedung gedung tinggi ,dan


2. ” Kamu akan mendapati/ menemukan /menjumpai hamba perempuan melahirkan majikannya perempuan”.


Dalam dua tanda ini sangat jelas tersirat adanya Riba.

Kejadian kedua adalah turunnya ayat terakhir,diriwayatkan oleh Abdullah Ibnu Abbas r.a dan ini ada di Shaih Bukhari.


Dia mengatakan inilah ayat yg terakhir turun yang saya bacakan di raka at kedua,Surah Al BaQarah ayat 279,280,281 :


فَإِنْ لَمْ تَفْعَلُوا فَأْذَنُوا بِحَرْبٍ مِنَ اللَّهِ وَرَسُولِهِ وَإِنْ تُبْتُمْ فَلَكُمْ رُءُوسُ أَمْوَالِكُمْ لا تَظْلِمُونَ وَلا تُظْلَمُونَ

( 279 )   Maka jikakamu tidak mengerjakan (meninggalkan sisa riba), maka ketahuilah, bahwa Allahdan Rasul-Nya akan memerangimu. Dan jika kamu bertaubat (dari pengambilanriba), maka bagimu pokok hartamu; kamu tidak menganiaya dan tidak (pula)dianiaya.


وَإِنْ كَانَ ذُو عُسْرَةٍ فَنَظِرَةٌ إِلَى مَيْسَرَةٍ وَأَنْ تَصَدَّقُوا خَيْرٌ لَكُمْ إِنْ كُنْتُمْ تَعْلَمُونَ

( 280 )   Dan jika(orang yang berhutang itu) dalam kesukaran, maka berilah tangguh sampai diaberkelapangan. Dan menyedekahkan (sebagian atau semua utang) itu, lebih baikbagimu, jika kamu mengetahui.


وَاتَّقُوا يَوْمًا تُرْجَعُونَ فِيهِ إِلَى اللَّهِ ثُمَّ تُوَفَّى كُلُّ نَفْسٍ مَا كَسَبَتْ وَهُمْ لا يُظْلَمُونَ

( 281 )   Danpeliharalah dirimu dari (azab yang terjadi pada) hari yang pada waktu itu kamusemua dikembalikan kepada Allah. Kemudian masing-masing diri diberi balasan yang sempurna terhadap apa yang telah dikerjakannya, sedang mereka sedikitpuntidak dianiaya (dirugikan).


Dimana Allah s.w.t  menurunkan ayat terakhir untuk menggenpi ayat yg turun tentang "riba".

Dan inilah ayat terakhir - dan di dalam ayat ini DIA (ALLAH) tidak hanya menuntaskan ayat tentang RIBA


Dia (ALLAH) juga menyatakan PERANG.,ALLAH dan Rasuln-NYA sekarang menyatakan perang terhadap Riba dan kepada mereka yang masih bertahan melakukan Riba !!!.

Jika ALLAH dan Rasul-NYA dalam Ke-adaan perang dan kita tidur tiduran di rumah berarti ada yg salah dengan kita ada yg tidak beres dengan otak kita  !!!.


JIKA ALLAH DAN RASULNYA SEDANG PERANG DAN KITA TIDAK IKUT PERANG berarti ada yang salah dengan diri kita ada yang tidak beres dengandiri kita!!!!!!!!!!!!!!


Artinya adalah :

“Sudah menjadi kewajiban setiap Negara Islam dan menjadi kewajiban setiap Muslim saat mereka menguasai suatu wilayah untuk melancarkan perang ,untuk meberantas RIBA.”


Apa itu RIBA ???


Dan kenapa ALLAH memilih ayat ini sebagai ayat terakhir ?

“ Yg pertama adalah Turun kepada Adam a.s dan dari semenjak adam a.s ayat turun terus :

” FAIMMA YA'TIYANNAKUM MINNI HUDA” -  فَإِمَّا يَأْتِيَنَّكُمْ مِنِّي هُدًى


” dari waktu ke waktu ayat akan turun terus dari-KU kepada kalian hingga saat Nabi yang terakhir dan sekarang ayat turun di kitab terakhir AL-QUR’AN.Dan sekarang di kitab terakhir ini adalah wahyu terakhir

Kenapa DIA ( ALLAH) memilih topik tentang Riba,untuk Firman-NYA yg terakhir ?


Jawabannya sangat jelas terlihat dalam pernyataan PERANG dari-NYA melawan “Riba”.

jawabanya adalah “ disini terdapat bahaya paling besar terdapat bahaya paling besar ”Jika kamu membiarkan pintu ini terbuka (pintu riba) dan racun riba di suntikkan ketubuhmu kamu akan LUMPUH!!! dan musuhmu akan mampu menguasaimu


Jangan biarkan pintu itu terbuka!!!! Lawanlah riba !

Setelah ayat itu turun riba langsung di basmi dalam perekonomian madinah.

DIA ( ALLAH) berfirman dalam ayat terakhir “Jika kamu berpaling dari riba maka kamu berhak atas pokok hartamu.


Di madinah para lintah darat mencari nafkah dengan meminjamkan uang.


Contoh: Aku meminjamkan uang 200 dollar padamu dan kamu wajib mengembalikan 400 dollar.

waktu adalah yang menyebabkan kenaikan dan hari ini di kenal dengan istilah” UTANG DENGAN BUNGA”

Dengan kata lain para lintah darat berargumen/berpendapat/berdalih bahwa waktu = UANG”.


ALLAH S.W.T menolak riba meminjamkan uang dengan bunga.DIA (ALLAH) menolaknya dengan ayat yang sangat indah dalam surah An-Najm dima DIA (ALLAH ) berfirman.izinkan saya (Syaikh Imran Hosein ) memberi arti dalam ayat ini terlebih dahulu sebelum saya menerjemahkannya dan mengutipnya dalam bahsa arab.


DIA (ALLAH) berfirman :”Jika kamu tidak menanam kamu tidak boleh memanen”

”… Apa ada ayat seperti itu dalam Al-Qur’an??

Apa ada ayat seperti itu dalam Al-Qur’an ?? Huh..humm adakah ayat seperti itu ?.


”Jika kamu tidak menanam kamu tidak boleh memanen” - ”…Kamu hanya boleh memanen apa yang kamu tanam dimana DIA (ALAH) mengatakan itu  ? seseorang siapa saja yg ada di majlis ayo Jawab!!!! hahaa.

Baiklah,itu adalah maksut dari ayatnya ”sekarang saya berikan ayatnya :

Surah An najm ayat 39

وَأَنْ لَيْسَ لِلإنْسَانِ إِلا مَا سَعَى


"dan bahwasanya seorang manusia tiada memperoleh, selain apa yang telah diusahakan-nya," – (QS.53:39)


“Wa anna laisa lil insani illa masa ‘nga “ - manusia tidak berhak atas apapun selain yg dia kerjakan”.


Jika kamu tidak menanam kamu tidak boleh memanen..saat lintah darat meminjamkan uang /memberi utang dia sedang tidak menanam !!!tapi sedang memanen!! Loooool wkwkwk mashaallah …karena uangnya bertambah hahhaa


Jika ALLAH berkata bahwa kamu tidak boleh memanen kecuali kamu menanamnya dan BANK MEMANEN TANPA MENANAM BAGAIMANA KITA MENJELASKANNYA (membongkar kebusukan system BANK ) ??



Dan BANK !MEMANEN TANPA MENANAM, BAGAIMANA KITA MENJELASKANNYA (membongkar kebusukan sistem BANK )?. Jika ALLAH berkata bahwa kamu tidak boleh memanen kecuali kamu menanamnya, “Wa anna laisa lil insani illa masa ‘nga “ - kamu tidak boleh menuai jika tidak memanen.


Akan tetetapi BANK! Menuai tanpa menanam = merampok bagaimana menjelaskannya ?

sederhana..bank memanen tanaman org lain = merampok mencuri bank memanen tanaman orang lain,bangkir bangkir para lintah darat hidup dari keringat org lain dia ( bank) layaknya GERMO!!!!!!!!


Lintah darat yg hari ini berkedok sebagai orag berada dan disebut BANGKIR.

BANKIR seperti GERMO dia hidup dari keringat orang lain itulah mereka !!.

Ini adalah penindasan ini adalah perbuatan DZULUM.


Dimana satu orang duduk dengan begitu nyamannya di rumah Mewah di pinggir pantai punya kolam renang mengendarai Mercedez Benz,Liburan ke Disney Land…sementara manusia lainnya harus bekerja layaknya KELEDAI !! demi menjadikan mereka hidup makmur.


Jangan biarkan racun RIBA ini masuk dan menguasai Ekonomi karena jika terjadi penghisap darah para predator (bangkir) akan gemuk.


Apa itu PREDATOR?

Binatang yg hidup dari memakan daging binatang lain..Para lintah darat dan Predator akan menguasai perekonomian dan merekaakan menghisap darah manusia.


Lalu!!!! Jika perekonomian berlandaskan PADA RIBA yang terjadi adalah yang kaya akan semakin kaya dan manusia lainnya akan menjadi miskin dan fakir.ALLAH S.W.T merespon riba ini dan DIA ( ALLAH ) menggunakan metodologi/cara dengan penjelasan tahap demi tahap dan DIA ( ALLAH ) menggunakan proses yang bertahap dalam membasmi RIBA.


Di topik pertama DIA (ALLAH ) mengajarkan topik riba.

Ayat pertama turun dalam surah Ar Ruum sekitar masa masa pertengahan di Makkah sebelum Nabi s.a.w Hijrah dan di ayat itu bahasa yang di gunakan masih relatiff ringan tapi cukup kuat untuk mengingatkan kita pentingnya masalah ini. DIA(ALLAH) berfirman :

“wama ata itum min riba…. Ila aQirih - ”Apa yang kamu tanamkan dalam transaksi riba sehingga hartamu bisa bertambah pada harta orang  lain” ;artinya pada harta orang lain maka pada harta itu tidak bertambah di sisi ALLAH !!! ALLAH  tidak berkenan dengan hal itu,.


“Wamaa ataitum min zakat”… ingat ini adalah di makkah jadi zakat adalah sedekah,sukarela apa yang kamu berikan sebagai sedekah,


“Wamaaataitum min zakatin turidzuuna wajhallah”…”dan jika kamu memberikan sedekah untuk mencari ridha ALLAH.


”faulaaika humul mud’ifuun”,,, transaksi inilah yang akan bertambah berkelipatan di sisi ALLAH.

Maka DIA ( ALLAH) mulai mengajarkan topik larangan riba lewat perbeda an yang jelas!

...perbedaan jelas antara RIBA dan SEDEKAH.


DIA ( ALLAH) tidak mengizinkan riba tapi mengizinkan SEDEKAH Jadi kita sekarang dipaksa untuk berfikir apa perbeda an anta Riba danSEDEKAH? yang akan membantu kita memahami apa itu RIBA?


Saya ( syaikh Imran Hosein ) menghabiskan waktu  3 – 4 bulan mengendarai mobil keliling Newyork bertanya Tanya masalah ini Butuh waktu 3 – 4 bulan sebelum ALLAH S.W.Tdengan rahmah-NYA -  akhirnya menjadikan saya mengerti masalah ini..tetapi Yusuf ( yusuf murid / anak asuh syaikh Imran hosein yang baru masuk islam ) hanya butuh 5 menit dimanayusuf ?sini sini yusuf mendekatlah kata syaikh Imran


Yusuf berasal dari Chili mungkin Santiago,mengucapkan syahadah dan menjadi seorang MUSLIM,sekarang ada di sini dia hanya butuh 5 menit untuk memahami masalah ini.

Apa perbeda an antara Riba dan SEDEKAH? Jawabannya adalah …”dalam sedekah yang sempurna bukan seperti sedekah yang diberikan Prancis ke Indonesia bukan.. bukan ..


Dalam sedekah yang sempurna bukan bantuan untuk Imperialisme,,,Dalam sedekahka-mu memberi dan kamu tidak mengambil apa apa sebagai imbalan itulah sedekah!!


”Innama nut’imukum li wajhillah ,la nuridu minkum jazaa’u m walasyukuro " - saat kami memberimu makan memberimu sesuatu kami melakukanya untuk ALLAH,karena ALLAH””kami tidak menuntut kamu imbalan apapun kami bahkan tidak memintamu untuk berterima kasih. INILAH SEDEKAH


RIBA!! Adalah benar benar kebalikan daRi ini kebalikan dariSEDEKAH !!!

”Dalam sedekah kamu memberi dan tidak mengambil apapunsebagai imbalan”


”Dalam RIBA! kamu mengambil  dan tidak memberi apapun juga  ” !


Saat kita memahami itu  saat di Makkah,sekarang kita menyiapkan diri saat kita sampai di Madinah.

Saat di Madinah lalu turun ayat dan ALLAH S.W.T Berfirman :


”orang yang memakan riba ” saat dia berdiri di hadapan ALLAH di hari akhir kalian akan melihatnya saat kamu melihatnya kamu akan tau apa yang kamu lihat kamu akan melihat orang yang berkelakuan “seolah punya penyakit gila kerasukan setan ” bagaimana mereka bisa berfikir seperti itu ?

ALLAH menjelaskan itukarena mereka ber argumen :

"innamal bai’u misslurriba ” bisnis / jualbeli dan riba adalah sama ”.


ALLAH menjawab dengan mengatakan

” waQhallallohul bai’nga waQarromarriba ”o0ooo tidakk…” ALLAH mengalalkan bisnis /jual beli dan mengharamkanRIBA “.


Sekarang kita di paksa untuk memikirkan pelajaran kedua perbedaan pada pelajaran pertama adalah antara  riba dansedekah.

Perbeda an pelajaran kedua adalah antara RIBA dan BISNIS /JUAL BELI !!

Apa yang ada di BISNIS / JUAL BELI dan tidak ada di RIBA,jawabannya adalah bahwa dalam inti dari transaksi bisnis kamu pasti mempunyai kemungkinan antara dapat untung atau rugi.

Jika kemungkinan itu tidak ada itu bukanlah bisnis/jual beli.


Jika tidak ada kemungkinan mendapat untung atau menderita kerugian itu bukan bisnis/jual beli.

JADI INVESTASI BEBAS RESIKO BUKANLA HBISNIS !!

Jadi inti dari transaksi RIBA adalah  kemungkinan menderita kerugian di ELIMINASI,DI KURANGI!!1

Lintah darat (BANK/BANGKIR) !! KEBAL DARI KERUGIAN,DIA HANYABISA UNTUNG TAPI TIDAK BISA RUGI !!!!!!!!!!!!!!!!


Karena itu………RIBA tidak termasuk BISNIS / JUAL BELI.

ALLAH S.W.T menjelaskan dalam surah Al-Anfal rampasan perang dibagikan dan DIA ( ALLAH) menurunkan hukum pembagiannya lalu DIA ( ALLAH ) menjelaskan bahwa hukum pembagian ini:

”la ya Quunaddulata bainal aghniya’i minkum..” - bahwa  harta tidak hanya berputar antar orang kaya ekonomi dimana sikaya tetap kaya  dan akan menjadi ekonomi dimana si miskin akan tetap miskin dan jika si kaya tetap kaya dan si miskin tetap miskin  ituad alah perbudakan itu adalah penindasan di bidang EKONOMI.


Jadi DIA ( ALLAH ) ingin harta berputar dalam Ekonomi jadi sikaya bisa menjadi miskin dan si miskin bisa punya kesempatan untuk jadikaya, sehari hari untukku sehari hari untukmu .

Saat uang di pinjamkan dengan bunga apa yang terjadi ?


Tidk hanya hidup dari keringat para keledai tapi lebih dariitu.

Bagaimana caranya harta berputar pada per ekonomian?

Apakah itu fungsi pemerintah, untuk mengurusi perputaran harta dalam ekonomi ?ohh NO!


Pemerintah manapun yang mencoba cona melakukan itu !! akan menjadi pemerintah yang merusak EKONOMI.

BUKANLAH FUNGSI PEMERINTAH UNTUKMENDISTRIBUSIKAN HARTA

Lalu siapa yang akan mendistribusikan harta ? jawabannyaadalah :

Ar-RazaQ-“wayarzuQu mayyasa’bi ghoiri Qisaab””DI ALLAH


ALLAH yang akan membagikan rizki bagaimana DIA ( ALLAH)  melakukan nya ? bukan lewat hukum waris,bukan lewat zakat,bukan lewat sedekah yang.

DIA sarankan kepada kita untuk melakukannya.

BAGAIMANA CARA ALLAH S.W.T memberi dan membagi Harta ?

Jawabannya adalah :”LEWAT PASAR “


Saat kita masuk kedalam transaksi bisnis/jual beli maka kita menanggung  R E S I K O!!.

Sekarang kita bisaa  menderita kerugian atau kita bisaa di anugerahi keuntungan

Dari waktu kita mulai membuka pintu resiko .

Sekarang ALLAH S W T bisa mengambil dari seseorang dan memberikan ke orang lain dan DIA( ALLAH) telah berfirman “jangan tutup pintu ini !”karena jika kamu menutupnya DIA  (ALLAH ) tidak akan membukanya saat pintu itu di tutup karena lintah darat sekarang kebal terhadap kerugian.


Implikasinya adalah bahwa dalam ekonomi yang berlandaskan RIBA harta tidak akan berputar dalam ekonomi

Tapi di SEEEEELUURUH dunia hari ini Untuk mereka yang punya mata dan bisa melihat dan tidak menghabiskan makan siang dan malam dengan Halwa DI SELURUUUH DUNIA PADA HARI INI – UNTUK MEREKA YANG PUNYA MATA DAN BISA MELIHAT – EKONOMI DI SELURUH DUNIA SEPENUHNYA EKONOMI MODEL INI (RIBAAA).


Dan mereka menyebutnya ekonomi terbaik,ini adalah kemalangan terbesar yang pernah dihadapi manusia  apa ini model terbaik ? apa ini model terbaik? apa ini model terbaik ?apa kalian tidak punya Malu ,apa kalian pikir kita ini berotak keledai ?dan ekonomi dimana harta tidak lagi berputar ekonomi dimana si kaya makin kaya dan simiskin sekarang terpenjara dalam kefakiran!!! Dan kalian itu menyebut ini kemajuan .

Itu bukan kemajuan itu adalah PERBUDAKAN EKONOMI MODEL BARU YANG DITIMPAKAN KEPADA MANUSIA !!


Rasululah S.A.W terus mengajarkan tentang masalah ini,kalian tau ? Dia ( Nabi Muhamamd ) diutus untuk mengajarkan Al-Qur’an- sebagian orang mungkin berkata “sebenarnya yang dilarang oleh ALLAH S.W.T Riba ygbesar,25%model model credit card yah?


ALLAH S.W.T tidak melarang riba dengan alsan besar kecilnya riba,lalu Rasulullah Muhammad S.A.W sekarang ini mengajarkan masalah ini,karena dia dikirim untuk “liyu’allimu kmul kitaab “apa yang dikatakan  ?

Kalian akan menemukan semua hadist ini dalam buku saya ( Syaikh Imran Hosein ).

Dia ( Rasul Muhammad ) “ jika kalian menghutangi seseorang dan dia menawarimu makanan jangan memakannya! Karena itu riba! ” kecuali  dia sudah bisa menawarimu makanan sebelum kamu menghutanginya,,baru kamu boleh memakannya.


Selanjutnya Diaberkata “jika kamu menghutangi orang dan dia menawarimu menunggangi binatang tunggangannya “ sekarang Toyota Camry ..haha jangan mau !” karena itu adalah riba.

kecuali dia sudah bisa menawarimu tumpangan sebelum kamu menghutanginya”.


Menandakan bahwa baik ribanya besar atau kecil,25% atau1%,Muhammad S.A.W telah meng-haramkannya !

jika dia (Allah) sudah membuat haram  kamu jangan samapai coba coba membuatnya halal !

sekalipun kamu di Bangladesh…jangan membuatnya halal Jika ALLAH meng-haramkannya.

Rasulullah S.A.W lebih jauh mengajarkan dia berkata “jika kamu bertemu seseorang yang akan pergi kepasar untuk menjual dagangannya dan kamu membeli barangnya sebelum dia masuk pasar “Satu truk berisi jeruk dan mereka berjualan dengan keranjang,mungkin harganya 10 dolar per keranjang,dan kamu membeli dagangannya sebelumdia masuk pasar harga pasar 10 dolar perkeranjang,tapi dia  tdk tau itu,dan kamu tau itu,kamu ketemu diluar pasar dan kamu membeli darinya dengan harga 8 dolar,per keranjang saat dia masuk pasar baru dia sadar  bahwa dia bisa mendapatkan harga yang lebih bagus didalam pasar,Rasulullah S.A.W mengatakan itu RIBA . mengapa??

Orang amerika punya istilah bagus untuk jenis transaksi ini apakah namanya? “ YOU RIP THEM OFF”

( rip off = PERAMPOK )Transaksi berdasarkan penipuan dimana kamu mendapatkan untung yang bukan hakmu itu juga riba.kataRasulullah S.A.W.,


Perampokan terbesar yang pernah terjadi sejak Adam a.s menginjakkan kakinya di Bumi yang terbesar adalah yang terjadi di masa hidup kita yang menyedihkan ini. Sementara para ” ULAMA’ KITA EDANG ASYIK MAKAN HALWA” .Kalian harus memafkan saya malam ini karena bahasaku yang sedikit kasar saya yakin bahsa yang diatas sana ( ALLAH )ribuan lebih kasar saya yakin Murka ALLAH sudah merah menyala terhadap umat sekarang ini jadi kalian harus memaafkan saya malam ini jika basaku sedikit kasar.


Rasulullah S.A.Wbersabda “ Aku tinggalkan dua hal selama kamu berpegang  kepadanya kamu tidak akan tersesat - “Kitabullah dan Sunnahku”. Dan sunnahnya tidak hanya jenggot jenggot ini sunnah yang keren bukan ? Sunnahnya juga termasuk “UANG” itu juga sunnahnya. Uang seperti apa yang diapakai ??????? Kalian tau hadistnya?


Dia Rasulluah s.a.w bersabda,ini hadist yg sangat terkenal di shaih Bukhori sudah umum dipahami orang

Dia bersabda”.. Emas dengan emas,perak dengan perak,gandum dengan gandum,barli dengan barli ( sejenis gandum),garam dengan garam.,.Bila sejenis,emas di pihak sini dan emas di pihak sana ,= sejenis… harus sama. Jika ada kurma di pihak sini ,kurma di pihak satunya = barangnya sama,harus seimbang,jika tidak seimbang berarti Riba.


Apa itu persamaan antara ke enam barang yang disebutkan dalam hadist diatas ?saya khawatir kalian tidak akan menemukan analisis ini dalam Abdullah,Yusuf Ali. dia seorang tekhnokrat Inggris.

Lalu apa persamaan enam barang yang disebutkan dalam hadistdi atas?

Emas - perak - gandum - barli - kurma - garam ?

Persamaanya adalah  bahwa semuanya digunakan sebagai uang .Saa emas tidak ada di madinah,mereka biasa menggunakan kurma sebagai uang ,lalu mereka menggunakan semua barang itu kadang kadang sebagai uang,Persamaan kedua yang di miliki ke enam barang tsb adalah,nilai uangnya dalam uang itu sendiri ke semuanya memiliki niali intrinsik . Nilai uangnya ada di dalam uangitu sendiri


Jika ada sebuah transaksi,jika ada emas di sebelah sini dan emas disebelah situ,uangnya yg sama,maka harus sama.


Bilal r.a datang kepada Nabi S.A.W dengan sekeranjang kurma dan kurma itu kualitas tinggi.

Nabi S.A.W bertanya” Bilaal,ini kurma yg sangat bagus,darimana kamu mendapatkannya?

Bilal menjawab, Ya Rasulallah,tadinya aku punya dua keranjang kurma kualitas rendah,lalu aku menukarnya dengan sekeranjang kurma kualitas bagus ini.

Kemudian NabiS.A.W menyeru “Bilaal,,inilah intinya riba - yang harus kamu lakukan adalah menjual2 keranjang kurma jelek tadi lalu dapat uang baru uangnya di pakai untuk membeli 1keranjang kurma yg kualitas bagus tadi”


Kenapa itu riba?

karena KURMA DIGUNAKAN SEBAGAI UANG!

Sehingga jika ada kurma di sebelah sini dan kurma di sebelah sana harus sama takarannya.

Tapi Umar r.a mempunya kejadian lain jika kalian tau jawabannya angkat tangan.


Umar r.a dia menukar 1 unta dengan 4 unta

Bilal menukar 1 keranjang dengan 2 keranjang,umar menukar 1 untadengan 4 unta,dan

Ali r.a menukar 1 unta dengan 20 unta,

dan apa yg dilakukan  Umar dan Ali bukan riba mengapa?

karena unta/hewan tidak bisa di gunakan sebagai uang.


Aku kerja sebulan,dan bos memberikan gaijiku se’ekor kambing,kemudian saya bawa pulang.

Sampai di rumah istri nanya,mana bayarannya?

Saya jawab gajinya mati dijalan

Atau bos sudah memberikan gajikulalu ke-esokan harinya aku datang ke bos dan bilang :

” bos gajiku ada masalah dia sakit ”.

Bosjawaab ” kemarin sehat kok pada waktu aku ngasi ke kamu”

Jadi hewan itu tdk bisa di gunakan sebagai uang.

Karena hewan tidak bisa di gunakan sebagai uang maka dari itu kamu boleh tukar 1 unta betina yg mungkin lagi bunting,dengan 20unta yg masih anak anak . Inilah uang di zaman Nabi S.A.W uang sunnah


Suatu hari eropa di serang dari dalam dan eropa yang sebelumnya Kristen tiba tiba kehilangan ke ke-ristenannya. Saat eropa beragama Kristen selama berabad abad Kristen eropa bertarung sengit melawan riba yah Kristen eropa perang melawan riba,malahan salah satu buku terbaik tentang riba yang pernah di tulis adalah buku yg di tulis oleh syeh dari inggris siapana manya?..Shakespeare,,ya benar! William Shakespeare.

Apa nama bukunya ?“merchant of venice “ saya tak punya waktu sekarang atau kalian mau memberi waktu 3 jam Untuk menjelaskan kejeniusan William Shakespeare dalam merchant ofvenice.


Tapi jangan kuatir kalian akan mendapatkannya dalam buku saya tentang riba.

Dalam merchant of venice kamu akan menemukan usaha Kristen eropa dalam usahanya memastikan pelarangan riba. Ada buku lainnya tapi tak se-terkenal wiliam Shakespeare,tapi juga buku klasik,Tulislah judulnya mungkin kamu akan mencarinya di perpustakaan,judul bukunya adalah ”Religion And The Rise ofCapitalism” saya akan menjadikan buku ini buku wajib di Darul Ulum,penulisnya bernama R.W Tawney dan dalam buku ini Tawney menuliskan bahwa usahanya umat Kristen eropa mati matian melawan riba di eropa, tetapi saat revolusi perancis terjadi, panggung Kristen eropa barat langsung remuk.

Dan kapan remuknya panggung Kristen eropa timur? Revolusi apa ? Ya Revolusi Bolsevik


Revolusi bolsevik mematahkan punggung gereja eropa timur,Rusia.

Begitu Gereja Kristen hancur di Eropa,Yahudi langsung bersorak karena Kristen telah melancarkan perang yg sengit selama berabad abad terhadap yahudi di eropa mereka berkata ”kami tidak akan membiarkan kalian (yahudi) meminjamkan uang dengan bunga” dan yahudi selalu ingin meminjamkan bunga dengan uang. mengapa? karena mereka telah merubah taurat. Saya rasa saya sudah menjelaskan ini kepada kalian mereka meng-edit taurat.


Turat turun dari ALLAH S.W.T  telah melarang riba tetapi mereka (yahudi) merubahnya dan sekarang mereka berkata dalam banyak ayat. Haram hukumnya yahudi menghutangi dengan bunga kepada sesama yahudi,tapi halal hukumnya kamu boleh menghutangi dengan bunga kepada non yahudi.

Periksa saja dalam kitab ulangan ,kitab imamat semua kutipannya ada di buku saya.


Mereka ( yahudi ) adalah para lintah darat mereka merubah firman ALLAH S .W.T.

ALLAH S,W,T merespon hal itu dalam Al-Qur’an dan menunjukannya bahwa mereka telah merubah taurat.

DIA (ALLAH S.W.T ) mengatakannya dimana? surah …?..surah An-nisa’.

Bahasa yag akan saya katakan ini sangat tajam (QS. An-Nisa` : 160)



” fa zulmim minalldzina hadhu Qarromna 'ngalaihim toyyibatin uQillat lahum wabisodhdhihim 'ngan sabilillahi katsiiro”


فَبِظُلْمٍ مِنَ الَّذِينَ هَادُوا حَرَّمْنَا عَلَيْهِمْ طَيِّبَاتٍ أُحِلَّتْ لَهُمْ وَبِصَدِّهِمْ عَنْ سَبِيلِ اللَّهِ كَثِيرًا


“Maka disebabkan kezalimanorang-orang Yahudi, Kami haramkan atas mereka (memakan makanan) yang baik-baik(yang dahulunya) telah dihalalkan bagi mereka, dan karena mereka banyakmenghalangi (manusia) dari jalan Allah, (QS. An-Nisa` : 160)


**Mereka ( yahudi ) memakan riba padahal mereka telah diharamkan melakukan itu**


Jadi sekarang kita tau bahwa mereka sudah merubah taurat sekarang dengan revolusi perancis ekonomi berdasarkan pada riba muncul pertama kali di eropa.

Lalu dengan revolusi bolshevick kemungkinan di eropa timur untuk diserang riba juga terbuka.

Tapi bank bank eropa tidak hanya meminjamkan uang dengan bunga perekonomian eropa tidak hanya menciptakan makhluk aneh dengan nama “BANK “


BANK melakukan lebih dari sekedar menghutangi dengan bunga, yang dilakukan bank adalah….

Dan ini di mulai oleh orang prancis dengan org inggris yang dilakukan bank adalah:

mereka mulai menerbitkan “ kertas sebagai uang “.


Lalu saat pemerintah melihat para bangkir jadi kaya dengan menerbitkan kertas sbg uang maka pemerintah mengambil alihnya. Lalu eropa mengirimkan pasukannya menjajah dunia.

Pasukan eropa “ tanpa rasa malu” tanpa rasa malu* tanparasa malu* tanpa rasa malu* di ujung pedang mereka mengatakan “ islam disebarkan dengan pedang”. Mereka lah ( tentara yahudi eropa ) yg sebenarnya menggunakan ujung pedang dan menaklukkan seluruh dunia di luar eropa.

Lalu tatanan dunia kulit putih muncul dengan ujung pedang dimana eropa sekarang menguasai dunia ,saat eropa menguasai seluruh dunia ,satu hal yg paling penting,yg ingin dilakukan eropa adalah “mengganti system uang asli dengan uang palsu ( kertas ) “dan mereka berhasil karena “ ULAMA KITA TERLALU ASIK MAKAN HALWA “


Eropa tidak akan mundur (dekolonisasi / memerdekakan / membebaskan) Negara Negara jajahannya dan menyerahkan mesir kepada “Muhammad Najib dan Jamal Abdul Nasir agar menabuh genderang"kita sekarang merdeka"dan tidak akan menyerah kanIndonesia kepada orang yang bernama Ahmad Sekarno sehingga Indonesia bisa loncat loncat kegirangan kita ‘meredeka ‘!

Tidak akan menyerahkan Malaysia kepada org yg bernama Tuanku abdul rahman  dan mereka tidak akan menyerahkan Pakistan kepada orang bernama Muhammad ali Jinnah dst dst …dst….dst…. !!!


Dan semua penduduk pribumi mulai menari nari tabuh genderang kegirangan “kitaa sudahh merdekaaa “ semua di bodohi aliansi yahudi nasrani !!!!!!! Sementara eropa tertawa ngakak dari balik dinding .

Lihatlah mereka buta seperti kelelawar , eropa  tidak akan mundur hingga  mereka sudah memastikan bahwa sistem keuangan baru telah tertanam dimana uang asli sudah di ganti dengan uang kertas.


Pertama kali saat uang kertas di perkenalkan uang kertas bersifat “redeemable”  dengan emas

apa arti redeemable?,ya “ dapat di tukarkan ” di USA hingga 1920 an, kamu bisa ambil 20 dolar dalam bentuk kertas, dan pergi ke bank manapun, dan kamu bisa minta 1 ons emas dan kamu dapat emas. ( 1 ons= 28.35 gram bukan 100 gram ).


Jika orang mau menggorok lehermu,dia tdk akan terang terangan menunjukkan pisaunya kepadamu dia harus menyembunyikan pisaunya dulu menunggu kamu mendekat.

Jadi saat uang kertas di perkenalkan dia bisa ditukarkan dengan emas alu bank dan pemerintah yg menerbitkan uang kertas tersebut mereka memberikan janji bahwa ini adalah nilai emas itu dan bahkan mereka mencetaknya diatas kertas itu.


Apa yg mereka cetak ?”In God we Trust” tulisan yang terdapat dalam setiap uang kertas dolar.

Biar saya tunjukkan kepada kalian inilah US DOLAR $.

Dengan kata lain bahwa “ jika kami memberikan kata kata kami pada kalian yauitu 20 dolar =1 ons emas kata kata kamu sebaik dan sekuat tuhan”.

Tapi pada tahun 1933 sesuatu yg aneh terjadi yg tentu saja sudah waktunya“Ulama ulama kita berhenti makan Halwa ” paman sam ambruk tebak apa yg dilakukanpaman sam ?


Pada april 1933 paman sam mengeluarkan ’UNDANG UNDANG’melarang semua warga amerika menyimpan emas ” kalian harus memberikan semua emas yang kalian punya yaitu emas murni/lantak (emas yg bukan perhiasan) emas perhisan tidak masalah semua emas yang kalian punya dalam bentuk koin ataupun batangan kepada paman sam dan dia akan memberimu kertas dan kamu harus percaya dengan tuhan karena ucapann paman sam setara dengan tuhan. ”In God we Trust”


Lalu semua warga amerika memberikan emasnya kepada paman sam (pemerintah USA ).

Jika mereka mendapatimu menyimpan emas setelah batas tanggal yg telah di tentukan maka kamu akan di denda 10.000 USD dan 6 bulan menjadi tamu paman sam di salah 1 penjara miliknya.

Lalu semuaa warga amerika memberikan emasnya dan mengambil uangkertas itu.

Setelah paman sam mengumpulkan semua emasnya… tebak apa yg pamansam lakukan?

Dia memberikan ucapannya tapi merubahnya ! inikah yg disebut moral? Inilah orang orang yg hari ini mengusai dunia. Mereka berjanji dan melanggarnya sendiri !!


Paman sam/amerika merubah harga emas dari 20 dolar menjadi 35 dolar.

Warga amerika terbagun pada pagi harinya dan berkata ” Pemerintah kita sendiri yang merampok kita “ hahaha sama seperti Indonesia yg pemerintahnya gemar merampok rakyat .

Yaa pemerintahanmu sendiri yg merampok kalian.

Kemudian paman sam mengatakan mending kalian beli lagi emasnya sebelum aku rubah lagi harganya hahhaa. Lalu warga amerika harus membeli kembali emasnya dari paman sam dengan harga 35 USD /1 ons.

Dan saat proses itu berjalan paman sam telah merampok hampir separo kekayaan semua rakyat amerika,.


Rasulullah Muhammad S.A.W bersabda “ transaksi ini dilakukan bedasarkan penipuan” dengan itu kamu mendapatkan untung yg tidak sah.

Rasulullah S.A.W menjelaskan ini sebagai RIBA.

Kenapa ini bisa terjadi ? “KARENA PERBEDAAN UANG ASLI DAN UANG KERTAS”

Uang sunnah dan uang kertas, uang sunnah yaitu ’’uang yg nilainya ada dalam uang itu sendiri’’ seseorang harus mengajarkan ini ke saudi ajarkan ini ke Saudi yg ingin mengajarkan islam keseluruh dunia ajarkan padanya nilai uang ada dalam uang itu!!!

Definisi uang kertas adalah nilai uang tdk lagi di dalam uang itu sehingga nilainya bisa di ubah ubah.

Setiap saat nilainya dirubah nilainya turun,apa yg terjadi saat nilai uang turun ? 



Yang pertama adalah:

“ akan ada perpindahan kekayaan besar besaran dari masyarakat kepada predator elit dalam hal ini PMERINTAH PAMANSAM/AMERIKA. Warga kehilangan separo kekayaan mereka hampir separo.

Itu adalah hal pertama saat nilai uang kertas turun!!


Apa hal yg kedua yg terjadi ?jawabannya adalah ini :

“aku kerja sebulan penuh dapat bayaran dalam bentuk emas bisa beli unta atau bawa pulang simpan bawah bantal keluarkan uang setelah 5 tahun masih bisa beli unta,disimpan 10 tahun masih bisa beli unta tetapi saat aku digaji dengan bentuk uag kertas bisa beli unta pada saat itu saja tetapi jika bawa pulang simpan dibawah bantal beberpa tahun kemudian aku keluarkan uangnya tak bisa beli unta lagi hanya bisa beli keledai.


Lalu sekarang aku mulai seperti keledai karena seseorang telah merampokku kemana perginya uangku kenapa hanya bisa membeli keledai setelah saya simpan 5 tahun?.

Jika kamu bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan itu kemana perginya uangmu,siapa yang mengambil,dan bagaimana mereka mengambilnya,kamu akan faham game yang mereka mainkan.


Kita pernah memiliki orang seperti itu,di amerika utara kita dulu punya seorang Ulama lalu mereka membunuhnya namanya Malcolm-X dia tidak punya gelar PHD /DR dr Al AZhar tapi bisa melihat lebih baik dari Syeh manapun juga.

Siapa yg mengambil uangku ??

Bagaiamana mereka bisa mereka mengambilnya ?

” beberapa tahun lagi saya ambil uang dari bawah bantal tak bisa beli lagi keledai hanya bisa beli kambing bebrapa tahun lagi tak bisa beli kambing hanya bisa beli ayam maksudku kalian pasti terlalu banyak makan halwa sehingga tak bisa melihat ini haram


…Mufti mufti islam yg terhormat harus memfatwa ini haram,,,permapokan telah terjadi pencuri itu telah menggarong semuanya.Umat kita sekrang sedang menderita kemiskinan yg sangat menyedihkan terpenjara dalam kefakiran.


Sabda rasulullah .S.A.W “kemiskinan ini bisa menggiring umat kepada kekufuran” dan itulah yg terjadi di banyak belahan dunia tapi para mufti tidak bisa melihat bahwa ini adalah haram! Kalian tidak akan pernah akan mendapatkan fatwa dari para mufti bahwa ini HARAM apa lagi fatwa bahwa ini riba.


Bagaimana ini bisa terjadi? “mereka memulainya dengan kertas yang"redeemable"dengan emas lalu sampai tahun 1933.


Harusnya kita bangun untuk melihat permainan mereka tapi kita tidak bangun ” lalu pada tahun 1944 saatakhir PD 2 lalu mereka menghubungkan semua sistem (system uang kertas yg tertanama pada negara negara yg telah di bebaskan/di merdekakakan) dengan pembentukan sistemmoneter internasional (IMF ).

” Sistem keungan internasional baru muncul dari kesepakatan“ Bretton Woods “ di kota NewYork


Semua Daarul Uluum seharusnya diwajibkan mempelajari kesepakatan Bretton Woods kamu harus mempelajari kesepakatan itu untuk memahami ekonomi moneter hari ini hingga bisa memahami topik riba ini.

Apa ini diajarkan di pondok pesantren ? tidak tidak..


Di Bretton Woods apa yg mereka lakukan ?

Mereka mengatakan “ kertas tidak lagi redeemable dengan emas kecuali ,hanya 1 kertas yg dipilih untuk bisa di tukarkan dengan emas"lainnya tidak bisa” dan kertas itu adalah USD$.

Lalu USD$ akan redeemable dengan emas, tapi tidak dengan GBP ,Tidak dengan RUPPE Pakistan,bukan Rupiah,bukan AUD, hanya 1 yaitu USD$ ,jadi ini adalah pukulan telak bagi integritas uang kertas ,”


Hal kedua yang mereka katakan/lakukan “satu satunya yang bisa datang ke paman sam/amerika untuk menukarkan kertasnya adalah pemerintah.

Kita (rakyat biasa)tidak bisa melakukannya hanya pemerintah yg bisa (BANK SENTRAL).

Lalu sekarang seluruh sistem telah kehilangan 99% integritasnya,hanya1% saja tersisa tetapi mereka para ULAMA masih saja asik makan HALWA.

Hanya 1% tersisa bahwa peperintah/bank sentral yg bisa mendatangi pamsan sam/amerika dengan membawa USD dan meminta EMAS!!


Tidak ada yang melakukannya/menukarkan USD nya sejak 1944 –1971.

Perang VIETNAM terjadi di penghujung 1970 an dan amerika mencetak terlalubanyak uang kertas untuk membiayai perang.

Dan amerika tidak punya cukup emas untuk mem-back up uang kertas itu.

Di Bretton Woods mereka sudah menetapkan harga emas pada angka 35 USD/ Ons, fixed!

Tertulis di perjanjian kesepakatan Bretton Woods. Amerika tidak punya cukup emas untuk mem-back up kertaskertas  itu.

Lalu pada bulan September1971 pemerintah Inggris datang dengan membawa 3 Milyar USD$ dan bilang ke paman sam/amerika “KAMI MINTA EMAS” hahahaha. Amerika tau /sudah menyadari bahwa permainan sudah selesai ( game over) karena besok stelah inggris akan banyak Negara lain yang antri mengambil emas.

Coba tebak siapa yg akan antri paling depan? Saudi Arabia, Kwait,dll dll dst,dan antrian panjang Bank central dari seluruh Negara di dunia,dan merekabilang “ mana Emas kami MANA” .


Richard Nixon mengungsi Camp Dvid lalu pada hari minggu diamengumumkan ke rakyat amerika,”KAMI SUDAH BERJANJI TETAPI KAMI TIDAKWAJIB MENEPATINYA KAMI TIDAK LAGI MEMENUHI KEWAJIBAN KAMI DALAM PERJANJIANBRETTON WOODS UNTUK MENUKAR KERTAS DENGAN EMAS KEPADA BANK BANK CENTRAL”


Sejak September 1971 ini mungkin jadi berita baik untukmereka para ulama dan pemimpin yan sedang asyik makan HALWA ,sejak September1971 saat itu tdk ada lagi hubungan yang legal/sah antara kertas dengan emas,habis sudah sandiwara hahhaaha.


Mereka yang ingin menguasai dunia,yang harus dilakukanadalah menguasai uang,siapapun yang bisa mengusai uang bisa mengontrol dunia!Dan kalian tau saat Isa Al-Masih datang Nabi Yesaya berkata “saat messiasdatang dia akan menguasai dunia ”tapi mereka menolaknya sebagai Mesias danmengatakan bahwa dia adalah –Naudzubillahimin hadza –anak haram. Lalu merekaberkata “Lihatlah dia mati di kayu salip,tak mungkin dia mesias. Lalu Rasulullahs.a.w berkata “ bahwa ALLAH akan menurunkan ke dunia orang yang akan meniru NabiIsa .a.s ( al masiQudajjal ) agar dia bisa meniru nabi Isaa.s yg asli .diaharus menguasai dunia lewat Jerusalem.

Jika kamu ingin menguasai dunia:


* 1. Pertama tama kamu harus menguasai keuangan dunia, kamu tidak bisamenguasai dunia tanpa menguasai keuangan dunia. Dalam rangka untuk menguasaiuang hal pertama yg harus kamu lakukan adalah mengganti uang asli dengan UANGKERTAS !!!!

*

2. Kedua yg harus kamu lakukan adalah memisahkan hubungan kertasdengan emas,dan saat kertas taka da hubungannya dengan emas,kamu mulaimenyerang uang kertas sehingga nilainya terus turun!

Saat nilai uang kertas terus turun:

Hal pertama yang akan terjadi adalah *Perpindahan ahrtabesar besaran dari masyarakat kepada PREDATOR ELIT PENGHISAP DARAH!! Dan



Hal kedua yg terjadi akan adalah *Gaji kehilangan nilainyakarena harga harga akan naik. Saat gaji kehilangan nilainya,manusia akanterpenjara di dalam apa yg disebut “BAYARAN BUDAK”.

 Dan saat manusiaterpenjara dalam penjara GAJI PERBUDAKAN, sebenarnya kalian sudah di perbudak.Saat kamu memperbudak seseorang kamu bisa menguasai dan mengatur mereka. Sayaharap ada yg mengajarkan ini kepada Yaser Arafat,Para pemimpin dunialainnya,dan juga para ULAMA!!


Hari ini diseluruh dunia,karena riba jenis ini,riba ygmenyangkut uang,yang bukan uang asli (yg bukan uang sunnah ) tetapi uang kertas/uang palsu,hari ini  di seluuuruuhdunia, tidak hanya harta tidak lagi berputar dalam ekonomi, tetapi LEBIH DARIITU!!, tidak hanya si kaya tetap kaya,ltapi ebih buruk dari itu,tak hanya simiskin makin miikin tapi lebih dari itu, SIKAYA SEKARANG SEMAKIN KAYA ,DAN SIMISKIN DIBUAT SEMAKIN PARAH DALAM KEFAKIRAN YANG SANGAT MENYEDIHKAN OLEH ORANGORANG YANG PERGI KE GEREJA MINGGU PAGI DAN BERPURA PURA MENYEMBAH MANUSIA KULITPUTIH YANG MEREKA JADIKAN TUHAN.

Mereka bahkan tidak menyembah Tuhan kulit putih itu,lalulainnya bilang,oo…tidak,dia bukan kulit putih tapi kulit hitam, hahha,lalu yanglain lagi bilang,ohh.. kalian diskriminasi dengan mengatakan Tuhan itu lakilaki,Tuhan haruslah laki laki sekaligus perempuan. Hahaha…. Itulah yg diperdebatkan di Amerika/ USA

Sekarang ini Tuhan adalah laki laki sekaligus perempuan.Mungkin besok merka bilang Tuhan itu hanya perempuan,hahaahhaa.


Apa kalian tau keadaan Indonesia hari ini ? selagi paraULAMA asik makan halwa ,apa kalian tau 3 tahun lalu apa yg terjadi denganRupiah Indonesia ? IMF baru saja mengeluarkan pernyataan, tentang sehatnyaperekonomian Indonesia, Ekonomi yg sehat dan kuat,Indonesia adalah negaraprodusen minyak, Indonesia punya tanah yg sangat subur,Indonesia punya pendudukyg sangat giat bekerja dalam jumlah besar, Indonesia punya kekayaan mineral ygsangat melimpah, tidak ada alasan  kenapaIndonesia JADI MISKIN, dan IMF mengatakan bahwa Indonesia punya ekonomi yangsangat sehat. Tibatiba! Rupiah Indonesia diserang oleh para BANGKIR PREDATORPENGHISAP DARAH dari seluruh dunia! Dan Rupiah Indonesia yang sebelumnyadiperdagangkan sekitar Rp.8000 dan dalam waktu 1 minggu,menjadi Rp.20.000 per 1USD$. Dalam proses meruntuhkan Indonesia itu, mereka ( para predator)bisamerampok Indonesia mungkin lebih dari separo Kekayaan indonesia. Separoh rakyatIndonesia saat itu juga terjatuh dibawah garis kemiskinan,dan tebak berapabatas kemiskinannya? 29 USD/bulan J.semuaitukarena kita menerima kertas sebagai UANG!!. Alasan pertama kenapa merekamenyerang Indonesia karena rakyat Indonesia CINTA ISLAM,Indonesia tdk pasifdalam ISLAM,indinesiapunya gairah dalam ISLAM,siap tempur dan siap mati demidan untuk ISLAM,begitulah Indonesia. Karena itu mereka (orang kafir) ahrusmembuat citranya buruk,menggunakan media untuk membuat Indonesia terlihatburuk,lalu mereka menggorok leher kita dari dalam,menjadikan Indonesia dalam kemiskinandan kefakiran yang menyedihkan,lalu mereka ( org kafir itu) memperbudakIndonesia.


Hal yg sama terjadi di Turki,apa kamu tau nilai uang turkisekarang? Terimakasih kepada org yg bernama Mustafa Kamal yang menyatakan bahwa“Khilafah Islam ottoman sudah kuno dan sekarang kita harus menjadi dupliaktnyaEropa membentuk Turki modern, yaitu Negara skuler  ” ok,baik ,membawamu kemana Negara sekulerturkimu ini sekarang? Bagaimana keadaan ekonomi negaramu sekarang?..ayo Mustafakamal bicaralah! Kamu tau nilai Lira turki sekarang ? terimakasih kepada mereyang telah menghianati Islam, apa ada yg tau berapa nilai Lira Turki ? berapalira tirki di perdagangkan hari ini , apa ada yg tau ? 1,5 JUTA Lira / 1 USD,dan mereka ( ulama ulama) masih saja tetap makan Halwa. Dengan kata lain,rakyat turki yg berpegang teguh kepada Islam,bukan mereka yg minum whiski.



Mereka yang berpegang teguh kepada islam,org orang desa,parapetani yang bekerja di pertanian,orang orang inilah yang sekarang tenggelamkedalam kemiskinan,kefakiran,kesusahan,yang paling hina dalam perbudakan.Sehingga mereka tidak punya kemampuan untuk melawan militer turki yang sekarangmelanggengkan persahabatan dengan Isra’il. Tentara turki,militer Ottoman yangdulu membuat Eropa ketakutan,militer terkuat di dunia,tapi hari ini,tebak apayg dilakukan warga turki, pemuda pemuda yg dulu ada dalam militerottoman,sekarang jualan BBM di New York,Long Island, di setiap SPBU,kerja 12jam/shift, kerja spt anjing dan di bayar dengan bayaran anjing. Di seluruh USA,ini keadaan kita hari ini karena RIBA!!


Lebih buruk lagi,putriku ,saudariku,dan ibuku dan putri,saudarai,sekaligusibu kalian,sekarang di jual 1 USD$. Dengan 1 USD$ kamu bisa membelinya,merekajual,dia tdk bisa lagi melakukan apa apa untuk mendapatkan roti selain menjualtubuhnya. Dan saat tubuhnya di obok obok oleh mereka yang sekarang menyerangspt bisanatang buas demi memuaskan nafsunya hanya demi 1 USD$,dan saat airmatanya berlinang di matanya, apa yg akan ALLAH lakukan kepada mereka yangmasih saja makan Halwa ( para ulama dan cendekiawan juga pemimpin umat ) ?????inilah riba hari ini.


Kita telah mengenalkan pada riba, meminjamkan uang denganbunga,kita telah mengenalkan riba yang merupakan perampokan ! kita telahkatakana pada kuliah sebelumnya bahwa kamu sekarang hanya bisa membeli ayamdengan bayaran ayng dulu bisa beli onta,tapi ada hari esok dimana kamu bahkantak bisa membeli ayam. Kamu hanya bisa menggunakannya (menggunakan uang kertasitu ) sebagai wall paper.hahhhaa

Aartinya kita memprediksikan/memperkirakan adanya keruntuhantotal pada system keuangan internasional ini. System keuangan internasionalyang CURANG ini,yang dibuat untuk merampok kita,dan sekarang sedang merampokkita, dan juga dolar sekarang ini sedang kollaps. 11 september bisa sajamenyebabkan runtuhnya USD dan ekonomi USA, bisa saja.


Andai saja pesawat yg harusnya membunuh presiden amerikatidak jatuh di pensylvenia, merekamenyerang amerika,karena tujuan mereka adalahmenjadi Negara penguasa.adikuasa dunia.mereka menyerang amerika dan menimpakankesalah kepadakita (ISLAM) tapi lihat saja nanti aka nada hari lain, dipengadilan lain di depan hakim yg juga beda,dan pada saat itu CNN tdk bisabertingkah seperti keledai lagi. Kejayaan dan kemuliaan mereka akan di perintahsaat itu. DIAM! “ SIAPA YANG BERKUASA HARI INI ,PADA HARI ITU ‘yaumaidzintuQhaddisu AQhbaroha’ bumi akan bicara,dan semua yang hari ini dirahasiakan oleh mereka, orang orang yang bergelar PHD/DR dalam hal penipuan,akan dibuka hari itu, dan kita akan tau siapa yg menyerang Amerika pada 11september  dan menimpakan kesalahannyapda MUSLIM dan ARAB.


USD$ belum kollaps/runtuh karena harga emas masih di “control”dollar,tapi aka nada serangan yang akan menjatuhkan USD$ yg akan membuatnyakollaps. Dan saat USD$ runtuh,seluuruh uang kertas di dunia juga akan ikutruntuh. Dan saat semua uang kertas dunia runtuh ,apa yg akan terjadi pada uang?PLASTIK ? BENAR? Plastic sebagai uang elektronik,. Siapa yang mengeluarkanplastic ? bukan pemerintah , Bank lah yg mengeluarkan / menerbitkan plastik ,VISA,MASTERCARD,ATM.KARTU KREDIT,DEBIT dll. Jadi pemerintah tidak punyakesempatan lagi membuat uang kertas, habis sudah.Bank lah yg sekarangmengontrol uang. Kita tdk khawatir siapa yg punya bank, itu tdk relevanJ kita ingin tau “siapayang menguasai sistemm perbankkan di DUNIA”. Dan bukanlah untuk menghasut jikasaya mengatakan FAKTA! Bahwa “ YAHUDI MEMANG MENGUASAI SISTEM PERBANKKAN DUNIA!


Kita tidak sedang membicarakan Bani Isra’il, tetapi kita sedangmembicarakan“YAHUDI EROPA” !!! merekalah yang menguasai system perbankkan dunia. Jika sayatdk boleh bicara fakta lebih baik saya kemasi barang barang dan pergi.Merekalah yg sekarang menguasai uang, dan Israel sekarang akan melancarkanperang besar ,dan kita tau itu sudah dekat. Dan wilayah Israel meningkatdrastiss, kesemua wilayah sampai sungai EUFRAT ! berarti termasuk IRAK ,Karenaitulah ada perang TELUK 10 TAHUN YANG LALU!! Lalu Israel akan menjadi Negaraadikuasa di dunia. Israel tdk akan bisa menjadi Negara adikuasa kecuali Israeljuga menguasai keuangan dunia. Israel tdk akan bisa menguasai keungan duniaseandainya kita tdk membuka PINTU RIBA!!!!


Jadi kita sekarang sedang menanggung kekhilafan/kesalahankita sendiri!!! Tetapi pada akhir usianya saat mesias palsu ( al masikh dajjal)ingat , Dajjal adalah makhluk yang diciptakan Allah S.w.t bukan sebuah system,bukan suatu peradaban,dan suatu hari nanti makhluk itu akan muncul,di hadapankita dalam wujud manusia,kamu bisa melihatnya,” Yahudi,pemuda, badankekar,rambut keriting,dan akan memerintah dunia dari Jerusalem” setelah Israel,emjadi Negara adikuasa yang sudah di ambang pintu. Tetapi pada saat dajjalmuncul sebagai pemimpin dunia dari Jerusalem, saat itulah imam Mahdi muncul.Saat itulah ibnu Maryam turun. Lalu apa yg terjadi ?


Ada sebuahhadist dalam buku saya,kalian bisa membacanyadisana. Rasulullah .s.a.w bersabda”Bumi akan mengeluarkan dari perutnyagelondongan emas dan perak”, permulaan uang asli menggusur uang palsu, uangpalsu tdk bisa mersaing dengan uang asli, lalu seluruh system keuanganelektronik internasional runtuh saat uang asli datang. Hadist nya ada dalamshahih Bukhari,” bahwa Isa a.s akan membagikan harta,dan tdk ada orang yang maumenerima zakat “ kata hadist,Imam Mahdi akan membagi bagikan harta, bukan uangkertas untuk para keledai itu, akan tetapi uang asli Emas dan perak.


Selama kamu masih terjebak dalam ekonomi global,,, inikuliah semalam ,Globalisasi . Selama kamu masih terjebak dalam ekonomi globalitu kalian akan semakin miskin dan miskin! Kalian akan tenggelam dalamkefakiran, di rampok habis habisan, kehilangan iman,dan kalian akan terjeburkedalam sungai yang akan membawamu ke jahannam. Satu satunya cara agar kalianbisa lolos, adalah dengan disconnect/memutuskan hubungan dari ekonomiglobal.dissconnect dari masyarakat global,,.

Rasulullah s.a.w bersabda”akan datang suatu zaman dimanakamu tdk akan menemukan seorangpun yg tdk makan riba, dan jika ada orang yangmengatakan bahwa dia tdk makan riba,sesungguhnya asap riba akan mengenainya”


Saya berpendapat bahwa kita telah sampai pada masa yang dinubuwwahkan itu. Mereka (para ulamadan cendekiawan) yang makan halwa ,tanyakansaja pada mereka apa pendapatnya. Jadi kita sekarang sedang berada dalam zamandimana riba telah menguasai penuh perekonomian dunia. Kamu tak bisamelawannya.kamu tak bisa menghancurkannya. Laluapa yg harus kitalakukan? Kamuharus memisahkan diri dari itu semua.

Rsulullah s.a.w bersabda “akan datang suatu masa dimanaseseorang demi melindungi imannya,demi melindungi agamanya,harus lari kepegunungan dimana ada hujan dan membawa domba dan kambing” jadi saran sayaadalah ~diskoneklah dai kota yang tak bertuhan ini,dengan penindasan ekonomiyang gencar gencaran,carilah tanah yg murah da nada air . bangunlah desamuslim/ kampong muslim. Dan di desa muslim kamu tdk akan membangun rumah dengan biaya300.000/400.000 usd$. Kita sedang berencana membangun desa itu di Indonesiasekarang, tebak berapa biaya untuk membangun rumah disana? Rumah bamboo,sekitar 2000 USD saja Jitu akan menjadi rumah bamboo yang indah,dengan atap jerami yang dingin alami.


Saat Isa a.s putra Maryam kembali dan kita menawarinya rumahbamboo itu ,atau rumah seharga 1 juta USD ini,mana yang akan dia pilih? Jikaitu (rumah bamboo) pilihanmu maka kami bisa menolongmu , saat kamu datangkepada kami dengan masalah dan pertanyaan tentang riba,tetapi jika ini ( rumahseharga 1 jua USD ) pilihanmu, jangan datang padaku untuk mncarijawabannya,karena kami tdk bisa membantumu. Jadi di desa muslim kita membangunrumah sederhana, kita memproduksi makann sendiri,sendiri sehingga kita aman.Tetapi yang paling penting di kampun muslim kita akan membangun pasar mikro,karena pasar makro tidak bisa diserang dan dikalahkan. Kamu tidak akan bisamenyingkirkan riba di pasar makro! Tetapi di pasar mikro bisa! Di pasar mikrokita akan kembali ke sunnah,uang sunnah ( dinar dan dirham) lalu dalam mikrokamu akan mendapatkan nilai keringatmu ayng sebenarnya.


Saya bertanya pada mereka yang ada di desa desa diIndonesia, saya bilang “jika kita takpunya cukup emas dan perak untuk di jadikan uang apa yang akan kita pakai untukuang? kalian tau ?, bahkan orang kampong di Indonesia pun bisa memberikanjawaban yag benaar” langsung jawab tanpa ragu2 mereka dari pulau jawa merekabilang “kita akan menggunakan beras karena jawa gudang beras” tetapi saatsaya ta pertanyaan berikutnya itu yg mereka tak bisa jawab,


“apa masalah utama yang kalian hadapi jika kalian inginmenggunakan beras sebagai uang? Jawabannya adalah: PEMERINTAH indonesia telahmemberlakukan control harga beras!

Mereka ( pejabat Negara Indonesia bodoh )yang selalumengatakan kitalah pelopor pasar bebas(pelopor system ekonomi dajjal )! Merekajuga yang memberlakukan control harga beras TANPA RASA MALU!! TANPA RASA MALU!!TANPA RASA MALU!! Mereka memberlakukan control pada beras,itu bukan. PemerintahIndonesia membeli beras dari para petani dengan harga pasar lalu menjual dipasar dengan harga yg lebih rendah,sama sekali tidak begitu. Pemerintahindosesia secara sefikah telah memberlakukan / menetukan harga beras ,dibawahahrga pasar ,sehingga pasar telah me-ripp off (merampok)petani .”INI SANGATLAHKEJI,HARAM,RIBA DAN MERAMPK RAKYATNYA SEDNIRI ,MEMINUM DARAH RAKYATNYA SENDIRI”


Mereka para petani bekerja berpeluh keringat tetapi merekatidak mendapatkan hasil keringatnya dengan layak! Para penghisap darah,parabangkir,para predator, merekalah yang mendapat hasilnya dan juga para pejabat korup.Apa yang akan kita lakukan,bagaimana kita menanggapi control harga,apakah itu HALALatau HARAM. Seseorang datang kepada Rasulullah s.a.w,haidist ini ada dalam bukusaya dan dia berkata:

“ Ya Rasulallah,lakukan kontrol kontrol harga, karena hargaharga sekarang terlalu tinggi. Rasululah jawab’ Tidak! Dia datang lagi sampai 3kali, - pasti saat itu harga harga sangattinggi ya – Nabi Rasul s.a.w tetapmenjawab tidak, tapi DIA( Rasul s.a.w) aku bisa mengangkat tanganku dan bedo’akepad ALLAH S.W.T semoga ALLAH S.W.T membuat harga harga turun”,dengan ,meningkatkanketersediaan barang,contohnya,jadi islam telah memberikan kepada dunia pasaryang benar benar bebas dan adil tanpa control harga. Pasar bebas dan adilterakhir di dunia adalah pasar KHILAFAH Ottoman, Pasar bebas dan adil terakhirdi dunia adalah pasar KHILAFAH Ottoman,


Orang orang yg makan halwa (ulama ulama yg asik dengandunianya )tidak tau apa apa tentang ini. Mereka menyerang khilafah Ottoman mengatakanhal hal yang merendahkan,Ottoman menghancurkannya,dan malah sarjana New York diutara newyork,Universitas Negeri NewYork,,di suatu tempat di Newyork utara,”beberapasanrjana disana merekalah yang melakukan penelitian Non Muslim dan merekalahyang membuat pernyataan bahwa pasar bebas yang adil terakhir yang ada di suniaini adalah pasar Khilafah Ottoman” dan saat khilafah Ottoman runtuh/hancur ,danEropa menguasai seluruh pasar di dunia,pasar bebas dan adil menghilang,dan sekarangmenjadi pasar penyamun,merampok harta semua manusia.

Saya telah memberikan gambaran besar kepada kalian malam ini.Pertama tama pelajarilah gambaran gambaran itu,dan coba mendalami apaimplikasinya untuk kita,apa yang akan ALLAH S.W.T lakukan pada kita,seberapabesar murkanya,sebelum kalian mengajukan pertanyaan,bagaimana saya bisa membelirumah di Sydney.? Sebelum saya akhiri ijinkan saya menambahkan 1 hal lagi,


” Orang orang yang i menyerang kita beroperasi dengan tipudayatingkat DOKTOR/PHD, seandainya ada 10 mulsim dan mereka berhasil mendapatkan 6diantaranya untuk meminjam uang dengan bunga,dari bank untuk membeli rumah ataumembeli mobil atau untuk membangun sekolah islam 4 muslim menentangnya ,lalumereka tdk akan puas sebelum mereka mendapatkan 4 muslim yg menentang tadi.” Walantardho ngankal yahuudawannashooro auliya…….. “ mereka ingin mendapatkan sisanyaorang orang yg ingin tetap beriman pada ALLAH dan Rasul-NYA. Lalu bagaimanacara mendapatnya org yang 4 tadi? Mereka menjeratnya dengan sesuatu yangbernama “ BANK SYARIAH ” =D =D hahahahah , kalian tau apa yang dilakukan banksyari’ah? Saya harus mengatakan ini sebelum kita akhiri , yang dilakukan banksyariah adalah “… -9 dari 10- memberikanmu riba lewat pintu belakang!!Contohnya: mungkin yg paling terkenal dari seluruh transaksi bank syari’ah,di dalamIslam lazimnya transaksi bisnin adalah transaksi tunai,dan transaksi kreditadalah suatu pengecualian,transaksi kredit adalah dimana kamu diberikan waktuuntuk membayar,Lazimnya transaksi dalam islam adalah cash / Tunai! Lalu dalamislam,harga pasar selalu harga cash,”Umar r.a datang kepasar dan menemukan orangyg menjual dengannya dibawah harga pasar,umar berkata’ naikkan harganya’atau keluardaripasar kami., kamu menurunkan harga untuk memotong leher sainganmu,lalu saatmereka kollaps,kamu bisa menguasai pasar,dan menaikan harganya, jadi hargapasar adalah harga cash. Sebuah Rumah di jual denganharga 100.000 USD$,saya tdkpunya uang 100.000$USD untuk membelinya,kata Bnk Syari’ah Noproblem,tak masalahtak mempunyai uang cukup,kata Bank Syari’ah "Kami akan mebelikan seharga 100.000USD,dan mejual ke kamu dengan harga 400.000USD$, kamu bilang apa?hahh?kurangdengar!! KAMI BELI 100.000 DAN JUAL KE KAMU 400.000,kenapa aku harus mau(jawabmuslim yg lugu),beli dari kamu dengan harga 400.000,sedangkan rumahnya Cuma seharga100.000.kalau aku ahrus beli dari kamu dengan tunai,lalu,seseorang harus buatinaku janji untuk ketemu psikeater ,apa aku ada gangguan jiwa ? enggak enggak enggak…katabank syari’ah,kamu beli dari aku bukan secara tunai,… tapi ini kredit transaksi…..” oOo.. gitu jawab muslim yg lugu.. jadi aku bayar ke kamu ( bank syari’ah) 400.000dan kamu ngasih waktu aku 20 tahun untuk bayar? Kenapa saya harus bayartambahannya / selisih harga 300.000?kenapa? hanya ada 1 jawaban jujur untuk pertanyaanitu!! Jawaban lainnya hanya pantas untuk masuk ke tempat sampah!!!!! Satu satunyaalasan kenapa aku bayar tambahannya 300.000 itu adalah karena bank ngasi waktu20 tahun untuk membayarnya,Cuma itu alasannya. Jadi waktu = uang. Kamu mendapatkanuang karena waktu dan itu adalah RIBA!!!!!!!!!! Tapi bank syari’ah bilangNggak,nggak ada peminjaman uang disini,nggak ada utang utangan, wkkw bank syari’ahbilang utang utang an haram, ckckckck ini adalah Murabahah,murabahah adalah “DIMANAKEDUANYA –PEMBELI DAN PENJUAL – SETUJU DENGAN HARGA PENJUALAN DENGAN PENAMBAHANHARGA “ Bukan! Ini murabahah (kata ustad yg pinter otaknya) inilah RIBA PINTUBELAKANG!!!


Hari ini seluruh dunia, bank syari’ah Institusi FinancialIslam,menggalakkan MURABAHAH ini,dan menyatakan transaksi HALAL, dan tidaksedikit juga para mufti. Jika kamu merasa nyaman dengan Murabahah ini,saya tdkdi lantik untuk menghentikanmu,tapi jika kamu bisa melihat bahwa ini adalahRiba’ pintu belakang kamu akan menghindarinya. Mereka ( bank syari’ah ) takbisa mendapatkanmu melalui pintu depan,maka mereka menggunakan pintu belakanyang LICIK ,BANK SYARIAH SRIGALA BERBULU DOMBA

Lalu ada modus/cara lain lagi yg terkenal untukmenyembunyikan riba,yaitu dalam Persewaan ( LISING),tetapi bunganya di sisipkanke harga kontrak sewa, dimana kamu menyewa sesuatu sudah termasuk bunganya. Jadijika kamu fikir ini benar benar kontrak sewa sebenarnya lebih dari itu,itu adalah “sebuah kontrak dimana Riba disisipkan dalam harga sewa” karena itu jangan biarkan dirimu terjebak oleh RIBAlewat pintu belakang Maupun LISING.

Robbanataqobal minna innaka antassami’ul alim ,watub ‘alaina  innakalmawlana anta tawwaburroqhiim……biroQhmatikaya arQhamarroQhimiin…

DOWNLOAD

KOMENTAR

BLOGGER
islamic'
Nama

aagym,19,Aagym Audio,8,Abdur Raheem Green,2,Akhir Zaman,18,Akhir Zaman Ebook,35,Akhlaqul Karimah,16,Al Masih,9,apk bahasa,1,apk doa,2,apk Quran,4,apk salat,3,apk umum islam,1,Aplikasi Islami,26,aplikasi total android,10,Audio,13,Bang Imad,4,Bani Jawi dan Melayu,4,BELA DIRI,1,Belajar Bahasa Arab,2,Berita dan Kasus,27,Berita Islami,18,Bola,3,Buku Imran Hosein,4,Catatan Sang Pujangga Sesi 1,4,Dajjal,10,Doa dan Ruqyah Audio,1,Download Ebook Islami,26,Download Ebook Kristologi,18,Download Ebook Umum,4,Ebook Detektif,1,Ebook Doa,5,Ebook Fiqih,20,Ebook Hadits,18,Ebook Hubungan,6,Ebook Keluarga,3,Ebook Quran,20,Ebook Sejarah,22,Ebook Tajwid,1,Ekonomi Islam,25,Freemasonry,22,Gaib dan Non Dunia,43,Gaib dan Non Dunia Video,6,Gog and Magog,1,Gusdur,3,Hassan Al Banna,1,Hj. Irene Handono,1,Ibadah Sehari-hari,1,Ideologi,2,Imran Hosein,17,islam,1,Islam dan Hindu,2,Keajaiban Islam,15,Keluarga Bahagia,3,Keluarga Ibrahim,10,Kisah-Kisah Motivasi,10,Komunis,2,Konspirasi Amerika,18,konspirasi zionis,62,Kristologi,54,KUNGFU,1,Liberalis,1,Lintas Agama,27,Love Islam,39,Love Kesehatan,6,Love Menulis,5,Love Musik,1,Love ng-BLog,3,Love Nonton Bareng,10,Masalah Syi'ah,2,Masuk Islam,18,Minerva,4,Nubuat Muhammad,3,Office,1,Pancasila,1,Pengendalian Pikiran,13,Permasalahan Islami,19,Pernikahan,1,Politik,29,Protokol Zionisme,11,Puasa,3,Realita Akhir Zaman,39,Romansa dan Cinta,14,Science and Signs,1,Sejarah dan Biografi Islam,56,Setanisme,1,Sihir,13,Software Belajar Bahasa Inggris,3,Software dan Aplikasi,10,Sofware dan Download,9,Sundaland dan Atlantis,6,Takbiran Audio,3,The Best Book,1,The Truth Of Islam,29,Tilawah Quran,1,Video Akhir Zaman,14,Video Dokumenter,6,Video Imran Hosein,12,Video Masuk Islam,9,video sosial eksperimen,4,Video Zakir Naik,11,Wakeup Project,8,Yesus dan Isa,1,Yusuf Estes,3,Zakir Naik,15,
ltr
item
love is rasa: Download eBook LARANGAN RIBA DALAM ALQUR’AN DAN HADITS - Pembahasan Lengkap Riba dan Kebusukan Teori Uang Kertas Dollar
Download eBook LARANGAN RIBA DALAM ALQUR’AN DAN HADITS - Pembahasan Lengkap Riba dan Kebusukan Teori Uang Kertas Dollar
The Prohibition of Riba in the Quran and Sunnah | LARANGAN RIBA DALAM ALQUR’AN DAN HADITS | riba penghancur ekonomi | sistem penipuan ekonomi setan | kelicikan uang kertas dollar | dajjal uang kertas
https://1.bp.blogspot.com/-gkQY8Df-MUI/VXpV3qUT02I/AAAAAAAABqY/w7bvgxB3g-c/s1600/the-prohibition-of-riba-in-quran-and-sunnah.gif
https://1.bp.blogspot.com/-gkQY8Df-MUI/VXpV3qUT02I/AAAAAAAABqY/w7bvgxB3g-c/s72-c/the-prohibition-of-riba-in-quran-and-sunnah.gif
love is rasa
http://love-is-rasa.blogspot.com/2015/06/download-ebook-larangan-riba-dalam-alquran-dan-hadits.html
http://love-is-rasa.blogspot.com/
http://love-is-rasa.blogspot.com/
http://love-is-rasa.blogspot.com/2015/06/download-ebook-larangan-riba-dalam-alquran-dan-hadits.html
true
2777010531160768459
UTF-8
Load Semua Postingan Tidak ditemukan postingan LIHAT SEMUA Baca Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua REKOMENDASI UNTUKMU LABEL ARCHIVE SEARCH SEMUA POSTINGAN Tidak ditemukan entri sesuai dengan permintaan anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Augustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Pengikut Ikuti KONTEN INI TERKUNCI PREMIUM Silahkan bagikan untuk mengakses konten Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode telah disalin ke clipboard Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin