Cara Pasang Buku Tamu Slide Out di Blogspot

Assalamualaikum
Salam sejahtera

Sahabat Love Is Rasa pengen punya cbox nempel (bisa slide out) di samping kanan seperti gambar di bawah? Atau bisa dilihat di samping kanan blog Love Is Rasa.


Langung saja ke TKP

  • Bagi yang tidak punya cbox bikin akun di www.cbox.ws lalu copas scriptnya
  • Copas kode yang ada di bawah ke dalam teks dokumenmu, klik "Select All"
  • Cari Kalimat (Silakan Paste Kode Buku Tamu yang sudah di kopi tadi Di Sini) gantikan/copas dengan kode script yang kamu dapatkan dari cbox
  • Masuk blog kamu pilih html/javascript copaskan kodenya
  • Selesai
Gitu aja.

wassalam

Terkait Khusus

Love ng-BLog 7136895851710795087

Langganan Artikel Gratis Lewat Email

Masukan Alamat Email Kamu:

Delivered by FeedBurner

FOLLOW US

ARTIKEL BARUNYA DI SINI

Recent Posts Widget

Aplikasi Islami Hp Android

AUDIO DAN DOWNLOAD

item