Musuh Manusia Beriman

Assalamualaikum.WR.WB Hari ini, hari kamis tanggal 31 januari 2013 bertepatan dengan tanggal 19 bulan safar 1433 H. Pagi ini, jiwaku r...


Assalamualaikum.WR.WB
Hari ini, hari kamis tanggal 31 januari 2013 bertepatan dengan tanggal 19 bulan safar 1433 H. Pagi ini, jiwaku resah, pikiranku galau terasa ingin meledak. Semua permasalahan yang ada di dunia ini terus terlihat jelas, semakin aku mencari semakin terbuka sebuah kebenaran dan jawaban dari setiap hal yang sulit untuk dipahami kebanyakan orang saat ini.
Hati terus berbicara bahkan berteriak padaku agar aku menuliskan apa yang ingin hati ini ungkapkan, keinginan sang hati sudah cukup lama, dan entah mengapa baru hari ini aku mencoba untuk menuliskannya.
Aku sedikit bingung harus memulai dari mana, karena permasalahan yang sangat banyak yang harus diungkapkan membuat pikiranku menjadi tidak beraturan saking banyaknya permasalahan di dunia yang FANA ini.
Mungkin aku akan memulainya dengan hadist nabi kita tercinta Muhammad SAW bahwa beliau bersabda

Sesungguhnya aku diutus untuk menyempurnakan akhlak mulia (HR. Imam Malik).
Aku rasa, hadits ini cocok sebagai pembuka untuk memulai pembicaraan dalam pengungkapan permasalahan yang terjadi di dunia yang FANA ini. Ini adalah kunci dari semua permasalhan yang ada di dunia yang FANA ini. Mengapa ? jawabannya adalah tidak cukup dengan menulis puluhan buku. Karena permasalhan yang timbul dari akhlak mencakup semua kehidupan manusia saat ini, maka dari itu, aku akan mencoba memaparkannya sedikit demi sedikit.
INGAT BAHWA MUHAMMAD DIUTUS UNTUK SEMUA MANUSIA, ITU BERARTI PENYEMPURNAAN AKHLAK INI SEHARUSNYA UNTUK SEMUA MANUSIA
Sekarang, mari kita berpikir, apakah Rasul kita Muhammad sebegitu simpelnya diutus oleh Allah tuhan satu-satunya kita, hanya untuk menyempurnakan akhlak ? Jika pemikiran kamu menjawab bahwa permasalahan akhlak adalah permasalahan yang simpel yang tidak penting berarti pemikiran kamu sudah terkontaminasi dajjal. Bila pemikiran kamu menyutujui bahwa permasalahan akhlak bukanlah permasalah yang sempit dan simpel melainkan mencakup semua aspek kehidupan kita maka pemikiran kamu masih orisinil dan asli dan murni.
Akhlak adalah target utama iblis dalam misinya. Akhlak adalah pintu utama yang dimasuki iblis untuk menjalankan misinya. Oleh karena itu, ini berkaitan dengan hadits di utusnya Muhammad SAW untuk menyempurnakan akhlak.
Kawan, apakah kalian tahu siapa iblis itu? dan apa misinya?
Mari kita kaji perlahan-lahan, agar mudah dipahami.
Kita semua tau, kita semua tau sebetulnya.  keadaan kita sudah kalah telak oleh musuh Allah, musuh Allah adalah musuh kita juga. Mungkin diantara kita, ada yang lupa siapa musuh umat manusia ini, atau biasa disebut AMNESIA untuk mengingat siapa musuh kita yang SEBENARNYA.
Untuk mengetahui permasalahan-permasalahan yang terjadi di dunia saat ini, kita harus tahu penyebab dan pembuat masalah-masalahnya. Dan pembuat serta penyebab adanya sekelumit masalah adalah akibat dari tidak lain dan tidak bukan yaitu oleh musuh-musuh manusia yang beriman. Dan agar kita tahu siapa musuh kita, maka pertama-tama kita harus tahu detil siapa iblis sebenarnya. Kamu akan mengetahui mengapa untuk mengetahui musuh manusia kita harus mengenal iblis setelah kamu baca catatanku seterusnya nanti.
Kita lihat beberapa ayat dalam QS Al-Hijr dari ayat 26-43 khususnya ayat ke 39 dibawah silahkan dibaca bagi kamu yang ingin mengenal iblis.
15:26. Dan sesungguhnya Kami telah meciptakan manusia (Adam) dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk.

15:27. Dan Kami telah menciptakan jin sebelum (Adam) dari api yang sangat panas.

15:28. Dan (ingatlah), ketika Tuhanmu berfirman kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku akan menciptakan seorang manusia dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk.

15:29. Maka apabila Aku telah menyempurnakan kejadiannya, dan telah meniupkan ke dalamnya ruh (ciptaan) Ku, maka tunduklah kamu kepadanya dengan bersujud.

15:30. Maka bersujudlah para malaikat itu semuanya bersama-sama,

15:31. kecuali iblis. Ia enggan ikut bersama-sama (malaikat) yang sujud itu.

15:32. Allah berfirman: "Hai iblis, apa sebabnya kamu tidak (ikut sujud) bersama-sama mereka yang sujud itu?"

15:33. Berkata Iblis: "Aku sekali-kali tidak akan sujud kepada manusia yang Engkau telah menciptakannya dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk".

15:34. Allah berfirman: "Keluarlah dari surga, karena sesungguhnya kamu terkutuk,
15:35. dan sesungguhnya kutukan itu tetap menimpamu sampai hari kiamat".

15:36. Berkata iblis: "Ya Tuhanku, (kalau begitu) maka beri tangguhlah kepadaku sampai hari (manusia) dibangkitkan".

15:37. Allah berfirman: "(Kalau begitu) maka sesungguhnya kamu termasuk orang-orang yang diberi tangguh,

15:38. sampai hari (suatu) waktu yang telah ditentukan"

15:39. Iblis berkata: "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya,

15:40. kecuali hamba-hamba Engkau yang mukhlis di antara mereka".

15:41. Allah berfirman: "Ini adalah jalan yang lurus; kewajiban Aku-lah (menjaganya).

15:42. Sesungguhnya hamba-hamba-Ku tidak ada kekuasaan bagimu terhadap mereka, kecuali orang-orang yang mengikuti kamu, yaitu orang-orang yang sesat.

15:43. Dan sesungguhnya Jahanam itu benar-benar tempat yang telah diancamkan kepada mereka (pengikut-pengikut setan) semuanya.

Iblis telah diusir oleh Allah dari surga dikarenakan telah berbuat sombong, tidak mau mematuhi perintah Allah untuk bersujud kepada nabi Adam as. Kemudian dia meminta izin kepada Allah untuk menggoda manusia sampai hari kiamat, barangsiapa yang tergoda oleh setan dan menjadi pengikut setan maka tempatnya adalah di neraka. Disini jelas, bahwa iblis membangkang perintah Allah. Dan siapapun tanpa terkecuali, mau presiden mau menteri mau polisi kek mau dosen mau tukang becak sekalipun yang membangkang perintah Allah adalah S-E-S-A-T. sudah harga mati, yaitu SESAT.
Jelas terpapar disini bahwa iblis sudah menjadi setan semenjak dia enggan tunduk kepada perintah Allah. Oleh karena itu dapat diambil kesimpulan bahwa iblis adalah SEBAGIAN daripada setan yang akan menjerumuskan manusia kedalam KESESATAN.

BERSAMBUNG…
Silahkan istirahat sejenak dan lakukan aktivitas lain sebelum membaca terusan dari tulisan mengenai iblis.

Writed By Sang Pujangga

COMMENTS

BLOGGER
Nama

aagym,19,Aagym Audio,8,Abdur Raheem Green,2,Akhir Zaman,17,Akhir Zaman Ebook,32,Akhlaqul Karimah,16,Al Masih,7,apk bahasa,1,apk doa,2,apk Quran,3,apk salat,2,apk umum islam,1,Aplikasi Islami,26,aplikasi total android,9,Audio,14,Audio Tajwid,2,Bang Imad,4,Bani Jawi dan Melayu,3,BELA DIRI,1,Belajar Bahasa Arab,2,Berita dan Kasus,25,Berita Islami,18,Bola,3,Buku Imran Hosein,2,Catatan Sang Pujangga Sesi 1,4,Dajjal,10,Doa dan Ruqyah Audio,1,Download Ebook Islami,25,Download Ebook Kristologi,19,Download Ebook Umum,4,Ebook Detektif,1,Ebook Doa,5,Ebook Fiqih,20,Ebook Hadits,18,Ebook Hubungan,7,Ebook Keluarga,4,Ebook Quran,20,Ebook Sejarah,22,Ebook Tajwid,3,Ekonomi Islam,24,Freemasonry,21,Gaib dan Non Dunia,43,Gaib dan Non Dunia Video,6,Gog and Magog,1,Hassan Al Banna,1,Hj. Irene Handono,1,Ibadah Sehari-hari,1,Ideologi,2,Imran Hosein,15,islam,1,Islam dan Hindu,2,Keajaiban Islam,15,Keluarga Bahagia,3,Keluarga Ibrahim,10,Kisah-Kisah Motivasi,9,Komunis,3,Konspirasi Amerika,17,konspirasi zionis,60,Kristologi,53,KUNGFU,1,Liberalis,1,Lintas Agama,24,Love Islam,39,Love Kesehatan,6,Love Menulis,5,Love Musik,1,Love ng-BLog,3,Love Nonton Bareng,10,Maria Magdalena,1,Masalah Syi'ah,2,Masuk Islam,17,Minerva,4,Nubuat Muhammad,3,Office,1,Pancasila,1,Pengendalian Pikiran,12,Permasalahan Islami,17,Pernikahan,1,Politik,29,Protokol Zionisme,11,Puasa,3,Realita Akhir Zaman,35,Romansa dan Cinta,14,Science and Signs,1,Sejarah dan Biografi Islam,55,Setanisme,1,Sihir,13,Software Belajar Bahasa Inggris,3,Software dan Aplikasi,10,Sofware dan Download,9,Sundaland dan Atlantis,6,Takbiran Audio,3,The Truth Of Islam,29,Tilawah Quran,1,Video Akhir Zaman,14,Video Dokumenter,7,Video Imran Hosein,12,Video Masuk Islam,10,video sosial eksperimen,5,Video Zakir Naik,11,Wakeup Project,8,Yesus dan Isa,1,Yusuf Estes,3,Zakir Naik,14,
ltr
item
love is rasa: Musuh Manusia Beriman
Musuh Manusia Beriman
http://4.bp.blogspot.com/-CLQb9OsCw9c/UQpgYddTbcI/AAAAAAAAAPc/s7eRh70wWCc/s320/568912g6wgksujz8.gif
http://4.bp.blogspot.com/-CLQb9OsCw9c/UQpgYddTbcI/AAAAAAAAAPc/s7eRh70wWCc/s72-c/568912g6wgksujz8.gif
love is rasa
https://love-is-rasa.blogspot.com/2013/01/musuh-manusia-beriman.html
https://love-is-rasa.blogspot.com/
https://love-is-rasa.blogspot.com/
https://love-is-rasa.blogspot.com/2013/01/musuh-manusia-beriman.html
true
2777010531160768459
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content