Download Ebook : DINAR EMAS DAN DIRHAM PERAK - ISLAM DAN UANG MASA DEPAN - Penghancuran dan Pembodohan Besar-Besaran Ekonomi Dunia

BAGIKAN:

dinar dirham | islam masa depan | penghancuran dan pembodohan ekonomi | penipuan uang kertas | penjajahan manusia | ekonomi akhir zaman | satanic finance | transaksi setan, Confession of an Economic Hit-Man | bandit ekonomi | dajjal

Neraka E
Judul :
Terjemahan dari :
The Gold Dinar and Silver Dirham Islam and The Future Of Money
Karya :
Imran Hosein

I am happy that this booklet was written here in Kuala Lumpur, Malaysia, a city which has been so kind and hospitable to me over the years, and was completed in blessed Ramadan 1428H while I am still engaged in a year-long Islamic lecture-tour, and far away from the comforts of my home in the Caribbean island of Trinidad.

A writer who writes a book while travelling, as many distinguished scholars of Islam have done in our glorious past, suffers from the disadvantage of not having access to his library of books, and often has to quote from memory.  As such, minor errors can result from lapses of memory. I seek forgiveness for such.

The size of this booklet has been kept deliberately small in order to encourage our people to read it. The language used is also quite simple and free from such technical economic jargon as fiat money. Hence the average reader should encounter no difficulties in respect of language. It is very likely that terrible events will unfold in the world of money within a brief time of the publication of this booklet that would validate the analysis conducted. Hence readers should not delay in assessing the arguments raised and, if found convincing, in searching for and adopting a proper response to the challenge.


There should also be no delay in reaching out this booklet, in as many languages as possible, to as many Muslim communities as possible. For this reason there is no copyright claim on this publication. Those, on the other hand, who dismiss the basic arguments of this booklet, will find themselves in a quandary when those evil events unfold in the world of money.

I must enter into the record my pride and happiness over the efforts made by a simple and humble former Malaysian banker, Nik Mahani Mohamad, who was involved in the initial effort to establish Islamic Banking in Malaysia. Her eyes were opened to the fraudulent nature of much of socalled Islamic banking when she attended my lecture on the subject at the Royal Malaysian Mint a few years ago. She turned around, changed course, and proceeded with courage, integrity and passionate commitment to promote the cause of the Gold Dinar and a true Riba-free economy. Both she and my dear student, Shirazuddin Adam Shah, were involved in organising the ‘International Conference on the Gold Dinar Economy’ which was held in Kuala Lumpur, Malaysia, in July 2007, and in which the initial text of this booklet was presented as a paper.

May Allah Most Kind bless Sister Nik Mahani Mohamad for her noble efforts to restore the Gold Dinar and the Riba-free economy. Amin! And may others be inspired to follow her noble example. Amin!

Imran N. Hosein
Kuala Lumpur, Malaysia.
Ramadan 1428/October 2007

Abu Bakar bin Abi Maryam melaporkan bahwa dia mendengar Rasulullah bersabda: “Akan datang masa pada umat manusia di saat tidak ada lagi (yang tersisa), dan yang akan bermanfaat (atau menguntungkan) adalah menyimpan Dinar (koin emas) dan Dirham (koin perak).” [nubuatan ini dengan jelas mengantisipasi keruntuhan sistem keuangan yang mengandung kecurangan yang sekarang berlaku di seluruh dunia]

(Musnad, Ahmad)

Baca Juga "SATANIC FINANCE" best seller

Aneh dan memalukan, banyak Muslim yang masih tidak peduli tentang kejahatan yang ada pada uang ciptaan Eropa di dunia modern ini, seseorang bahkan telah mengkritik penulis mempunyai pandangan “yang lucu” tentang uang.

Tampak sekali tidak ada yang mengerti peran sistem keuangan yang diciptakan Eropa yang membuat musuh Islam memiliki kemampuan untuk melakukan pencurian secara besar-besaran yang dilegalkan terhadap kekayaan umat manusia. Tidak ada juga yang menyadari bahwa musuh Islam tersebut telah merancang sistem moneter yang akan membuatnya menjadi diktator finansial bagi seluruh dunia. Mereka telah berhasil dalam memperbudak jutaan Muslim (juga umat manusia yang lain) dengan upah rendah dan bahkan dengan kemiskinan, sambil mengejar rencana jahat global untuk kepentingan Negara Euro-Yahudi, Israel. Hal yang sangat tidak benar, percaya pada orang yang menyalahkan penduduk Pakistan dan Indonesia atas kemiskinan yang terjadi di negara tersebut.

Media pemberitaan, bahkan di negara yang menyatakan ‘Islam’ sebagai agama negara, menutup-nutupi semua laporan berita tentang subjek yang penting ini. Contohnya, ‘International Conference on the Gold Dinar Economy’ yang diadakan di Putra Kuala Lumpur World Trade Center pada 24-25 juli 2007. Kata sambutan yang disampaikan oleh mantan Perdana Menteri Malaysia, Dr. Mahathir Mohamad, membuka pembahasan yang mendalam tentang ‘uang’. Buku ini merupakan versi yang diperluas dari karya ilmiah kami yang berjudul “Explaining the Disappearance of Money with Intrinsic Value” (Penjelasan Hilangnya Uang dengan Nilai Intrinsik) yang disampaikan di konferensi sesaat setelah sambutan tersebut. Pembaca dapat menilai ulasan pemberitaan konferensi tersebut dalam surat kabar Malaysia.

Hal yang jauh lebih buruk daripada pemberitaan yang ditutup-tutupi adalah para sarjana Islam (yakni Ulama) tampak berbagi kesamaan dengan Muslim awam dalam keanehan dan ketidakpedulian yang memalukan, atau diam, terhadap kecurangan yang ada pada sistem keuangan modern. Bahkan ketika mereka menyadari ada sesuatu yang salah dan sangat berbahaya pada uang modern, di zaman modern yang aneh ini, banyak yang tidak memiliki keberanian untuk melaporkan bahwa sistem moneter dari uang kertas yang tidak redeemable (bisa ditukar dengan emas di bank sentral yang menerbitkan uang kertas tersebut) adalah curang, dan dengan demikian Haram.

Pemerintah yang berkuasa terhadap penduduk Muslim adalah pihak yang memberikan gambaran yang paling menyedihkan. Selain mereka tidak mengerti realitas bahayanya uang modern, mereka pun tidak mau tahu tentang subjek tersebut. Alasan untuk hal tersebut terletak pada aturan patuh yang harus mereka jalani dengan setia sebagai pemerintah terhadap hubungan mereka dengan persekutuan Kristen-Yahudi yang sekarang menguasai dunia.

Pengecualian tunggal dalam keadaan politik yang suram tersebut adalah mantan Perdana Menteri Malaysia, Dr. Mahathir Mohamad. Dia tidak hanya mengerti sifat eksploitatif sistem moneter yang dibuat oleh peradaban barat modern, tetapi juga, dan memang benar begitu, melakukan apa yang jarang Muftis (pemimpin) Islam lakukan atau berani lakukan. Dia menyerukan agar uang emas Dinar dapat berlaku kembali sebagai alat tukar, menggantikan sistem keuangan Dolar Amerika yang curang, sehingga umat Muslim dapat membebaskan diri dari tekanan dan eksploitasi finansial dan ekonomi.

Video Ceramah Islam dan Uang Masa Depan

Kami menawarkan esai ini dengan judul “… Uang Masa Depan” untuk kepentingan pihak yang beriman pada Al-Qur’an sebagai wahyu dari Allah Maha Esa, dan pada Muhammad (saw) sebagai Nabi-Nya yang terakhir. Kami sadar pada fakta bahwa kami bukan hanya harus menjelaskan subjek ini dengan memadai, namun juga, kami harus berdoa semoga Allah Yang Maha Pemurah turut membantu dan menghilangkan penutup dari begitu banyak mata. Sehingga mereka dapat mengenali tahap akhir yang menakutkan dari  kecurangan sistem moneter yang dirancang untuk menerapkan perbudakan finansial kepada umat manusia. Sistem tersebut ditujukan kepada pihak yang menentang persekutuan misterius Kristen-Yahudi yang sekarang menguasai dunia.

Tahap akhir dari evolusi sistem moneter mereka adalah penggunaan uang elektronik secara universal, permata tercerah dari mahkota moneter jahat mereka, yang akan menggantikan uang kertas. Sebenarnya, tahap akhir ini telah dimulai, dan yang sekarang dibutuhkan para bandit moneter internasional adalah krisis global (sama seperti serangan nuklir terhadap Iran yang belum terjadi namun diperkirakan dapat terjadi kapan pun) yang akan membuat keruntuhan total Dolar Amerika dan berlanjut dengan pelarian besar-besaran dari kurs mata uang kertas.

Keruntuhan Dolar Amerika pada masa yang akan datang, tercermin dalam peristiwa naiknya harga emas dari $ 850 per ounce (28,35 gram) pada Januari 1980, diperkirakan meningkat sampai $ 3.000 atau lebih per ounce. Hal yang sama akan terjadi pada harga minyak. Kemungkinan kejutan psikologi dari keruntuhan Dolar Amerika akan menimbulkan pelarian menuju uang elektronik yang akan menggantikan uang kertas sebagai uang baru yang tak berwujud.

Kami berusaha, dalam esai ini, mengenalkan pembaca pada subjek keuangan sesuai dengan yang diterangkan dalam Al-Qur’an dan Sunah Nabi (saw). Kami tunjukan bahwa uang (yang kami sebut dengan uang sunah) selalu memiliki nilai intrinsik. Oleh karenanya, maksud yang akan kami sampaikan adalah bahwa nilai uang terkandung di dalam uang tersebut (berapa pun besarnya, dan tanpa memperhatikan perubahan nilai yang mungkin terjadi secara alamiah), dan dengan demikian tahan terhadap manipulasi dan devaluasi (penurunan nilai) dari pihak luar.

Kami tunjukkan lebih jauh bahwa sistem moneter buatan penguasa Kristen-Yahudi Eropa secara spesifik dirancang untuk menarik ‘uang dengan nilai intrinsik’ dari peredaran uang di dunia, dan menggantikannya dengan uang yang tidak memiliki nilai intrinsik. Kurs uang yang sebenarnya tidak redeemable ini kemudian didevaluasi (diturunkan) nilainya, akibatnya bukan hanya akan menimbulkan pencurian secara legal yang tidak adil terhadap pihak yang menggunakan kurs yang didevaluasi tersebut, tetapi juga, akan menjadikan lebih dan lebih mahalnya pembayaran hutang bagi negara-negara yang berhutang, apa lagi ditambah dengan bunga di atasnya.

Akhirnya, negara-negara tersebut terjebak dalam hutang yang tidak akan pernah bisa dilunasi dan kemudian akan bergantung pada belas kasih dari pihak yang dengan keanehan yang mencurigakan memberikan hutang dalam jumlah besar kepada mereka, yang sebenarnya bermaksud untuk mengendalikan mereka. (lihat dan download buku karya John Perkins. ‘Confession of an Economic Hit-Man’ [Pengakuan Bandit Ekonomi).

King of Dajjal
Seiring dengan uang yang didevaluasi, biaya properti, buruh, barang, dan jasa di wilayah yang kurs mata uangnya didevaluasi akan menjadi semakin murah dan murah bagi pihak pembuat sistem moneter. Akhirnya, satu bagian dunia dapat hidup dengan nyaman sementara bagian dunia yang lainnya, dengan mata uang mereka yang terus menerus didevaluasi, berkeringat kelelahan dan dipekerjakan dalam suatu perbudakan model baru untuk menjaga para bandit hidup kaya secara permanen dan dengan tiket kelas pertama yang juga permanen dalam bahtera kehidupan ini.

Seiring dengan kemiskinan yang semakin parah di negara-negara yang menjadi target, korupsi pun meningkat dengan sendirinya. Pihak yang memiliki kecerdasan ekonomi rendah kemudian akan keheranan brtanya-tanya: Mengapa negara-negara Muslim mengalami banyak korupsi sementara negara-negara barat (yang merampok kekayaan mereka dan hidup tanpa keringat) begitu bebas dari korupsi?
Time is Money
Kemudian saat IMF mendorong agenda privatisasi/swastanisasi perusahaan negara yang kurs mata uangnya telah kehilangan nilai, para bandit dapat membeli perusahaan minyak dan gas, perusahaan listrik, perusahaan energi, perusahaan telekomunikasi, dll., yang ada di negara tersebut dengan mudah dan murah, karena harganya jauh di bawah dibandingkan dengan nilai sesungguhnya. Hal yang masih merupakan teka-teki bahwa mantan Presiden Venezuela, mendiang Hugo Chavez dapat memahami peran eksploitatif IMF dan dapat mengakhiri keanggotaan Venezuela dalam organisasi tersebut, sedangkan para sarjana Islam masih tetap terdiam dari subjek ini.

Esai ini berlanjut dengan penjelasan mengenai musuh-musuh Islam yang tidak hanya bermaksud hidup dari keringat orang lain melalui eksploitasi untuk kepentingan pribadi mereka, suatu sistem yang tidak adil dan menindas. Namun selain itu, mereka juga memiliki suatu rancangan besar untuk memperbudak manusia secara finansial sehingga mereka dapat menerapkan kediktatoran atas seluruh dunia. Kediktatoran mereka kemudian akan membuka jalan untuk Negara Euro-Yahudi Israel menjadi negara adidaya dan akhirnya, pemimpin Israel akan mengejutkan dunia dengan klaim palsu bahwa dia adalah Al-Masih sejati. Kenyataannya, dia adalah Dajjal, Al-Masih palsu, atau Anti-Kristus!

Sekarang kita sangat dekat dengan kejadian tersebut, penulis yakin memperkirakan anak-anak yang sekarang dalam usia sekolah pada saat ini akan hidup untuk menyaksikannya. (lihat ‘Jerusalem in the Quran)

Tanpa memahami rancangan besar di balik pembuatan sistem moneter kontemporer dengan uang kertas yang tidak redeemable ini, seseorang tidak akan dapat merespon dengan tepat terhadap tantangan yang ditunjukkan oleh sistem moneter tersebut. Namun, penulis telah mencoba dengan sia-sia untuk meyakinkan kolega-koleganya yang terhormat dan terpelajar pada kebutuhan akan pemahaman mengenai rancangan besar tersebut sebelum menaikkan usaha memberlakukan kembali koin emas Dinar sebagai uang.

DOWNLOAD
password : love-is-rasa

KOMENTAR

BLOGGER
islamic'
Nama

aagym,19,Aagym Audio,8,Abdur Raheem Green,2,Akhir Zaman,18,Akhir Zaman Ebook,35,Akhlaqul Karimah,16,Al Masih,9,apk bahasa,1,apk doa,2,apk Quran,4,apk salat,3,apk umum islam,1,Aplikasi Islami,26,aplikasi total android,10,Audio,13,Bang Imad,4,Bani Jawi dan Melayu,4,BELA DIRI,1,Belajar Bahasa Arab,2,Berita dan Kasus,27,Berita Islami,18,Bola,3,Buku Imran Hosein,4,Catatan Sang Pujangga Sesi 1,4,Dajjal,10,Doa dan Ruqyah Audio,1,Download Ebook Islami,26,Download Ebook Kristologi,18,Download Ebook Umum,4,Ebook Detektif,1,Ebook Doa,5,Ebook Fiqih,20,Ebook Hadits,18,Ebook Hubungan,6,Ebook Keluarga,3,Ebook Quran,20,Ebook Sejarah,22,Ebook Tajwid,1,Ekonomi Islam,25,Freemasonry,22,Gaib dan Non Dunia,43,Gaib dan Non Dunia Video,6,Gog and Magog,1,Gusdur,3,Hassan Al Banna,1,Hj. Irene Handono,1,Ibadah Sehari-hari,1,Ideologi,2,Imran Hosein,17,islam,1,Islam dan Hindu,2,Keajaiban Islam,15,Keluarga Bahagia,3,Keluarga Ibrahim,10,Kisah-Kisah Motivasi,10,Komunis,2,Konspirasi Amerika,18,konspirasi zionis,62,Kristologi,54,KUNGFU,1,Liberalis,1,Lintas Agama,27,Love Islam,39,Love Kesehatan,6,Love Menulis,5,Love Musik,1,Love ng-BLog,3,Love Nonton Bareng,10,Masalah Syi'ah,2,Masuk Islam,18,Minerva,4,Nubuat Muhammad,3,Office,1,Pancasila,1,Pengendalian Pikiran,13,Permasalahan Islami,19,Pernikahan,1,Politik,29,Protokol Zionisme,11,Puasa,3,Realita Akhir Zaman,39,Romansa dan Cinta,14,Science and Signs,1,Sejarah dan Biografi Islam,56,Setanisme,1,Sihir,13,Software Belajar Bahasa Inggris,3,Software dan Aplikasi,10,Sofware dan Download,9,Sundaland dan Atlantis,6,Takbiran Audio,3,The Best Book,1,The Truth Of Islam,29,Tilawah Quran,1,Video Akhir Zaman,14,Video Dokumenter,6,Video Imran Hosein,12,Video Masuk Islam,9,video sosial eksperimen,4,Video Zakir Naik,11,Wakeup Project,8,Yesus dan Isa,1,Yusuf Estes,3,Zakir Naik,15,
ltr
item
love is rasa: Download Ebook : DINAR EMAS DAN DIRHAM PERAK - ISLAM DAN UANG MASA DEPAN - Penghancuran dan Pembodohan Besar-Besaran Ekonomi Dunia
Download Ebook : DINAR EMAS DAN DIRHAM PERAK - ISLAM DAN UANG MASA DEPAN - Penghancuran dan Pembodohan Besar-Besaran Ekonomi Dunia
dinar dirham | islam masa depan | penghancuran dan pembodohan ekonomi | penipuan uang kertas | penjajahan manusia | ekonomi akhir zaman | satanic finance | transaksi setan, Confession of an Economic Hit-Man | bandit ekonomi | dajjal
https://2.bp.blogspot.com/-dBjBRKTdH8g/VXtwT5cYx3I/AAAAAAAABqs/8Yoi8dnXhbk/s1600/dollar%2Btengkorak.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-dBjBRKTdH8g/VXtwT5cYx3I/AAAAAAAABqs/8Yoi8dnXhbk/s72-c/dollar%2Btengkorak.jpg
love is rasa
http://love-is-rasa.blogspot.com/2015/06/download-ebook-dinar-emas-dan-dirham-perak-islam-dan-uang-masa-depan.html
http://love-is-rasa.blogspot.com/
http://love-is-rasa.blogspot.com/
http://love-is-rasa.blogspot.com/2015/06/download-ebook-dinar-emas-dan-dirham-perak-islam-dan-uang-masa-depan.html
true
2777010531160768459
UTF-8
Load Semua Postingan Tidak ditemukan postingan LIHAT SEMUA Baca Selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua REKOMENDASI UNTUKMU LABEL ARCHIVE SEARCH SEMUA POSTINGAN Tidak ditemukan entri sesuai dengan permintaan anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Augustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Pengikut Ikuti KONTEN INI TERKUNCI PREMIUM Silahkan bagikan untuk mengakses konten Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode telah disalin ke clipboard Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin