Download Buku Fenomenal Sang Raja Jin; Menyingkap Rahasia Cincin Nabi Sulaiman

Download Buku Fenomenal Sang Raja Jin; Menyingkap Rahasia Cincin Nabi Sulaiman | Gaib dan Non Dunia | cincin nabi sulaeman | mistik | mistisme | petualang mistik | novel misteri | jin berubah menjadi manusia | yahudi


Baca Juga :
Memahami Jin dan Setan serta Cara Mengatasi Gangguan Jin
Benarkah Nabi Sulaeman dan Nabi Musa Menggunakan Jimat

Judul Buku  : Sang Raja Jin; Menyingkap Rahasia Cincin Nabi Sulaiman
Penulis        : Irving Karchmar
Penerbit      : Kayla Pustaka
Cetakan      : Februari 2008
Tebal           : 295 Halaman

"Sebuah mahakarya mistik yang mencekam!"
—Amazon.com

"Penuh dengan pesan rahasia dari Jalan Cinta"
—SUFISM: An Inquiry Magazine

"Dari segi sastra, jauh lebih unggul daripada The Da Vinci Code."
—Inspire Magazine

Apresiasi Terhadap Novel Ini:
- Telah diterjemahkan ke dalam 7 bahasa.
- Terpilih sebagai salah satu buku yang harus dibaca dan dikaji di
Oregon University, USA.

Kelebihan Buku Ini:
- "Novel tentang spiritualitas Islam" yang paling mendalam.
- The Alchemist dan Celestine Prophecy versi Islam.
- Meski memakai background Islam, namun pesan-pesannya universal dan
lintas agama; pembacanya bisa sangat luas dari berbagai agama dan aliran.

Berbagi kisah dan kesan mendalam setelah memasuki mistisisme Islam selalu menarik untuk disimak. Tengoklah kisah petualangan Reshad Feild dalam The Last Barrier (Tabir Terakhir). Feild, seniman dan guru spiritual ini menceritakan "perjalanan rohani" berada di negeri para darwis dan bertemu dengan Syekh Hamid, seorang guru misterius yang mengajarkan "napas kehidupan". Beragam peristiwa dan pertemuan-pertemuan yang telah "digariskan" dijejaki Feild dalam menggapai ruang kesejatian.

Ada pula kisah yang tak kalah menarik dari seorang keturunan Yahudi --anak korban Holocaust-- bernama Irving Karchmar. Karchmar adalah seorang penulis dan darwis dari Tarekat Sufi Nimatullah. Berbeda dengan Feild, Karhcmar tidak saja mengisahkan pengalaman dirinya. Ia menghadirkan keenam rekannya secara utuh dalam bukunya Master of The Jinn: A Sufi Novel. Novel ini telah diterjemahkan dan diedit dengan baik dalam bahasa Indonesia dengan judul Sang Raja Jin.

Sang Raja Jin berkisah tentang tujuh petualang mistik yang dilatari sejarah tua peninggalan Nabi Sulaiman. Ketujuh petualang mistik ini menjadi "retakan" penting yang terus dirawat dalam benak Ishaq. Mereka adalah Ali, Rami, Rebeca, Kapten Simach, Profesor Freeman, Si Faqir, dan Ishaq. Dalam novel ini Ishaq adalah seorang juru tulis yang terus mendokumentasikan segala peristiwa yang terjadi. Ishaq tak lain adalah Karchmar itu sendiri.

Latar kisah kenabian Sulaiman menjadi magnet yang misterius dan mengundang rasa penasaran. Kisah Raja Sulaiman memang menyisakan misteri berkepanjangan. Sampai saat ini harta karun peninggalan Nabi Sulaiman masih dipertanyakan keberadaannya. Raja penguasa angin, dunia binatang, jin, ilmu, dunia jin, ataupun kisah Ratu Sheba yang melingkupi adalah kisah yang melegenda.

Konflik cerita bermula saat Kapten Simach menemukan silinder yang terbuat dari emas berisi gulungan papirus bertuliskan huruf alfabet Yahudi kuno. Temuan yang membuatnya gelisah ini memaksa Profesor Freeman turut terlibat. Freeman mencoba menyibak misteri ini lewat keahlian arkeologi purbanya. Namun, rasionalitas ilmuwan ini tak sanggup untuk menerjemahkan teka-teki ini, hingga menyeret ketujuh orang ini ke "jalan badai". Demikian sebutan Irving untuk menunjuk sebagai jalan nyata yang harus ditempuh dan penuh ujian.

Sesungguhnya, petualangan berat yang menyeret ketujuh insan ini ke kota purba yang sejaman dengan Sulaiman sarat kejutan, ketegangan, dan hikmah yang dalam. Si Faqir, sang pemandu misterius, ternyata adalah Ornias, jin bertaring pencuri permata semasa Sulaiman. Jin yang nekat menyamar sebagai seorang manusia. Inilah kejutan Karchmar pada pembaca, sekaligus menyisakan pertanyaan: mungkinkah sosok jin bisa menjelma menjadi manusia dan memandunya menuju "jalan cinta".

Kehadiran Syekh Haadi sebagai wali Qutb beserta ketujuh muridnya memberikan cahaya terang di dunia jin --Kota Jinnistan dan reruntuhan Tadmor. Dunia gelap penuh keputusasaan tempat Baalzeboul, Raja Jin berpangku tangan, muncul setitik harapan, yakni ajakan bertobat lewat "jalan cinta". Jalan ini bukan hanya milik manusia saja, namun semua mahluk-Nya, termasuk jin (hlm. 261).

Barangkali bagi pembaca awam yang kurang memahami dunia tasawuf akan sedikit terbantu mengenali tradisi ini lewat deskripsi penulis; baik pada lembaran awal ataupun dalam glosari. Novel yang dimulai dari halaman sepuluh ini disisipi taburan puisi ataupun kutipan-kutipan bijak dari para sufi, filsuf, ataupun ayat-ayat suci. Dunia para darwis atau sufi bisa Anda tangkap dari latar penggambaran Karchmar. Lingkaran persaudaraan mistik kentara nampak pada lima lembar awal novel ini. Tanpa sebuah basa-basi panjang, Karchmar segera mengajak pembaca mengenali dunia para darwis. Novel ini memiliki prolog pendek dan mengundang rasa penasaran yang mendalam: misteri.

Novel ini tak dikhususkan bagi pecinta sufisme. Pesan-pesan universal tentang "jalan cinta" adalah benang merah yang ingin sampaikan Irving kepada siapa pun. Novel sufistik ini menawarkan sejarah kenabian Sulaiman dan sastra yang dijahit dalam latar nuansa modern. Pendeknya ada tiga kata untuk menggambarkan novel ini, yakni fantasi, mistisisme, dan petualangan yang menegangkan. Pesan-pesan universal juga bisa menggugah kehidupan pembaca. Lepas dari semua itu, kabarnya novel ini berasal dari pengalaman pribadi Karchmar sebagai seorang darwis yang nyantri dalam tarekat sufi Nimatullahi.

Ketika Jin Berubah Menjadi Manusia…
Ketika Cincin Nabi Sulaiman Ditemukan…
Ketika Huru-Hara Dimulai…

Aku, Ishaq, penulis buku ini, diperintah Guruku untuk menceritakan
kisah sebuah perjalanan. Berkat rahmat Allah, hanya aku saja dari
kelompok pengembara ini yang berhasil kembali.

Ali dan Rami telah tiada. Aku melihat mereka masuk ke dalam api. Dan
Jasus, yang berhati suci, pun melompat ke dalam api. Sementara yang
terjadi pada orang bijak Yahudi dan putrinya, atau Si Kapten, sama
sekali aku tak tahu. Mereka tak mau pergi saat kuminta pergi.

Tapi aku yakin pada satu hal: Jin jahat itu masih ada.
Baalzeboul— Sang Raja Jin.

(Bersambung…)
==============================
=================================

Download Ebooknya dan Baca Kisah Lengkapnya

password link : lover

PDF Version
http://sflk.in/LnuIpN1

Epub Version
http://sflk.in/jF079PI


COMMENTS

BLOGGER
Nama

aagym,19,Aagym Audio,8,Abdur Raheem Green,2,Akhir Zaman,17,Akhir Zaman Ebook,32,Akhlaqul Karimah,16,Al Masih,7,apk bahasa,1,apk doa,2,apk Quran,3,apk salat,2,apk umum islam,1,Aplikasi Islami,26,aplikasi total android,9,Audio,14,Audio Tajwid,2,Bang Imad,4,Bani Jawi dan Melayu,3,BELA DIRI,1,Belajar Bahasa Arab,2,Berita dan Kasus,25,Berita Islami,18,Bola,3,Buku Imran Hosein,2,Catatan Sang Pujangga Sesi 1,4,Dajjal,10,Doa dan Ruqyah Audio,1,Download Ebook Islami,25,Download Ebook Kristologi,19,Download Ebook Umum,4,Ebook Detektif,1,Ebook Doa,5,Ebook Fiqih,20,Ebook Hadits,18,Ebook Hubungan,7,Ebook Keluarga,4,Ebook Quran,20,Ebook Sejarah,22,Ebook Tajwid,3,Ekonomi Islam,24,Freemasonry,21,Gaib dan Non Dunia,43,Gaib dan Non Dunia Video,6,Gog and Magog,1,Hassan Al Banna,1,Hj. Irene Handono,1,Ibadah Sehari-hari,1,Ideologi,2,Imran Hosein,15,islam,1,Islam dan Hindu,2,Keajaiban Islam,15,Keluarga Bahagia,3,Keluarga Ibrahim,10,Kisah-Kisah Motivasi,9,Komunis,3,Konspirasi Amerika,17,konspirasi zionis,60,Kristologi,53,KUNGFU,1,Liberalis,1,Lintas Agama,24,Love Islam,39,Love Kesehatan,6,Love Menulis,5,Love Musik,1,Love ng-BLog,3,Love Nonton Bareng,10,Maria Magdalena,1,Masalah Syi'ah,2,Masuk Islam,17,Minerva,4,Nubuat Muhammad,3,Office,1,Pancasila,1,Pengendalian Pikiran,12,Permasalahan Islami,17,Pernikahan,1,Politik,29,Protokol Zionisme,11,Puasa,3,Realita Akhir Zaman,35,Romansa dan Cinta,14,Science and Signs,1,Sejarah dan Biografi Islam,55,Setanisme,1,Sihir,13,Software Belajar Bahasa Inggris,3,Software dan Aplikasi,10,Sofware dan Download,9,Sundaland dan Atlantis,6,Takbiran Audio,3,The Truth Of Islam,29,Tilawah Quran,1,Video Akhir Zaman,14,Video Dokumenter,7,Video Imran Hosein,12,Video Masuk Islam,10,video sosial eksperimen,5,Video Zakir Naik,11,Wakeup Project,8,Yesus dan Isa,1,Yusuf Estes,3,Zakir Naik,14,
ltr
item
love is rasa: Download Buku Fenomenal Sang Raja Jin; Menyingkap Rahasia Cincin Nabi Sulaiman
Download Buku Fenomenal Sang Raja Jin; Menyingkap Rahasia Cincin Nabi Sulaiman
Download Buku Fenomenal Sang Raja Jin; Menyingkap Rahasia Cincin Nabi Sulaiman | Gaib dan Non Dunia | cincin nabi sulaeman | mistik | mistisme | petualang mistik | novel misteri | jin berubah menjadi manusia | yahudi
http://3.bp.blogspot.com/-FIzocPB_h40/VPTBieihuiI/AAAAAAAABAE/8IcWvnXUGO0/s1600/Sang%2BRaja%2BJin.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-FIzocPB_h40/VPTBieihuiI/AAAAAAAABAE/8IcWvnXUGO0/s72-c/Sang%2BRaja%2BJin.jpg
love is rasa
https://love-is-rasa.blogspot.com/2015/03/download-buku-fenomenal-sang-raja-jin-menyingkap-rahasia-cincin-nabi-sulaiman.html
https://love-is-rasa.blogspot.com/
https://love-is-rasa.blogspot.com/
https://love-is-rasa.blogspot.com/2015/03/download-buku-fenomenal-sang-raja-jin-menyingkap-rahasia-cincin-nabi-sulaiman.html
true
2777010531160768459
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content