RASULULLAH’ S BUSINESS SCHOOL

Buku “ RASULULLAH’ S BUSINESS SCHOOL” yang saat ini telah menjadi "MEGA BESTSELLER" ada...

Buku “ RASULULLAH’ S BUSINESS SCHOOL” yang saat ini telah menjadi "MEGA BESTSELLER" adalah buku yang ditulis dengan bahasa yang ringan, sederhana dan mudah dicerna, bahasa anak-anak remaja, karena itu buku ini sangat cocok dan menarik untuk dibaca bagi kaum muda. Buku ini dilaunching pada tanggal 19 Desember 2011 bertepatan dengan Pemberian BudAi Award 1433 H kepada Dr. H.C. Muhammad Jusuf Kalla di bidang Kemanusiaan yang bertempat di kampus UNISSULA ( Universitas Islam Sultan Agung) Semarang yang secara kebetulan salah satu pengarang buku ini adalah Rektor UNISSULA Prof. Laode M. Kamaluddin, M.Sc, M.Eng., Ph.D

USTADZ RICH, PHD. Adalah sapaan akrab dari ABDOLLAH RICHMOSLEM. Beliau dikenal sebagai ustadz motivator dan businessman muda yang enerjik dan ambisius. Beliau lahir di daerah pinggiran Kota Lumpia Semarang yang bernama Bangetayu Wetan pada tahun 1978, dari pasangan KH. Saerozi Noor, dan Hj. Siti Rodhiyah.

Ketika ditanya apa impian terbesarnya? Dengan mantap USTADZ RICH menjawab “ Impian saya adalah MENJADI MUSLIM ULTRA KAYA yang benar-benar bebas finandial layaknya Usman bin Affan, Abdurrahman bin Auf dan Umar bin Abdul Aziz. Ya impian terbesar saya adalah MENJADI MUSLIM ULTRAKAYA tapi bertakwa. Kira-kira seperti Muhammad muda sebelum beliau diangkat menjadi Rasul.

Untuk mewujudkan impiannya itu, dengan caranya sendiri USTADZ RICH membentuk lembaga profesional RICHMOSLEM NETWORKING yang bernaung di bawah RICHMOSLEM GROUP. Lembaga ini akan berjuang sampai titik darah penghabisan untuk memerangi kemiskinan, terutama yang mendera umat Islam, lewat aneka ragam ladscape bisnis yang digelutinya, termasuk dunia penerbitan, percetakan, distribusi, consumergood dan property.

Prof. Laode M. Kamaluddin, M.Sc, M.Eng, Ph.D lahir di Wakatobi Sulawesi Tenggara. Meraih gelar Doctor of Philosophy ( Ph.D) di bidang Industrial Technology, Summer 1991; Master of Engineering ( M.Eng) di bidang Industrial and Manufacturing System Engineering, Fall 1990; dan Master of Science ( M.Sc) di bidang International Development Studies, Summer 1986. Ketiga gelar tersebut diperoleh dari IOWA State University, Amerika Serikat. Dan tepat pada tanggal 21 Mei 2005 penghargaan tertinggi di Bidang Akademik diraihnya di Universitas Muhammadiyah Malang ( UMM) melalui pengukuhannya sebagai Guru Besar ( Profesor) di Bidang Ekonomi Internasional. Saat ini, ia juga dipercaya menjadi Rektor Universitas Islam Sultan Agung ( UNISSULA) Semarang, Jawa Tengah. Selain itu ia juga tercatat sebagai CEO International Eco. Rescue Ltd. Perusahaan Global yang berpusat di Santa Fe New Mexico, New York, Amerika Serikat dan London, Inggris.

Saat ini Prof Laode sedang memfokuskan dirinya untuk menyampaikan visi leadership-entrepreneurship yanga da pada diri Rasulullah Saw., kepada bangsa Indonesia, terutama generasi mudanya. Untuk itu ia telah menelorkan buku-buku yang telah menjadi Best Seller Nasional, yaitu 14 Langkah Bagaimana Rasullulah Membangun Kerajaan Bisnis ( 2006) , Rahasia Bisnis Rasulullah ( 2007) Cerdas Bisnis Cara Rasulullah ( 2010) dan The Best Life ( 2011)

ISI BUKU:

BAGIAN KESATU “ BERANI KAYA BERANI TAKWA” ( Sebuah Motivasi Dosis Tinggi agar umat Islam kaya raya plus takwa) oleh: Ustadz Rich
BAGIAN KEDUA “ 14 LANGKAH BAGAIMANA RASULULLAH MEMBANGUN KERAJAAN BISNIS” ( Menjadikan Rasulullah sebagai Teladan Orang Kaya Raya) Oleh: Prof Laode, Ph.D
BAGIAN KETIGA “ RAHASIA BISNIS RASULULLAH” ( Mempelajari Jalan Tol menuju kekayaan Finansial cara Rasulullah) Oleh Prof. Laode M. Kamaluddin, P.hD
BAGIAN KETIGA " 3 PIL ANTI MISKIN " ( Agar kekayaan dilipatkan dan kemiskinan dijauhakan oleh Allah) oleh Ustadz Rich
BAGIAN KELIMA “ CERDAS BISNIS CARA RASULULAH” ( Bagaimana Rasulullah Saw. Bisa cepat kaya di Usia Muda hanya bermodal Cinta) oleh Prof. Laode M. Kamaluddin, Ph.D
CATATAN ALHIR BAGIAN KELIMA
Untuk Bisa Kaya Seperti Rasulullah, Uang bukanlah Modal Utama.

“ RASULULLAH’ S BUSINESS SCHOOL”

1. Bagaimana mengubah kemiskinan menjadi kekayaan dan membangun mental berani kaya berani takwa
2. Bagaimana membangun kerajaan bisnis bernilai miliaran dengan modal nol seperti Rasulullah
3. Bagaimana menjadi muslim miliader seperti Rasulullah

Uraian Singkat:
Bila hidup adalah telaga. Muhammad Saw. Tak ubahnya mata air. Darinya terpancar air kehidupan. Jernih dan tiada henti. Dengan kedehagaan yang kerap melingkupi insan segera sirna. Jernih karena air yang keluar dari Sang Maha Suci. Al-Qudduus. Tiada henti sebab muara dari Sang Maha Hidup. Al– Hayyu, tiada mengherankan, bila kemudian, sosok Muhammad Saw. Menjadi sumber inspirasi bagi banyak manusia. Tutur katanya menarik disimak, nasihatnya menjadi cahaya, sabdanya menjadi acuan, perilakunya merupakan panduan. Bagi banyak kalangan, meski berbeda status sosial dan atribut duniawi lainnya, Muhammad Saw. menjadi pencerahan dalam meniti langkah di hamparan kehidupan ini.

Suatu keniscayaan, bahwa dari perjalanan bisnis Muhammad muda hingga kerasulannya, fakta yang nyata adalah ; bisnis tanpa riba. Bahkan sebagai penguat terhadap keyakinannya itu, pada haji wada’ di lembah Uranah, beliau menekankan kembali untuk menjauhi riba dalam setiap jengkal kehidupam bisnis yang digulirkan oleh siapa saja yang mengakui risalahnya.

Muhammad Saw. memandang institusi bisnisnya selaras dengan prinsip-prinsip Celestial Management. Pertama, beliau menjadikan bisnis sebagai sarana pengabdiannya terhadap Sang Maha Kuasa ( Business is a palace of Worship) . Itulah sebabnya Muhammad Saw. senantiasa mendasari bisnisnya dengan nilai-nilai langit. Kedua, beliau memposisikan bisnisnya sebagai bagian dari upaya mendapatkan dan mendistribusikan kemakmuran ( Business is a Palace of Wealth) . Dalam konteks ini kita melihat Muhammad Saw. Selalu berupaya mengksplorasi sumber-sumber kemakmuran dalam rangka meningkatkan kualitas kehidupan yang semakin efektif. Ketiga, beliau mengangap bisnis sebagai upaya pertempuran melawan ketidakadilan, kezaliman dan eksploitasi dalam bisnis tanpa mengindahkan nilai-nilai ilahiyah dan kemanusiaan itu sendiri ( Business is a place of Werfare) . Inilah yang dikenal dengan Celestial Paradigma.

Dengan buku ini, kita pun menemukan bahwa Muhammad Saw. Merupakan motor dan kekuatan perubahan, wirausahawan andal dan pemimpin. Pengaruhnya terus berlangsung tiada henti, mengikuti putaran bumi, sepanjang zaman. Selain itu kita pun dapat menangkap lintasan tarikh perniagaan Muhammad Saw. Dengan bahasa yang ringan sehingga mudah dicerna. Selamat membaca dan temukan keajaiban setelah membaca buku ini, Insya Allah anda akan tambah yakin untuk menjadi MOSLEMRICH yang bertakwa. amin ( Maruf ed)

Judul:
Rasulullah’ s Business School
Penulis:
Ustad Rich, Phd dan Prof. Laode, Ph.D.
Penerbit:
Ihwah Publishing House
Harga:
Rp 99.000, -


Terkait Khusus

The Best Book 4883302348211809483

Langganan Artikel Gratis Lewat Email

Masukan Alamat Email Kamu:

Delivered by FeedBurner

FOLLOW US

ARTIKEL BARUNYA DI SINI

Recent Posts Widget

Aplikasi Islami Hp Android

AUDIO DAN DOWNLOAD

item