Download Audio Alphamatic Brainwave Quantum Ikhlas Best Quality


QS Al Hijr
15:28. Dan (ingatlah), ketika Tuhanmu berfirman kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku akan menciptakan seorang manusia dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk.

15:29. Maka apabila Aku telah menyempurnakan kejadiannya, dan telah meniupkan ke dalamnya ruh (ciptaan) Ku, maka tunduklah kamu kepadanya dengan bersujud.

15:30. Maka bersujudlah para malaikat itu semuanya bersama-sama,

15:31. kecuali iblis. Ia enggan ikut bersama-sama (malaikat) yang sujud itu.

15:32. Allah berfirman: "Hai iblis, apa sebabnya kamu tidak (ikut sujud) bersama-sama mereka yang sujud itu?"

15:33. Berkata Iblis: "Aku sekali-kali tidak akan sujud kepada manusia yang Engkau telah menciptakannya dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk".

15:34. Allah berfirman: "Keluarlah dari surga, karena sesungguhnya kamu terkutuk,

15:35. dan sesungguhnya kutukan itu tetap menimpamu sampai hari kiamat".

15:36. Berkata iblis: "Ya Tuhanku, (kalau begitu) maka beri tangguhlah kepadaku sampai hari (manusia) dibangkitkan".

15:37. Allah berfirman: "(Kalau begitu) maka sesungguhnya kamu termasuk orang-orang yang diberi tangguh,

15:38. sampai hari (suatu) waktu yang telah ditentukan"

15:39. Iblis berkata: "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya,

15:40. kecuali hamba-hamba Engkau yang MUKHLIS di antara mereka".

15:41. Allah berfirman: "Ini adalah jalan yang lurus; kewajiban Aku-lah (menjaganya).

15:42. Sesungguhnya hamba-hamba-Ku tidak ada kekuasaan bagimu terhadap mereka, kecuali orang-orang yang mengikut kamu, yaitu orang-orang yang sesat.

15:43. Dan sesungguhnya JAHANNAM itu benar-benar tempat yang telah diancamkan kepada mereka (pengikut-pengikut setan) semuanya.

15:44. Jahanam itu mempunyai tujuh pintu. Tiap-tiap pintu (telah ditetapkan) untuk golongan yang tertentu dari mereka.

15:45. Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa itu berada dalam surga (taman-taman) dan (di dekat) mata air-mata air (yang mengalir).

15:46. (Dikatakan kepada mereka): "Masuklah ke dalamnya dengan sejahtera lagi aman".

15:47. Dan Kami lenyapkan segala rasa DENDAM yang berada dalam HATI mereka, sedang mereka merasa bersaudara duduk berhadap-hadapan di atas dipan-dipan.

15:48. Mereka tidak merasa lelah di dalamnya dan mereka sekali-kali tidak akan dikeluarkan daripadanya.

15:49. Kabarkanlah kepada hamba-hamba-Ku, bahwa sesungguhnya Aku-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang,

15:50. dan bahwa sesungguhnya azab-Ku adalah azab yang sangat pedih.

Audio Software Quantum Ikhlas merupakan sebuah terobosan untuk meng-upgrade otak manusia melalui audio yang akan diperdengarkan pada alam bawah sadar manusia. Dengan mendengarkan audio ini secara teratur, maka otak akan terbiasa berada dalam frekuensi gelombang suara audio ini dimana frekuensi tersebut ternyata adalah frekuensi ketika hati manusia berada dalam kondisi yang ikhlas. Manfaat berada dalam frekuensi ikhlas ini ialah Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan segala yang Anda cita-citakan.

Audio Software Quantum Ikhlas sebenarnya didapat ketika Anda membeli buku Quantum Ikhlas ini. Tetapi Anda dapat mendownload buku tersebut secara gratis pada postingan DownloadEbook Quantum Ikhlas Full Gratis.

Kabarnya CD Audio Software Quantum Ikhlas yang diperoleh bila membeli buku Quantum ikhlas ini memang tidak bisa dicopy ataupun diedit-edit sehingga mereka hanya bisa mendengarkan audio ini langsung dari kepingan CDnya. Banyak yang mencoba menduplikasikan file audio ini tetapi hasilnya minim alias tidak maksimal. Banyak efek suara yang hilang tidak seperti aslinya sehingga bila diperdengarkan ke otak hasilnya tidak maksimal. Tapi jangan khawatir, dengan bantuan sebuah aplikasi yang tidak akan saya sebut mereknya, saya berhasil membuat duplikat audio ini dengan high quality mirip seperti CD aslinya sehingga efek-efeknya pun masih terasa maksimal. Silakan download pada link berikut:


CD Alphamatic Brainwave ini adalah bonus dari ebook quantum ikhlas untuk mengupgrade otak bawah sadar anda, efek CD Alphamatic Brainwave ini antaranya yaitu ; gelombang otak Alfa adalah titik pertemuan antara pikiran dan imajinasi, antara otak kiri dan kanan, dan antara orientasi pandangan ke luar dan ke dalam diri sendiri. Hampir tidak mungkin untuk Alfa tanpa merasakan relaksasi otot yang nyata. Saat rileks, spontanitas, kejernihan pikiran, dan kemampuan menikmati hidup meningkat.

Ketika Anda mendengar CD Alphamatic Brainwave, anda mungkin tidak akan mendengar nada pada gelombang baru yang tercipta dari respon otak tersebut. Ini karena karena kemampuan indra dengar kita hanya bisa mendeteksi suara dengan frekuensi antara 20 - 20.000 Hz, sementara nada yang menyisip pada kedua gelombang yang berbeda tadi bergerak di bawah 20 Hz. Yang kemudian anda dengar adalah suara desis, gemericik air atau suara unik lainnya. Suara-suara itu bercampur dengan suara musik membentuk gelombang frekuensi otak Alfa misalnya, tidak secara langsung diperdengarkan melalui sumbernya, yaitu CD, melainkan terbentuk secara alami di dalam kepala Anda hasil respon otomatis otak yang dikenal sebagai FFR (Frequency Following Response). Suara-suara itu tengah bekerja keras untuk mengarahkan otak menuju gelombang otak yang telah Anda pilih. Ketika dua suara Brainwave bertemu dan menyatu (dari telinga kiri dan kanan), sebagaian orang menerimanya sebagai suara tertentu yang bergerak perlahan dari kiri ke kanan.

Perlu diperhatikan bahwa cara menggunakan audio ini telah dijelaskan dalam buku Quantum Ikhlas secara jelas. Silakan yang belum membaca bisa download gratis ebook Quantum Ikhlas di sini.

Download Ebook Quantum Ikhlas Erbe Sentanu

Semoga bermanfaat....

Terkait Khusus

Gaib dan Non Dunia 7719774676601172062

Langganan Artikel Gratis Lewat Email

Masukan Alamat Email Kamu:

Delivered by FeedBurner

FOLLOW US

ARTIKEL BARUNYA DI SINI

Recent Posts Widget

Aplikasi Islami Hp Android

AUDIO DAN DOWNLOAD

item