Nonton Bareng Video Pertandingan Indonesia VS Korea Selatan U-19 (3-2) Full Durasi 2013



Kemenangan Berhasil diraih Indonesia, membuat saya yang menonton pertandingan jadi semangat. Indonesia berhasil menumbangkan Korea selatan lewat 3 gol Evan dimas, dan 2 gol korea. Kemenangan itu skaligus mengantar garuda muda ke final Pra piala asia di Myanmar, tahun depan 2014. Namun kemenangan Garuda muda sangat bersih, Tak ada pengaturan skor, yang dilakukan, Indonesia, Memang terbukti Garuda muda bermain sangat baik melawan Korsel.

Evan Dimas Berdoa

Mari kita beri pujian kepada Evan dimas yang mencetak hattrick, berikut analisa Pertandingan Korea vs Indonesia

Menit 30
Umpan manis ilham udin dengan terukur, hampir gagal, untung saja evam dimas mampu mencetak Gol dengan sambaran kerasnya, ke gawan korea. 1-0

Menit 33
Pelanggaran keras muhammad faturahman, membuat wasit menunjuk titik putih untuk korea selatan. seol taesu sebagai algojo mampu mengecoh Ravi murdianto.

Menit 49
Maldini tampil sebagai pahlawan setelah melewati bek tengah korea kemudian mengoper dengan, tenang dan dapat disambut Evan dimas dan menjadi gol. 2-1

Menit 86
Ilham udin lagi-lagi menjadi kreater gol Evan dimas dengan umpan, Beloknya yang menuju evan dimas. Akhirnya skor berubah menjadi 3-1 untuk Indonesia..

Menit 88
suh Myeong-won, mampu memperkecilkan ketinggalan lewat sundulan kerasnya ke gawang, Ravi murdianto.

Kemenangan Indonesia ini dan membuat {PS} Pengaturan skor kecewa dengan kemenangan bersih Indonesia.
salam olahraga…

okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved) Updated: Mon, 14 Oct 2013 04:07:59 GMT | By firdaus, okezone.com

JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 sudah memastikan diri lolos ke AFC Cup U-19 dengan menyandang predikat juara grup. Lantas, siapa saja yang akan jadi lawan Evan Dimas dkk di putaran final Piala Asia 2014 mendatang?

Kemenangan Indonesia 3-2 atas Korea Selatan di partai pamungkas kualifikasi Grup G, Sabtu (12/10/2013) lalu tidak hanya membawa timnas memuncaki klasemen, tapi juga mengantar Skuad Garuda Jaya lolos otomatis ke putaran final yang akan dihelat di Myanmar, 5-22 Oktober 2014.

Dengan lolosnya Indonesia, kini sudah ada 16 tim yang akan bertarung untuk memperebutkan status tim terbaik di Benua Asia. Komposisinya ialah, 9 juara grup di babak kualifikasi, satu tuan rumah serta enam runner-up terbaik di babak kualifikasi.

Indonesia menjadi satu dari sembilan tim yang memastikan diri lolos dengan status juara grup. Delapan tim lainnya ialah Qatar (Grup A), Uni Emirat Arab (Grup B), Irak (Grup C), Iran (Grup D), Oman (Grup E), Vietnam (Grup F), Korea Utara (Grup H), dan Jepang. Tuan rumah Myanmar juga dipastikan lolos ke penyisihan grup.

Sementara itu, sang juara bertahan sekaligus pemegang rekor 12 kali juara, Korea Selatan yang dikalahkan Indonesia juga memastikan tiket lolos lewat jalur enam runner-up terbaik. Selain Korsel, lima tim lain yang berstatus runner-up terbaik ialah, China, Australia, Uzbekistan, Thailand dan Yaman. Sedangkan tiga tim runner-up yang gagal lolos ke putaran final ialah Bangladesh, Palestina dan tim kuat, Arab Saudi.

Selain memperebutkan trofi juara di Asia, Piala Asia 2014 nanti juga membuka peluang tim lolos ke Piala Dunia U-20 di Selandia Baru pada 2015. Tim yang berhak lolos ke ajang prestisius tersebut ialah mereka yang mampu menembus semifinal, atau empat tim terbaik. Selamat berjuang, Garuda Muda.

Berikut kontestan Piala Asia 2014:

Myanmar, INDONESIA, Qatar, Uni Emirat Arab, Irak, Iran, Oman, Vietnam, Korea Utara, Jepang, Korsel (juara bertahan), China, Australia, Uzbekistan, Thailand, Yaman.



Gocekan Maut

Terkait Khusus

Love Nonton Bareng 6581678327954179469

Langganan Artikel Gratis Lewat Email

Masukan Alamat Email Kamu:

Delivered by FeedBurner

FOLLOW US

ARTIKEL BARUNYA DI SINI

Recent Posts Widget

Aplikasi Islami Hp Android

AUDIO DAN DOWNLOAD

item